23.1.19

[Review] Glowing Cream Oxyglow, Foundie yang Bikin Wajah Glowing Tanpa Pake Bedak


Manteman, saya mau nanya. Gini, saat mau pergi-pergi, atau untuk keperluan sehari-hari, dari sekian banyak produk perawatan wajah atau make up, apa sih yang paling sering teman-teman skip? Kalo saya, itu adalah foundation alias alas bedak. Iya foundation! Sudah sejak lama, saya paling sebel pake foundie. Sebabnya itu karena bentuknya yang lengket, dan lalu hasil akhir wajah saya yang jadi tampak cakey. Menooor kayak mau ngelenong!

Tapi serba salah juga. Gak pake foundie, wajah cepet banget kelihatan kucelnya. Dalam sejam atau dua jam, pasti aja bedak luntur, trus muka mengkilat bak dilumuri minyak goreng. Padahal kan pake pelembab dulu sebelom pake bedak. Tapi ya gitu, tanpa foundie, bedak gak tahan lama nempelnya. Belom lagi flek-flek wajah yang nongkrong sadis kalo tanpa pake foundie.

Foundation Cream Ini Berbeda!
Beruntung akhirnya saya nemu produk yang beda dari foundie-foundie yang lain. Namanya Glowing Cream dari Oxyglow. Sebuah foundation cream yang gak lengket, cepet menyerap, gampang merata, dan tidak membuat wajah terkesan menor. Namun tetep, urusan nutup flek wajah, Glowing Cream dari Oxyglow ini berfungsi dengan baik. Wajah pun lebih lama segernya.

Yang membuat beda Glowing Cream Oxyglow dari foundie-foundie yang lain adalah ketidakharusan kita memakai bedak lagi. Malah tidak perlu. Bener, dengan menggunakan Glowing Cream Oxyglow yang bentuknya salep ini, wajah saya sudah terlihat lebih putih dan semua noda di wajah juga tertutupi sempurna.

Glowing Cream dari Oxyglow menutup sempurna noda-noda hitam di wajah saya tanpa tambahan bedak lagi

Yang saya suka dari Glowing Cream Oxyglow ini. Wanginya lembut banget. Dalam hitungan menit setelah dipake, wanginya hilang. Saya gak suka produk perawatan wajah atau make up yang wanginya nyengat. Rasanya ganggu. Dan Glowing Cream Oxyglow gak seperti itu.

Baiklah, karena saya suka produk yang satu ini, saya mau ngereview. Barangkali saja di antara teman-teman ada yang lagi nyari foundie bagus sesuai dengan kriteria Glowing Cream dari Oxyglow.

Glowing Cream Oxyglow
Netto 20 gram
Harga di Shopee, Tokopedia, Marketplace lain, atau di www.oxyglow.co.id adalah sekitar Rp200.000,00.

Glowing Cream dari Oxyglow adalah salah satu dari sekian banyak rangkaian produk perawatan wajah Oxyglow. Di mana selain Glowing Cream yang merupakan salep foundation sekaligus bedak, juga ada produk-produk lainnya. Dari mulai produk perawatan wajah, produk khusus kulit berjerawat, produk perawatan rambut, serta parfum.

Glowing Cream dari Oxyglow berbahan dasar herbal extract bunga mawar dan cokelat. Dia juga mengandung kolagen dan SPF 50 UV medical subtance. Di mana fungsi dari bahan-bahan dasar dan kandungannya ini antara lain adalah sebagai tabir surya, antioksidan, menghilangkan kerut di wajah, memutihkan kulit wajah sekaligus memberi efek glowing, mengecilkan pori-pori wajah, serta melicinkan wajah.

Sertifikat halal produk-produk Oxyglow dari MUI

Jangan takut, Glowing Cream dari Oxyglow juga aman. Dia sudah diuji secara klinis 100% aman tidak mengandung merkuri. Sertifikat dari Badan POM merupakan buktinya. Dan buat orang muslim kayak saya, Glowing Cream dari Oxyglow ini sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. Jadinya, saya tenang menggunakan foundation sekaligus bedak ini.

Ingredients: Caprylic/Capryc Trygiceride, Isoprophyl Palmitate, Octyl Palmitat, Glyceryl Stearate, SE, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Cetyl Alcohol, Titanium Dioxyde, Dimethicone, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Phenoxyethanol, Calcium Alumnium Borosilicate, Silica, CI 77891, Tio Oxide, CI 77492, CI 71491.

