20.7.18

ITC Shopping Festival 2018, Ajang Belanja yang Bikin Untung Pembeli dan Pedagang


Manteman, saya lagi iri lho sama orang-orang Jabodetabek. Ihiks… iya, mereka kok enak ya bisa belanja di Shopping Festival. Udah barangnya macem-macem, harganya jauh lebih murah, bisa dapet banyak diskon, eh juga berkesempatan menangin hadiah yang cetar ulala. Manteman tahu kan program Shopping Festival ini? Apaaaa… gak tahu? Waduh, sayang banget ih. Saya yang bukan orang Jabodetabek aja tahu. Hehehehe… ya udah, sini, saya kasih tahu, ya. Biar manteman semua bisa dapet keuntungan yang tadi saya sebutin.

ITC Shopping Festival 2018
Jadi gini, ITC Group, tahun ini kembali menggelar acara ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Di tahun yang ketiganya dalam menyelenggarakan acara ini, bersama dengan Bank BCA, dibuat program-program shopping yang sangat menggoda. Ada program untuk pengunjung dan pembeli, dan ada pula program untuk pedagang. Untuk pengunjung dan pembeli, nama programnya adalah Belanja Untung dan Super Sale; sedangkan untuk pedagang, nama programnya adalah Dagang Untung. So, di gelaran ISF 2018 ini, baik pembeli atau pun pedagang bisa sama-sama untung.

Di program Super Sale, pembeli bisa dapat cashback saat beli produk-produk unggulan. Total cashback yang diberikan bernilai ratusan juta rupiah. Tentunya, semua akan dibagi bagi pengunjung setia ITC. Terutama member ITC Privilege. Ya betul, untuk bisa ikutan di program ini, teman-teman harus jadi member ITC Privilege terlebih dahulu.


Di program Belanja Untung, manteman bisa dapet yang lebih wow lagi. Yaitu berkesempatan dapet total hadiah langsung yang nilainya 1,25 miliar rupiah. Caranya gak ribet. Manteman cuma perlu belanja sebesar 50 ribu rupiah dengan kartu Debit/Kredit/Flazz BCA, atau dengan Sakuku. Na, setelah itu, maka teman-teman bakal punya 1 poin yang bisa dikumpulkan selama periode ISF berlangsung. Ah ya, poin bakal jadi double poin jika belanjanya menggunakan Sakuku. Semakin banyak teman-teman belanja, tentu saja poin yang didapat akan semakin banyak. Kalo poinnya banyak, kesempatan dapet hadiah jelas semakin besar.


Mau tahu apa hadiah yang dapat teman-teman peroleh di program Belanja Untung? Motor New Vario 125 CBS, Laptop Asus X541U, Kamera mirrorless Canon M10, Tab Samsung Tab A with Pen 8 inch, Smart Watch Samsung Gear S3, Handphone Vivo V9, Mesin cuci Samsung WA 70H4000SG, Dolce Gusto, dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Hadeuh… ngiler, euy!

Itu 2 program untuk pembeli, ada pun untuk para pedagang, ITC dan BCA membuat Progam Dagang Untung. Hadiah yang bisa didapat para pedagang di program ini adalah saldo Sakuku sebesar 250 ribu rupiah jika mendaftar EDC BCA, dan konsisten bertransaksi minimal 20 transaksi (min 10 juta) memakai kartu Debit/Kredit/Flazz BCA; atau 10 transaksi menggunakan Sakuku di mesin EDC BCA setiap bulan, selama program ISF ini berlangsung. Wah, menarik banget, ya. Lumayan nih buat para pedagang.


Kapan dan di Mana ISF Berlangsung? Catet, Nih!
Namanya juga ISF. Ya jelas programnya berlangsung di ITC Group, yakni di ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD, dan ITC Depok. Programnya sendiri berlangsung dari mulai 21 Mei – 20 Agustus 2018.

Grand Opening ISF 2018

Grand Opening acara ITC Shopping Festival 2018 ini sudah dilakukan pada 23 Mei 2018 lalu. Bertempat di Atrium ITC Cempaka Mas yang dimeriahkan dengan berbagai macam acara. Ada flashmob serta Entertaiment dan Talkshow yang bertema “How Do We Face The Distruption in Shopping Trend”. Sebuah talkshow yang membahas soal tren belanja saat ini, lengkap dengan bagaimana cara mengelola segmen milenial. Pembicaranya sendiri adalah pengelola pusat belanja, tokoh perbankan, serta influencer Cherryl Raissa.

ISF, Sebuah Ajang Shopping Experience yang Menarik dan Berkesan untuk Pengunjung ITC
Ya, itulah tujuan dibuatnya program ISF ini. Christine N. Tanjungan, ITC Division Head, mengatakan bahwa ITC akan terus berinovasi supaya dapat semakin dekat dengan konsumennya. Melalui berbagai program promosi yang menarik dan kekinian, diharapkan ITC Group menjadi pilihan terbaik bagi pengunjung untuk berbelanja. Sekaligus juga memberikan manfaat bagi penjual untuk bersama mengembangkan bisnis. 

