19.12.16

Tidak Kemahalan! Rumah Dijual di Surabaya Harga di Bawah 100 Juta


Rumah dijual di Surabaya dengan harga dibawah 100 juta, apakah mungkin? Kita sama-sama mengetahui bahwa harga rumah, sekarang ini sangatlah tinggi. Hal itulah yang mengakibatkan masih banyak orang di Indonesia yang belum memiliki rumah. Padahal, rumah merupakan kewajiban pokok yang sangat penting untuk dipenuhi. Tanpa memiliki rumah, hidup akan serasa belum tenang. Apalagi jika kita sudah memiliki keluarga. Sangatlah menjadi beban berat untuk mendapatkan rumah dengan mudah ketika melihat harga rumah yang dijual di Indonesia meningkat setiap waktunya. Bagaimana mungkin masalah ini bisa terpecahkan, ketika rata-rata penghasilan orang di Indonesia belum mencukupi untuk bisa memiliki rumah dengan harga yang melambung tinggi tersebut.

Rumah Dijual di Surabaya Harga Murah dan Layak Huni
Masih mungkinkah orang yang berpenghasilan menengah ke bawah bisa memiliki rumah untuk keluarga mereka? Berapa tingkat kemampuan membeli rumah yang mereka punya saat ini? Berapapun itu, mereka harus membeli rumah dengan harga yang semurah-murahnya. Yang jadi pertanyaannya adalah, masihkah ada rumah yang harganya murah dan layak untuk dihuni? Banyak rumah dijual murah tapi tidak layak untuk dihuni dan layak dijadikan tempat tinggal. Sedangkan yang mereka cari adalah rumah idaman yang bisa dihuni dan nyaman untuk ditempati. Nah, untuk memecahkan masalah ini, kita bisa mencoba untuk mencari rumah dijual di Surabaya dengan harga murah dan layak huni. Katanya, biaya hidup di Surabaya terkenal sangat murah. Apakah itu sebanding dengan harga rumah dijual di Surabaya juga?

Harga Rumah di Bawah 100 Juta
Mencari rumah dengan budget yang minim memang sangat susah. Tapi, hal itu tidak berlaku ketika kita mencari rumah di Surabaya. Karena rumah di Surabaya masih ada yang dijual dengan harga di bawah pasaran dan relatif murah. Bahkan, di Surabaya ada rumah yang dijual dengan harga di bawah 100 juta. Wow! Dengan modal kurang dari 100 juta, kita bisa memiliki rumah yang layak huni dan nyaman. Ada rumah dijual dengan harga cuma 70 juta dan ada juga rumah dengan harga jual di bawah itu. Walau pun terkadang, rumah yang dijual dengan harga di bawah 100 juta itu adalah rumah bekas. Tetapi rata-rata, rumah bekas di Surabaya yang dijual di UrbanIndo adalah rumah yang nyaman dan layak untuk dihuni. Jadi, jangan khawatir ketika Anda mencari rumah dijual di Surabaya dengan harga dibawah 100 Juta di UrbanIndo, ya. Pasti terjamin kualitasnya!

7 komentar:

  1. Eh busyet ... masih ada di surabaya yang di bawah 100 jutaan ??? kok bisa yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin tipe dan model gimana gitu, Mas Cum. Tapi kalo di tempatku masih banyak. Ya, kecil. Buat keluarga kecil mah bisa..

      Hapus
  2. Wah, beneran masih ada ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepetinya ada. Tapi mungkin kecil...

      Hapus
  3. Wikkk masih ada kah mbak? Jd penasarann. . Saya lama d surabaya soalnyaa. . Hehehe tfs yaak. .

    BalasHapus
  4. Wahh..masih ada yaa rumah 100 juta di Sby.

    Yuk ahh Teh,kita belii buat liburan ke surabay (hlooh kaya beli kacang aja ya hhahha)

    BalasHapus
  5. Hikss sepertinya sudah susah ya harga rumah Rp 100 juta di Surabaya. Di Sidorajo udah ratusan cuta tipe yang 36. KAlaupun ada harga segitu kayaknya ukurannya emang kecil banget dan akses masuk tak mudah ya mba :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)