7.7.18

Mencoba Produk-produk Erhair dan HELIOS DAILY USE SPF50/PA++


Manteman, masih inget tulisan saya bulan lalu soal produk ERHA, kan? Itu tuh, tulisan yang isinya soal saya nyobain produk perawatan rambut dari ERHA? Erhair Scalp Care Shampoo untuk ngusir ketombe di rambut saya; Erhair Restoring Hair Mosturizer untuk melembapkan dan memperbaiki rambut rusak, rambut kering, dan rambut kaku saya; serta Erhair Hair Loss Tonic untuk rambut rontok saya. Nah, karena di tulisan lalu itu saya baru nyobain seminggu, dan kesan saya terhadap produk-produk tersebut belom lengkap; maka sekarang, saya akan menuliskan semuanya. Lumayanlah, lebih dari 5 minggu mencoba ketiga produk perawatan rambut dari ERHA ini, membuat kesan saya menjadi lebih banyak dan lebih detail.


Jadi Begini…
Untuk penggunaan Erhair Scalp Care Shampoo, hasil yang saya dapatkan selama 5 minggu gak berubah. Tetap stabil seperti kesan saya waktu di minggu pertama penggunaan. Klaim sampo ini yang mampu membersihkan kulit kepala benar adanya.

Ketombe di rambut saya tak muncul lagi selama menggunakan sampo ini. Saya yang biasanya harus keramas 2 hari sekali supaya kepala tidak gatal karena ketombe yang menumpuk, dengan sampo ini saya bisa tahan hingga 4 hari tidak keramas. Itu pun saya keramas bukan karena rasa gatal atau pun ketombe. Melainkan karena rambut yang berminyak dan lepek, serta rasa gerah yang ditimbulkan rambut berminyak dan lepeknya. Kepala saya tidak gatal. Ketombe yang kasat mata pun hampir tak terlihat selama 4 hari tak keramas itu. Sengaja saya minta anak gadis saya untuk mengecek kehadiran ketombe ini.


Sebagai perbandingan, saya menggunakan sampo antiketombe yang saya biasa saya pakai sebelum saya pakai sampo ERHA. Ketombe yang banyak muncul di hari kedua setelah keramas. Dan jelas, rasanya gatalnya ngeri-ngeri sedap. Bikin saya garuk-garuk terus. Boro-boro untuk bisa nahan hingga 4 hari tak keramas. Cuma 2 hari sekali pun, kulit kepala aduhai rasa gatalnya.

Untuk penggunaan Erhair Restoring Hair Mosturizer, hasil yang saya dapatkan selama 5 minggu pemakaian sesuai seperti klaimnya. Rambut kaku dan rambut kering saya lumayan jadi jauh lebih lembap. Halus banget. Padahal saya tak memakainya setiap habis menggunakan sampo. Saya hanya menggunakannya seminggu sekali saja. Dan itu sudah cukup memuaskan saya. Untuk yang rambutnya sangat kering dan rusak parah, mungkin bisa menggunakan produk ini setiap habis bersampo.


Untuk penggunaan Erhair Hair Loss Tonic, saya sangat puas. Bayangin aja, rambut saya yang sangat rontok pasca melahirkan anak ke-4, sehingga membuat rambut saya terlihat sangat tipis, bahkan nyaris botak, setelah 5 minggu menggunakan produk ini, perubahannya sangat signifikan. Rambut rontoh menjadi sangat jarang. Yaitu hanya 1-2 helai rambut saja setiap habis keramas, padahal biasanya mungkin ratusan. Kemudian juga kepala saya mulai ditumbuhi rambut-rambut yang baru. Saya optimis, jika saya terus menerus menggunakannya, rambut saya bisa tebal kembali.


Saya Juga Nyoba Perfect Shield HELIOS, Total Skin Protector with Antioksidant Complex SPF50/PA++
Ya, selain nyoba produk hair care, saya juga nyoba Perfect Shield HELIOS, Total Skin Protector with Antioksidant Complex SPF50/PA++ dari ERHA. Saya yang sekarang sering ke luar ke sana ke mari dengan paparan sinar Matahari yang mentrang jelas perlu produk pelindung kulit. Yang tak cuma bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar, tetapi juga melembapkan kulit, sekaligus mencerahkan warna kulit.


Produk yang merupakan broad spectrum sunscreen yang diformulasikan khusus ini mengklaim diri sebagai produk ringan dan nyaman dipakai setiap hari untuk memberikan perlindungan kulit secara menyeluruh terhadap paparan sinar Matahari baik sinar UVA mau pun UVB.

