6.11.19

Cari Apartemen Strategis Harga Ekonomis? Coba Co-Living Yukstay Saja!


Mahal! Mungkin sebagian orang terlanjur mencap apartemen dengan predikat tersebut sehingga image apartemen menjadi “menakutkan”. Padahal, tinggal di apartemen sangat cocok bagi siapa pun yang memiliki tingkat mobilitas tinggi dan serba efisien. Letak apartemen biasanya berada di lokasi strategis, sehingga cocok terutama bagi Anda yang harus ke kantor setiap hari.

Selain harga beli properti di Jakarta yang fantastis, kemacetan Jabodetabek pun patut dipertimbangkan. Jika budget Anda terbatas, bisa saja membeli rumah di sekitar Jakarta seperti di Bogor, Bekasi, Depok, Cibubur, dan lainnya. Namun dengan jarak yang relatif jauh dan kemacetan yang melanda, tentu ini kurang efisien dan dapat berpengaruh pada kesehatan Anda.

Demikian pula bagi Anda yang berstatus sebagai perantau baik mahasiswa maupun pegawai, maka tinggal di apartemen juga bisa menjadi pilihan. 

Tapi, bukankah mencari apartemen itu susah dan biayanya mahal?” 

Bagi Anda yang memiliki pertanyaan serupa, tak perlu khawatir. Sekarang Anda bisa dengan mudah menemukan apartemen yang terjangkau dan nyaman dari tempat duduk Anda, cukup di depan layar komputer, beres. Bisa? Bisa, dengan Yukstay.com.


Apa Itu Yukstay.com?

Yukstay.com adalah platform yang menyediakan jasa penyewaan apartemen dan kost bulanan. Yukstay.com dapat membantu Anda mencari hunian dengan mudah, ekonomis plus lokasi yang strategis.

Bagaimana dengan kenyamanannya? Jangan khawatir, Yukstay.com berkomitmen untuk menyediakan hunian yang nyaman bagi Anda. Bagaimana cara mencari apartemen di Yukstay.com? Sangat mudah. Anda tinggal mengakses situs Yukstay.com dari komputer Anda, lalu pilih apartemen atau kost yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pemesanannya bisa Anda lakukan kapan saja.

Tipe Apartmen Apa Saja yang Tersedia di Yukstay.com?

Yukstay.com menyediakan dua pilihan apartemen, yaitu apartemen whole unit dan apartemen co-living. Apa bedanya?

Apartemen Whole Unit

Tipe ini berarti Anda menyewa satu unit apartemen secara keseluruhan. Pilihan ini cocok bagi Anda para professional muda atau bagi Anda yang ingin tinggal di jantung kota dengan keluarga Anda, namun privasi tetap terjaga.

Lokasi yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Bellagio Residence di Jakarta Selatan hingga Puri Orchard di Jakarta Barat. Dengan harga yang bervariasi, Anda dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Apartemen Co-Living

Bagi para mahasiswa atau professional muda yang belum berkeluarga, tipe ini sangat cocok. Tipe Co-Living ialah satu unit apartemen yang dapat disewa oleh beberapa orang. Contoh, jika dalam satu unit terdapat 3 kamar, maka Anda bisa menyewa salah satu kamar tersebut.

Fasilitas lain seperti ruang tamu, kamar mandi, ruang keluarga dan dapur digunakan bersama. Tipe ini jelas sangat menguntungkan karena dengan cost yang lebih rendah, Anda bisa mendapat hunian nyaman dengan fasilitas lengkap yang tidak ada di kost-an pada umumnya.

Fasilitas Apa Saja yang Ada di Yukstay.com?

Apartemen yang full furnished, AC, WiFi, gym, kolam renang dan tempat parkir. Di samping itu tersedia juga fasilitas house cleaning, maintenance, laundry dan security 24 jam. Selain itu, bagi Anda yang lebih memilih untuk sewa kost bulanan, bisa juga mencari info tempat kost melalui Yukstay.com.

Tidak hanya itu, jika Anda memiliki apartemen yang ingin disewakan, Anda bisa mendaftar ke situs Yukstay.com sebagai pemilik apartemen. Selanjutnya, tinggal tunggu konsumen menyewa properti Anda.

Bagaimana, mencari apartemen tidak “semenakutkan” itu bukan? Kini Anda bisa menemukan apartemen nyaman, strategis dan sesuai dengan budget Anda melalui Yukstay.com.  Ingin tahu lebih lengkap? Langsung saja kunjungi yukstay.com, atau follow Twitter-nya di @yukstay_id dan Instagram-nya di @yukstay.


