9.8.16

Fitur-fitur Pintar Situs UrbanIndo


Anda tentu sudah tahu UrbanIndo kan? Ya, Anda benar! UrbanIndo adalah situs pintar jual beli properti yang ada di Indonesia. Mengapa pintar? Sebab situs yang satu ini dilengkapi dengan beragam fitur menarik yang membantu semua penggunanya. Apa saja fitur-fitur tersebut? Ini dia fitur-fitur UrbanIndo yang wajib Anda ketahui.

1. Pencarian Pintar
Fitur yang satu ini memiliki kemampuan mengolah “bahasa manusia” pada sistem pencarian properti. Anda hanya perlu memasukkan kalimat sehari-hari. Dan lalu sistem akan mencarikan properti sesuai dengan kalimat yang dimasukkan.

2. Analisis Wilayah
Terdapat jutaan data properti dari hampir semua wilayah di Indonesia. Data tersebut diolah dan disajikan dalam bentuk grafik dan tabel. Hal ini jelas memudahkan siapa pun untuk membacanya. Fitur ini juga dapat membantu Anda dalam membuat keputusan tepat ketika akan membeli dan berinvestasi properti.

3. Kalkulator KPR
Fitur UrbanIndo yang satu ini dapat membantu Anda dalam menyiapkan biaya KPR. Anda bisa mengetahui Dana Tunai yang Harus Disiapkan, Pokok Pinjaman, Nilai Angsuran, Total Bunga, hingga Detail Angsuran per Bulan. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan harga properti yang diinginkan.

4. Proyek Nusantara
Lokasi adalah salah satu hal penting dan diperhatikan ketika akan membeli sebuah properti. Melalui fitur ini, Anda dapat melihat secara spesifik lokasi dan properti yang tersedia sesuai dengan keinginan.

5. Alat Rekomendasi
UrbanIndo dapat membantu Anda dalam mencarikan properti berdasarkan lokasi dan harga yang sesuai dengan budget. Caranya, cukup isi formulir yang tersedia, maka Anda akan langsung mendapatkan data properti yang diinginkan.

6. Asisten Pribadi UrbanIndo
UrbanIndo akan membantu Anda mencarikan properti yang sesuai dengan kriteria. Cukup isi formulir, lalu lengkapi data diri dan data properti yang diinginkan. Apabila properti yang sesuai telat ditemukan, pihak UrbanIndo akan memverifikasinya terlebih dahulu dan langsung memberikan informasinya kepada Anda.

7. Properti Baru
Fitur yang satu ini sebenarnya dibuat khusus bagi para developer agar bisa menampilkan semua proyek terbaru mereka. Anda pun dapat melihat developer yang terdaftar hingga proyek terbaru para developer. Fitur Properti Baru terkoneksi langsung dengan urban.id.

Nah, itu dia fitur-fitur UrbanIndo yang dapat membantu Anda. Masih ada lagi fitur lain yang tentunya tak kalah pintar dan juga menarik. Penasaran? Langsung kunjungi situsnya, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)