20.12.16

Ingin Sewa Apartemen per 6 Jam?


Ingin sewa apartemen per 6 jam? Kenapa tidak? Bagi kita yang sedang traveling, menghadiri kunjungan, atau sekadar beristirahat dalam waktu yang tidak lebih dari 6 jam, bisa memilih sewa apartemen per 6 jam ini. 

Lho kok, memang kenapa harus sewa apartemen per 6 jam? Bagaimana caranya agar kita bisa menyewa apartemen tersebut? Harus mencari kemana? Pertanyaan-pertanyaan tersebut biasanya akan terbesit di kepala kita yang membutuhkan apartemen ini, atau baru pertama kali akan mencoba untuk sewa apartemen per 6 jam ini.

Alasan Sewa Apartemen per 6 Jam
Apa yang menjadi alasan kita dalam menyewa apartemen per 6 jam?

1. Hemat budget
Ini alasan utama kita memilih sewa apartemen per 6 jam. Biasanya, budget yang kita keluarkan sedikit lebih hemat dibandingkan sewa apartemen 1 hari atau pun sewa hotel.

2. Fasilitas menyesuaikan
Nah, yang tidak ketinggalan adalah fasilitas yang akan kita dapatkan selama menyewa. Tentu, meski kita hanya singkat berada di apatemen tersebut, fasilitasnya tetap bisa menyesuaikan. Misal ketersediaan makanan dan minuman yang cocok bagi kita, atau sesuai dengan pesanan  sebelum sewa.

Cara Sewa Apartemen per 6 Jam
Bagaimana caranya menyewa apartemen per 6 jam?

1. Cari info apartemen terdekat
Tidak banyak apartemen yang menginfokan bahwa sewa apartemen per 6 jam itu available. Tetapi kita bisa mencarinya dengan cara search info apartemen terdekat. Biasanya, setiap apartemen memiliki tempat yang bisa disewakan. Kita bisa tanyakan apakah menyediakan jasa sewa apartemen per 6 jam. Jika tidak, kita bisa segera coba tanya ke apartemen yang lain.

2. Bandingkan fasilitas dan harganya
Yang tak kalah penting adalah membandingkan fasilitas yang kita dapat dan harga yang mesti kita bayarkan. Karena hanya seperempat hari, mestinya harganya bisa lebih murah dari harga sewa full. Meski singkat, fasilitas yang seharusnya kita dapatkan adalah fasilitas yang cukup memadai. Bahkan bisa memenuhi keinginan kita sesuai dengan kesepakatan sebelum sewa. Kita bisa mengajukan pertanyaan atau pun complain jika harga tidak sesuai dengan fasilitas yang sudah disepakati.

Nah itulah info seputar sewa apartemen per 6 jam. Semoga bermanfaat.

4 komentar:

  1. Sewa apartemen per 6 jam cocok banget buat yang suka kelayaban nih.
    Dan saya baru tahu, ternyata ada juga ya.. per 6 jam, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, saya juga baru tahu. Tapi kalo buat saya, 6 jam gakkan cukup. Setidaknya sehari semalam. Hehehehe...

      Hapus
  2. Ini sangat penting buat yang suka traveling ya Mbak. Sangat hemat biaya. Kadang memang kita hana butuh mandi, makan, istirahat, nggak harus seharian or setengah hari

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)