26.10.18

Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga dengan Resik V Khasiat Manjakani Whitening


Untuk seorang perempuan, kulit yang putih dan bersih adalah sebuah impian. Tak hanya kulit bagian wajah, area kulit di tempat tertutup, termasuk di area kewanitaan, juga inginnya selalu cerah. Meski tak terlihat dan tak ada yang tahu selain diri sendiri, itu sangat berarti. Dan secara tidak langsung, itu berpengaruh terhadap rasa percaya diri.

Apalagi jika si perempuan sudah menikah. Rasa percaya diri berbanding lurus dengan cerah dan bersihnya area kewanitaan. Ya gimana, ada orang lain selain si perempuan yang tahu keadaannya, yaitu suaminya. Jadi rasanya wajar, jika seorang perempuan, terutama yang sudah menikah, secara intens memelihara dan menjaga kebersihan area kewanitaannya. Yang salah satunya, bertujuan area kewanitaannya selalu terawat agar rumah tangga senantiasa harmonis.

Suami, orang yang perlu dipikirkan jika kita cuek terhadap kebersihan

Susahnya Menjaga Kecerahan Area Kewanitaan
Iya banget! Menjaga kulit area kewanitaan tetap cerah itu sangat susah. Bahkan, buat saya lebih susah daripada menjaga kulit putih bagian wajah. Untuk wajah, saya tinggal mengurangi kontak langsung dengan sinar Matahari dan rajin memakai krim bertabir surya saat ke luar rumah. Tapi menjaga dan membuat kulit area kewanitaan selalu cerah, itu banyak sekali gangguannya. Memakai celana dalam yang sedikit ketat, kulit iritasi, bekasnya kulit jadi berwarna gelap. Lipatan paha gatal, digaruk, bekasnya kulitnya jadi hitam. Area V terlalu lembap, pake bedak, besok-besoknya jadi hitam. Belum lagi kalo pake pembalut dan pantyliner sembarangan. Sudah pasti deh, daerah itu jadi lebih gelap.

Dulu saat masih single, sih, no problem. Area V gelap, gak terlalu masalah. Nunggu waktu 3-4 bulanan, sambil rajin luluran, warnanya jadi lebih cerah. Asal gak ditambah lagi iritasinya. Tapi sekarang, gak bisa gitu. Ada Pak Suami yang saya pikirin. Iya, malu rasanya kalo di saat-saat intim, kulit saya kelihatan belangnya. Walopun dia gak bakal ngomong, tetep aja itu bikin saya gak percaya diri. Dan mana bisa kan nunggu 3-4 bulanan untuk bisa jadi lebih cerah? Mana kudu luluran pula hampir tiap hari. Wuih, ribet!

Masa-masa Kegelapan…
Hehehe, iya, saya pernah mengalami masa kegelapan. Maksudnya, masa di mana kulit area kewanitaan terlihat lebih gelap dari sebelum-sebelumnya. Masa itu adalah saat saya habis lahiran. Setiap habis lahiran selalu gitu. Bayangin aja, 4 kali melahirkan. Berarti 4 kali pula masa kegelapan menghampiri saya. Iyap, area V berwarna gelap. Dan dalam waktu 40 hari selama masa nifas, saya berusaha untuk mengembalikan ke warna asalnya. Duh, stres banget! Ya gimana, sebagai perempuan, saya gak mau kalo setelah nifas, dan lalu di saat-saat intim, suami ilfeel lihat area kewanitaan saya yang hitam. Meski gak balik ke warna asalnya, si hitam itu pun sedikit memudar.

Permasalahannya tak lantas beres sampe di situ. Setiap habis nifas, karena 4 kali melahirkan itu dengan cara yang normal, saya juga merasakan adanya penurunan kekencangan organ intim. Jadi selain warna yang gelap, penurunan kekencangan ini juga bikin saya galau menghadapi saat-saat intim. Belum lagi aroma tak sedap area V yang cukup mengganggu. Makin galaulah saya.

