5.7.18

Dream Land Sirkus, Pertunjukan Akrobat Luar Biasa di Trans Studio Bandung


Manteman, beberapa waktu yang lalu, saya bareng temen-temen Blogger Bandung berkesempatan ikut acara halal bihalal dengan segenap jajaran manajemen Trans Studio Bandung. Dalam kesempatan kali itu diperkenalkan juga General Manager baru Trans Studio Bandung yang bernama Mr. Daan Duijm. Kemampuannya dalam mengelola beberapa taman bermain bertaraf internasional tentu saja diharapkan bisa memberi angin segar bagi Trans Studio Bandung.

Di hari tersebut, Mr. Daan mengemukakan banyak hal yang baru saya tahu. Di antaranya adalah Trans Studio Bandung yang ternyata berulang tahun ke-7 beberapa hari sebelumnya, tepatnya di tanggal 18 Juni 2018 lalu; dan adanya acara baru yang fantastis, yang digelar mulai 14 Juni 2018 hingga 14 Juli 2018. Acara tersebut bernama Dream Land Sirkus.

Press Conference Trans Studio Bandung mengenai Dream Land Sirkus

Dream Land Sirkus, Pertunjukan Akrobat di Negeri Impian
Benar, sesuai namanya, acara tersebut merupakan bentuk pertunjukan sirkus. Tapi jangan salah, pertunjukan ini tidak seperti pertunjukan sirkus biasa. Ada banyak hal luar biasa dari pertunjukan sirkus ini yang spektakuler, yang tentu saja tidak dimiliki pertunjukan akrobat-akrobat yang selama ini kita tonton. Apa saja yang berbeda dari Dream Land Sirkus ini?

1. Berkonsep Menyerupai Teater
Jika selama ini kita melihat pertunjukan sirkus itu hanya sebatas ajang unjuk kebolehan para pemainnya, maka di dalam Dream Land Sirkus tidak begitu. Acara ini memiliki konsep yang menyerupai teater. Ya, teater. Di mana di dalamnya ada cerita. Ada pemain utama yang berakting dari awal hingga akhir pertunjukan. 

Dream Land berkisah tentang seorang gadis kecil yang bernama Keira, menemukan remote ajaib. Ketika tombol remote dipijit, dia tiba-tiba berada di sebuah negeri ajaib. Negeri yang penuh dengan orang-orang ajaib yang jago akrobat. Mereka mempertunjukkan kebolehannya di depan si gadis kecil. Jelas, si gadis kecil takjub melihatnya.

2. Menari Diiringi Musik 
Ya, semua pemain akrobat yang tampil di pentas Dream Land, selain mempertunjukkan kebolehannya, mereka juga menari diiringi musik. Ini yang luar biasa. Coba saja bayangkan, sambil tangan dan tubuhnya beraksi, memegang alat ini dan itu, loncat ke sana dan ke mari, mereka juga menari meliuk-liuk mengikuti musik yang mengiringinya. Gak hanya saat tampil sendiri, bahkan saat bersama-sama. Dengan koreografi yang cantik dan kompak. Semuanya, termasuk para pemain cowok. Keren banget!

3. Ada Sekitar 8 Pertunjukan 
Ini yang bikin semua penonton terhanyut. Pada pertunjukan Dream Land Sirkus ini ada sekitar 8 macam pertunjukan. Ada Trampolin Pole, Icarian Games, Juggling Plank, Diabolo, Spring Board, Triple Clown, Magic Bubble, dan Snow Fall. Semuanya keren-keren dan membuat takjub. Saya dan teman-teman Blogger Bandung terkesima melihatnya. Coba deh liat foto-foto yang berhasil saya jepret. Meski gak bagus, lumayan deh. Wkwkwk….









Ada Nonton Bareng Piala Dunia
Ini sebenernya udah lewat. Acaranya tanggal 20 Juni 2018 lalu saat laga Portugal vs Maroko; 22 juni 2018 saat Brasil vs Kosta Rika; serta 24 Juni 2018 ketika Inggris vs Panama. Ihiks… sayang banget sudah melewatkan acara ini. Nobar Piala Dunia 2018 di Amphitheater Trans Studio Bandung. Pasti sangat seru kan ya bisa nonton bareng pengunjung lain di layar besar. Nobar di rumah 3-4 orang aja udah rame, apalagi kalo banyakan. Next time, gak boleh ketinggalan lagi. Semoga. :D


Tak Ada Tambahan Biaya
Ini juga yang asyik. Nonton bareng Piala Dunia 2018 yang udah lewat, atau pun menonton sirkus Dream Land di Amphitheater Trans Studio Bandung tidak dikenai biaya tambahan. Kita hanya cukup membayar tiket masuk ke Trans Studio Bandung-nya aja. Untuk masa liburan kali ini, yaitu 9 Juni 2018 lalu sampai 15 Juli 2018 nanti, harga tiket masuk ke Trans Studio Bandung dibanderol Rp280.000,- dengan jam operasional mulai jam 09.00 - 21.00 wib. Dan jangan lupa, harga tiket tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana yang ada di kawasan Trans Studio Bandung sepuasnya. Kata saya sih, tiket segini termasuk murah. Wahana yang ada di Trans Studio Bandung kan banyak. Belum lagi nonton Dream Land Sirkus yang fantastis itu. Kalo dihitung-hitung, harga tiketnya jadi terbilang murah.