Ingredients Glowing Cream Oxyglow

Seperti yang saya bilang di atas. Yang saya suka dari produk ini adalah tidak lengketnya di wajah; cepat meresap dan merata; tidak membuat saya tampak menor tetapi juga tetep wajah terlihat lebih putih bersih nan glowing; tidak beraroma menyengat; dan tidak perlunya saya pake bedak tambahan. Ditambah tabir surya dan antioksidannya, kulit wajah saya tentu jadi terlindungi dari efek sinar buruk matahari plus terhindar dari efek-efek penuaan.

Fix, saya suka dengan produk ini. Rencananya, saya kepengen beli produk yang lainnya. Seperti serum Oxyglow, cream siang dan cream malam, cleanser, soothing cream, eye cream, dan yang lainnya. Cocok dan puasnya saya pake Glowing Cream bikin saya percaya bahwa produk lainnya juga akan cocok dan aman di kulit wajah saya.

Cocok di Saya, Pasti Cocok Juga di Wajah Temen-temen
Ya, buat temen-temen yang sering skip foundie, namun sering merasa wajah mengkilat, saya sih merekomendasikan banget produk ini. Selain seperti yang saya sebutkan di atas, tak perlunya pake bedak lagi pastinya akan bikin budget make up kita jadi lebih berkurang.

Yang mau beli produk ini, cus deh ke marketplace langganannya, atau langsung belanja di website Oxyglow di www.oxyglow.co.id. Lagi gak punya saldo di rekening? Don’t worry-lah, kan bisa bayar cash di Alfamart atau Indomaret. Gampang!

Oh ya, buruan juga kalo mau beli. Mumpung sekarang lagi ada diskon 20% kalo belanja di website-nya. Iya, dari yang asalnya 200 ribu jadi 160 ribu. Cuma sampe tanggal 31 Januari 2019 aja. Lumayan banget tuh lebihnya.

Glowing Cream Oxyglow

Terus ada juga penawaran menarik kalo beli paket. Teman-teman bisa milih 2 jenis paket yang ada Glowing Cream-nya. Yaitu Paket Platinum Kinclong dan Paket Acne Platinum Kinclong. Paket Platinum Kinclong terdiri atas Face Soap, Day Cream, Night Cream, Cleanser, Spary Oxy, Firming Serum/Botox, dan Glowing Cream. Harganya cuma Rp950.000.00 saja. Kalo beli satuan, pastinya bakalan lebih dari sejuta.

Ada pun Paket Acne Platinum Kinclong terdiri atas Face Soap, Day Cream, Night Cream, Cleanser, Spot Acne, Serum Acne, Peelface Serum, dan Glowing Cream. Harganya Rp1.050.000,00. Dan sama, paket ini juga kalo beli satuan pasti jauh lebih mahal. Saya sendiri kepengen banget tuh beli Paket Platinum Kinclong. Soalnya kulit saya cenderung normal tak berjerawat.

Khawatir dan ragu dengan ini itu di produk Oxyglow? Kepengen nyari produk Oxyglow yang bener-bener lagi dibutuhkan? Sebelum beli, temen-temen bisa chat dan berkonsultasi terlebih dahulu melalui live chatting di website Oxyglow.

Cara Makenya Gampang!
Sama kayak foundie yang lain, cara pake Glowing Cream Oxyglow juga gampang. Saya sih, saat pake, tahapan-tahapanny seperti di bawah ini.
  1. Bersihkan wajah dari segala kotoran dan bekas make up dengan air, sabun wajah, atau cleanser.
  2. Keringkan wajah dengan handuk bersih yang kering.
  3. Oleskan terlebih dahulu pelembap wajah. Tipis-tipis namun merata.
  4. Oleskan Glowing Cream Oxyglow dengan cara menotol-notolkan di beberapa titik wajah. Di kening, di kedua pipi, di ujung hidung, dan di dagu. Ratakan hingga ke seluruh bagian wajah.
  5. Perhatikan wajah dengan baik. Dalam sekejap, permukaan kulit wajah tertutup sempurna dengan Glowing Cream Oxyglow. Kulit wajah tak lagi mengkilap. So, kita tak perlu menambahkan bedak. Jika ditambah bedak, wajah akan jadi sangat menor.
Cara pakai Glowing Cream Oxyglow yang gampang. Tinggal dioles dan diratakan saja

Oke!
Nah manteman, itu dia review Glowing Cream dari Oxyglow versi saya. Yang lagi nyari foundie yang gak lengket, cepet merata, gak bikin menor karena gak perlu pake bedak lagi, halal, dan aman, bisa banget pilih produk ini. So far, saya suka. Tiap hari pake pun gak ada masalah. Pagi hari dipake, sampe siang jam 12-an masih awet. Wajah saya gak kucel lagi.