22 komentar:

  1. Kalo apartemen buat sewa bbrp hari aja ada gak ya? Buat alternatif selain hotel kalo ke jkt

    BalasHapus
    Balasan
    1. adaaa.... (jadi aku yang jawab). Karna aku pernah pas liburan nginepnya di apartemen, bukan di hotel atau villa... lumayan karnea bisa masak sendiri. Cuma nggak enaknya harus beresin kamar aja sih, nggak bisa kayak kalo kita tinggal dihotel yang pergi ninggalin kamar berantakan pulang kamar dah rapi. Kalo di apartemen, pergi ninggalin kamar berantakan pas pulang ya masih berantakan. heheheh

      Hapus
  2. Apartemen sekarang makin merakyat sih. Cari yang murah juga ada. Apa lagi dengan platform kayak gini jadi lebih mudah cari infonya ya

    BalasHapus
  3. Wah aku baru tau tentang jenis pilihan apartemen, apartemen whole unit dan apartemen co-living. Para mahasiswa nih cocok banget ya pilih apartemen co-living, bisa berdua atau bertiga dengan sahabatnya, biayanya dibagi bersama, jadi lebih irit.

    BalasHapus
  4. Ini memudahkan bangeeettt untuk yg cari info seputaran apartemen dll ya Mba
    sodara2ku ada yg mau cari tempat nginap juga sih
    Mau ku rekomen ini aahhh
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  5. Gw pernah tinggal di Apartemen. Inget gak pas ada gempa di Serang? Nah waktu itu gw lagi di Apartemen gw. Langsung besoknya gw pindah ke rumah tapak, wkwkwkwk

    BalasHapus
  6. Zamannya suami masih di Jakarta tinggal di aprtemen harganya masih nyesek hahaha sekarang ma udah ada yukstay.com ya teh

    BalasHapus
  7. Fasilitas yang ditawarkan YukStay lebih komplit dari rumah sewaan biasa ya. Jelas akan banyak memilik apartemen di YukStay nih kalau lebih lengkap begitu...

    BalasHapus
  8. Malah enak kayaknya cari di Yustay. Gak perlu mondar-mandir untuk cari apartment yang cocok

    BalasHapus
  9. Kalau aktivitasnya banyak di dalam kota, meski mahal, mungkin akan sama dengan pengeluaran transportasi jika rumah jauh di luar kota kali ya? Belum lagi hemat waktu, jadi hidup lebih berkualitas, nggak habis di jalan.

    BalasHapus
  10. wah buat mahasiswa kayaknya cocok nih Apartemen Co-Living, tapi harganya gimaa yaaa :d

    BalasHapus
  11. Enaknya banyak pilihan yang ada ya mba.. bisa disesuaikan dengan keperluan dan budget Indonesia

    BalasHapus
  12. Nah solusi yang asyik nih, kalau ada penyewaan apartemen di lokasi yang strategis. Soalnya kalau mau beli properti di tempat strategis pasti mahal harganya ya...

    BalasHapus
  13. Asik banget sekarang ada yukstay jadi bisa cari tempat tinggal yang pas dengan kebutuhan.

    BalasHapus
  14. Aku penasaran loh ngekost tapi di apartemen, berasa eksklusif ya.
    Apalagi kalo apartemen kan udah ada pengelola yang mengurus kebersihan linkungan

    BalasHapus
  15. Baru tahu aku ada yukstay ini.. jadi lebih mudah ya kalo mau cari apartemen.. kadang suka susah cari linknya nih.. tapi melalui yukstay ini bisa ngebantu banget buat yang sedang membutuhkan apartemen baik untuk tempat tinggal dalam waktu lama atau sebentar ya teh

    BalasHapus
  16. aku jadi inget innnayah yang beli apartemen dan meninggalkan kos2an lamanya, lebih nyaman katanya kalo di apartemen ya

    BalasHapus
  17. Wah lengkap banget ya fasilitas umumnya ada kolam renang juga , pasti nyaman banget nih.

    BalasHapus
  18. Pengen banget tinggal di apartemen yang aksesnya mudah ke mana-mana, lokasi strategis, dan ada kolam renangnya sebagai fasilitas untuk penghuni. Coba intip Yukstay ah, siapa tahu ada yang cocok dan budgetnya juga sesuai kantong

    BalasHapus
  19. Dengan hadirnya platform seperti yukstay ini jadi lebih mudah ya Mbak. Kita jadi gak perlu lagi Rempong-rempong lagi kalau mau cari kos) sewa apartemen. Tinggal kunjungi saja situsnya dan bisa bebas memilih apartemen di sana sesuai budget kita.

    BalasHapus
  20. kalo nanti anak-anak kuliah dan nge-kos di apartemen, kayaknya enak kalau mau jenguk yaa.. Bisa nginep sekalian, hihi..

    BalasHapus
  21. Gileeee sih, yukstay ini :D ngasih kemudahan untuk banyaaaak orang dalam mencari tempat huni yang nyamaaaaaan :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)