30.10.18

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Tas Punggung


Saat beraktivitas, setiap orang tentu perlu membawa berbagai barang yang diperlukan. Barang-barang tersebut dibawa untuk menunjang aktivitas yang akan dilakukan seperti bekerja atau sekolah. Untuk membawa barang-barang tersebut dengan lebih mudah, maka menggunakan tas menjadi pilihan yang bijak dan tas punggung menjadi pilihan yang sangat tepat.

Pemilihan tas punggung menjadi hal yang sangat tepat untuk aktivitas sehari-hari karena bisa memuat banyak barang dalam satu tas sekaligus. Tak hanya itu, tas punggung juga memberikan kenyamanan saat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Namun, sebelum Anda mencari tas pungguung yang tepat untuk digunakan sehari-hari, pastikan Anda memperhatikan beberapa hal sebagai berikut terlebih dahulu.

Tujuan membeli
Ketika akan membeli tas punggung wanita terbaru, pastikan Anda telah mengetahui apa tujuan Anda membeli tas tersebut. Tujuan membeli jadi suatu hal yang diperlukan karena ada berbagai model tas yang harus disesuaikan pengunaannya dengan tujuan Anda saat membeli tas tersebut. Beberapa tas punggung bisa membantu Anda apabila ingin digunakan saat traveling yakni dengan memberikan kenyamanan untuk digunakan dalam waktu berhari-hari. Namun, ada pula jenis tas punggung yang ringkas sehingga kurang nyaman untuk digunakan dalam waktu lama. Jadi, pastikan Anda telah menentukan tujuan sebelum membeli tas punggung terbaru.

Ukuran tas
Tidak hanya tujuan ketika membeli, ukuran tas punggung juga menjadi suatu hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli tas tersebut. Ukuran jadi hal yang penting karena ukuran tas yang sesuai akan membantu Anda ketika melakukan aktivitas dengan tas tersebut. Tas punggung wanita terbaru dengan ukuran yang kecil misalnya, akan sangat sesuai untuk digunakan dalam aktivitas yang singkat. Sementara itu, tas punggung dengan ukuran yang besar bisa berguna ketika Anda ingin melakukan aktivitas dalam waktu yang cukup lama seperti traveling atau hiking. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih ukuran tas yang tepat sesuai dengan aktivitas yang akan dilakukan agar tidak terlihat aneh.

Desain tas
Ada berbagai desain tas punggung yang tersedia saat ini untuk Anda pilih. Berbagai desain tersebut bisa Anda temukan di website ecommerce Matahari Mall. Desain-desain tas yang ditawarkan sangat menarik dan bisa Anda pilih sesuai dengan karakter yang ingin Anda ciptakan. Selain itu, pilihlah tas dengan warna yang tepat dan matching dengan pakaian sehari-hari Anda atau pilihlah tas dengan warna yang netral seperti hitam atau navy untuk aktivitas sehari-hari Anda.

Bahan yang digunakan
Tas punggung wanita terbaru saat ini terbuat dari material atau bahan yang sangat beragam. Anda dapat memilih bahan yang digunakan di tas tersebut sesuai dengan tujuan penggunaannya. Jika Anda ingin tas yang tahan terhadap air, maka Anda dapat memilih tas yang terbuat dari bahan yang anti air. Sementara itu, jika Anda ingin menggunakan tas yang bisa dilipat secara ringkas, maka Anda dapat memilih tas dari bahan yang memungkinkan untuk dilipat. Dengan demikian, Anda dapat memilih tas dengan bahan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Fitur tas
Seiring berjalannya waktu, tas tidak hanya membantu Anda untuk membawa berbagai barang melainkan juga memiliki berbagai fitur yang dapat membantu. Salah satunya adalah ketersediaan berbagai kompartemen yang tersedia untuk memisahkan satu barang dengan barang lainnya. Selain itu, ada pula fitur berupa kain pelindung tas seperti jas hujan yang dapat melindungi tas Anda dari hujan. Jadi, sesuaikan fitur tas yang Anda inginkan sesuai dengan kebutuhan Anda saat akan membeli tas wanita terbaru untuk digunakan dan dikoleksi.

Itu dia hal-hal yang perlu diperhatikan saat membeli tas punggung. Semoga bermanfaat, dan selamat berbelanja!

11 komentar:

  1. pengen punya tas punggung, siap2 kalo punya bayi kayanya lebih enak pake tas punggung bawa keperluan bayi biar seimbang bebannya

    BalasHapus
  2. Bahan, penting banget nih karena kan kalau pakai tas itu harus yang nyaman juga ya teh. Dan buat saya mah yang penting murah dan nyaman wkwkwkw

    BalasHapus
  3. Kesukaanku banget nih.. semua tasku model backpack, ga punya tas jinjing sama skali hahahaa.. makasih tipsnya yaa mba :)

    BalasHapus
  4. Nah aku butuh banget nih tas punggung tapi yang kudu bisa nampung camera, laptop dan beberapa pouch tapi yang harganya ramah kantong ya ;)

    BalasHapus
  5. Lebih praktis bawa tas punggung daripada tas slempang, berat tas terbagi rata dan lebih enak aja apalagi kalo pergi2 bawa anak kecil

    BalasHapus
  6. Aku sekarang kalau pakai tas jadi suka bawa backpack ketimbang tas jinjing.
    Karena ga mao pisah sama benda-beda ajaib di dalamnya...
    Huauaa~

    Dan tas ku saat ini ko makin mengerucut yaaa...
    Diapkenya yang itu lagi dan lagi.

    Mungkin saatnya mamak shopping inih...
    Hahhaa~

    BalasHapus
  7. Cocok buat saya yang fans banget sama ransel. Bahkan sampai sekarang suka banget diinfoin suami suruh ganti model tas hahaha

    BalasHapus
  8. Aku aku, aku suka banget pakai tas punggung soalnya lebih mudah buat jalan ke sana kemari, apalagi naik kendaraan umum. Sukanya yang taha terhadap air soalnya biar aman kalau bawa2 laptop pas hujan.

    BalasHapus
  9. Akuuu nggak punya tas punggung. Tadinya suka minjem punya suami kalau pergi-pergi yang mengharuskan bawa laptop soalnya aku punyanya yang model cantik doang gitu Teh, tapi nggak muat banyak, hahaha. Jadi pengen beli deh.

    BalasHapus
  10. aku penyuak backpack...
    dan biasnya klo dah cucok sm yg satu dipake teruuuus smp rusak...
    aku mah setia *3h

    BalasHapus
  11. Tas punggung praktis dibawa dan nyaman dibawa krn dua bahu menyangga. Seneng sama tas punggung kl bepergian agak jauh dan bawaannya banyak.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)