3.9.20

Freja Suites BSD City, Cluster Baru Lokasi Fenomenal di Pusat BSD City


Siapa yang tak kenal BSD City? Sepertinya semua orang tahu, ya. Jangankan orang Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, saya aja, yang merupakan orang jauh, dan hanya beberapa kali lewat tempat itu, tahu BSD City dengan benar. Iyalah, tempat mana lagi coba di Indonesia yang terkenal sebagai tempat pengembangan tata kota yang paling ambisius di Indonesia? Ya BSD City-lah! 

Gak hanya properti perumahan, di sana juga ada kawasan bisnis dan komersial. Dengan dukungan infrastruktur kelas satu, serta fasilitas lengkap dan juga segala macam yang pro bisnis, BSD City ini bisa dibilang sebagai kota dalam arti yang sebenarnya. Tempat orang-orang menjalani hidup, berbisnis, serta bersenang-senang. Lengkap banget! Belum lagi sisi areanya yang sangat luas. Yang totalnya sekitar 6.000-an hektar. Kalo dibandingin, BSD City itu bisa setengah dari luas kota Paris. What, Paris? Bener, Paris yang ada di Perancis itu.

Keunggulan dan Kelebihan BSD City yang Membuatnya Terkenal

Saya tahu BSD City sekitar tahun 2011-an. Saat saya mulai wara-wiri ke ibu kota. Dan saat itu saya mengira BSD City baru dibuat. Tapi dari webinar yang dilakukan beberapa hari yang lalu saya ikuti via Zoom, saya jadi tahu kalo BSD City itu dikembangkan sejak tahun 1984. Sudah lama juga. Tapi memang, kalo dibandingkan dengan tempat sejenis, BSD City relatif baru. Akan tetapi keunggulannya membuat BSD City bisa sesukses dan seterkenal sekarang. Jauh meninggalkan para pendahulunya.

Ada yang tahu apa yang membuat BSD City sukses dan terkenal seperti sekarang? Nih, saya punya contekannya yang saya dengar langsung dari orang BSD City. Dan setelah saya amati, memang bener adanya. 

  • BSD City berbasis pada Green Environment. Setuju banget ya, ini bisa dilihat sendiri. Semua tempat di penjuru BSD City hampir bisa dipastikan, setiap sudutnya memiliki pemandangan hijau nan asri. Komposisinya konon 50% saleable area dan 50 % lainnya merupakan area penghijauan dan infrastruktur
  • Memiliki area business and commersial. Dari mulai hunian, kios, pasar, ruko, hingga ke gedung perkantoran. Tak hanya untuk bisnis besar, yang skala kecil juga ada. Lengkap dan memenuhi segala kebutuhan berbagai kalangan.
  • Memiliki akses dan transportasi yang sangat mudah. Coba sebutkan, mau ke mana? Naik apa? Dari BSD City sangatlah mudah. Ada 3 exit tol, alat transportasinya bisa naik bis atau bahkan naik kereta. Feeder busway ada, stasiun KA Cisauk juga dekat. Yang kerja di Jakarta, gakkan bingung-bingung deh. Aksesnya banyak dan lengkap dari BSD City ini. Misalnya ke Pondok Indah, bisa dicapai hanya dalam 10 menit; ke Sudirman CBD Jakarta dalam waktu 40 menit; atau misal lainnya ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta hanya 30 menit saja. 
  • Fasilitas Pendidikan? BSD City juga tak kalah lengkap. Mau menyekolahkan anak di sekolah internasional, sekolah berbasis agama, atau sekolah umum? Ada, lengkap! Tak perlu ke luar dari lingkungan BSD City.
  • Fasilitas Kesehatannya Gimana? Rumah sakit bertaraf internasional tersedia. Dekat juga dengan rumah sakit besar lainnya. Dari rumah sakit umum hingga ke rumah sakit khusus ibu dan anak.
  • Ini yang mengagumkan. BSD City juga menerapkan sistem Smart City. Di dalamnya ada Digital Hub yang mirip dengan Silicon Valley di Amerika. Digitalisasi juga sudah diterapkan di BSD City. Baik itu di lokasi hunian, perkantoran, atau pun yang lainnya, semua berbasis digital.
  • BSD City lengkap pula fasilitas Leisure dan Entertainment. Ada The Breeze, mall yang terkenal itu, yang bahkan banyak dikunjungi walopun di masa pandemi kayak sekarang karena segar tanpa dinding. Ada AEON Mall, QBIG Mall, ICE BSD yang banyak dipakai untuk Meeting, Incentive, Convention & Exhibition, yang sekaligus merupakan pusat konvensi dan pameran yang terbesar di Indonesia. Dan masih banyak yang lainnya.


