31.7.23

Usaha semakin cuan bersama Youtap YOS


Halo manteman, apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan baik ya. Alhamdulillah, saya juga sekarang ini sedang dalam keadaan sehat wal afiat. 

Teman-teman, di antara teman-teman, ada yang punya warung, gak? Atau kafe? Atau mungkin jenis usaha dagang yang lainnya? Kalo ada, gimana sih cara beli barang-barang stok yang akan dijual? Jawaban terbanyak, pasti dari pasar atau dari grosir terdekat dari tempat jualan teman-teman. Oh ya, untuk barang stok ini, pernahkah teman-teman beli secara online? Kayaknya masih jarang!

Ya, seperti itu jugalah sodara saya yang punya warung. Beliau membeli barang-barang yang dijualnya dari grosir terdekat dari rumahnya. Beliau juga belum pernah belanja barang-barang jualannya secara online. Menurutnya, ongkos kirimnya yang jadi kendala. Dan tentu, ini jadinya membuat harga barang dagangannya bisa lebih mahal. Atau bisa juga sodara saya jadi sedikit keuntungannya.

Kabar Baik dari Youtap

Terkait kendala yang dialami para pedagang, baik itu skala enterprise ataupun skala UMKM, beberapa waktu yang lalu, tepatnya 25 Juli 2023 di Warmindo Poernama, Youtap Indonesia menghadirkan produk barunya. Sebuah produk inovatif yang namanya Youtap Official Store (YOS). Nah Youtap YOS ini bisa menjadi solusi rantai pasok kebutuhan stok para pelaku usaha ini.

CEO Youtap, Herman Suharto, memberikan penjelasan-tentang YOS

Youtap Official Store (YOS) ini sendiri adalah produk ketiga dari Youtap Indonesia, setelah sebelumnya hadir Youtap BOS yang merupakan marketplace Belanja Online Stok dan Youtap POS yang merupakan layanan Youtap cashless payment dan Youtap Point of Sale sebagai aplikasi kasir online. Melalui YOS, para mitra usaha yang sudah terdaftar di Youtap bisa mengakses ribuan SKU kebutuhan stok yang harganya murah dengan bebas biaya pengantaran. Iya, BEBAS BIAYA PENGANTARAN!

CEO Youtap, Herman Suharto melayani pembelian sebagai bukti dari mengerti, memberi, dan mencintai

Kok Bisa Gratis Biaya Pengantaran?

Jawabannya adalah karena untuk produk YOS ini, Youtap Indonesia sudah bekerjasama dengan PT. Indomarco Adi Prima, sehingga terciptanya support atau dukungan yang berupa ribuan gudang serta ribuan armada yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. 

Simpelnya, kita belanja di YOS, nah nanti barangnya dikirim langsung ke tempat kita secara gratis oleh kurir toko. Hal yang membuat YOS ini ongkos kirimnya gratis, selain karena bekerja sama dengan PT. Indomarco Adi Prima, dan juga karena itu YOS ini banyak juga supplier lokal. Di samping ada juga supplier nasional.

Dari sini jadinya jelas bahwa YOS memang bisa menjadi solusi di dalam pemenuhan rantai pasok kebutuhan stok para mitra usaha Youtap. Mana YOS ini juga sudah terintegrasi dengan layanan Youtap cashless payment dan Youtap point of sale (Youtap POS). Berbagai sistem pembukuan dan perkasiran yang tadinya begitu ribet, jadi lebih praktis dan mudah.

Herman Suharto yang merupakan CEO Youtap Indonesia mengatakan, “Kami sangat antusias sekali memperkenalkan Youtap Official Store ini ke para pelaku usaha. Kami melihat pentingnya untuk menghadirkan solusi rantai pasok stok baik stok bahan baku maupun stok dagangan, yang saat ini masih memiliki banyak tantangan bagi pelaku UMKM. Di perjalanan Youtap, kami membangun sistem pengelolaan usaha, sistem pembayaran digital hingga sistem belanja online stok grosiran yang hari ini diperkuat oleh Youtap Official Store. Dengan bermitra strategis dengan Indomarco Adi Prima, kami bisa membawa YOS ini ke mitra-mitra usaha kami untuk bisa berbelanja kebutuhan usahanya dengan produk Terlengkap, harga grosir Temurah, dan pengiriman gratis Tercepat.”

