26.11.16

4 Pantai di Bali yang Ingin Saya Kunjungi


Ngomongin Bali memang gak pernah ada bosennya. Selalu saja menarik untuk dibicarakan. Iyalah, Bali kan salah satu surga dunia yang ada di Indonesia. Tak heran, Bali jadi destinasi impian bagi siapa saja. Termasuk juga saya.

Iya, saya ngebet banget dengan Bali. Budayanya, makanannya, masyarakatnya, gunung-gunungnya, hingga pantai dan lautnya begitu menawan di mata serta hati saya . Sungguh, kalau ada waktu, duit, dan kesempatan, Bali pasti jadi tempat pertama untuk menghabiskan liburan.

Di antara banyak hal eksotis dari Bali, pantai jelas adalah tempat utama yang akan saya tuju jika ke Bali. Dan di antara banyak pantai, selain Pantai Nusa Dua, Jimbaran, Kuta, Pandawa, dan Sanur, 4 pantai indah inilah yang begitu ingin saya singgahi.

Pantai Karma Kandara
Pantai indah yang satu ini konon katanya tidak terlalu ramai. Bagi yang senang menyepi, dan hanya ingin menikmati suasana pantai bersama orang-orang tercinta, Pantai Karma Kandara bisa menjadi pilihan.

Hal yang membuat Pantai Karma Kandara sepi katanya adalah karena harga tiketnya yang mahal. Rp250.000,- per orang. Tapi menurut saya, harga segitu cukup worth it. Sebab di sana, kita menjadi lebih privat. Tak hanya itu saja, di dengan harga tiket masuk segitu, kita sudah dapat makan di tempat yang cukup mewah. Pantai Karma Kandara berada di Ungasan Bali. 

Pantai Tanah Lot
Pantai yang satu ini sangat popular. Dan kepopularannya menyamai Pantai Kuta Bali. Keindahan pemandangan siluet pura yang berada di tengah laut tentu adalah salah satu yang menjadikan Pantai Tanah Lot banyak dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara. Menghabiskan waktu di saat sunset dan sunrise di tempat ini bersama orang-orang tercinta tentu akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan.

Pantai Virgin Karangasem Bali
Pantai Virgin Karangasem lebih banyak dikenal sebagai Pantai Perasi Karangasem. Konon, yang menjadikan pantai ini disisipi kata ‘Virgin’ adalah karena letaknya yang tersembunyi. Yaitu di Karangasem, sebuah kabupaten paling timur di pulau Bali.

Sama halnya dengan Pantai Karma Gandara, alasan saya menjadikan pantai ini sebagai salah satu tujuan wisata pantai di pulau Bali adalah karena tempatnya yang relatif sepi dari pengunjung. Bisa maksimal deh liburan di tempat yang sepi kayak gini mah, ya.

Pantai Lovina 
Pantai yang begitu ingin saya kunjungi lainnya adalah Pantai Lovina Bali Indonesia. Di pantai ini, kita bisa melihat atraksi lumba-lumba secara alamiah di tengah laut. Sangat menarik bukan bisa melihat hewan-hewan secara alami di habitatnya? Dan katanya, rombongan lumba-lumba nan menggemaskan ini akan bermunculan di tengah laut antara jam 6 hingga jam 8 pagi. Dan dengan naik perahu, kita bisa melihat mereka secara langsung. Pantai Lovina berada di pesisir Bali Utara. Tepatnya di Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, Bali. 


Nah, itu dia 4 pantai yang begitu ingin saya kunjungi selain Pantai Nusa Dua, Jimbaran, Kuta, Pandawa, dan Sanur yang terkenal. Indah-indah bukan pantai yang ada di Bali? Yuk berwisata ke Bali. Berwisata di dalam negeri juga gak kalah serunya dengan berwisata ke luar negeri. Dan nilai plusnya, duitnya bisa lebih irit. So, bisa dipake untuk keperluan yang lain. Misalnya beli oleh-oleh yang banyak. Hehehehe….

9 komentar:

  1. Pingin semua, fotona apik2 jadi mengini ya Mbak :)
    Moga kesampaian sampai sana :)

    BalasHapus
  2. Pantai Lovinaa sama tanaah lot buaguss mbaak :D hehehe
    Semogaa kesampaian bisa kesana mbaak yaa. Aamiin

    BalasHapus
  3. Hiunyaaa.. ow ow.. dan baru denger ada Pantai Lovina di Bali, jadi pengen ke situ, selama ini cuma denger sanur dan kuta.

    BalasHapus
  4. Bali itu emang keren banget. Kemana-mana hanya keindahan.

    BalasHapus
  5. memang pantai itu seksi bikin orang selalu datang ke sana. bali dikelilingi laut ya jadi banyak pantai di sana, aku juag belum semua pantai dikunjungi

    BalasHapus
  6. mahal ya?, nabung dulu yuuk buat bulan madu ke sana..:)

    BalasHapus
  7. eh kok maha banget itu seriusan? :o

    BalasHapus
  8. Kemarin ke Bali ga sempat ke Bali pengen banget ke Lovina deh smg tahun dpn bisa ke Bali lagi bareng keluarga aamiin

    BalasHapus
  9. itu beneran mbak masuk pantai bayar 250ribu..?
    pantai lovina seru mbak :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)