1.3.24

4 Rekomendasi Somethinc Calm Down! Series Dan Harga, Cocok Juga Untuk Kulit Sensitif

Apakah kulit wajah kamu sering muncul kemerahan? Jika iya, maka bisa jadi kulit wajahmu termasuk jenis kulit wajah sensitif. Bagi para pemilik kulit sensitif merapat yuk! Sebab, baru – baru ini, brand lokal Somethinc menghadirkan rangkaian produk skincare yang cocok untuk kulit sensitif. 

Rangkaian produk skincare tersebut dinamai Calm Down Series yang diformulasikan sebagai produk vegan, fungal acne friendly, bebas pewangi, dan bebas alkohol. Kamu tentunya penasaran kan produknya apa saja dan manfaatnya untuk kesehatan kulitmu? Yuk cari tahu detailnya dengan menyimak ulasan berikut ini!

1. Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser

Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser bisa membantu memperkuat barrier kulit dan menjaga kelembapan dengan minimal gesekan di kulit. Calm Down face wash ini merupakan bubble cleanser dengan formulasi vegan dan pH-balanced yang bisa membersihkan debu, produk tabir surya, make up, dan kotoran dari aktivitas sehari-hari tanpa menghilangkan kelembapan esensial kulit dan menenangkan. 

Produk sabun cuci muka dari Somethinc ini dilengkapi paten inovatif Calm Down & 3D Aqua Seal Technology yang berguna untuk memperkuat barrier kulit sekaligus menjaga kelembapan dengan minimal gesekan di kulit. 

Jika tertarik menggunakannya, kamu bisa mendapatkan Calm Down! Skinpair Bubble Cleanser dengan harga Rp99.000,00

2. Calm Down! PHA 3 Persen Soothing Everyday Toner

Calm Down! PHA 3 Persen Soothing Everyday Toner mengandung 55% Green Plants Skin Purifying & Calming. Calm Down toner ini merupakan dual Calm Action Toner, non-drying gentle exfoliating toner dengan kandungan 3% PHA yang akan bekerja untuk mengangkat kotoran dan sel mati penyebab kusam sekaligus mampu menangkan kulit

Selain itu, toner ini pun mengandung 55% Green Plants Skin Purifying & Calming yang terdiri dari Pure Mugwort Extract, Hearleaf Extract, dan Aloe Vera Extract. Ketiga hero ingredients tersebut juga bisa membantu menyamarkan bekas jerawat PIE, menghaluskan, serta menghidrasi kulit. 

Bagi kamu yang ingin menjajal toner Calm Down ini, bisa mendapatkan produknya dengan harga cukup terjangkau Rp109.000,00

3. Calm Down! Skinpair Barrier Serum

Calm Down! Skinpair Barrier Serum hadir dengan formula gentle, serta ringan dan vegan yang menyasar kulit kemerahan dan sensitif. Serum ini juga dilengkapi paten inovatif Calm Down, Madagascar Centella Asiatica, 5X Growth Factor Peptides dan Panthenol yang akan bekerja untuk menenangkan kulit dengan iritasi ringan sekaligus mencegah hilangnya kelembapan dan menutrisi kulit. 

Calm Down Serum ini juga hadir dengan pH 5,5 dan bahan low-irritant sehingga cocok dipakai semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun. Produk serum dari Somethinc ini bisa didapatkan dengan harga Rp109.000,00.

4. Calm Down! Skinpair R-Cover Cream

Calm Down! Skinpair R-Cover Cream cocok untuk semua tipe kulit, termasuk yang sensitif. Moisturizer atau produk pelembap wajah ini teksturnya ringan yang mampu melindungi skin barrier dengan menghidrasi kulit secara optimal sepanjang hari

Calm Down moisturizer ini mampu menghidrasi sekaligus menenangkan kulit wajah secara instan berkat kandungan CalmDown, Madagascar Centella Asiatica & Encapsulated Ceramide yang mampu meresap hingga ke dalam pori-pori. 

Somethinc Calm Down! Skinpair R-Cover Cream juga bisa membantu memperkuat skin barrier sekaligus meningkatkan kelembapan karena diperkaya dengan kandungan Muru-Muru Butter & Natural Moisture Magnet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)