20.9.16

Mengapa Harus Memasang Karpet di Tempat Tidur?


Kini semakin banyak saja orang yang membeli rumah minimalis. Alasannya banyak. Salah satu alasan dan yang menjadi alasan paling banyak adalah karena rumah minimalis lebih mudah untuk dirawat. Dan tentunya juga lebih murah dari sisi harga jual. Tak heran, karena hal itu, rumah minimalis kerap menjadi pilihan banyak orang. 

Akan tetapi, rumah minimalis sendiri tidaklah begitu mudah untuk ditata interiornya. Ruangan yang cenderung kecil, membuat desain interior rumah agar lebih cantik membutuhkan keahlian dan trik yang tepat untuk memaksimalkannya.

Salah satu ruangan yang kerap sulit untuk diatur adalah kamar tidur. Banyak perdebatan yang muncul apakah memasang karpet di kamar tidur adalah sesuatu yang harus dilakukan atau dihindari. Khususnya kamar tidur di rumah dijual di surabaya. Padahal, gaya karpet di kamar tidur adalah salah satu yang dianjurkan. Berikut ini adalah alasan mengapa memasang karpet di kamar tidur merupakan pilihan yang baik.

Menonjolkan Kemewahan dan Keeleganan
Memasang karpet di kamar dapat membuat kamar menjadi lebih elegan, mewah, namun tetap simpel. Apalagi jika dibandingkan dengan hanya memasang lantai ubin atau kayu saja. Memasang karpet akan dapat membuat kamar menjadi lebih menonjol. Betapa pun luas dari kamar tidur, memasang karpet di kamar tidur adalah pilihan yang tepat. Apalagi dengan memasang karpet, maka akan lebih mudah untuk memadukannya dengan furnitur dan perabotan lain di dalam kamar.

Lebih Nyaman
Menggunakan karpet di dalam kamar dapat membuat tingkat kenyamanan di kamar Anda menjadi lebih tinggi. Karpet yang memiliki bahan yang bisa membuat Anda lebih nyaman sangat direkomendasikan. Apalagi tujuan utama kamar adalah tempat untuk beristirahat. Jadi kenyamanan karpet adalah hal yang harus terjamin.

Banyak Variasi
Karpet memiliki banyak variasi yang dijual. Mulai dari variasi warna, bahan, ukuran, harga, hingga motif. Anda dapat memilih karpet sesuai dengan kebutuhan Anda. Keberagaman karpet tersebut membuat Anda akan lebih mudah untuk menyesuaikan dengan konsep ruangan yang Anda inginkan. Akan tetapi karena banyaknya variasi tersebut, ada baiknya jika Anda memikirkan betul karpet seperti apa yang Anda butuhkan. Sehingga Anda tidak terburu-buru dan salah dalam membeli karpet.

Itulah beberapa hal yang bisa menjadi alasan mengapa Anda harus memasang karpet di tempat tidur. Semoga bermanfaat.

11 komentar:

  1. Iya sih kelihatan lbh hangat kalau ada karpet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangeeey. Apalagi di Bandung. Dingiiin kalo tanpa karpet.

      Hapus
  2. Lebih hangat, setuju. Rasanya memang jadi elegan dan mewah--apalagi kalau pintar pilih warna. Bisa sesuaikan sama kemampuan kantong ya Teh.

    BalasHapus
  3. tp hrs rajin dibersihin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya banget. Karpet gampang banget nyerap debu. Bersihinnya juga harus pake vacuum cleaner. Biar bersih sih sih... :D

      Hapus
  4. biar ndak dingin juga kakinya..

    BalasHapus
  5. Pake karpet suka males bersiinnya wkwkww. Emang dasar saya pemalasan

    BalasHapus
  6. Takut dipipisin si kecil, rempong nyucinya xixi

    BalasHapus
  7. Kerasanya lebih nyaman ajaa menurut aku teh hehhee

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)