14.9.16

Cemilankunik, Cemilan Imut, Enak, dan Unik


Teman blogger, saat lagi ngeblog, pada punya alat-alat tempur ngeblog, kan? Pasti punya. Saya juga punya. Kalo yang belom baca alat tempur saya saat ngeblog, bisa buka LINK INI. Di link tersebut saya sebutkan semua hal yang saya butuhkan saat ngeblog. Dari mulai laptop hingga cemilan. Pokoknya, semuanya wajib ada saat saya ngeblog. Tentu saja biar hasil ngeblognya menjadi paripurna. *Halah*

Dari sekian banyak alat tempur ngeblog yang saya pakai, jika diurutkan, makanan ringan alias cemilan menduduki prioritas paling utama. *Beuh, mau ngeblog atau nyemil, sih?* Iyalah begitu, sebab cemilan kan bahan bakar yang membuat ngeblog bisa lancar. Tanpa cemilan, pasti saya udah lemes, atau malah pingsan. *Lebay bingit* Jika sudah begitu, mana bisa dong ya ngeblog lancar jaya. Yang ada, saya gogoleran, dan akhirnya tidur. Gak jadi deh ngeblognya. Wkwkwkwk….

Cemilan Favorit Saya
Cemilan saat ngeblog atau saat ngapain aja sebenernya bisa apa pun. Tapi favorit saya, cemilan itu kudu yang mungil-mungil dan kriuk-kriuk. Mungil biar bisa gampang disambar tangan walopun sedang multitasting dengan laptop. Dan kriuk biar bisa bikin mata tetep melek. 

Satu dari sekian banyak cemilan yang masuk kriteria cemilan favorit saya tersebutlah Cemilankunik. Cemilan yang enak, mungil, kriuk, dan juga unik. Selain hal tersebut, Cemilankunik juga banyak macamnya. Ada yang manis dan ada juga yang asin. Variannya pun juga beraneka ragam. Ngeblog bertemankan Cemilankunik dijamin deh gak bikin bosen. Yang ada, kita justru semakin semangat. 

Banana Roll, Enaknya Pol
Salah satu jenis Cemilankunik favorit saya adalah Banana Roll. Sesuai dengan namanya, cemilan yang satu ini salah satu bahannya adalah pisang. Lebih tepatnya sale pisang. Pisang masak yang dijemur sehingga menjadi kering, dan manis rasanya. Dengan tambahan adonan tepung nan krispi, jadilah sale pisang pilihan ini, cemilan kriuk, enak, dan unik. 

Banana Roll Crispy

Varian rasa Banana Roll sendiri tak cuma satu. Ada Banana Brown Roll Crispy, Banana Cheese Roll Crispy, Banana Chocolate Roll Crispy, dan Banana Bean Roll Crispy. Mau yang manis, pilih yang brown dan cokelat. Jika mau yang asin, ambil yang keju dan kacang. Enaaaaak!

D’ Tella Hott, Cireng Krispi Imut yang Hot
Saat mata ngantuk, Cemilankunik yang paling tepat untuk disantap adalah D’ Tella Hott. Kenapa demikian, sebab cemilan yang satu ini pasti bikin mata yang tadinya sudah layu akan kembali segar. Betul banget! Sesuai namanya, D’ Tella Hott yang menyerupai cireng krispi ini rasanya cukup pedas. Dan varian rasa pedasnya sendiri ada 6 macam. D’ Tella Hott Balado Herbs, D’ Tella Hott Devil Spicy, D’ Tella Hott Original Herbs, D’ Tella Hott Barbeque, D’ Tella Hott Monster Spicy, dan D’ Tella Hott Jagung Bakar. Banyak ya variannya? Teman-teman pasti gak akan bosen dengan cemilan yang satu ini.

D' Tella Hott

Peuyem Puan/Peuyeum Juan Peuyeum Stick, Stik Peuyem yang Unik
Sebagai orang Bandung, saya tentu suka peuyeum. Lebih tepatnya peuyeum sampeu alias tape singkong. Kenapa suka, sebab rasanya yang manis kareueut. Jika biasanya saya makan peuyeum sampeu dengan cara dimakan langsung begitu saja, kemudian juga digoreng, dan dibuat kolak, maka Peuyem Puan/Peuyeum Juan Peuyeum Stick menawarkan rasa dan cara baru makan peuyeum sampeu. Betul, sesuai namanya Peuyem Puan/Peuyeum Juan Peuyeum Stick menyajikan peuyeum dalam bentuk stick mungil yang krispi. Rasanya tetep seperti peuyeum sampeu, yaitu manis. Tetapi sensasi kriuknya bikin beda dan memberi kesan tersendiri. Ngeblog sambil nyemil Peuyem Puan/Peuyeum Juan Peuyeum Stick? Dijamin tetap melek dan semangat. Kriuk kriuk, euy!

Peuyeum Puan Peuyeum Stick

Yang Baru: Banarolla!
Ini yang bikin mupeng. Sebab saya belom mencicipinya. Namanya Banarolla. Bisa ditebak ya dari namanya. Cemilan yang satu ini salah satu bahannya pasti banana alias pisang. Mirip dengan Banana Crispy Roll, tapi bedanya, Banarolla diberi tambahan lain. Yaitu salut cokelat serta kacang dan juga green tea serta almond. Dari bahan salutnya ini, Banarolla dibagi jadi dua varian rasa. Banarolla Choco Nut dan Banarolla Choco Greentea Almond. Ngeliat gambarnya aja saya jadi ngiler. Kebayang deh gimana rasanya. Banana roll yang krispi kemudian dibalut cokelat kacang atau greentea almond. Endeus pastinya!