Double protection sunscreen with SPF50/PA++ yang terkandung di dalamnya, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV seperti sunburn dan photoaging (flek/bintik hitam). Sebum Absorber di dalamnya, bisa bikin kulit wajah tidak terasa berminyak. Double Antioxidant (Coenzyme Q10 dan Vitamin E), efektif melindungi kulit dari kerusakan sel akibat proses oksidatif yang disebabkan oleh sinar UV serta memperlambat tanda-tanda penuaan kulit yang disebabkan oleh sinar UV. DNA Protector Agentnya (Phytoplacenta Extract), berfungsi sebagai photoprotective sehingga dapat melindungi kerusakan DNA, serta meningkatkan perbaikan DNA pada sel yang mengalami apatosis.


HELIOS DAILY USE SPF50/PA++ juga membantu mencerahkan serta mengurangi pigmentasi pada kulit; mengurangi serta membantu meredakan kemerahan pada kulit yang mengalami iritasi akibat paparan sinar UV.

Setelah sebulan pemakaian, kulit saya memang terasa lebih cerah. Kulit wajah belang di bagian yang terpapar sinar Matahari yang dibandingkan dengan kulit yang tertutup hijab, kini tidak terlalu terlihat beda. Biasanya sih, signifikan banget. Hitam dan putih. Sekarang tak terlalu kentara. Semoga saja, kulit saya bisa kembali cerah dan kelembapannya tetap terjaga.


Oh ya, HELIOS DAILY USE SPF50/PA++ ini berupa kemasan tube 30 gr, dengan harga jual Rp102.500,00. Seperti 3 produk hair care yang sudah saya coba, HELIOS DAILY USE SPF50/PA++ juga termasuk produk Over The Counter (OTT). Produk yang bisa didapat langsung di ERHA Derma Center, Erhaclinic, Erhaskin, mau pun Erha Apothecary terdekat.

Makin #TerjebakERHA
Baik produk Erhair atau pun HELIOS DAILY USE SPF50/PA++, sejauh ini memberi perubahan yang positif di rambut dan kulit saya. Rambut saya mulai terbebas dari ketombe yang ngeselin; sangat berkurang banyak kerontokannya; serta jadi jauh lebih lembap. Rambut kering yang saat pagi bikin saya seperti singa jantan, kini mulai nurut. Gak jocrong-jocrong lagi.

Ada pun saya yang banyak ke luar rumah dengen berteman sinar Matahari yang mencorong, kini tak lagi khawatir bikin kulit gelap atau merah karena terbakar. HELIOS DAILY USE SPF50/PA++ bisa saya andalkan. Semoga aja bikin kulit wajah saya kinclong dan selalu lembap.

Iya nih, kayaknya saya makin #TerjebakERHA. Abisnya lumayan cocok di kulit saya dan juga rambut saya. Teman-teman kayak saya juga, gak? Bermasalah dengan rambut atau kulit wajah? Saya saranin, coba deh produk Erhair dari ERHA. Gak usah takut kalo permasalahannya beda dari saya. Produk ERHA banyak kok variannya. Langsung aja deh dateng ke ERHA Derma Center, Erhaclinic, Erhaskin, mau pun Erha Apothecary terdekat. Tanpa harus bawa resep dokter, tetapi cuma sedikit konsultasi sama Product Consultant ERHA, teman-teman sudah bisa beli produk ERHA OTT. Dijamin aman. Kan udah merupakan produk yang dikembangkan ahli dan sudah terbukti keamanannya secara klinis. Kalo mau liat macem-macem produk ERHA OTT ini, info ini itu tentang rambut, kulit, atau kesehatan tubuh lainnya, teman-teman bisa buka langsung website ERHA di www.erha.co.id dan juga di akun Instagramnya di https://www.instagram.com/erha.dermatology/.

Oke!
Nah teman-teman, itu curhat saya tentang produk Erhair dan HELIOS DAILY USE SPF50/PA++ dari ERHA yang sudah dan masih saya coba. Semoga semakin memberi perubahan ke arah yang lebih baik lagi. Aamiin. Oke deh teman-teman, semoga tulisan saya bermanfaat, ya. Sampai ketemu di tulisan saya berikutnya!


25 komentar:

  1. baru tahu produk ERHA ada sampoonya teh taunya cuman buat wajah gitu

    BalasHapus
  2. Aku kok jadi pingin coba yah.. Haddeh, soalnya tertarik karena SPF nya itu loh tinggi, 50/PA++. Bisa jaga wajah dari sinar matahari

    BalasHapus
  3. Wah, Erha semakin beragam produknya, dan semakin berkulitas yaa..

