20.11.19

Seperti Apa Keberuntungan Shio Ayam di Tahun 2020 Nanti?


Teman-teman, ada yang lahir di tahun 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, atau 2017? Jika dilihat menurut Kalender China, teman-teman semua bernaung pada Shio Ayam. Nah, karena tahun 2019 hanya menyisakan dua bulan lagi, prediksi keberuntungan shio ayam di tahun mendatang sepertinya bikin banyak orang penasaan.

Bagi sebagian orang, perhitungan ramalan nasib berdasarkan pada kalender China ini sering dijadikan sebagai pedoman menjalani hidup. Dan bagi sebagian orang, ada juga yang tidak percaya. Bukan masalah sih, jika kita kita percaya atau pun tidak. Yang jelas, buat siapa pun yang kepengen tahu seperti apa prediksi hidup di tahun mendatang, tidak ada salahnya membaca terus tulisan ini sampai selesai. 

Prediksi Keberuntungan Shio Ayam Tahun Depan

Dalam kalender China, shio ayam dianggap sebagai pribadi yang cukup eksentrik. Hal ini tidak bisa dilepaskan dari penampilan ayam itu sendiri yang memang cukup unik. Coba saja teman-teman lihat bagaimana cara unggas yang satu ini berjalan. Begitu tegap dan pongah. Dan ini menandakan pemilik shio ayam juga begitu, sangat menjaga penampilannya.

Orang-orang dengan shio ayam adalah pribadi yang begitu percaya diri dan cukup senang dengan sanjungan. Mereka adalah orang-orang yang pintar dan tidak mudah menyerah. Tak heran kalau dalam unsur Yang, ayam dipilih sebagai perlambang kebijaksanaan. Kejujuran adalah segalanya bagi shio ayam, yang kadang kala kerap membuat orang sakit hati.

Dengan memahami bahwa penampilan adalah segalanya, shio ayam termasuk pribadi yang fashionable. Namun meskipun dikenal pintar, kerap kali saat shio ayam merencanakan sesuatu, hasilnya tidak seindah dengan rencana. Sebab rasa percaya diri mereka yang terlalu tinggi membuat mereka sering tidak menyadari bahwa manusia memiliki kekurangan.

Hal-hal seperti inilah yang akhirnya mempengaruhi betul perihal keberuntungan shio ayam di tahun 2020. Untuk tahun tikus logam nanti, shio ayam tampaknya akan menghadapinya dengan cukup muram. Akan ada banyak masalah yang muncul tak hanya dari pekerjaan, tapi juga keuangan hingga percintaan.

Ada baiknya, teman-teman yang bershio ayam melakukan setiap pekerjaan dengan semaksimal mungkin, karena peluang yang dimiliki sedikit. Untuk asmara, cobalah ajak pasangan jalan berdua demi mengurangi tekanan emosi. Bagaimana dengan yang single? Cobalah memahami apa yang benar-benar dibutuhkan sebelum mencari tambatan hati baru.

Terakhir, untuk urusan keuangan, sebisa mungkin teman-teman juga melakukan pertimbangan lebih saat hendak melakukan investasi baru. Supaya urusan finansial di tahun 2020 tetap seimbang. Lebih bijak lagi di dalam melakukan pembelanjaan. Sebab keputusan yang teman-teman lakukan di awal tahun, akan memiliki pengaruh hingga penghujung 2020 nanti.

Shio Ayam Harus Tetap Semangat Hadapi 2020

Melihat ramalan peruntungan shio ayam di tahun Tikus Logam nanti, memang bisa dibilang tidak terlalu membahagiakan. Bahkan bisa dibilang kalau teman-teman akan menemui sejumlah masalah yang bisa membuat tahun 2020 cukup muram. Meskipun tidak sepilu tahun 2018, sepertinya shio ayam harus tetap waspada dalam bertindak di sepanjang tahun depan.

Supaya bisa memperoleh referensi yang lebih jelas soal peruntungan shio ayam, teman-teman bisa membaca ulasan yang lebih lengkap dari CekAja di tautan ini:
Dari artikel tersebut, teman-teman yang terlahir dalam shio ayam mungkin bisa memulai merencanakan beberapa langkah finansial supaya perekonomian di tahun 2020 tetap seimbang. Bagaimana caranya? Mungkin bisa memanfaatkan fasilitas CekAja. Sebagai platform finansial online terbaik di tanah air, CekAja memang selalu memberikan tips keuangan ampuh untuk siapa pun. Terlepas dari apa pun latar belakang atau mungkin prediksi keberuntungan shio ayam yang dipaparkan, teman-teman berhak untuk merencanakan urusan finansial demi mencapai kesejahteraan di masa depan bersama CekAja. Semoga tulisan ini bermanfaat!


