29.12.16

Serunya Mempersiapkan Ulang Tahun Buah Hati Sahabat


Jalinan persahabatan yang terjalin dengan teman akan membuat kita melalui fase-fase kehidupan yang cukup menarik. Setelah seru-seruan di masa remaja, fase berikutnya akan mulai datang ketika kita dan sahabat sudah menikah. Hingga nantinya tiba saat untuk melewati fase-fase serunya mengurus anak bersama. Bukan tidak mungkin, kita juga nanti akan ikut membantu sahabat mempersiapkan ulang tahun buah hatinya. 

Dalam mempersiapkan ulang tahun buah hati teman kita, kita tidak perlu tergesa-gesa. Cobalah mengingat beberapa hal yang mungkin patut jadi bahan pertimbangan. Tujuannya tentu, supaya pesta buah hati sahabat kita berlangsung lancar dan juga meriah. Berikut ini hal-hal yang bisa menjadi bahan pertimbangan kita sebelum menyiapkan pesta ulang tahun buah hati sahabat kita itu.

Menyiapkan Acara Ulang Tahun di Sekolah
Anak-anak usia sekolah biasanya akan merasa senang jika pesta ulang tahunnya diadakan di kelas bersama teman-temannya. Oleh sebab itu, kita patut mempertimbangkan perayaan pesta ulang tahun ini di dalam kelasnya. Selain menyiapkan kue ulang tahun, kita juga perlu menyiapkan konsumsi untuk teman-teman sekelas. Plus properti pesta lainnya. Untuk hal ini, menyiapkan makanan yang digemari anak-anak supaya makanan tersebut tidak mubazir ketika disajikan adalah pilihan yang wajib.

Menata Ulang Kamar Tidur Anak
Hadiah ulang tahun tentu tidak harus selalu berupa barang. Membantu sahabat kita menata ulang kamar tidur sang anak, juga bisa menjadi hadiah yang istimewa. Sesuaikan saja dekorasi ruang kamar anak dengan seleranya. Jangan lupa pula membersihkan benda-benda yang sudah tidak terpakai. Tujuannya tentu agar kamar anak kembali lega dan nyaman. Dan nantinya, anak-anak akan merasa sangat senang ketika melihat dekorasi baru kamar tidurnya.

Makanan Kesukaan Anak yang Berulang Tahun
Anak yang sedang berulang tahun juga pasti merasa senang bila disuguhi makanan kesukaan di hari istimewanya. Jangan hanya sibuk menyiapkan acara pesta ulang tahun saja, ya. Kita juga tidak boleh lupa menyiapkan makanan kesukaan anak yang sedang berulang tahun tersebut. Semua tentu agar hari istimewa anak benar-benar membuat anak tersebut jadi bersemangat dan bahagia.

Bingung Memilih Jenis Hadiah yang Tepat? Ini Solusinya!
Selain menyiapkan acara untuk ulang tahun, siapkan pula jenis hadiah yang tepat untuk anak-anak. Pilihannya beraneka ragam, kok. Tidak perlu juga hadiah yang mewah dan berlebihan. Kita bisa membelikan pakaian tidur anak perempuan lucu bila yang berulang tahun adalah anak perempuan. Atau pakaian dengan gambar kartun favorit untuk anak laki-laki.

Jika ingin membeli aneka jenis hadiah ulang tahun untuk anak, mengunjungi situs belanja online MatahariMall bisa menjadi pilihan yang tepat. Berbagai pilihan produk di MatahariMall ini pasti membuat kita bersemangat memilih hadiah terbaik. Kebutuhan orang dewasa mau pun anak-anak tersedia secara lengkap di MatahariMall. Yuk klik situsnya sekarang juga dan nikmati penawaran harga istimewanya. Selamat mempersiapkan pesta ulang tahun!

6 komentar:

  1. Sepakaat mbaak niaa. . baju" tidur yg lucu bisa jadi pilihan hadiah untuk ulang tahun anak 😁😊 tfs mbaak. .

    BalasHapus
  2. Betapa serunya bisa menyiapkan ultah buah hati seorang sahabat. Selain memepererat silaturahim, kita bisa ngumpul bareng mereka. Ide baru untuk kadonya nih, baju tidur :)

    BalasHapus
  3. wah aku dari dulu jarang mestain anak, paling makan bersama keluarga saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, Mbak.aku malah belom pernah. Paling-paling ikut mersiapin ultah anak teman.

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)