4.7.18

5 Keuntungan Plus dari Membeli Merchandise Asian Games di Bukalapak


Banyak hal menarik yang terjadi di tahun 2018 ini. Mulai dari pesta sepakbola terbesar di dunia, yaitu ajang World Cup sampai dengan ajang olahraga terbesar se-Asia atau yang lebih dikenal dengan nama Asian Games. Yang tentu, kedua event ini sudah banyak yang menantikannya. Agaknya Asian Games ini sendiri memang sudah dibuka beberapa bulan lalu, namun baru akan dimulai pada bulan 8 tahun ini. Selepas menyaksikan semarak Piala Dunia, maka Anda akan langsung dihibur dengan adanya Asian Games tersebut. Bahkan sekarang ini banyak yang sudah mulai menjual souvenir khasnya, misalnya saja beli merchandise Asian Games Bukalapak.

Banyak pilihan barang yang menarik dan pastinya. Anda bisa Anda memilihnya di sana. Asian Games tahun ini akan diikuti oleh lebih banyak negara yang ada di Asia. Begitu juga dengan banyaknya ajang kompetisi olahraga yang diadakan. Tak hanya untuk cabang olahraga olimpiade saja, melainkan juga akan menempatkan cabang olahraga non-olimpiade di dalamnya.

Anda bisa ikut serta menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung, yaitu yang nantinya akan diadakan di Jakarta, juga kota lainnya. misalnya Palembang. Kota lain selain Jakarta yang akan dijadikan sebagai tempat kompetisi ini merupakan yang pertama kali sepanjang sejarah dari Asian Games. Pastinya beli merchandise Asian Games Bukalapak ini memberikan banyak sekali keuntungan kepada konsumen sendiri. Misalnya saja sebagai berikut.

1. Mudah dilakukan
Aktivitas belanja online ini akan membuat Anda semakin mudah untuk membeli barang yang diinginkan, karena memang tak harus datang ke toko mana pun dan menghabiskan banyak tenaga. Cukup dengan online dari rumah, entah itu mengandalkan sebuah smartphone atau komputer, maka produk apa pun yang diinginkan, termasuk di antaranya adalah souvenir khas dari Asian Games ini juga dapat Anda beli mudah.

2. Bisa membanding-bandingkan harga
Keuntungan lainnya dari belanja lewat marketplace, misalnya saja Bukalapak adalah dapat secara mudah membanding-bandingkan tawaran harga produk tersebut, karena kenyataannya memang ada banyak sekali penjual dari berbagai penjuru Indonesia yang menawarkan barang serupa. Meskipun sama, namun kenyataannya harga yang dibandrolkan berbeda. Hal ini bisa membuat konsumen membanding-bandingkan terlebih dahulu sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan pada barang dengan harga paling murah.

3. Pilihan barangnya banyak
Meskipun sama-sama merchandise untuk Asia Games, namun nyatanya bentuknya sendiri sangatlah berbeda. Ada yang berupa boneka, perlengkapan sekolah, merchandise dalam bentuk pigura foto, patung, dan masih banyak lagi. Dengan pilihan barang yang sangat banyak dan juga berbeda-beda ini memungkinkan Anda untuk lebih aktif dalam mencari mana yang terbaik untuk Anda, sesuai dengan nilai fungsi dan juga budget yang dimiliki.

4. Jaminan keamanan dalam berbelanja
Takut belanja online karena dari pengalaman-pengalaman sebelumnya selalu mendapatkan kerugian, seperti barang yang dikirim tak sesuai dengan keinginan hingga bentuk penipuan yang lainnya? Atau uang sudah ditransfer namun tak kunjung juga dapatkan produknya? Jangan khawatir karena Bukalapak ini adalah marketplace yang menjamin keamanan dari konsumennya.

5. Tawaran diskon yang besar
Ingin mendapatkan souvenir dengan harga yang lebih miring atau diskon? Di Bukalapak ada, karena memang banyak di antara pedagang yang rutin dalam memberikan penawaran harga diskon.

Nah, itu dia 5 keuntungan plus dari membeli merchandise Asian Games di Bukalapak. Supaya belanjanya lebih mudah, Anda bisa belanja melalui aplikasinya dengan cara mendownload dan juga install aplikasinya terlebih dahulu di ponsel. Selamat belanja, semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)