Manfaat tabir suryanya juga kerasa. Wajah jadi lebih cerah. Semoga saja, khasiat menghilangkan kerut di wajah saya segera terlihat nyata. Hehehehe… gak sabaran banget ya. Baru seminggu masa udah kepengen wajah kencang. Gak bisa instan itu mah. Kalo instan malah mencurigakan. Jangan-jangan di produknya ada merkuri. Hiiii… serem!

Kalo efek memutihkan kulit wajah sekaligus memberi efek glowing sih jelas kelihatan. Begitu pake, wajah langsung terlihat lebih putih dan glowing. Licin pula.

Oke deh teman-teman, sampai di sini tulisan saya. Yang lagi habis foundie atau yang penasaran, yuk segera beli. Teman-teman buktiin sendiri deh ucapan saya. Pasti teman-teman juga bakalan suka. Oh ya, kepoin dan follow media sosial Oxyglow deh. Fans Page Facebook-nya di https://www.facebook.com/pusatoxyglowindonesia, dan Instagramnya di akun @oxyglow_indonesia dan @oxyglowpusat_bekasi. Di sana teman-teman bakal dapet berbagai macam info tentang produk, kesehatan, kecantikan, dan aneka promo. Dijamin bermanfaat banget. Baik, sampai di sini tulisan saya kali ini. Sampai ketemu lagi di tulisan saya berikutnya. Bye!


55 komentar:

  1. Saya gak pakai pondasi2an gitu teh. Hahaha... Mumpung lagi ada diskon y aksi coba juga ah
    Biar kinclong kaya wajah teteh juga hehehe

    BalasHapus
  2. Wah jd pengen nyoba teh..Lumayan jg harganya ya tp sdh ga oerlu pake bedak lagi ya ini... Apakah spt bedak yg ada warna2 nya teh? Yg no 01, 02 kyk gitu..?

    BalasHapus
  3. Semenjak ada bb cream jujur saya ga pake foundation lagi, tapi kangen sama covernya foundation (bekas jerawatkuu) jadi tertarik dengan OxyGlow ini 😄

    BalasHapus
  4. Teteeeh, aku juga males pake foundation.
    Bener tuh berasa menor banget kayak tante2 hahaha

    Nah kalo pake glowing cream ini kayaknya lebih natural yah Teh, bisa style no make up-make up kayak artis2 korea gitu yah hehehe

    BalasHapus
  5. Wauuui tetap cantik tanpa perlu bedak-bedakan lagi ya Teh Nia, cocok untuk kaum perempuan yang malas ribet kayanya produk ini. Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau udah ada sertifikat halalnya, pakainya pun jadi nyaman...

      Hapus
  6. Foundation yang ngga lengket dan ngga membuat wajah terlihat berminyak biasanya yang aku pilih.. karena pernah punya pengalaman pakai foundation lengket banget di kulit wajah, lama menyerap dan terlihat berminyak di wajah... aku belum pernah menggunakan cream oxyglow foundie ini.. dari reviewnya cepet menyerap dan tidak perlu pakai bedak lagi ya.. wah aku suka nih.. lihat2 produknya dulu ah di websitenya.. thanks for sharing teteh

    BalasHapus
  7. Ayik ya..ga perlu bedakan pakai founde aja sudah kelihatan kek bedakan. Jadi kalau pas buru-buru atau pengin muka enggak kayak ngelenong bisa pake glowing cream oxyglow foundie ini.
    Cuss..aku kepoin Ignya ag

    BalasHapus
  8. beneran itu gak pakai bedak teh, mulusss gitu teh hasilnya :D keren deh. kalau pakai ini tetap pakai pelembab dulu gak teh?

    BalasHapus
  9. Wah, enak ya kalau pakai glowing cream ini, nggak perlu pakai bedak tabur sudah bagus hasilnya di wajah. Kelihatan glowing pastinya

    BalasHapus
  10. Wah aku penasaran apakah produk ini bisa bikin muka kinckong kayak cewe cewe korea? Hehe

    BalasHapus
  11. Lagi happening banget sih BB Cream karena lebih ringan buat dipakai daily makeup malahan sekarang banyak yg dibikin cushions. Harganya lumayan sih little bit pricy tapi worth it buat hasilnya. Penasaran nih banyak yang pake oxyglow

    BalasHapus
  12. Aku jg gk suka yg namanya pke foundie gk punya jg malah😅dulu prnh bli foundie gk dipake2 males sih gk nyaman lengket 2 gtu,tp baca review oxyglow foundie koq jd tertarik beli y😆

    BalasHapus
  13. Jadi semacam pengganti bedak ya mom, atau semacam bedak cair hehe. Ini termasuk jenis mosturizer kah?