Untung ada mama. Dia ngasih banyak saran untuk mengatasi segala kegalauan. Dari mulai area kewanitaan yang dilulur hampir setiap hari agar bisa putih, cebok dengan air rebusan sirih supaya tak bau, hingga mengatasi penurunan kekencangan organ intim dengan jamu Manjakani. Meski ribet, saya jalanin semuanya. Tujuannya cuma satu: percaya diri di saat-saat intim dengan suami.

Satu Langkah Mudah!
Lain dulu, lain sekarang. Empat tahun lalu, yaitu saat terakhir saya lahiran, saya masih pake 3 cara ribet dalam mengatasi 3 masalah area kewanitaan. Hari ini, saya ogah melakukannya. Sebab kini, ada cara praktis yang cuma 1 langkah saja tapi bisa mengatasi ketiganya. Cara ini adalah dengan menggunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening.

ResikV Khasiat Manjakani Whitening

Bener, Feminine hygiene yang mengandung ekstrak Manjakani asli dari Persia dan juga ekstrak bengkoang, secara klinis sudah terbukti mampu mengatasi 3 permasalah area kewanitaan yang pernah saya alami. Mampu mengencangkan otot-otot organ intim, mampu mencerahkan warna kulit yang gelap, serta mampu menghilangkan bau tak sedap.

ResikV Khasiat Manjakani Whitening

Saya sudah mencobanya hampir sebulan ini. Alhamdulillah efek yang menggembirakan sudah terlihat dan terasa. Meskipun belum maksimal, tapi saya percaya, zat-zat aktif di dalam Resik V Khasiat Manjakani Whitening mampu mengatasi permasalan saya di area kewanitaan. Toh jika dibandingkan dengan apa yang saya lakukan dulu, ini hampir sama. Dalam mencerahkan kulit yang gelap, saya luluran pake lulur bengkoang. Saya mengencangkan otot-otot kewanitaan dengan jamu Manjakani. Nah di Resik V Khasiat Manjakani Whitening, zat aktifnya sama. Bedanya ada pada kepraktisan dan nilai plus di bagian menghilangkan bau tak sedap. Dari cara konvensional yang ribet, jelas saya pilih pake Resik V Khasiat Manjakani Whitening.

Penjelasan manfaat Resik V Khasiat Manjakani di botolnya

Ekstrak Bengkoang dikenal sejak dulu manfaatnya. Selain memutihkan, mencerahkan, menghilangkan flek-flek hitam, juga dapat mengencangkan kulit. Ada pun Manjakani dipercaya khasiatnya selama berabad-abad oleh orang Mesir Purba, orang Arab, Iran/ Persia, India, Cina, dan Melayu. Manjakani ini kaya akan Tannin, antioksidan sebagai antimikroba/bakteri. Buah Manjakani yang berasal dari Persia, sudah dikenal berabad-abad sebagai tanaman yang mampu MENGENCANGKAN otot-otot kewanitaan.

Bahan-bahan Resik V Khasiat Manjakani

Cara menggunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening sangatlah mudah. Kita hanya perlu menuangkannya seujung jari ke telapak tangan dan lalu dibusakan dengan sedikit air. Kemudian, basuhkan ke organ kewanitaan, dan lalu tunggu 1-2 menit. Barulah organ intim dibilas dengan air sampai bersih.

Nah, Gimana?
Sejauh ini, saya puas dengan hasil yang diberikan Resik V Khasiat Manjakani Whitening. Hingga bisa cerah maksimal, saya tinggal menunggu saja. Supaya proses whitening tidak terganggu dan lambat, saya menjaga kulit area kewanitaan dari iritasi. Sebab iritasi biasanya berujung pada menggelapnya area kewanitaan itu sendiri. Seperti rajin mengganti celana dalam; selektif dengan pembalut dan panty-liner; tidak menggunakan bedak di area V; menjaga pola hidup yang sehat. Dari mulai mengonsumsi makanan dan minuman bergizi, berolahraga, banyak beristirahat, dan lain-lain.

