Tampilkan postingan dengan label Laptop. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Laptop. Tampilkan semua postingan

30.9.21

Ingin Naik ke Level Lebih Tinggi dalam Main Game? Gunakan Powerful Portofolio Gaming dari HP!


Manteman, pada suka ngegame, kan? Sama dong kayak saya. Tapi, saya sih gamer casual. Bukan jenis gamer hardcore. Iya, tukang main game yang santai-santai saja. Yang game-nya ringan-ringan saja. Semacam Bubble Shooter, Zuma Deluxe, Fruit Slash, Virtual Villagers, Tetris, Cooking Dash, Farm Frenzy, atau sejenisnya. Pokoknya yang ringan dan yang lucu. Dan mainnya, cuma saat selow aja. Gak ada waktu khusus untuk main game. 

16.5.17

Laptopku Sayang, Laptopku Malang


Temen-temen, boleh nanya, gak? Boleh, ya, plis! Hehehe… kalem, bukan soal Matematika, kok. Pertanyaannya mudah saja. *Apaan sih?* Begini, laptop yang temen-temen pake sekarang, umurnya udah berapa lama? Setahun? Dua tahun? Lima tahun? Atau berapa? Kalo laptop saya, yaitu laptop yang saya pake sekarang, umurnya sudah 7 tahun. Iya, begitu saya resign kerja kantoran akhir tahun 2009, di awal tahun 2010, suami ngasih kado laptop yang sekarang. Jadinya, meski secara de jure *halah* saya sudah pengangguran, secara de facto *ehem*, saya tetep bekerja. Dobel malah kerjanya. Ya ibu rumah tangga yang kerjanya ngurusin tetek bengek rumah, ya buruh tulas-tulis.