Belinya Di Mana?
Gak seperti cemilan lain yang bisa didapat di warung-warung, Cemilankunik ini cukup eksklusif. Teman-teman bisa beli di agen-agennya. Tapi jangan takut, agen Cemilankunik ini banyak. Dan pasti ada di kota teman-teman semua. Hampir di semua kota di Indonesia, agen Cemilankunik itu ada. Bahkan hingga ke luar negeri. Kalo gak percaya, coba aja lihat di Facebook Fan Page-nya di https://www.facebook.com/cemilankunik. Di sana ada daftar agen-agen Cemilankunik (CEP = Cunikers Eksklusif Partner) terdekat di kota teman-teman. Jika belom ada, teman-teman bisa lho daftar jadi CEP-nya. Lumayan banget, selain menyediakan Cemilankunik yang enak untuk diri sendiri dan orang-orang di kota teman-teman, menjadi CEP bisa menambah penghasilan. Tertarik untuk jadi CEP? Teman-teman bisa menghubungi Facebook Fan Page-nya atau langsung japri melalui kontak yang ada di Facebook Fan Page-nya juga.

Jajan dan Jualan Sambil Beramal
Ini yang keren dari Cemilankunik. Ada bagian dari keuntungan perusahaan dan juga uang dari penjualan produk oleh agen (CEP) yang disumbangkan ke anak yatim dan dhuafa. Hebat ya Cemilankunik. Sementara perusahaan lain berlomba-lomba hanya untuk mencari laba, perusahaan ini masih memikirkan orang-orang yang kurang beruntung. Gak sia-sia deh ya jajan Cemilankunik. Cemilan enaknya dapet, beramalnya juga dapet. Oh ya, untuk yang jadi agen (CEP), santunan untuk anak yatim dan dhuafanya bisa atas nama pribadi, lho. Tapi bukan dengan uang pribadi, melainkan dari hasil penjualan produk-produk Cemilankunik.

Gimana?
Oke deh, segitu aja kali ya curhatan saya tentang cemilan favorit saya ini. Apa yang saya tuliskan jelas gak bisa menggambarkan sensasi dan rasa dari cemilan ini. Temen-temen semua kudu ngerasain sendiri semuanya. Dari Banana Roll Crispy, D’ Tella Hot, Peuyem Puan Peuyeum Stick, hingga Banarolla. Gak kan jauh-jauh sih dari pengalaman saya. Endeus pisan. Selamat mencoba! Cemilankunik, cemilan imut, enak, dan unik.

Untuk tahu berbagai info tentang Cemilankunik, misalnya seperti harga, agen (CEP) terdekat, dan lain sebagainya, like, follow, dan terus pantengin akun sosial medianya, ya. Barangkali teman-teman berminat untuk jadi resellernya, bisa juga langsung menghubunginya.

Website: www.cemilankunik.com
BBM: 5A686AD5
WA/SMS: 0896-2989-6760

30 komentar:

  1. Duh duh kalau saya yang ngeblog sambil nyemil yang layiiiiibbb ini mana tahan??? Pengennya malah makan terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi.. sama, Mak. Saya juga banyak makannya daripada nulisnya. :)))

      Hapus
  2. Whaaa...aku tertarik sama peyeumnya. Packagingnya juga bagus bagus ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak lhi peuyeumnya. Iya, packagingnya cakep-cakeppp...

      Hapus
  3. Radit11.17

    Enak dan pengen lagi...

    BalasHapus
  4. mau dong cemilan uniknya hehe... ngeblog emang paling poll kalo pake cemilan, tanpa cemilan kurang nampol *apacoba* :D

    BalasHapus
  5. Aduh janten kabita teh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sami saya ge. Kabita deui. :)))

      Hapus
  6. teteeeeh saya ngiler, ciyus. Mau ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga. Ciyuuuuuus pisan. :))))

      Hapus
  7. Wah kalau ngeblog sambil ngemil bakal banyak makannya nih hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang begitu saya mah, mbak. :)))

      Hapus
  8. Ih meni kabita... mau lah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sami teh, saya ge kabita deui. :))

      Hapus
  9. Cemilan jadi amunisi ngeblog... Setuju mba biar gak ngantuk nih mata hehehe.... Btw cemilannya menarik pengen nyoba ngerasain... Terimakasih informasinya mba, meluncur ke fanpagenya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk ke Bandung biar bisa ngerasain sambil kopdaran :D

      Hapus
  10. saya mah "kabita" liat peyempuan, tepatnya penasaran sih pengen tau gimana rasanya peyeum kruik kriuk krispi :D

    BalasHapus
  11. aaah, mau nyoba smua cemilannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk diorder, sist. Hihihi kayak mimin olshop aja. :D

      Hapus
  12. Masya Allah..., saya jadi membayangkan betapa enaknya. Itu kemasannya juga cantik-cantik :)

    BalasHapus
  13. Aduuh, sore-sore mampir di sini malah tambah laper, Teteeh...
    Jadi pengen Banarolla..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini, saya juga belom pernah nyoba :D

      Hapus
  14. mau ih banarolla-nya meni menggoda

    BalasHapus
  15. Banarollanya.....nyeummmmm

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)