Oke,
Warna kulit yang lebih cerah memang dambaan hampir semua perempuan. Tak terkecuali untuk kulit yang ada di area kewanitaan. Bukan hanya karena terlihat lebih bersih dan sehat saja, tetapi juga untuk meningkatkan rasa percaya diri. Terutama bagi perempuan yang sudah memiliki pasangan. Ada tujuan supaya rumah tangga tetap harmonis. Salah satunya dengan membuat hubungan suami istri terjalin baik dari kedua belah pihak.

Nah jadi, jika Resik V Khasiat Manjakani Whitening bisa membuat kulit area kewanitaan lebih cerah, otot-otot organ kewanitaan lebih kencang, dan selalu wangi, dengan tanpa mengesampingkan kesehatan dan kebersihannya, mengapa kita tidak mencobanya? Rasakan sendiri deh sensasi dari khasiatnya. Saya sudah membuktikannya. Cara dapetinnya gampang banget. Di minimarket-minimarket deket rumah, seperti di Alfamat dan Indomaret, Resik V Khasiat Manjakani Whitening sudah tersedia. Harganya juga cukup terjangkau.

Yang mau tahu berbagai macam info kewanitaan, klik aja website Resik V di http://www.arisanresik.com/ atau follow aja akun Instagramnya https://www.instagram.com/arisanresik/. Dijamin deh, teman-teman semua bakal dapet ilmu yang bermanfaat. Sampai jumpa. Bye!


#ResikVManjakaniWhitening, #ResikV, #Pembersihkewanitaan,
#Keharmonisanrumahtangga, #Memutihkanareakewanitaan, #Mengencangkanareakewanitaan,
#Pembersihkewanitaanyangaman, #2xmencerahkanlebihmengencangkan #IstriResikV

154 komentar:

  1. Di rumah aku pakai resik v yang daun sirih, baru tahu kalau ada yg manjakani juga. Nanti kau mau coba deh sekalian bandingin enakan yg mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk dicoba. Yg ini pasti disukai :)

      Hapus
  2. Aromanya enak ya, wangi tapi gk nyengak gitu. Aku suka. Dan lagi, yg penting mah suami seneng. Eaa eaa

    BalasHapus
  3. Nah iya.. para pere wajib tahu ini bahwa ada produk yang bisa memutihkan area pangkal paha, aku juga pake lho Mbak Nia

    BalasHapus
  4. Aduduu...kangmase semakin sayang and lengket deh nih berkat resik v yang manjakani. Bunda walaupun gak ada target buat siapa-siapa (???) teuteup pake tuh v resik, tapi buatan sendiri a.k.a. rebusan air sirih doank, tapi dengan adanya yang kemasan kek gini mah atuh mending juga dicari yang praktis ajalah. Mau disumputin ntar dipake anak-anak, hahahaha...

    BalasHapus
  5. aaaaw.. aku punya resik V tapi bukan yang manjakani ini. Jadi penisirin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk dicoba Varian yang ini. Pasti suka :)

      Hapus
  6. Cieee..teh nia makin romantis aja sama yayangnya, hihihi..penting ya menjaga area kewanitaan agar rumah tangga makin harmonis

    BalasHapus
  7. Semoga selalu langgeng ya teh, bahagia selalu, aamiin. Eh iya aku juga pake Resik V whitening ini teh, alhamdulillah cocok

    BalasHapus
  8. Padahal itu area yang tersembunyi, ya. Tetapi, memang perempuan maunya kan resik secara keseluruhan. Biar suami juga makin cinta. Ihiiiyy :D

    BalasHapus
  9. Saya juga pake Resik V teh tapi varian ini belum coba, nanti beli ah❤️

    BalasHapus
  10. Aku sejak menopause berasa beda di daerah kewanitaan, agak lembab. Jadi harus rajin membersihkan pake Resik V Manjakani

    BalasHapus
  11. Resik V ni emang keren ya. Apalagi sekarang ngeluarin varian yang makin bikin perempuan merawat area kewanitaan.

    BalasHapus
  12. setujuuu, menjaga bagian yg tertutup untuk tetap putih malah lebih susah drpd muka yg sering terpapar sinar matahari hahaha... aku juga pakai ini mba hihihi...

