10.3.17

Informasi Rumah Dijual di Cibubur


Informasi Rumah Dijual di Cibubur. Banyak perumahan saat ini lebih mengarah pada penjualan rumah tipe cluster, Misalnya saja di Cibubur. Hal ini terjadi karena minat masyarakat yang tinggi pada rumah tipe ini. 

Pengertian Rumah Cluster
Rumah cluster adalah rumah yang desainnya tanpa memerlukan pagar di halaman depannya. Dalam lingkup satu wilayah perumahan, antar satu dan lainnya memiliki kesamaan bentuk. Untuk informasi mengenai rumah dijual di Jakarta daerah Cibubur tipe cluster akan disebutkan sebagai berikut.
  • Rumah yang terletak di Jalan Raya Jonggol Km 23.2 ini ditawarkan dengan harga cash Rp 241 jutaan. Memiliki fasilitas 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Dengan luas tanah 90 m2, untuk luas bangunannya 36 m2. Rumah ini menghadap ke arah selatan, dan dibangun di perbukitan yang aman dari banjir. Untuk pembeliaannya bisa didapatkan dengan KPR, seharga Rp 265 jutaan dengan uang muka sebesar 5 %. Selain itu, perumahan ini juga menjangkau kawasan pertokoan, sekolah (mulai dari SD sampai SMA), angkot 24 jam, dan wisata water park. Sumber air bersih rumah menggunakan PDAM dan daya listrik sebesar 1300 watt.
  • Perumahan yang mengusung gaya minimalis memiliki tipe cluster 38/90 yang dijual dengan harga Rp 309 jutaan. Berada di Jalan Raya Jonggol Cileungsi memiliki pesona pemandangan gunung yang menyejukkan. Fasilitas dalam yang tersedia 2 kamar tidur dengan 1 kamar mandi. Luas tanah dan luas bangunan masing-masing 90 dan 38 m2. Bangunan rumah ini menghadap ke arah utara. Untuk fasilitas di sekitar rumah mulai dari sekolah, tempat ibadah, mini market, pasar, pusat kebugaranm serta taman air.
  • Rumah selanjutnya dijual dengan harga Rp 583 jutaan. Dengan lokasi 48/232 Hook Timur Cibubur Grup Ciputra. Berada di Jalan Raya Jonggol Cileungsi. Luas bangunan dan tanah adalah 48 dan 232 m2. Sebagai tambahan informasi, harga yang ditetapkan sudah mencakup surat-surat seperti AJB, BNN, dan BPHTB. Memiliki fasilitas dua kamar tidur dan 1 kamar mandi dan fasilitas lengkap luar rumah lainnya.

Demikian penjabarannya. Semoga membantu Anda menemukan rumah dijual di Cibubur yang sesuai minat dan juga budget Anda. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)