19.11.16

Perhiasan Favorit Saya


Tahun depan, usia pernikahan saya dan suami menginjak tahun ke-16. Meski tak punya kebiasaan memberi hadiah, setiap tahun, di hari jadi pernikahan kami, suami saya pasti ngasih sesuatu. Bukan yang wah atau mahal-mahal sih. Yang murah dan sederhana pun, ketika datangnya dari hati, rasanya cukup istimewa. Mau tahu apa hadiah yang saya terima di wedding anniversary day kami? Hehehehe… jangan ngetawain tapi ya. Hadiah itu ‘cuma' cokelat, es krim, traktiran semangkok bakso, pempek, atau apa pun yang saat itu saya pengenin. Iyap, saya itu kalau sama suami orangnya togmol. Apa pun saya katakan. Termasuk apa-apa yang saya inginkan saat itu. Jadi, ya saat hari jadi pernikahan, hadiah yang saya dapat pasti adalah barang yang saat itu selalu saya omongkan.

Kalo begitu, kenapa gak ngomong sesuatu yang ‘wah’ aja terus pas menjelang anniversary day? Pernah, dulu pernah begitu. Semacam ngasih kode menjelang anniversary day. Waktu itu, saya ngomongin sebuah kalung emas yang cantik. Maklumlah ya, walopun pake jilbab, dan si kalung gak kelihatan menclok di leher, yang namanya perempuan mah, tetep selalu suka sama perhiasan. Seperti obat penentram jiwa rasanya. Tapi, apa coba yang terjadi? Si doi memang ngasih kalung. Tapi ya gitu, gak sesuai dengan selera saya. Modelnya jaduuul banget. Dengan terpaksa, kalung itu akhirnya saya tuker deh. Dan tentu, ada biaya yang dipotong untuk penukarannya. Duh… rugi banget kan, ya? So, sejak saat itu, si hubby kayaknya males beliin sesuatu semacam kalung itu. Takut gak kepake, katanya. Dan iya, saya setuju. Saya bilang aja, kalo ada duit mah, duitnya aja buat saya. Tapi karena gak mau rugi, tiap mau ulang tahun pernikahan, saya pasti ngomongin hal-hal yang diinginkan. Seperti cokelat dan es krim tadi. Wkwkwkwk….

Ngomong-ngomong soal kalung, atau perhiasan secara umum, saya termasuk orang yang gak suka kalung atau perhiasan yang berwarna gold. Saya lebih suka aksesories berwarna putih. Seperti emas putih, platina, atau silver. Jadi kalau beli sendiri, saya pasti akan memilih perhiasan dengan warna putih. Punya sih perhiasan gold, tapi itu cuma satu-satunya. Yaitu sebuah gelang emas kuning, mas kawin dari suami. Dulu masih malu-malu sih untuk request. Padahal sebenernya, saya ngebet banget dikasih gelang emas putih. Hehehehe….

Untuk teman-teman yang suka dengan perhiasan seperti saya, sekarang, perhiasan-perhiasan semacam itu bisa juga lho dibeli secara online. Beberapa waktu lalu, saya sempet cuci mata dengan perhiasan-perhiasan cantik ini di salah satu market place yang cukup ternama, yaitu MatahariMall.com. Dan iyes, saya nemu banyaaaak sekali perhiasan yang cocok dengan selera saya. Seperti halnya saat akan belanja kebutuhan lain secara online, alasan kenapa saya buka-buka toko online ini tentu adalah karena saya bisa lihat model sekaligus harga-harganya. So nantinya, bisa bandingin deh antara harga di toko online dan harga di toko offline. Seperti perhiasan yang ada di bawah ini nih. Harga kalung silver lapis emas yang cukup terjangkau menurut saya. Mana modelnya bagus pula.


Dudududuh… ngeliat kalung itu terus bikin saya jadi mupeng. Nabung dulu ah. Semoga, bulan depan, atau secepatnya, saya bisa beli kalung cantik itu. Atau kirim kode ke suami aja gitu? Tapi kan, ulang tahun pernikahan kami masih lama. Dan ulang tahun saya juga udah kelewat. Hmmm… apa mesti dibikin momen kasih hadiah di akhir tahun? Sepertinya menarik tuh! Wkwkwkwkw…. Oke deh teman-teman, itu cerita tentang perhiasan kesukaan saya. perhiasaan kesukaan teman-teman yang bagaimana?

7 komentar:

  1. Emas suka, tapi kalo punya buat disimpen hihihi. Paling suka yang etnik2 dan unik Mbak :) Dulu sempat koleksi sih, trus nggak sempat ngurus kubagi ma ponakan2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama. Aku pun jarang pake. Dulu seneng etnik juga. Sekarang entah pada kemana.

      Hapus
  2. Meski ga nampak dan tertutup jilbab pun, perempuan tetep mau aja kalu dikasi emas, sih mas. hee
    Pokoknya perhiasan2 dah itu hhee

    BalasHapus
  3. Beuhhh diskonnya lumayan banget tuh trus cakep pula itu kalung 😍.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ya, dari sejutaan jadi segitu.

      Hapus
  4. Aku suka perhiasan emas teh, buat gaya sekaligus investasi, keren ya sekarang beli perhiasan bahkan yang emas pun bisa online hihi

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)