CEO Youtap, HermanSuharto menjawab pertanyaan dari para jurnalis saat event YOS Launch, 25 Juli 2023

Tertarik untuk Ikut Bergabung?

Masuk ke dalam ekosistem Youtap tentunya sangat menguntungkan. Anda para pelaku usaha dagang atau pelaku UMKM, pastinya akan mendapatkan banyak sekali manfaat dengan gabung ke dalamnya. 

Untuk bisa bergabung ke dalam ekosistem Youtap, terutama agar bisa berbelanja produk stok yang lengkap, dengan harga grosir yang murah, serta dikirim langsung secara gratis dan cepat, kita bisa langsung saja mengakses Youtap Official Store atau YOS ini di link http://bos.youtap.id. Di sana ada lebih dari 300 supplier lokal dan juga nasional yang menyediakan produk Terlengkap yang berkualitas, dengan harga produk grosir Termurah, serta layanan pengiriman gratis Tercepat. Dan untuk mengetahui lebih detilnya lagi tentang layanan digital Youtap, langsung saja download aplikasi usaha Youtap POS ini di Google Play Store atau App Store, dan kunjungi juga website youtap.id. 

Ah ya, belanja grosir online di YOS ini tidaklah susah. Kita masuk ke web http://bos.youtap.id. Jika belum punya akunnya, tinggal daftar saja. Nah nantinya, saat sudah masuk, kita tinggal pilih barang-barang apa saja yang kita perlukan. Barang-barangnya ada banyak. Jika pusing memilih, klik saja per kategori. Nanti akan muncul barang-barang yang sesuai dengan kategori yang kita pilih.



Setelah dirasa cukup, kita klik saja keranjang dan lalu siap-siap checkout. Jangan lupa untuk memilih jenis pengiriman. Pilihan dikirim kurir toko itu yang bebas biaya kirim. Setelah itu pilih jenis pembayaran. 

Asal teman-teman tahu, pengiriman barang yang Anda beli bisa sangat cepat. Bahkan bisa di hari yang sama saat.

Well…

Menelusuri lebih jauh produk-produk dari Youtap Indonesia ini sungguh membuat kagum. Inovasinya sangatlah keren. Dari Youtap BOS, Youtap POS, hingga Youtap YOS. Memberi banyak benefit bagi para mitranya dan bisa membuat mitranya mendapat barang stok dengan kualitas yang bagus, harga yang murah, serta pengiriman gratis dan cepat.

Jika teman-teman punya usaha, entah itu skala kecil seperti UMKM atau pun skala enterprise, memanfaatkan produk Youtap, termasuk Youtap YOS, merupakan pilihan bijak. Usaha teman-teman pastinya bisa lebih maju dan keuntungan juga bisa maksimal. Usaha semakin cuan bersama Youtap YOS. Yuk mari! 


20 komentar:

  1. Lengkap ya teh ini kategorinya. Oh iya ibu dan bapak mertua aku masih punya warung sampai saat ini jadi kegiatan mereka di rumah. Iyaa itu bolak balik belanjanya. Kalau habis balik ke agen lagi untuk belanja

    BalasHapus
  2. Memang untuk beli barang-barang jualan secara grosir ongkos kirim harus dipikirkan, karena akan berpengaruh pada harga jual. Apa lagi barang-barang kebutuhan sehari-hari yang sensitif harga banget. Nah kalau Youtap bisa membantu dalam masalah ini, tentunya akan sangat berguna bagi UMKM ya Mbak. Tinggal hitung-hitung saja, harganya bisa bersaing gak dengan kompetitor yang langsung beli di pasar