Freja Suites BSD City, Cluster Baru Lokasi Fenomenal di Pusat BSD City

Pernah dengar Freja House? Ini bukan cluster yang itu. Ini cluster selanjutnya. Cluster Freja House sudah sold out 100%. Jika dibandingkan, Freja Suites ini lebih lebar dari cluster pendahulunya itu. Yaitu 5 meter. Lebih lengkap pula. Kamarnya ada 3, kamar mandinya ada 2, ada carport, fitur Smart Door Lock, dan tentu fully furnished design interior. Yang beli tak perlu bawa apa pun kecuali pakaian saja. 

Freja Suites BSD City memiliki tagline The Truly Urban House. Hal ini pas banget karena memenuhi syarat dari 3 hal berikut.

1. Live

Freja Suites merupakan tempat hunian yang pas untuk dijadikan tempat tinggal. Posisinya dekat dengan perkotaan, tetapi memiliki lingkungan cluster yang tenang. Tinggal bersama keluarga di Freja Suites sudah pasti akan sangat tenang, namun tetap dekat dengan keramaian kota yang modern.

2. Connect

Freja Suites berada di lokasi yang sangat strategis. Hal ini membuat penghuninya akan selalu terkoneksi dengan berbagai fasilitas hidup yang lengkap yang sudah ada di BSD City. Ke ibu kota pun bisa diakses dengan mudah. Baik melalui tol, bis, atau pun kereta.

3. Grow

Freja Suites tak hanya menjanjikan hidup yang nyaman dan akses yang mudah ke mana-mana. Tetapi juga tempat untuk bertumbuh. Baik untuk pertumbuhan bisnis, tetapi juga fleksibilitas untuk menumbuhkan keluarga bahagia yang bermasa depan.

Tentang Nama Freja

Saat webinar beberapa hari yang lalu itu, saya sempet heran dengan nama cluster hunian baru di BSD City tersebut. Freja Suites. Tapi saya tahu, Freja pasti diambil dari nama dewi. Ya, ternyata memang demikian adanya. Freja yang dibaca fre-ya, diambil dari nama dewi mitologi Skandiv/Norse. Freja merupakan dewi kecantikan, kesuburan, emas, cinta, dan masa depan. Hmm… cocok ya namanya. Sesuai dengan cluster Freja Suites yang memang tampilannya sangat cantik.


Melihat-lihat desainnya, ruangan-ruangannya yang cantik serta homy dan cozy, sungguh membuat tagline Truly Urban House juga to Live-Connect-Grow membuat Freja Suites benar-benar cantik. Sebuah hunian yang cocok untuk keluarga muda, milenial, dan juga modern. Lingkungannya pas; fully furnished; desain eksterior - interior yang kompak, modern, dan minimalis; ruang-ruang dalam rumah yang fungsional namun tetap indah; serta yang lain-lainnya. 

Ini dan Itu

Yang kepengen tahu spesifikasi teknis Freja Suites, ini dia ya datanya.

Seperti ini layout ruangannya

Berapa harganya?

So?

Baca-baca, lihat-lihat, dan mengamati lebih jauh tentang Freja Suites sungguh membuat mupeng. Hadeuh… jangankan orang kota, saya aja kepengen deh punya satu aja hunian Freja Suites ini. Kalo pun gak untuk ditinggali, juga buat investasi. Dengan segala keunggulan yang sudah disebutkan tadi, sudah pasti deh Freja Suites sangat menjanjikan. Apalagi mengingat BSD City ini memiliki plan yang terus berkembang. Jelas sekali, harga hunian di sana, dari waktu ke waktunya akan mengalami kenaikan.

