21.11.16

Saya Suka Belanja Online!


Beberapa waktu yang lalu saya menang lomba livetweet. Hadiahnya berupa voucher MAP senilai 500 ribu rupiah. Sebagai emak yang jarang belanja barang kebutuhan sendiri, dapet voucher hadiah tentu bikin seneng. Ya apalagi kalau bukan untuk dibelanjakan barang yang dibutuhkan. Semacam baju, sepatu, atau tas. Sebab belanja pake duit cash mah, saya ngerasa sayang banget. Jadilah, hari-hari berikutnya, saya searching-searching merchant yang nerima pembayaran dengan voucher MAP.

Apa yang saya inginkan ternyata tak semudah yang dibayangkan. Bukan barang-barangnya sih, tapi lebih kepada susahnya saya untuk ke luar rumah membelanjakan voucher-voucher itu. Maklumlah emak rempong banyak anak. Bisa ke luar rumah itu kalau ada yang ngasuh bocah-bocah. Atau ya sekalian bocah-bocah dibawa semua.

Betul, karena hal tersebut, saya akhirnya jatuh cinta banget dengan belanja online. Dan voucher online (e-voucher) adalah voucher yang paling saya sukai. Tinggal pilih barang kemudian beli dengan e-voucher. Kalo kelebihan, ya saya tinggal transfer. Dan lalu tunggu barang sampai di rumah. Praktis dan memudahkan banget.

Ngomong-ngomong soal voucher MAP, saya baru tahu akhir-akhir ini kalau ternyata Mitra Adiperkasa punya market place juga. Seperti halnya market place lain, di market place yang bernama Map Emall ini kita bisa beli barang apa saja secara online. Dari mulai barang kebutuhan pria, anak, sports, travel, kecantikan, hingga peralatan rumah. Tentu saja, bagi orang yang suka belanja online seperti saya, adanya banyak market place di Indonesia seperti Map Emall ini sangatlah menyenangkan. Bisa jadi tempat cuci mata. Dan kalau ada diskon, terus kebetulan dompet sedang tebal, ya belanja. 

Di antara sekian banyak toko dan produk yang ada di Map Emall, Mango Indonesia Sale adalah favorit saya. Barangnya cakep-cakep, euy. Atasan yang trendi, rok yang classy, celana yang keren, gaun yang indah, tas-tas bagus, hingga sepatu-sepatu lucu sungguh bikin saya ngiler setiap mampir ke sana. Soal kualitas sih udah gak bisa dipertanyakan lagi. Barang-barang Mango sudah pasti high quality lah ya. Sudah mendunia. Jadi kalau ada yang bilang barang-barang di Mango itu mahal-mahal, saya kira enggak juga, ya. Murah malah. Untuk barang bagus dengan kualitas dunia, harga barang-barang di Mango sangat worth it.

Duh… kok ngomongin Mango dan belanja online terus, ya? Huhuhu… jadi pengen belanja nih. Kebetulan, baju, celana, rok, tas, dan sepatu saya sudah pada ‘tua’ usianya. Dan perlu penyegaran. Oke deh, mulai sekarang, mau ngintipin terus toko yang satu itu. Barangkali saja, tiba-tiba ada gebyar diskon yang menggoda. Double diskon antara program Harbolnas dan diskon akhir tahun. Hehehehe… maunya, ya. 

Dari sekian banyak barang yang ada di Mango, mau tau apa yang jadi kecengan saya? Nih dia, Tado Flowy Dress yang bisa dipadupadankan dengan Slim-fit Cotton-Blend Trousers. Ditambah kerudung krem atau kerudung dengan motif yang berwarna dasar krem, penampilan cantik pasti bisa saya dapatkan. *Hihi kepedean* Untuk tas, saya ngebet dengan Cherry Laser-Cut Design Bag. Sedangkan untuk sepatu, saya suka dengan Bow Ballerinas.


Nah gimana, bagus ga pilihan saya? Bagus, kan? Hihihi… baguslah. Mango atuh. Pokoknya, kalo lagi bosen, saya pasti mampir ke sana. Dan lalu lihat barang-barang yang baru dateng. Ya matching-matchingin seperti tadi. Dari atasannya, bawahannya, aksesorisnya, dan juga sepatunya. Dijamin deh, dalam sekejap, si bosen pun hilang. Ah… semoga saja ada rezekinya. Terus, si barang-barang itu bisa kebeli deh, ya. Aamiin. :D

12 komentar:

  1. Aku naksir tasnya, lucu dan unik :)btw aku masih jarang belanja ol Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Belanja online asyik lho. Praktis

      Hapus
  2. Saya juga suka belanja online, hehe lebih hemat waktu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap, praktis dan hemat waktu...

      Hapus
  3. bagus-bagus dan bersaing harganya ya jualan online itu

    BalasHapus
  4. Enaknya belanja online cuma tinggal tunggu di rumah aja :)

    BalasHapus
  5. saya juga suka belanja ol...dan gemes banget kalau internetnya pas lola. Lebih gemes daripada donlot yang gagal :D :D

    BalasHapus
  6. Aku juga suka belanja online! Suka banget malah. Tapi seringnya belanja di Zalora sih buat baju. Soalnya bisa direfund, baik itu ukuran nggak pas atau nggak suka kualitasnya. Kan kalau baju penginnya yang nyaman ya.

    BalasHapus
  7. tosss..sama kita mbak, aku juga penggemar belanja online puas milih-milihnya

    BalasHapus
  8. Saya juga lebih suka belanjaa online mbak dr pada ke mall. Wkwkwk lebih menghemat waktu dan bisa pilih" kapanpuun. Apalagi kalau ada ongkir gratis dan diskon besar 😁

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)