26.10.18

Cari Hape Keren dengan Fitur dan Harga yang Paten? Advan S50 4G Unlimited Dong, Friend!


Manteman, saya mau nanya. Begini, benda apa yang teman-teman gak bisa hidup tanpanya dalam sehari saja? Yang kalau mau pergi ke mana, trus ketinggalan di rumah, teman-teman bela-belain balik lagi? Apa itu uang? Atau hape? Nah kalo saya, itu yang kedua. Iya, hape. Saya gak bisa hidup tanpa hape. Jangan dalam sehari, sejam dua jam, bahkan saya gak bisa kalo gak pegang hape. Tanpanya, hidup saya terasa hampa. Hehehe….

Ya, begitulah adanya. Meski cuma emak-emak, hidup saya sudah banyak ditunjang hape. Dari mulai cari inspirasi menu masakan, cari tips-tips parenting, belanja lipstick, hiburan dengan Youtube atau drama Korea, hingga eksis di medsos, semua memakai hape. Bahkan pekerjaan yang notabene adalah kuli digital, semakin memperkuat saja kalo saya merupakan pengabdi hape. Tanpa hape, keseharian saya akan datar. Dan saya bisa terancam bokek *lebay*.

Tapi Hape Bukan Sembarang Hape
Bener, hape yang saya maksud tentu bukan hape sembarang hape. Hapenya harus masuk banyak sekali persyaratan. Iyalah, masa iya saya bisa searching ini itu, streaming ini itu, belanja ini itu, eksis ini itu, dan juga ngerjain ini itu jika hapenya jebot bin jelek. Pastinya dong, hape saya kudu canggih sebab tuntutan kebutuhan saya tak kalah banyak. Lemot sedikit saja, udah deh, si calon rezeki, nyasar di rekening orang lain. Tidaaaak!

Etapi jangan salah, biar pun saya kepengen hape yang superdupercanggih, sebagai emak-emak, saya pantang ngabisin saldo rekening gede-gede. Saya tetep kayak emak-emak yang lain: pencinta gratisan, pengabdi diskon besar, dan pemburu barang ekonomis. Kalo ada barang bagus harga cakep, ngapain kudu ngeruk saldo rekening. Andai bisa, beli hape pun bakal saya tawar habis-habisan. Iya, saya memang seekonomis itu. Biar uang lebihnya tetep bisa saya kumpulin buat keperluan yang lain-lain.

Memangnya Ada?
Ada dong pasti. Hape keren, fitur paten, dengan harga yang ekonomis pisan, friend! Dia tak lain dan tak bukan adalah Advan S50 4G. Produk baru dari smartphone andalan dalam negeri ini akan sangat bisa memfasilitasi segala kebutuhan saya tadi. Kelebihan-kelebihannya membuatnya unggul dibandingkan hape lain di kelasnya. Mau tahu apa saja kelebihan-kelebihannya? Nih, saya kasih bocorannya!

1. Mampu Menjalankan Sytstem Operasi Android GO
System operasi Android Go akan sangat memudahkan saya dalam memenuhi kebutuhan akan sebuah hape pintar. Dia menjadikan hape lebih ringan, mengakses ini itu lebih cepat, namun tidak banyak menghabiskan kuota. Dengan system operasi Android Go, saya akan sangat bisa main Facebook Lite & Youtube GO. Di mana pengaksesannya tetap stabil sekali pun jaringan sedang kurang baik.

2. Smartphone Unlimited
Ini tawaran yang sangat susah untuk ditolak. Smartphone Advan S50 4G diproduksi secara unlimited. Dan penawarannya saat ini di-bundling lengkap bersama paket IM3 Indosat Ooredoo. Dengan paket bundling ini, saya akan bisa mengakses Youtube dan sosial media dalam 24 jam, selama setahun gratis. Browshing dan download ini itu? Bisa beut!


3. Nonton Youtube dan Sosial Media Tanpa Halangan
Manteman masih pake tv buat nonton? Duh, kalo saya sih, udah enggak butuh lagi. Semua hal, sudah saya penuhi dari layar kecil si smartphone. Media sosial, Youtube, bahkan streaming drama Korea sudah cukup menghibur saya. Belom lagi hiburan dari game dan aplikasi musik yang bisa diakses via hape. Semakin jauh deh saya dari layar televisi.

Iyap, Advan S50 4G akan sangat bisa membuat saya memuaskan segala jenis hiburan dengan lebih mudah tanpa banyak hambatan. Bisa dipake di mana saja lagi. Di rumah saat lagi selow, di sekolah anak saat lagi nunggu, di pasar saat lagi ngantri bayar, di angkot saat lagi macet, bahkan di toilet saat lagi cari inspirasi. Bener-bener gak ada batasan.


4. Harga Terjangkau
Ini yang bikin mata berbinar setelah tahu fitur dan keunggulan-keunggulan Advan S50 4G. Hohoho… harga Advan S50 dibandrol dengan harga yang sangat sangat terjangkau. Gak bakalan ada ceritanya deh abis beli gadget yang satu ini trus kita melarat. Soalnya, uang yang kita keluarin kurang dari sejuta, bok! Bener-bener hape keren, fitur paten, dengan harga yang sangat ekonomis pisan kan, friend?! Sangaaaat! Coba sini tunjukin hape sekelas ini yang harganya lebih murah? Yang merk-nya bonafid dan terpercaya, 100% gres, dan gak abal-abal, ya! Keliling pasar baru sampe gempor pun, saya yakin manteman pasti gak bakalan bisa dapet. Udah paling bener deh si Advan S50 4G Unlimited ini.

