20.9.16

Aneka Model Tas Kipling untuk Wanita


Beberapa tahun belakangan, masyarakat dalam negeri kita tengah terjangkit Korean Wave. Yaitu sebuah fenomena demam Korea yang melanda anak muda. Mulai dari tontonan hingga produk fashion yang digunakan. Semuanya serba Korea. Tak jarang pula, beberapa perusahaan besar, terbukti sangat sukses memasarkan produk fashion mereka ke dalam negeri. Salah satunya adalah merek tas yang cukup ternama, yaitu Tas Kipling. Beberapa dari Anda, tentu sudah tak asing lagi dengan brand tas yang satu ini.

Bagi yang hobi berbelanja, terutama pencinta produk-produk fashion, tas ini memang cukup populer di antara mereka. Dan Kaum Hawa adalah yang pasti banyak mengoleksinya. Dibandingkan dengan brand-brand asing lainnya, khususnya negara barat, tas yang ditawarkan ini memiliki banyak sekali keunggulan. Misalnya saja harga yang dibandrol cukup bersaing, tetapi memiliki kualitas yang masih bisa diacungi jempol.

Tas Kipling yang masuk ke Indonesia pada umumnya memiliki beragam pilihan. Tas ini bisa dipakai untuk segala kebutuhan. Mulai dari pergi ke kampus hingga ke kantor. Salah satu yang menjadi ciri khas dari tas yang satu ini adalah warnanya. Benar, tak bisa dipungkiri, brand dari Korea ini memang sangat berani dalam pemilihan warna yang sangat mencolok. Hampir semua produknya serba terang benderang. Nah, bagi Anda yang juga tertarik membeli salah satu produknya, berikut ini ada beberapa model yang bisa dijadikan sebagai pilihan.

Backpack. Selain menawarkan tas khusus untuk Kaum Hawa, Tas Kipling juga menawarkan model backpack untuk pria. Dari bagian luar mungkin nampak biasa saja, karena memang tema yang diusung adalah simpel. Tas ini tak hanya cocok untuk dibawa pada saat berjalan-jalan saja. Kegiatan sehari-hari, terutama untuk Anda yang sering membawa banyak barang, misalnya saja laptop, tas ini juga bisa digunakan. 

Sling bag. Tas model sling bag memiliki ukuran tali yang cukup panjang dengan bagian tas tak terlalu besar. Kegiatan rutin seperti ke kampus atau pergi bersama dengan teman, sangat bisa menggunakan tas yang satu ini. Jangan khawatir dengan modelnya. Model dari tas jenis ini jauh lebih bervariasi dibandingkan dengan tas model backpack.

Tote bag. Beberapa tahun belakangan, tas model ini cukup popular. Modelnya simpel dan bisa digunakan Anda yang sering membawa barang dalam jumlah cukup banyak. Pilihan warna dengan harga yang cukup terjangkau, dijamin akan membuat Anda tertarik.

Hobo bag. Untuk model yang satu ini, Kipling menawarkan desain yang agak berbeda dibandingkan dengan hobo bag dari brand-brand yang lainnya. Anda bisa mengeceknya di toko langganan Anda. Hobo bag ini cocok digunakan Anda yang sering bepergian dan membawa banyak barang. Terutama para wanita.

Hand bag. Hand bag atau tas tangan dari Kipling ditawarkan dengan desain yang lebih variatif. Mulai dari yang monochrome hingga beraksen bunga-bunga. Tas ini cocok untuk digunakan di acara-acara formal.

Dompet. Tak hanya tas saja, Kipling juga menawarkan dompet dengan beragam model. Beberapa di antaranya ada yang memiliki tali kecil, namun ada juga yang tidak.

Nah, gimana? Tas Kipling sangat beraneka ragam, bukan? Meskipun tergolong sebagai produk impor, tas ini bisa dengan mudah Anda temukan di pasaran. Salah satunya adalah melalui penjualan secara online. Untuk harganya sendiri sangat bervariasi. Mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiahan. Cukup terjangkau! Anda bisa memilih model dan warna yang disukai. Dan tentu saja, yang sesuai dengan budget belanja Anda. Selamat belanja!

12 komentar:

  1. Oh ini teh brand Korea ternyata.. Aku baru tau teh padahal pernah punya.. Gantungan monkey nya itu loh ciri khas banget yaa hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku suka yang slingbag. Cocok dibawa ke mana-mana...

      Hapus
  2. Suka sama model merk ini, simple tapi enak dipake

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku jadi pengen punya lagi deh...

      Hapus
  3. Aku juga suka pake Kipling mbak, enak dipake n warnanya macem2. Cuma bingung mbedain yg asli, pernah di mall ada conter khusus Kipling dan harganya ampe jutaan. Wow.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa? Waaah... Saya baru tahu.

      Hapus
  4. Slama ini blum pernah punya tas kipling... Pgn backpacknya ih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku mah pengen slingbagnya. :)

      Hapus
  5. Murah amat itu kipling cuman 150 - 300 ??? bukan nya mahal yaa kak :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, aku juga nemu yang murah dan yang mahal. Jangan-jangan yang murah mah KW... :D

      Hapus
  6. jadi inget kiplingku tercinta warna ungu yang aku beli di Brussels waktu magang :)..hilang sukses dijambret waktu di jakarta hiks

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)