Talk show

Bu Christine juga menambahkan bahwa mekanisme dalam program ISF sangat memudahkan pengunjung untuk mendapatkan banyak hadiah langsung. Hadiah-hadiah hot item yang sedang trend dan disukai generasi milenial. Voucher belanja senilai total ratusan juta rupiah juga akan dibagikan kepada para member ITC Privilege yang beruntung.

Eh ya, di program-program acara ISF ini, pembayaran dilakukan secara cashless. Selain kekinian dan mendukung program pemerintah, cara ini juga sangat disukai generasi zaman sekarang.

“Untuk pembelanjaan di ITC, kami menyediakan system cashless dengan kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz BCA, atau dengan aplikasi Sakuku. Generasi zaman now suka cara-cara bertransaksi praktis dan lewat Sakuku belanja sangat mudah dengan aplikasi dalam genggaman,” ucap Bu Liza Widyasari, Vice President Transaction Banking Partnership Solution Development Bank BCA, partner penyelenggaraan ITC Shopping Festival (ISF) 2018 memberikan solusi sistem pembayaran cashless.

Tunggu Apa Lagi?
Nah, itu penjelasan mengenai ITC Shopping Festival 2018. Menggoda banget ya program-program yang dibuatnya. Duh, andai aja ITC-ITC yang menyelenggarakan ISF ini deket dari rumah, bakalan tiap hari deh kayaknya saya belanja di sana. Hehehehe…. Ayo, teman-teman belanja di sana sekarang juga. Mumpung programnya masih berlangsung. Dan mumpung masih tanggal muda. Duit gajian masih banyak, kan? Yuk buruan ke sana.

Oh ya, yang kepengen tahu info lebih banyak, mungkin kayak bagaimana cara jadi member privilege ITC, atau mungkin pengen tahu promo-promo yang lagi berlangsung di ITC Group secara lebih detail, bisa banget teman-teman kunjungi website-nya di www.ITCShoppingFestival.com. Supaya nanti pas belanja, teman-teman gak ribet lagi nanya-nanya ke sana ke mari.

Oke deh, selamat berbelanja, ya teman-teman. Jangan lupa, siapin kartu Debit/Kredit/Flazz BCA, atau Sakuku saat ke sana. Tak lupa juga, buat daftar belanjaan biar belanjanya bisa efektif dan efisien. Kalo ada waktu dan rezeki, saya juga mau ah mampir dan belanja ke salah satu ITC yang menyelenggarakan program ISF ini. Sampai jumpa!


13 komentar:

  1. Panasss... Dimana2 ngomongin shoping festival. Aku urang kampung gigit jari saja nih.
    Shopingku di Pasar kecamatan saja. Semingggu 2 kali selasa dan jumat.
    Kalau saja dekat ke ITC...

    BalasHapus
  2. Seruuu nih kalau program begini emak-emak jadi semangat belanjanya yes, apalagi dapet cashback beuhhh makin sering aja belanja haha.

    BalasHapus
  3. kalau aku deket nih ama ITC, pasti aku borong terus tiap hari nih hehehe hunting barang bagus dengan harga murah. Duhhhhh ayoooooo ke ITC

    BalasHapus
  4. SHoping festival satu ini bener2 bikin hoki penjual dan pembeli. Andai bisa ngrasain belanja di ITC ngajakin istri.

    BalasHapus
  5. Keukeupin Kartu debit ahh, atut ada diskonan celana2 gombrang hahahaa..

    BalasHapus
  6. Iya beneran teh kalau saja deket rumah pasti sdh cuss deh... Sayang di Bdg ga ngadain hehe..

    BalasHapus
  7. wiiii shoppingnya juga ada cheril raisa ya, pasti semangat tuh buat belanjanya

    BalasHapus
  8. Mak, ajak aku kesana... aku belum pernah ke ITC

    BalasHapus
  9. wah terdekat ITC Depok ya dari Bogor. Menarik.. masih lama programnya, mau cobaa ah belanja secepatnya mumpung ada debit bca. bisa debit kan?

    BalasHapus
  10. Dulu waktu di Jakarta..kalo ngga ke ITC Cililitan
    ..banyak baju gamis murah2..kalo dekat mau deh ke ITC. ..

    BalasHapus
  11. Wuih total hadiahnya gedeee ya .. mantap.
    Udah bisa dipastikan nih mendadak jadi lokasi hunting belanjaan para emak-emak

    BalasHapus
  12. memang kalau ke itc itu asyik baarngnya bagus dan harga gak terllau mencekik

    BalasHapus
  13. Saya kalau belanja lebih sering pakai debit bca drpd uang tunai, sayang promonya ga ada di bandung ya hehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)