    BalasHapus
  13. Rasa kurang percaya diri saat bertemu suami itu akan membuat kita tersiksa banget yaa, Mba. Syukurlah sekarang sudah ada cara mudah untuk mengusir rasa kurang percaya diri ini 😁

    BalasHapus
  14. Wow, dari dulu dah rajin minum jamu manjakani ya

    BalasHapus
  15. Yeay aku juga pakai mba Resik V Manjakani. Jadi nyaman banget dan percaya diri. Wanginya itu loh. Harummm

    BalasHapus
  16. Aku belum pernah make ginian mba Nia, heheheh jadi pengen coba apalagi membuat rumah tangga semakin harmonis. Siapa yang nggak mau coba wkwkwk

    BalasHapus
  17. wah kebetulan nih saya juga mengalami, paha menggelap sejak abis lahiran. boleh deh dicoba

    BalasHapus
  18. Nanti coba ahh untuk persiapan berumah tangga, heuheu

    BalasHapus
  19. Ini rahasia kenyamanan kita dan kebahagiaan keluarga yaaa mba ♥️♥️

    BalasHapus
  20. Duh ini pasangan yang harus dicontoh deh. Walaupun anak banyak, tetap harmonis. Ternyata Resik V rahasianya.

    BalasHapus
  21. Dicatat nih bagi aku yang masih single sebagai refrensiku nanti, thanks kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, bisa kok dipake yang belom nikah. Khasiatnya yang bikin kulit lebih cerah pasti disukai :)

      Hapus
  22. Walaupun tertutup tapi harus tetap terjaga ya. Allhamdulillah kalau proses whiteningnya gak bikin iritasi kulit

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah banget ada produk ini ya mbak. Mengerti banget kebutuhan ibu2 yang pengen bahagiain suami #uhuks :D

    BalasHapus
  24. Sahabat wanita yang harus dibawa kemana mana danpastinya membuat wanita merasa nyaman karena selalu bersih :). bentuknya aman buat dibawa kmana mana ya moms

    BalasHapus
  25. Vaariant ini sangat beda yah mba dengan variant yang daun sirih, harum banget, aku sampe ngeri juga pakenya takutnya ada wewangian kimia, ternyata harumnya dari manjakani yah mba..

    BalasHapus
  26. Nah..kalo area v sdh bersih dan wangi serta tak berwarna gelap pasti bikin kita lebih PD lagi y mba..

    BalasHapus
  27. Aku suka yabg Resik V varian manjakani ini. Wanginya enak dan lembut. Sebelumnya aku pakai yang varian godokan sirih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mak. Aku dulu pake yg itu juga :)

      Hapus
  28. Suka liat foto teteh yg lg berdua suami, auranya happy hihihi... Praktis ya pakai ini...

    BalasHapus
  29. Iya nih Mba. Bukan hanya suami, diri kita sendiri kan juga gak nyaman ya, kalau area v gak bersih, gak enak aja gitu XD

    BalasHapus
  30. aku belum pernah berani pake produk pembersih kewanitaan selama ini.. tapi kalau memang aman, kapan-kapan boleh dicoba deh, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman Insya Allah. Yuk dicoba :)

      Hapus
  31. Perlu ya Mbk mengaja area kewanitaan ini agar tetap bersih, sehat dan wangi. Kalau wangi kita sendiri nyaman dan tentu keharmonisan keluarga terjaga

    BalasHapus
  32. Iya, teh...
    Aku sering banget ngelupain hal yang satu ini.
    Bahwa area yang tertutup pun bukan berarti gak perlu dirawat. Justru harus diberi perhatian ekstra yaa...

    PR nya uda terjawab sekarang.
    Tinggal laksanakan.

    Bismillah~
    Ikutan pake Resik V.