    BalasHapus
  3. Wah,mantap nih Youtap YOS bisa pesan barang, diantarkan pula secara gratis. Ini sangat membantu para pelaku usaha, baik usaha skala enterprise maupun UMKM

    BalasHapus
  4. Kalau mau beli gak bakalan cancel gara gara stok barang habis. Aman stok berarti kantong makin tebal berkat YOS

    BalasHapus
  5. Keren yaa ide bisnisnya, memudahkan para pelaku UMKM untuk melakukan proses pemesanan barang grosir lewat apps aja. Menghemat waktu, biaya dan tenaga sih ini untuk usaha yang sedang merintis. Semoga makin banyak dipakai dan bisa menyukseskan juga usaha para UMKM ya Youtap YOS ini :D

    BalasHapus
  6. youtap terbaik bgt ya Teh.
    super hepiiii
    aplikasi support umkm bgt ini mah

    BalasHapus
  7. Ini sangat membantu sekali ya teh, untuk para pelaku usaha dan juga kita yang memang ingin membeli kebutuhan sehari-hari. Aku pun sekarang sudah lebih sering berbelanja secara online untuk kebutuhan setiap minggu.

    BalasHapus
  8. Terima kasih YOS sudah memberikan kemudahan buat yang butuh pemasok barang secara online. Apalagi bisa antar gratis, jadi bisa mengurangi biaya ongkos kan

    BalasHapus
  9. Wow, penggunaan aplikasi kasir online ini mesti disosialisasikan lebih banyak dan tepat sasaran. Terutama buat UMKM dan masyarakat yang memulai usaha kecil-kecilan hingga besar, tentu mempermudah pengelolaan keuangan. Youtap Yos ini kategorinya banyak ya dan insya allah bermanfaat semua.

    BalasHapus
  10. senang lihat banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk para UMKM kita ya mba. Dengan begini in sya Allah usah amakin maju ya

    BalasHapus
  11. Mantap mba, dukung berkembangnya UMKM dengan aplikasi kece seperti ini. Semoga banyak UMKM yang terbantu dan sukses ya. Aamiin

    BalasHapus
  12. WAh baru tau ada youtap.id harga bersahabat apalagi kalau langsung beli banyak, bisa buat stok atau jualan lagi dirumah. Cocok buat UMKM semoga makin banyak.di kenal masyarakat youtap

    BalasHapus
  13. Kehadiran YOS ini memang bisa menjadi solusi di dalam pemenuhan rantai pasok kebutuhan stok para mitra usaha Youtap, ya. Lebih memudahkan, jadi gak usah bolak balik belanja ke grosirnya.

    BalasHapus
  14. aplikasi POS gratis dari Youtap kini sudah menghadirkan banyak fitur dan pastinya bermanfaat untuk pelaku bisnis

    BalasHapus
  15. Jadi mirip sama marketplace yaa, teh..?
    Dan ternyata ada banyak kemudahan ketika UMKM bergabung dengan Youtap Official Store. Mudahnya cara pembayaran menjadi salah satu pertimbangan dalam menggunakan aplikasi Youtap POS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku baru tahu mengenai Youtap ini semoga UMKM jadi terbantu ya, pastinya penjualan akan semakin meningkat dan sejahtera

      Hapus
  16. Wah, asyik banget sih Youtap YOS. Bisa bantu belanja produk stok yang lengkap, dengan harga grosir yang murah, serta dikirim langsung secara gratis dan cepat. Caranya gampang pula :)

    BalasHapus
  17. banyak info lengkap nih di Youtap YOS , para UMKM akan terbantu banget ya untuk memasarkan produknya

    BalasHapus
  18. Belanja stok buat usaha toko makin mudah karena udah ada aplikasi pendukung buat belanja lebih praktis dan bebas ongkir pula

    BalasHapus
  19. Banyak UMKM yang terbantukan ya dengan begini Kak. Allhamdulillah semoga dengan sinergi ini saling memberikan keuntungan yang baik

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)