    BalasHapus
  14. Wah enak nih kalau gak harus pakai bedak lagi. Apalagi emak2 kaaann. Kadang jemput atau antar anak gtu, butuh cepet2, tinggal pakai ini aja ya mbak hehe

    BalasHapus
  15. Saya nih gak nyaman pake bedak kalo sebelumnya tidak pake foundation. Jadi ga bedakan gapapa asalkan pake foundation. Kadang seperti itu :D

    BalasHapus
  16. wuiihhh paket lengkap nih foundie oxyglow sekalian ada tabir surya nya. ringan ya mom, aku suka kalo foundie yang ringan. gak ngeblock pori pori soalnya.

    BalasHapus
  17. Nah ini dia yang rekomended, cocok buat saya yang selalu harus pake foundie karena ada bercak hitam yang cukup lebar di muka. Enak ya kalau pake Oxyglow ini ga perlu bedakan lagi. Bisa lebih irit pengeluaran ;)

    BalasHapus
  18. Sumringah banget deh Teh Nia karena makin glow, daku juga mau ah, apalagi foundation nya memudahkan nggak perlu lagi pake bedak

    BalasHapus
  19. hmm.. godaan nih untuk mencoba.. hehehe. sepertinya cocok buat yang pengen praktis tapi hasil oke..

    BalasHapus
  20. Kalau buat bekas jerawat apa bisa full coverage mba? Terus tonenya gimana? Apa otomatis mengikuti tone kulit kita? Aku pernah pakai cream yg mencerahkan mirip2 ini, malah jadi abu2 dimuka :(

    BalasHapus
  21. Emang beneran wajah mbak Nia jadi keliatan makin glowing, walopun tanpa bedak juga.
    Tapi kalo saya sih rasanya ada yang kurang kalo gak bedakan. Rasanya wajahku jadi mengkilap gitu.

    BalasHapus
  22. Tosss... Saya gak bisa pakai foundation juga. Bletong jadinya. Apa kurang latihan kali ya? Wkwwk. Enak kalao ada yg praktis gini. Apalagi gak perlu pakai bedak. Yuhuuu

    BalasHapus
  23. Aku belom cobain yang ini .keren banget yak hasilnya jadi lebih glowing ama bersih gitu .

    BalasHapus
  24. asiikk uda ga perlu lagi pake bedak ya mbak glowingnya keliatan alami. enak juga si pake oxyglow ini ya mbak ringan

    BalasHapus
  25. Akutu makin lama makin males pakai bedak. SOalnya wira wiri nggak karuan. Ribet kalau harus mbetulin makeup. Kalau ada yang kayak gini, asik juga ya. Oles-oles langsung berangkat.

    BalasHapus
  26. Asik banget nih pake cream bisa langsung ngecover noda di wajah dan gak perlu pake bedak lagi. Next cobain ah. Penasaran..

    BalasHapus
  27. Hasilnya bener-bener kelihatan beda loh. Lebih glowing, cerah dan merona gitu.

    Rekomended banget nih nih produknya

    BalasHapus
  28. Wah lebih glowing ya teh, apalagi kalau makenya rajin yah. Ah mupeng sayah

    BalasHapus
  29. Aku paling suka deh kalau ada produk yg praktis gini. Maklum aja emak rempong. Sebisa mungkin cari yg hemat waktu

    BalasHapus
  30. Nah aku suka nih kalau bahas tentang skincare, baru denger merek ini kak kalau harganya nih kan terjangkau ya kira-kira ada efek ketergantungan gitu gak sih kak?

    BalasHapus
  31. Temen saya juga banyak yg pake. Tp apa ini lebih dominan utk kulit berminyak ya mba ??
    kemasan yg warna gold jadi terkesan eksklusif

    BalasHapus
  32. Ih racuuun ini mah hahaha... DUh iya, serba salah pake foundie itu kalah salah pilih. Asik nih kalau langsung glowing dan ga usah bedakan lagi. Hemat waktu dan hebmat kosmetik huehehehe

    BalasHapus
  33. Mba Nia makin glowing pakai foundie Oxy ini. Jadi pengin cobain pakai. Seneng baca rekomendasi beginian, jadi bisa icip pengalamannya.

