5.4.18

Beragam Manfaat Susu SGM


ASI sangat berpengaruh besar pada tumbuh kembangnya seorang bayi. Hal ini tentunya membuat meminum susu memiliki banyak manfaat bagi tubuh bayi. Selain ASI, susu formula juga saat ini sedang hits di kalangan ibu. Hal ini dikarenakan ASI yang tidak selamanya siap untuk diminum dalam setiap kesempatan. Susu formula juga membantu ibu jika sedang tidak berada dekat dengan bayi. Dan tentunya juga ketika berada dalam perjalanan jauh.

Susu formula memiliki vitalisasi yang sama dengan ASI. Karenanya, susu formula baik juga untuk dikonsumsi bayi. Selain itu, susu formula juga sangat baik bagi anak balita dalam menunjang tumbuh kembangnya. Salah satu susu formula tersebut adalah susu SGM. Susu yang banyak dipilih kalangan ibu karena memiliki banyak sekali manfaat dan kandungan nutrisi yang tepat bagi anak.

Beberapa susu formula sudah dijual di situs belanja online. Tujuannya tentu saja adalah dalam memudahkan para ibu mendapatkan susu secara praktis dan mudah. Hal ini juga sangat membantu ketika ibu sedang berada di luar kota dan belum membeli susu. Maka memanfaatkan situs online adalah pilihan yang tepat. Untuk lebih yakin, para ibu perlu mengetahui manfaat susu formula untuk anak. Terutama susu SGM. Berikut ini adalah beberapa manfaat tersebut.
  • SGM mengandung protein yang cukup banyak untuk membantu pertumbuhan sel dan jaringan dalam tubuh. Hal ini sangat penting di dalam meningkatkan berat badan dan tinggi badan anak.
  • SGM merupakan sumber omega 3 dan omega 6. Dua zat ini berperan di dalam merangsang syaraf otak anak yang berimplikasi pada peningkatan kecerdasan anak.
  • SGM mengandung zat besi. Sebagai mana kita tahu, zat besi berperan penting di dalam mencegah kekurangan darah.
  • SGM mengandung vitamin B kompleks. Dan ini jelas akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak terhadap penyakit.
  • SGM juga mengandung kalsium dan fosfor yang sangat baik tulang anak. Dengan begitu, kerusakan tulang pada anak bisa dihindari.
Beberapa manfaat di atas tentunya akan membuat para ibu memilih SGM sebagai susu untuk menunjang perkembangan anak. Susu memang sangat perlu untuk anak, terutama jika diminum di pagi hari dan malam hari. Susu akan memberi anak tenaga atau pun energi. Dan tentunya ditambah dengan sarapan pagi.

Rutin meminum susu akan memberi dampak positif bagi tubuh, bagi tulang, mau pun bagi kesehatan. Saat ini, ada banyak jenis susu SGM yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Pemilihan ini biasanya didasarkan pada umur anak, sehingga anak mengonsumsi susu sesuai dengan umurnya. Ada pun yang membedakan antara susu satu dengan yang lainnya, itu adalah kandungan yang terdapat di dalam susu itu yang akan lebih kompleks ketika umur semakin beranjak.

Selain beberapa manfaat di atas, berikut ini adalah manfaat lainnya dari susu SGM.
  • SGM dapat membantu anak semakin aktif dan juga cerdas.
  • SGM membantu anak tumbuh maksimal dengan menghindari gizi buruk.
  • SGM dapat membantu menstimulus otak.
  • SGM dapat mencegah penyakit ADHD atau gangguan mental lainnya.
  • SGM dapat menggemukkan badan balita yang kurus.
Selain beberapa manfaat untuk anak, varian susu ini juga ada yang untuk ibu hamil. Manfaatnya sangat baik untuk ibu yang sedang hamil dan menyusui. Misalnya seperti mencegah mual, melancarkan ASI, dan juga mencegah bayi lahir prematur. Banyaknya manfaat dari susu ini membuat para ibu memilihnya dan menjadikannya konsumsi setiap hari untuk tumbuh kembang anak. Saat ini susu ini sudah dijual pada beberapa situs belanja online seperti SGM eksplor Soya, SGM eskplor PHPro, dan yang lainnya.

Banyaknya manfaat dari susu SGM ini tentunya tidak akan membuat ibu khawatir lagi akan khasiatnya dalam tubuh dalam menunjang kesehatan yang lebih baik. Memilih SGM adalah langkah awal untuk membantu anak semakin lebih baik dalam bertumbuh dan berkembang. SGM ini juga dapat membantu ibu untuk melengkapi nutrisi dalam tubuh anak selain makanan tambahan hariannya.

Demikianlah penjelasan mengenai beragam manfaat susu SGM. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)