Oke deh teman-teman, sampe di sini tulisan saya. Ada yang berniat membeli Freja Suites? Sok atuh boleh hubungi saya. Nanti saya hubungkan deh ke sana secara langsung. :D

Freja Suites BSD City

Web: http://frejahouse.net

IG: @bsdcityresidential

Youtube: BSDCITY RESIDENTIAL

35 komentar:

  1. BSD City itu dikembangkan sejak tahun 1984 ya .. wah sudah lama banget pantesan sangat tahu apa yang dimaui orang saat ini, dengan mengadakan Freja Suites itu.

    BalasHapus
  2. BSD City ini memiliki plan yang terus berkembang sehingga ngebuat investasi disini juga pasti bakalan bagus perkembangannya. kudu banget mulai dari sekarang nyari lokasi

    BalasHapus
  3. Impian banget punya rumah sendiri di BSD karena lingkungannya benar-benar enak dan nyaman untuk ditinggali. Rumah orangtuaku di BSD, jadi aku sempet ngerasain enaknya tinggal di sini, dan bercita-cita untuk punya rumah di kawasan ini. Semoga tercapai.. :D

    BalasHapus
  4. konsep hunian di freja suites BSD city ini sangat bagus menurit saya. karena mengedepankan the truly urban house. beneran cozy buat keluarga.

    BalasHapus
  5. wah aku suka sekali dengan desain interiornya, apalagi di wilayah BSD udah pasti tidak diragukan sih. Tinggal siap-siap nabung aja hehehhee.

    BalasHapus
  6. Beneran kota Mandiri ya BSD itu. Fasilitasnya lengkap dan cukup dekat. Konsepnya juga tertata sekali
    Bikin betah lah pastinya. Ya kalau punya di sana, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Konsepnya grow itu beneran tumbuh ya. Bisa jadi kota mandiri bahkan saingan sama metropolitan itu

      Hapus
  7. Wow, Mbak! Setuju banget! BSD City itu memang city yang sungguh ambisius. Saya merasakan masa-masa sekolah di Tangerang. Dulu sekali dua kali pasti pernah lah main ke daerah BSD. Saat daerah lain masih kampung, dia itu udah kota banget. Maka, saat daerah lain tumbuh menjadi kota, BSD city sudah menjadi smart city. Cepat banget pertumbuhan dan perkembangannya.

    So, kalau bisa dapat hunian cantik di Freja Suite ini, hmmm ... Sudah pasti kenyamanan siap melingkupi.

    BalasHapus
  8. Mantap hunian dengan konsep yang matang ini mbak, semua tertata dengan apik sehingga yang berdomisili di sana pasti betah.

    BalasHapus
  9. Fasilitas nya mendukung banget untuk tinggal di Freja, apalagi konsep huniannya masa kini yang lebih simple

    BalasHapus
  10. wah modern banget ya mba huniannya, tapi lihat harganya bikin kaget wkwk. tapi wajar ya. sekarang hunian yang modern itu pasti harganya juga melejit. memang ada harga pasti ada kualitas.

    BalasHapus
  11. Benar-benar lingkungan untuk kaum urban sih ini mah. Pernah kerja beberapa bulan daerah BSD, memang sangat ramai lingkungannya dan fasilitas lengkap. Nggak salah kalau kita tinggal atau investasi di Freja Suites BSD City

    BalasHapus
  12. Ikutan mupeng sama Freja Suites di BSD ini. Tapi kudu pindah dari Medan dulu deh. Bakal betah banget tinggal di kawasan yg cozy gini..