Banyak Spot Instagramable
Ini yang lagi kekinian, kan? Tempat wisata yang memiliki background bagus untuk difoto dan dipamerin di media sosial, terutama Instagram? Trans Studio Bandung juga memiliki banyak spot Instagramable. Kalo saya lihat, malah setiap sudut di Trans Studio Bandung itu bagus untuk difoto. Di depan wahana-wahana, di depan toko-toko yang unik, di dalam wahananya itu sendiri, di tempat-tempat makannya, dan bahkan di mana saja bisa dijadikan tempat mengabadikan foto-foto bagus. Siapin aja deh kamera atau ponsel teman-teman saat ke sana. Dan lalu berpose yang oke di sana. Dijamin deh, gak kalah sama jepretan teman-teman lain yang bahkan sedang liburan di luar negeri. Gak percaya? Nih liat contoh foto dari akun Instagram Trans Studio Bandung. Keren, kan?




Oh ya, saat ke sana, saya juga sempet lihat parade. Unik banget! Liat deh foto-foto paradenya. :)






Yuk Main ke Trans Studio Bandung Sekarang!
Udah ah, dari tadi saya kok ngomong aja. Temen-temen pasti gak sabar buat liat dan dateng langsung ke Trans Studio Bandung. Sok atuh sekarang. Mumpung liburan sekolah belom usai. Dan mumpung Dream Land Sirkus masih ada. Cuma sampe tanggal 15 Juli 2018 aja. Kalo lewat dari tanggal itu, jelas udah gak ada.


Kalo ke Trans Studio Bandung, pastikan teman-teman cobain semua wahana yang ada di sana, ya. Refreshing banget. Terus jangan lupa juga, difoto di setiap sudutnya. Untuk urusan makanan gak usah takut. Makanan apa aja ada di sana. Dari Indonesian food, western food, sampe Asian food. Ajak orang tua, adik, kakak, si dia, atau bahkan tetangga. Ke luar dari sana, dijamin semua pada bahagia. Hehehehe…

15 komentar:

  1. Dan spot instagramable-lah yang paling menarik bagi saya... hahaha... ups.

    BalasHapus
  2. Seru ya ada pertunjukan gini selain wahana, jadi nggak ngebosenin :)

    BalasHapus
  3. seruuuuu, neng Marwah nagih pengen nonton lagi deh teh katanya seru banget

    BalasHapus
  4. terakhir nonton sirkus mungkin 2 tahun lalu, sudah lama banget. tapi emang bahagia dan seru abis lihat atraksi dan juga akrobatik yang diluar ekspektasi. asik bener emang

    BalasHapus
  5. Ahh, bikin deg2an nonton sirkus mah ya, Teh! Tapi seru pisan, suka pas bagian trampolin polenya, meni harampang..

    BalasHapus
  6. Daku mau banget nonton show fall. Hemm seru banget pastinya. Apalagi ada spot pepotoan ini nih, yang nggak boleh dilewatkan kalau lagi jalan-jalan, hehege

    BalasHapus
  7. Mau nian ke sini tapi belum kesampaian . Moga tahun depan deh bawa anak sekalian

    BalasHapus
  8. Sayang banget meski kabita mau lihat sekaligus reuni SD dan tetangga di Binong tapi sudah ada rencana mau ikut acara di tempat lain. Dan waktunya saya lihat gak memungkinkan.. Ah jadi lebar..

    BalasHapus
  9. Aku masuk wahana trans studio di sini juga nanti kalau ada pertunjukan kayak gini. Hahaha biar seru aja dan keren selalu puass..
    cantik2 banget ya spot TSM bandung

    BalasHapus
  10. Bertalenta banget sih mereka, jadi pengen nonton

    BalasHapus
  11. paradenya lucu-lucu dan bagus jadi ingat waktu masih kecil suka diajak sama orang tua lihat parade

    BalasHapus
  12. Sirkus nya tidak hanya menyuguhkan pertunjukan yang mendebarkan tetapi juga musik yang indah ganti Trans Studio sendiri banyak sekali wahana wahana yang bisa dicoba rasanya Pengen banget ke situ

    BalasHapus
  13. Paw paw asyek liat parade dan spot instagramablenya. Daya tarik utama sirkus ini apa teh? Yg khas gitu

    BalasHapus
  14. Waaah masih ada ternyata ya sampai 14 Juli, lumayan deket nih sama rumah. Meni sampe sekarang seumur-umur belum pernah nonton sirkus langsung :))

    BalasHapus
  15. aku malah belum pernah nonton sirkus secara langsung. btw keren ya tempatnya, semoga suatu saat bisa ke tempat2 begini

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)