    BalasHapus
  34. Milih skincare memang penting ya mengutamakan halal. Untuk hasil kinclong seperti Mak Nia, harga foundie-nya cukup terjangkau apalagi ada diskon.

    BalasHapus
  35. Semakin penasaran aku dengan oxyglow ini mba. Soalnya siang tadi baru liat review di youtube nya. Ini liat mba Nia praktik langsung, dan hasilnya terlihat memuaskan pula. Pengen

    BalasHapus
  36. Semakin penasaran aku dengan oxyglow ini mba. Soalnya siang tadi baru liat review di youtube nya. Ini liat mba Nia praktik langsung, dan hasilnya terlihat memuaskan pula. Pengen

    BalasHapus
  37. Wah ga perlu pakai bedak ya. Pas banget akutuh malas pakai bedak, bisa jadi pilihan yang cucmey nih.

    BalasHapus
  38. Harga paketnya lumayan bgt yah. Tp klo sebanding dg hasilnya sih oke oke aja.Apalagi untuk kecantikan dan kesehatan wajah

    BalasHapus
  39. Wah jadi hemat ya gak perlu pake bedak lagi dan yang terpenting sudah terdaftar di BPOM serta dapat label halal MUI.

    BalasHapus
  40. baru tau produk ini nih. emang sebagus itu yaa? buat dikulit kering bisa ga teh?

    BalasHapus
  41. Aku pengen cobainnnnnn tapi cocok gak ya soalnya mukaku kan oily bgt huhu kalau pake fondi glowing gt malah jadinya oily sekali . Tapi semoga nggak yaa hehe mo cobaim ahh

    BalasHapus
  42. mba nia salam kenal kembali ya, kemaren aku sempet lihat di IG terus hari ini baca cerita lengkpnya disini, aniwe mba nia emg cocok pake produknya warna kulit wajah sm lehernya lgsg sama rata. Aku juga tipe yang suka pake foundie tanpa bedak.

    BalasHapus
  43. Oh ini sebagai foundation ya? Ada kandungan whiteningnya, mungkin nanti setelah masa menyusui selesai aku bisa coba ya :)

    BalasHapus
  44. Itu cream kecil tapi juaraaa ya mba.. aku paling suka sama skin care juara yang buat kulit glowing

    BalasHapus
  45. setelah kenal cushion aku sama sekali udah ga pake foundation lagi. karena sama kayak mba suka sebel karna foundie nya sering cakey di wajah dan berat. wh tapi aku penasaran sama oxyglow yg khusus untuk berjerawat. soalnya aku acne prone kan. pengen cobain deh peelface serum sama glowing cream nya

    BalasHapus
  46. Beneran nih kak ga perlu pakai bedak lagi? Soalnya aku kebiasaan set pakai bedak lg sih hehe dan harganya ternyata lumayan juga ya

    BalasHapus
  47. Baru denger brand dari oxy glow ini, kalau aku malah ga bs makeup klo g pake foundie wkwk kalo buat daily ya mending pake skincare aja sih hehe Tapi cocok ya buat yg pngen cari foundie ringan dan bkin wajah seger hehe

    BalasHapus
  48. Wiiih glowing tanpa bedak ya.. aku jd penasaran banget nih ama produk foundation ini.. jd hemat step makeup kan..

    BalasHapus
  49. Wah udah ada sertifikat halal-nya. Untuk yang concern soal halal, kayaknya bisa mulai lirik-lirik glowing foundie ini nih

    BalasHapus
  50. kalau dari packagingnya kelihatan mewah banget ya mbak. Alhamdulillah ya udah halal jadinya kita pun juga tenang menggunakannya.

    BalasHapus
  51. Ketahanannya berarti masih so so ya mba, dan harganya lumayan tidak murah. Tapi kalo ada efek glowingnya aku mau nyobain juga nih hihi

    BalasHapus
  52. Udah adasertifikat halal nya jadi sudah ada jaminan kehalalan produk ini, jadi aman deh kalau mau menggunakan produk ini nggak ragu lagi

    BalasHapus
  53. Ini cream dengan ada hint tint-nya ya jadi bagus buat dipake sehari-hari.

    BalasHapus
  54. foundation paket plengkap ya ini sudah ada tabir surya nya juga dan gak oksidasi yaa.. trus menghilangkan kerutan juga ah mupeng

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)