    BalasHapus
  13. Terima kasih kak informasinya memang tidak tanggung tanggung bahwa BSD bakal menjadi benearn kota mandiri yang super lengkap dan dekat kemana mana mantap kaaa

    BalasHapus
  14. wah konsep hunian yang idaman bgt ya... mauu sih tinggal di suasana tengah kota dengan berbagai fasilitas, dekat kemana aja :)

    BalasHapus
  15. Wihh sekeren itu ternyata BSD ya, aku terbilang jarang banget kesana nih. Lihat konsep dan detailnya keren banget kakk

    BalasHapus
  16. bikin mupeng mba liat penampakan show unitnya, kece abis dan aku suka banget sm konsep minimalis modernnya tuh, semoga bisa yaa punya 1 unit disitu

    BalasHapus
  17. BSD sekarang benar2 sudah jadi smart city ya, semua sudah tersedia disan, bahkan jadi hits pula, jadi Freja suites ini pastinya laris manis sih yaa unitnya

    BalasHapus
  18. Keren banget desain interiornya, udah gitu fasilitasnya lumayan lengkap yah, pengeeenn jadinya!

    BalasHapus
  19. Apartemennya idaman bangetttt. Asik kali ya tinggal di sana. Mana se-BSD pula dengan lokasi biasanya BBW dan event2 buku gede lainnya :D

    BalasHapus
  20. Dulu pernah tinggal di perumahan dekat BSD dan selalu suka kalau main ke BSD. Udah kaya kota mandiri, semua ada. Ditambah lagi ada Freja Suite yang cakep ini bisa bikin betah tinggal di BSD City.

    BalasHapus
  21. BSD memang sejak dikenal dengan kota mandiri yang terkonsep baik mengikuti perkembangan jaman

    BalasHapus
  22. Andai punya uang cukup
    Aku maulah punya satu rumah di freja bsd city
    Kawasannya emang udah cakep banget

    BalasHapus
  23. Lokasi clusternya sangat menggiurkan ya, kalau saya milenials yang bekerja di area sibuk itu. Agar bisa lebih go green lagi karena cukup jalan kaki.

    BalasHapus
  24. Aku seneng loh sama suasana di BSD ini, kalau pas lagi main ke BSD pasti bilang sama suamiku "enak nih kalau tinggal kesini gak perlu main jauh-jauh karena ada semua disini". Kebetulan aku tinggal dekat dengan BSD dan kalau pas belanja mingguan ke BSD.

    BalasHapus
  25. Aku pun yang jquh di Sumatera ini, tau BSD city itu 😀 Btw Freja itu cakep juga ya huniannya. Tapi belum sekarang deh cari hunian di situ. Nantilah kalau ada duitnya 😁

    BalasHapus
  26. Aku tuh kalau ke BSD gak berasa di Indonesia haha soalnya semuanya kyk serba tertata dan gak semrawut gtu mbak.
    Freja suites ini cakep banget ya rumahnya. Cocok buat keluarga muda yang mau mulai membina keluarga :D

    BalasHapus
  27. Aku tuh kalau ke BSD gak berasa di Indonesia haha soalnya semuanya kyk serba tertata dan gak semrawut gtu mbak.
    Freja suites ini cakep banget ya rumahnya. Cocok buat keluarga muda yang mau mulai membina keluarga :D .

    BalasHapus
  28. Keren ya, hunian impian banget Freja City ini. Jadi pgn survei lokasi ke sana juga deh hehe

    BalasHapus
  29. Lihat contoh unitnya di foto kok naksir yaa...
    BSD memang jaminan lokasi yang bagus.

    BalasHapus
  30. Freja Suit ini perumahan cluster yg nyaman, strategis ya...Lihat fasilitas yg lgkap jd hrg jg menentukan.

    BalasHapus
  31. Freja suites d bsd city ini kok idaman bgt ya buat milenial modern, secara jg mendekati spt Silicon Valley. Cocok untuk yg berbisnis dan pusatnya, sy jd penasaran jg semoga bs suatu saat d sini krn strategis dn bisa invest

    BalasHapus
  32. Idaman banget buat milenials jaman sekarang, bagus juga untuk berbisnis

    BalasHapus
  33. Wah, fasilitasnya lengkap ya Mba, bolehlah kalo ada dana untuk investasi di sana , iyah kan

    BalasHapus
  34. BsD jadi pilihan tinggal ya sekarang karena berkembang pesat, keren nih Freja Suite, bisa jadi solusi buat yg baru nikah tapi budget terbatas

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)