    BalasHapus
  33. ga kuku bacanya teh hahaha ciyeh ah teh btw aku blm cobain ini jd pengen coba teh

    BalasHapus
  34. Ternyata manjakani udah berabad2 dikenal ampuh khasiatnya buat area kewanitaan ya :D
    Jd ini bahannya herbal alami gtu ya mbak? :D

    BalasHapus
  35. Baiklah Nia, mari kita perangi masa-masa kegelapan ini dengan penuh suka cita :)) Iya, gemes banget ya sama warna gelap di seputar area kewanitaan, udah dilulur segala rupa ya masih gelap. Enak lah sekarang ada Resik V Manjakani Whitening ini. Kudu ikut nyobain juga kalau gitu.

    BalasHapus
  36. Semoga harmonis selalu rumah tangganya ya, Teteh. Samawa terus. Ikut bahagia liatnya. Hehehe 😘

    BalasHapus
  37. Seneng krn makin banyak produk halal termasuk resik V. Jd lebih tenang makainya apalagi u daerah kewanitaan

    BalasHapus
  38. Kandungan Manjakani dan herbal lain, ini bikin kita tenang menggunakan Resik V ya.
    Aman dan nyaman

    BalasHapus
  39. Aset kita banget ya area kewanitaan penting banget di jaga. Btw aku jadi penasaran sama wanginya Resik V ini.

    BalasHapus
  40. Belum pernah pakai yg beginian selama menikah. Hehehehe

    Gak tau sebegini pentingnya ternyata, agak tegang mau coba nih 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, penting lho. Yuk dicoba :D

      Hapus
  41. semoga selalu harmonis rumah tangganya teh 😊

    BalasHapus
  42. Asyiknya sekarang ga usah pake ribet ya yeh karena sdh ada Manjakani.Resik V ini ya teh..

    BalasHapus
  43. Menjaga area kewanitaan itu penting ya. Walau nggak terlalu kelihatan tapi dampaknya suka berasa dari gelagat pasangan.

    Sekarang nggak perlu ribet karena da Resik V Manjakani Whitening.

    BalasHapus
  44. Kalau inget ini,inget kata temanku, bisa dijadikan kado spesial buat teman yang baru menikah, hehe

    BalasHapus
  45. Wilayah miss v memang selalu harus dijaga ya kebersihannya agar makin PD dalam menjalani aktivitas ini

    BalasHapus
  46. Teh thank youuu... Aku lg cari produj whitening buat miss v. Bnrr bgt bagian selangkangan jd item apalagi stlh melahirkan. Huu gak pede. Aku mau pake ini insya Allah. Mdh²an pas suami pulang taun depan, miss v ku kenceng dan selangkangannya putih. Aamiin :"

    BalasHapus
  47. Aku jadi mau ketawa liat foto kamu dengan Suami hahaha lucu. Aku lupa nama Nia tapi wajah ingat hahaha harmonis selalu ya

    BalasHapus
  48. Asyik pakai ini jd lbh pede soalnya harum juga jadi beeasa seger hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, harumnya saya suka juga :)

      Hapus
  49. Teteeeeh, jadi pengen nyobain nih!
    Semoga harmonis dan mesra terus sama suami yaaaah :))

    BalasHapus
  50. Bagi para wanita yang ingin makin 'mesra' dengan suami, enggak perlu khawatir lagi ya. Tinggal baca tulisan dan nerapin apa yang Mbak Nia udah lakuin, insyaallah lebih bisa harmonis lagi.

    BalasHapus
  51. Baiklah, akan kucoba pakai RESIK ini, supaya bahagia.

    BalasHapus
  52. Makin nambah umur perasaan mah makin butuh produk2 kayak gitu kenapa ya :D baru nyadar tahun ini karena tahun ini umur saya 33 ! Aaarrgh!

