5.4.18

5 Kelebihan Hape Advan S5E


Meskipun bisa dikatakan kalah dalam hal penjualan dibandingkan dengan vendor-vendor smartphone asal luar negeri, tak bisa dipungkiri bahwa banyak di antara produk teknologi asal Indonesia yang juga cukup mencuri hati konsumen. Salah satu di antara nama baru adalah Advan. Brand gadget baru dibandingkan dengan nama vendor teknologi asli Indonesia yang lainnya. Brand yang satu ini menawarkan berbagai macam seri smartphone berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satunya adalah HP Advan S5E.

Tipe HP yang satu ini ke luar beberapa tahun lalu dengan mengusung kelebihan dari sektor dalam mau pun tampilan luarnya. Akan tetapi meskipun demikian, hape ini membandrolkan diri dengan harga yang terbilang murah, yaitu hanya 1 jutaan rupiah saja. Produk terbaik untuk kalangan entry level yang kemudian membuat banyak masyarakat dalam negeri beralih menggunakan produk dari vendor Indonesia tersebut.

HP Advan S5E ini sendiri pada dasarnya juga masuk sebagai salah satu produk best seller keluaran dari Advan. Dan banyak dari penggunanya mendapatkan banyak keuntungan dari HP ini. Mau tahu apa saja kelebihan HP ini dibandingkan dengan HP merke lain? Berikut ini kelebihan dari HP Advan S5E.
  1. Harganya sangat murah untuk spesifikasi yang bisa dikatakan sama dengan vendor teknologi lain. Keuntungan beli produk lokal adalah dari segi penawaran harganya. Karena tidak diimpor dari luar negeri, maka tak banyak pajak yang dikenakan untuk produk tersebut. Itu sebabnya, hape lokal ini harganya jauh lebih terjangkau jika dibandingkannya dengan nama-nama produk lain yang memiliki kualitas sama. Bisa hemat ratusan ribu rupiah.
  2. Mudah dijumpai di pasaran. Sistem pembelian yang ditawarkan untuk brand teknologi yang satu ini bisa secara langsung datang ke gerai-gerai terdekat atau juga bisa membelinya dengan cara online. Tak terbatas. Konsumen bisa memilih sesuai dengan yang diinginkan. Tak seperti produk-produk luar negeri yang umumnya dijual dalam jumlah terbatas. Begitu juga sistem penjualannya yang bisa dengan menggunakan metode flash sale.
  3. Jaminan asli. Jika dibandingkan dengan nama-nama merk ponsel yang sudah sangat terkenal, kecil kemungkinan brand Advan dipalsukan di pasaran. Karena pabrikannya asli di dalam Indonesia, dan dijual dengan harga yang murah, tentunya tak akan ada oknum-oknum nakal yang akan memalsukan produk tersebut. Jadi jelas, jaminannya semua produk yang konsumen beli adalah asli.
  4. Mudah menemukan service center di dalam negeri. Salah satu hal yang pastinya menjadi pertimbangan penting bagi konsumen ketika akan membeli sebuah smartphone adalah apakah merk tersebut sudah menyediakan service center terdekat atau belum. Dengan banyaknya service center yang tersedia, maka konsumen tak perlu takut jika terjadi sesuatu pada produk smartphone tersebut. Konsumen bisa langsung membawa ke tempat service center tersebut kapan saja.
  5. Tinggal menunggu waktu sampai harganya turun untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Hal ini tentu adalah karena tingkat depresi harga dari brand teknologi yang satu ini yang sangat cepat, Hanya tinggal menghitung hari saja untuk melihat harganya turun. Dengan begitu, kita jadi bisa lebih mudah membelinya.
Itu dia 5 kelebihan smartphone Advan S5E. Dengan lebih mengenal beli hp Advan S5E ini, kita tentunya jadi bisa membeli langsung membeli HP tersebut di gerai-gerai gadget terdekat. Atau dengan membelinya lewat toko online. Harga sekarang sudah turun di kisaran ratusan ribu rupiah saja. Apalagi untuk produk second-nya. Kita bisa membawa pulang dengan harga yang jauh lebih murah dengan kualitasyang pastinya tetap sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)