5. Kelebihan-kelebihan Lain Si Advan S50 4G Unlimited
Kalo kita beli sekarang, kita bakal dapet yang plus-plus lainnya dari si Advan S50 4G Unlimited ini. Apa saja itu, yuk ceki-ceki kebetannya di bawah ini.
Unlimited Youtube 24 jam, setahun
Unlimited sosmed 24 jam, setahun
Plus kuota tambahan 12 GB, setahun
Unlimted gratis, tanpa potong pulsa, setahun penuh
Free VIP iflix
Free Spotify
Free nelpon ke sana sini juga


6. Ikut Flashsale, Yuk!
Yang suka berburu barang bagus di ajang flashsale, yuk ikutan beli Cari Hape Keren dengan Fitur dan Harga yang Paten? Advan S50 4G Unlimited Dong, Friend! ini hajatan flashsale Tokopedia! Waktunya adalah hari ini, 27 Oktober 2018. Ayo pantengin terus web atau aplikasi Toped ini dari pagi sampe malem. Pastinya akan ada banyak sekali keuntungan yang dapat bisa manteman dapatkan dari perburan di flashsale ini. Jangan sampe lepas, ya! Gondok bangetlah kalo hape ini akhirnya jatuh ke tangan mantan atau saingan kita. Hehehehe….

Bungkus!
Oke deh manteman, segitu aja curcol saya kali ini. Iya, saya ngebet banget sama si Advan S50 4G Unlimited ini. Hari ini saya mau memacu adrenalin ah. Saya mau ikutan flashsale Advan S50 4G Unlimited di Tokopedia. Kalo perlu, saya pecahin deh tuh celengan ayam kesayangan. Daripada kudu ngebatin gara-gara gak kebagian. Sudah saatnya pula saya untuk melembiru si hape jadul. Penawaran Advan S50 4G Unlimited terlalu sayang untuk diabaikan. Yuk kemon, kita pantengin Tokopedia sekarang juga!


25 komentar:

  1. Aku pernah dong dua hari gak bawa dompet, cuma ngandelin receh di tas 😂. Untung bawa hp, jadi bisa pakai mbanking. Nah, advance ini keren jiju ya fiturnya

    BalasHapus
  2. Wow... point 5nya sangat menarik. Coba semua hape bikin promo begitu. Hihi...

    BalasHapus
  3. Niaa...mantuul kontennya. Tauuu aja kl hangpong yg kstinggalan tukang go-jek ditepak pundaknya suruh balik lagi dengan rayuan: "ntar ditambahin deh ongkosnta!" Hahahaa ..

    BalasHapus
  4. Wiiiw paket bundlingnya bikin ngeces teh pengen beli huhuhuh. 2019 ganti hape baru

    BalasHapus
  5. Penasaran ma advance..ini soalnya hape ku juga udah mulai agak error baterenya.

    BalasHapus
  6. Keren si Advan ini ya selain harganya yang ramah sekali dikantong lalu bisa unlimited yutub loh. Kalau yang sering yutuban pasti seneng banget nih, karena angin syuurrgggaaa...

    BalasHapus
  7. Wah, ad flash salenya di tokped. Promonya keren nih, colek-colek suami ah. Semoga ngerti. Haha

    BalasHapus
  8. Dengan harga dibawah sejuta, banyak banget kelebihan HP Advan ini ya.
    Jadi pengen punya... Hiihii...

    BalasHapus
  9. Hidup emak² pencinta gratisan, pengabdi diskon besar, dan pemburu barang ekonomis.

    Saya dukung Mbak Nia untuk Advan baru 💪

    BalasHapus
  10. Hp yang memenuhi kebutuhan standar zaman milineal ya Mbak. Udah gitu nggak bikin fakir kuota lagi. Main Youtube bisa sepuasnya euy.

    BalasHapus
  11. Yang bikin saya mupeng adalah.. Free VIP iflix dan Spotify.. Sebagai pengguna indosat ini godaan batin 😂

    BalasHapus
  12. Huaaa bisa youtube-an setaun penuh gratis. Asik banget

    BalasHapus
  13. Spek sebagus mungkin dengan harga seminim mungkin itu prinsip makemak.ya mbak, aku pun gitu 😂

    BalasHapus
  14. Wow.... Keren sekali ponsel Advan yang bisa free YouTube setahun sekali

    BalasHapus
  15. Hape yang udah bisa dipakai YouTube an tapi harganya ngirit yaa mba, bakal jadi favorit niy

    BalasHapus
  16. Duh, mati gaya aku kalo ketinggalan hape 😂😂 Apalagi skrg utk bayar2 pun kebanyakan cashless, semuanya ada di hape

    BalasHapus
  17. Wah asyik ya bisa Youtube n medsos sepuasnya

    BalasHapus
  18. Hp nya sekalian di bundling sama indosat.. yasaalaaaamm... Youtubenya ga ada berhenti donk ini...

    BalasHapus
  19. klo bundling jatohnya jd lebih hemat yaa

    BalasHapus
  20. Jadi penasapen dan pengen punya, pas lagi ngerencanain buat beli hp, gantiin yang udah error :)
    Thanks infonya Nia

    BalasHapus
  21. Speknya keren dan harganya terjangkau. Bakalan laris kayaknya nih

    BalasHapus
  22. Seneng pastinya kalau beli hape, udah harganya murah, ada bonus gratis medsosan 24 jam selama setahun pula :D

    BalasHapus
  23. WowWowowoo hemat ya Teh, jadi pengen beli juga

    BalasHapus
  24. Pas banget mau beliin hp untuk ponakan, harganya terjangkau nih. Thanks info nya mbak :)

    BalasHapus
  25. Bener teh, ga kebayang pergi tanpa hp, pasti ga pede hihihi...

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)