    BalasHapus
  53. Prmbersih kewanitaan pun sekarang sufah banyak tambahan manfaat. Tentu ini jadi poin plus buat wanita untuk memilih pembersih tersebut. Barangnya simpel dan bisa dibawa kemana mana. Simple banget

    BalasHapus
  54. Kebersihan memang nomor 1 ya mba, sekarang makin mudah aya, ada whitening untuk bagian kelamin perempuan, makasih infonya mbaa, pas berkeluarga nanti kayaknya perlu beli nih hehe

    BalasHapus
  55. Wah produk manjakani ini banyak juga variannya ya. Salah satu solusi buat wanita yg udah menikah. InsyaAllah area miss v jadi terjaga.bikin suami tambah lengket hihi

    BalasHapus
  56. Andalan banget ini teh buat membersihkan daerah kewanitaan, samaan ya kita hehe

    BalasHapus
  57. Pas banget sri lagi nifas sedang merasakan sprti yg teteh tulis, jadi pengen cepet2 beli resik area v manjakani. Makasih infonya teh 😍😘

    BalasHapus
  58. Mau cobaaa aaah.

    BalasHapus
  59. Salah satu resep harmonis berumah tangga tuh ini yaa. Oke teh, aku catat dulu ya sebelum ke jenjang sana 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, dicoba sekarang aja. Khasiat mencerahkan kulitnya pasti disukai :)

      Hapus
  60. Sekarang udah ada resik v manjakani, jadi lebih praktis ya. Mana solusi yang ditawarkan wow banget buat xixixi. Wow alam menjaga keharmonisan hubungan suami istri. 😊

    BalasHapus
  61. Permasalahan wanita adalah keputihan dan itu ngga nyaman banget, kadang muncul bau ngga asik terus bikin ngga pede deh.. solusinya memang harus merawat kebersihan daerah kewanitaaan, ngga cuma wajah yang perlu dirawat ya mba.. daerah kewanitaan juga perlu dirawat

    BalasHapus
  62. Mba Nia, kalo kita harmonis ama suami, uang belanja bakal naik yaaah, hehehe

    BalasHapus
  63. wih..bisa bikin cerah? pengen tahu nih sampai berapa lama sampai bener2 bikin cerah

    BalasHapus
  64. Kalo buat yang masih single, ini aman gak mbak Nia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, pasti khasiat mencerahkan kulitnya disukai :)

      Hapus
  65. Waaah ada juga varian ini. Kupikir cuma ada daun sirih doang..

    BalasHapus
  66. Waah ilmu bekal buat nanti nih hehe
    Thanks for sharing Teh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gapapa kok dipake sekarang juga :)

      Hapus
  67. Berguna banget nih buat kita para ciwi2 thanks yaa teh sharingnyaa❤

    BalasHapus
  68. Wah aku juga peke ni... Emang bagus banget

    BalasHapus
  69. Resik V manjakani ini bener-bener rahasia untuk memanjakan suami ya.. hihi

    BalasHapus
  70. Aku mau coba ah, thanks teh infonya

    BalasHapus
  71. Wahh, kayak ny aq jg hrus pake ini biar makin pede kalo lg ama suami...

    BalasHapus
  72. Menurut ak, resik v ini pembersih miss v yang paling nyaman. Ak pake ini bertahun2 n cocok cocok aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dulu aku pakenya yg varian lain. Tapi setrset ada varian ini, lebih suka. Khasiatnya wow :)))

      Hapus
  73. mungkin dicoba nya nanti kalo udah nikah aja ya teh aku mah hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, gapapa kok belom nikah juga. Biar warnanya lebih cerah :)

      Hapus
  74. istri yang baik dalam rumah tangga itu yang bisa mengerti kemauan suami. mba nia udah mencobanya nih dengan terus menjaga kesehatan tubuhnya. Semoga rumah tangganya selalu harmonis yaa*

    BalasHapus
  75. Yes! Memanjakan suami sekarang adalah prior setelah menikah. Tengkyu teh udah sharing, wajib d coba sih ini

    BalasHapus
  76. Aku blm nyoba resik v yg ini. Aman dipakai ya...
    Emang penting banget sih jaga kebersihan Miss V

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman, Euis. Coba deh, pasti suka :)

      Hapus
  77. wah aku belum pernah coba sih pakai ini, paling cuci pakai air bersih aja.. boleh deh nyobain walaupun belum menikah juga haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, Mbak. Biar lebih cerah warnanya ;)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)