20 komentar:

  1. Aku sih shio kelinci mba Nia, hehe
    tapi kalo ngomongin shio sih lebih ke motivasi aja.. karena saya orangnya gak percaya ramalan

    BalasHapus
  2. Shio ayam?
    Wah kudu rajin bangun pagi nih, ayam kan terkenal rajin mencari rezeki, semoga apapun itu, insha Allah lebih berkah dan lebih sukses dengan kerja keras dan cerdas :)

    BalasHapus
  3. waah baca ini aku jadi kepo sama peruntungan shio ku mbak hehehe

    BalasHapus
  4. Waahhh aku shio nya apa ya. Jadi penasaran juga mau cek aja ramalan buat taun depan. Untuk ancang ancang bolehlah

    BalasHapus
  5. Pas baca tulisan ini, aku baru tau kalo tahun depan itu tahub tikus logam. Lalu ngebayangin, tikus logam yg kayak apa, ya? Hehehe...

    Apa pun shionya, semoga semua lebih baik di tahun depan.

    BalasHapus
  6. Kalau aku karena lahir 1976, shionya naga.
    Setuju sekali apapun shionya di tahun shio ayam 2020 nanti tetap semangat untuk mengelola keuangan dengan lebih baik lagi...

    BalasHapus
  7. Oh, seperti itu ya mbak karakter orang-orang dengan shio ayam. Lekat dengan kejujuran dan kebijaksanaan, tapi doyan fashion hehe. Menarik nih, pastinya kalau shopping banyak pertimbangan deh dan gak mau rugi wkwkk.

    BalasHapus
  8. Wah aku shio apa ya...dulu pernah lihat shio ku tapi sudah lupa hihihi...
    Btw, peruntungan shio ayam di tahun 2020 kok kurang baik ya...semoga hal itu tidak terjadi dan semua baik-bai saja sesuai dengan upaya dan kerja keras

    BalasHapus
  9. Aku sih shio kuda mbak hehehe. Lucu2an aja ya kayak beginia. Bagusnya bisa memotivasi asal jangan larut ikutin semuanya bisa bahaya hehehe. Asiknya SHio ayam ini gemar gaya2an ya...fashionable pasti orangnya.

    BalasHapus
  10. Wah selama ini aku selalu abai sama yang namanya ramal-ramalan. Tapi ternyata seru juga ya buat di bahas lebih lanjut. Bisa menjadi motivasi.

    BalasHapus
  11. Udha lama saya gak mehyimak tentang shio hehehe. Tetapi, apapun shionya memang urusan keuangan harus terus belajar bijak. Syukur-syukur di tahun 2020 bisa berinvestasi lebih banyak

    BalasHapus
  12. Kalau aku shio apa ya? hehehe.. Tapi, shio apapun itu, yang penting tetap positive thinking, positive feeling dan positve doing kali ya, biar tahun 2020 bisa lebih baik lagi dalam segala hal :)

    BalasHapus
  13. Aku apa ya shio nya..

    Hehe..

    SeMoga smua tetap semangat menyambut 2020 yaaa

    BalasHapus
  14. Aku shio ular kalo ngga salah, adekku nih yang shio ayam. Apa pun shionya smoga kedepannya makin bijak mengelola keuangan, yang jelas akan menghadapi inflasi.

    BalasHapus
  15. Wh jadi pengen ngecek saya shionya apa ya, kurang ngerti tentang dunia shio

    BalasHapus
  16. Tahun depan itu shio ayam ya mbak. Hehehe,, sudah lama tidak ngikuti begini. Terakhir pas SD tahu shio ginian.

    BalasHapus
  17. Kalau aku gak pernah melihat peruntungan shio teteh.
    Bahkan shio aku pun gak tahu shio apa.
    Maklum jarang membuka hal-hal seperti itu.

    BalasHapus
  18. di rumah cm ayah saya yg shio ayam. semoga beliau sehat selalu dan bahagia di tahun depan

    BalasHapus
  19. Hahaha udah lama nih gak ngecek shio2an. Kalau shio tikus ada bocorannya gak mbak? Kyknya ke depannya tantangan hidup buat semua shio makin susah, tinggal usaha keras sama kencengin doa nih ya haha

    BalasHapus
  20. Saya bukan shio ayam, tapi baca artikelnya sampai habis karena penasaran :) maklum hal seperti ini selalu menarik untuk di lirik perempuan,,, apalagi masalah keuangan dan keberuntungan. Makasih infonya ya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)