30.11.18

Jasa Pembuatan Tas Paling Murah tetapi Berkualitas di Bandung


Di Bandung, banyak sekali jasa pembuatan tas. Kita dengan mudah menemukannya di mana saja. Dari mulai konveksi tas hingga pabrik tas Bandung. Mereka hadir bukan hanya dengan kualitas terbaik namun juga didukung dengan harganya yang murah. Tak dipungkiri memang, perkembangan fashion di kota kembang ini semakin meningkat. Tak heran jikalau banyak peminat fashion yang memasukkan kota Bandung sebagai kota tujuan untuk menyalurkan hasratnya guna memburu tas-tas yang kekinian dengan harga yang murah.

Selain pembuat tas, reseller tas yang ingin memanjakan konsumennya juga banyak yang memilih kota Bandung sebagai penyuplai barangnya. Nah bagi Anda yang sedang mencari jasa pembuatan tas di Bandung guna memenuhi kebutuhan akan tas, salah satu rekomendasi yang sudah sangat populer dan dijadikan rujukan bagi para pecinta tas adalah Oscas Bandung.

Oscas merupakan salah satu jasa pembuatan tas Bandung yang sudah memiliki pengalaman dan jam terbang yang tinggi. Di samping kualitas yang bagus, harga yang ditawarkan juga cukup ekomonis. Oscas Bandung hadir sebagai pelopor jasa pembuatan tas dengan berbagai jenis dan model yang kekinian. Mulai dari tas promosi, ras souvenir, tas wanita, tas seminar, tas fashion dan lain-lain. Sehingga tak heran jikalau sebagian orang menjuluki Oscas Bandung ini sebagai pabrik tas Bandung.

Meskipun Oscas Bandung ini merupakan pabrik tas Bandung yang besar, jika Anda menginginkan pembelian secara ecer, Anda tetap akan dilayani dengan sepenuhi hati. Anda akan dibantu staf pegawaui Oscas yang memang sengaja disediakan untuk melayani Anda mencari tas yang sesuai dengan keinginan. Namun, jika Anda memiliki rencana untuk menjual kembali produk tas dari Oscas Bandung, Anda bisa membelinya secara grosir. Dan pastinya, harga yang dibandrol akan lebih murah daripada Anda membelinya secara ecer. Sehingga dengan begitu, nantinya produk yang Anda beli dari Oscas Bandung bisa dijual dengan harga normal. Anda pun akan mendapatkan keuntungan besar.

Itulah sekilas ulasan mengenai jasa pembuatan tas di Bandung yang bisa Anda jadikan referensi. Barangkali saja Anda sedang membutuhkan tas baru. Atau mungkin Anda sedang berencana membuat usaha reseller tas. Semoga bermanfaat!

19 komentar:

  1. Aku salfok ke tasnya.. Cakep banget motifnya 😍

    BalasHapus
  2. Wah, informasi yang membantu sekali..kebetulan dulu sempet kepikiran bikin usaha tas-tas gitu..hihi..

    BalasHapus
  3. selain jakarta, bandung memang pusatnya segala macam fashion. dan tas termasuk di dalamnya :)

    BalasHapus
  4. pecinta koleksi tas siap majuuu hihi

    BalasHapus
  5. Kalo di Jogja pasti tak samperin mbak Nia, saya suka bikin kostum barang2 pribadi, tak terkecuali tas. Biar one and only one...

    BalasHapus
  6. waahhhh..
    Bandung juara banget pokonya mah
    orang bandung mah sagala bisa ya teh

    BalasHapus
  7. Bandung emang luar biasa dah kalau urusan fashion mah.

    BalasHapus
  8. Wah aayik nih infonya, suka butuh juga buat souvernor acara2...bisa yg mungil2 murmer gitu kan..he..

    BalasHapus
  9. Bandung semakin mantap yah,pernak pernik apapun yang unik selalu ada di situ, karena yang ditawarkan pun beda dari yang lain

    BalasHapus
  10. Makasih teh infonya ini bisa buat usaha nih

    BalasHapus
  11. Kalau ke Bandung emang paling enak belanja, salah satunya tas. Sampai suatu hari bingung ini kok punya tas banyak banget, karena beli melulu haha. Btw Oscas melayani pembelian online gak ya?

    BalasHapus
  12. Mimpi terbesar aku teh punya brand tas sndri tapi ecofriendly..nuhun teh aku jd punya tempat berlabuh hehe

    BalasHapus
  13. Kalau melihat sepintas emang keren banget ya, suka banget beli barang yang handmade karena pasti unik

    BalasHapus
  14. Bisa niy pesen tas buat souvenir pernikahan, soalnya beberapa kali suka ada yg minta informasi buat nyari souvenir nikahan dengan harga yg terjangakau tapi kualitas oke.

    BalasHapus
  15. Jadi punya pilihan untuk membeli tas dengan jumlah banyak dengan harga yang murah terutama untuk acara-acara seperti souvenir pernikahan

    BalasHapus
  16. Wah...enak ya mba...kalau bisa pesan tas sesuai keinginan kita. Btw itu jasa pembuatan tas nya satuan atau dlm jumlah banyak mba...

    BalasHapus
  17. Alamatnya di Mana, Teh? Aku baru tahu nama Oscas Bandung. Hehehe

    BalasHapus
  18. Wah asik nih bisa buat jualan lagi yah, nuhun informasinya teh Nia

    BalasHapus
  19. wah, asyik banget buat bikin tas kembaran atau souvenir :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)