20.2.18

Jaket Trendy untuk Hijaber


"Mi, lihat jaket Ana, gak?" tanya si sulung, suatu pagi saat akan pergi sekolah. 
"Eh iya, di tas umi," jawab saya. 
"Ih umi, ngapain sih minjem jaket Ana aja. Beli sendiri atuh!" si sulung ngedumel sambil manyun. 
"Hehehe... iya nanti," jawab saya lagi sambil nyengir. 

Seperti itulah percakapan saya dengan si sulung pagi itu. Satu pagi di antara banyak pagi dengan kondisi yang sama. Si sulung nanyain di mana jaketnya. Dan jawaban saya mirip-mirip. Di tas saya, di gantung di kamar saya, atau di antara tumpukan baju saya. Kenapa demikian, sebab saya memang selalu minjem jaket itu saat saya pergi. Bukan cuma dengan si sulung saja percakapan sejenis ini terjadi. Tetapi juga dengan bapaknya si sulung. Iya betul, saya juga minjem jaket suami saya ketika pergi ke luar rumah.

Saya Gak Punya Jaket!
Huhu... sejak menikah, jujur, saya memang gak pernah beli jaket buat diri sendiri. Selain karena memang gak suka pake jaket *karena bikin saya keliatan macho*, juga karena saya yang jarang pergi ke luar rumah. Iya, sebagai ibu rumah tangga yang kerjaannya di rumah saja, saya jelas jarang pergi dalam waktu yang lama hingga dirasa butuh jaket. Ke warung, ke pasar, atau ke sekolah anak mah, pake baju sehari-hari juga bisa.

Tapi, semua berubah setelah saya aktif ngeblog. Kopdar dengan teman-teman blogger, ikut event di berbagai tempat, hingga ke sana ke mari naik motor sampai malem, pada akhirnya membuat saya butuh jaket. Tapi karena si sulung dan suami pada punya, naluri irit saya berbicara. Ga usah beli sendiri deh, pake punya mereka juga bisa. Toh ukuran jaket mereka muat di badan saya. Begitu pikir saya. 

Irit tinggallah irit. Keluhan si sulung dan suami ternyata bikin risih telinga saya. Hehehe... iya, saya akhirnya menyerah juga. Dan lalu memutuskan untuk beli jaket sendiri. Tapi, semua tak semudah yang dikira. Beberapa hal masih mengganjal pikiran saya. Jaket yang bagus dan saya suka kok pada mahal, ya? Dan sebaliknya. Kok jaket yang murah, tampilannya gak bagus, ya?  Bikin saya dilemma aja.

Jaket Cakep dari Hijacket
Ternyata piknik saya memang kurang jauh. Hu uh, saya masih aja kudet. Gak di dunia nyata, gak di dunia maya. Buktinya, saya baru tahu kalo jaket yang oke punya itu gak mesti mahal. Harganya cukup terjangkau.

Kayak Jaket dari Hijacket. Sudahlah modelnya bagus-bagus, harganya terjangkau, kualitasnya oke, dapetinnya juga mudah. Gak perlu muter di pasar baru dan gak usah capek-capek jalan ke mall, dengan pegang hape aja, jaket cakep, berkualitas, dan harganya terjangkau itu udah bisa dimiliki. Iyap, tinggal belanja aja di hijacket.shop.

Bersiap untuk lari pake jaket dari Hijacket

Nah ini Hijacket pilihan saya. Karena badan saya gede, dan biar saya nampak mungil *wkwkwkwk* maka saya milih warna gelap dengan model yang minimalis. Dan jadilah, Hijacket Basic Misty Grey pilihan saya.

Untuk yang suka warna-warni dan suka variasi, Hijacket juga ada pilihannya. Sok aja obrak-abrik website-nya. Kalo gak inget umur, saya juga pengeeeen banget yang itu juga. Cakep-cakep sih, ya. Kekinian banget. Jadinya, pake jaket dari Hijacket mah, kita gak cuma dapet anget, tapi juga bikin gaya.

Jaket dari Hijacket ada hoody-nya lho

Selain murah, gaya, dan anget, yang saya suka dari jaket Hijacket ini adalah bisa nutupin aurat tubuh dengan sempurna. Saat dipake olahraga, saya gak takut lekuk-lekuk tubuh ngejeplak begitu aja. Iya dong, jaket Hijacket kan sebenernya memang jaket yang dikhususkan buat hijaber. Syar'i namun tetap trendy. Tapi yang bukan dan belum jadi hijaber juga bisa banget pake jaket Hijacket ini. Bagus sih.

Gini Cara Belanjanya 
Yang bingung cara belanja di hijacket.shop, nih saya kasih contoh simulasi. Seperti yang saya lakukan waktu beli jaket Hijacket ini.

Yang pertama, buka website Hijacket di hijacket.shop. Pilih jaket yang kita suka lengkap dengan ukuran yang kita inginkan.


Lalu, masukkan ke dalam keranjang belanja dan lalu masuk ke pembayaran.


Isi alamat lengkap kita. Kemudian klik Proses Sekarang. Setelah itu tunggu konfirmasi ke email kita.



Jika sudah dilakukan pembayaran, konfirmasikan melalui link yang dikirim ke email dan juga ke nomor WhatsApp yang diberikan. Tunggu hingga barang sampai di rumah kita.

Nah, seperti itulah cara beli jaket di hijacket.shop. Gampang bukan? Pasti, sama aja kok kayak belanja online yang biasa. Pastikan semua yang kita pilih sudah sesuai dengan keinginan kita. Dari mulai model jaket, ukurannya, hingga ini itunya. Jangan sampai deh, begitu jaketnya sampai, kita baru nyadar salah pilih ukuran.

Well...
Oke deh, segitu aja curhatan saya kali ini. Serius, jaket dari Hijacket ini bagus. Anget tapi gak bikin gerah walopun dipake olahraga. Bahannya juga bagus. Gak tipis tapi juga gak tebel-tebel amat. Gak cepet berbulu dan belel juga. Yang perlu jaket, yuk ah ke hijacket.shop aja. Dijamin bikin puas. Bagus, murah, berkualitas, dan gampang belanjanya. Yuk, cus ke sana! Selamat berbelanja....

Bergaya dengan jaket Hijacket :D

7 komentar:

  1. Jaketnya panjang juga yaa.. buat saya yg tingginya 155cm bakal tenggelam gak sih??

    BalasHapus
  2. aa cakep! pengen punya jaket yg panjang kyk gini

    BalasHapus
  3. Wuih, nice! Harga juga tidak terlalu mahal.

    BalasHapus
  4. cari produk berbahan kulit sapi asli? kunjungi https://aleta.id/ , di sini banyak produk-produk berbahan kulit sapi asli dan tentunya branded

    BalasHapus
  5. Saya malah seneng banget pakai jaket. Rasa pede saya jadi meningkat kalau jaketan meskipun gak dandan juga hahaha.

    Waktu masih tinggal di Bandung, saya punya banyak koleksi jaket. Sekarang mau beli 1 jaket aja sampe ditanya ma suami, "Mau dipake kemana? Di rumah udha banyak jaket" :D

    BalasHapus
  6. jaketnya panjang, takutnya buatku kepanjangan...aku 150 cm aja sihh

    BalasHapus
  7. Kalau nggak inget umur.
    Hahaha....Numpang ketawa ya Ni.
    Samaan soalnya. Aku kalo milih baju dsb malah sering komen gini, "Nggak ah.Modelnya kayak ibu-ibu." :D :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)