    BalasHapus
  4. Mbak aku juga udah mencoba produk perawatan rambutnya Erha, ngrasa coock, ketombe udah hampir gak ada malah, trus rambut berkurang rontoknya alhamdulillah. Helios aku jg pakai tapi cuma buat bepergian aja :D

    BalasHapus
  5. Paket lengkap ya Teh. Jadi buat yg gak telaten perawatan kaya saya mah ga usah bingung lagi ya. Sudah siap mulai rawat kulit, rambut dll.
    Semakin beragam produk, semakin banyak kesempatan konsumen bisa memilih ya.

    BalasHapus
  6. Erha, ternyata ada produk sampoonya ya. Adik saya juga pake Erha untuk perawatan kulitnya.

    BalasHapus
  7. saya jarang banget ngurus rambut sih, karena berhijab palingan cuma sampoan biasa aja. dan erha bisa jadi salah satu rekomendasi untuk perawatan rambut, boleh nih di coba

    BalasHapus
  8. Woow, ternyata produk Erha ada yang buat oerawpera rambut ya. Aku kira hanya perawatan wajah.
    Aku penasaran sama Eeha, kapan2 coba ah

    BalasHapus
  9. Woow, ternyata Erha ada produk buat perawatan rambut ya, aku kira cuma perawatan wajah saja.
    Aku penasaran sama Erha nih

    BalasHapus
  10. halo mbak Nia, baru BW lagi ke blog mbak nia
    btw itu foto2nya pakai kamera apa detail banget keren ih heheh
    produk ERHA inovasi terus ya aku suka produk buat rambutnya
    dan yg skin care nya kira2 cocok juga gak ya sama kulit aku

    BalasHapus
  11. ERha banyak juga ya mba varian shamponya. Jdi tertarik nyobain yang anti ketombe. Soalnya masih belum nemu produk shampo yg pas banget...

    BalasHapus
  12. SPF produk helios tinggi juga pas dipakai buat ke pantai dan sehari-hari karna cuaca di depok klo siang hari suka panas bet

    BalasHapus
  13. Lengkap sekali produk perawatan Erha dari mulai sampai-sampai kosmetik kecantikan semoga suatu saat bisa mencoba produknya ya

    BalasHapus
  14. Belum pernah coba. Tapi kalau ringan untuk wajah kenapa nggak? Iya kan?

    BalasHapus
  15. Wah produk yang kita pakai sama tooosss... aku suka banget sama shampoonya mbak, bikin ketombeku menghilang :D
    Skrng kalau keluar2 juga aku pakainya Helios itu :D TFS

    BalasHapus
  16. Aku pikir produk Erha itu harganya tiga ratus ribuan per buah. Ternyata terjangkau dan standar ya. Lihat iklan Erha di tipi begitu menggoda, siapa yang nggak mau jadi cakep dan bening? hehe

    BalasHapus
  17. Saya belum pernah nyobain nih Erha. Kalau buat kulit saya yg berminyak kayanya cocok nih. Tapi kl tiba2 saya hentikan pemakaian ada efeknya gak ya?

    BalasHapus
  18. Wah, bisa dicobain ini yang shamponya buat ngatasi ketombe. Moga cocok juga di sayah

    BalasHapus
  19. duh produk produknya Erha nih kece kece banget yaaaaa.. Aku jadi tergoda nih mau cobain beberapa produk Erha, makasi infonya yaaaa

    BalasHapus
  20. Produk erha memang sudah terkenal ya, bagus buat perawatan kulit dan rambut, jadi pengen cobain shamponya

    BalasHapus
  21. erha ini produk sunscreennya aman nggak ya untu kulit sensitif mbak? saya punya kulit sensitif nih jadi gampang break out

    BalasHapus
  22. Wow... aku baru tahu ada kandungan spa samapai 50... cocok banget nih buat kepantai yang menyengat panasnya. Seru abis dan ngerasa aman klo udah pake ini

    BalasHapus
  23. Berapa kali baca review prodak ini, jadi makin penasaran. Ini aman buat bumil tak?

    BalasHapus
  24. Mau dong nyobain produk ErHa Erhair Scalp Care Shampoo ini, secara rambut saya skg lagi ada ketombe walaupun gk gitu2 amat sih.

    BalasHapus
  25. *tosss* sama nih #terjebakerha juga :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)