11.3.17

Benefit Memiliki Rumah di Gading Serpong


Benefit Memiliki Rumah di Gading Serpong. Berbicara mengenai developer properti, hampir semua orang pasti mengenal PT. Summarecon Agung. PT. Summarecon Agung merupakan salah satu pengembang properti yang telah menelurkan proyek-proyek prestisius. Salah satu hasil karya yang terkenal dari PT Summarecon Agung adalah kawasan hunian mandiri Kelapa Gading di Jakarta. Kemudian disusul proyek berikutnya, kawasan hunian mandiri Gading Serpong di Tangerang.

Bagi Anda yang menginginkan hunian rumah minimalis tidak jauh dari Jakarta, Gading Serpong menjadi pilihan terbaik. Lokasinya yang berada di sebelah barat Jakarta, menjadikan Gading Serpong sangat strategis. Keuntungan ini masih ditambah dengan lengkapnya fasilitas yang tersedia di Gading Serpong. Mulai dari pusat perbelanjaan, arena olah raga, tempat pendidikan, hingga rumah sakit. Tak heran, apabila penawaran rumah dijual di Gading Serpong banyak peminatnya.

Untuk segi kualitas kenyamanan dan kekokohan hunian, tidak perlu diragukan lagi. Berbekal track record sebagai developer properti yang kredibel, PT. Summarecon Agung senantiasa mempersembahkan hunian terbaiknya untuk Anda.

Hunian Gading Serpong dirancang oleh konsultan yang handal di kelasnya. Untuk pengerjaannya pun dikerjakan oleh kontraktor yang berpengalaman lebih dari puluhan tahun. Material-material bermutu yang digunakan, dipasok dari supplier terpercaya.

Benefit Memiliki Rumah di Gading Serpong
Apa sajakah benefit yang Anda terima jika memiliki rumah di Gading Serpong? 
  1. Fasilitas yang tersedia di Gading Serpong lengkap. Semua kebutuhan Anda, mulai dari kesehatan, pendidikan, hiburan, dan yang lainnya, dapat ditemukan di Gading Serpong. Inilah alasan dibalik Gading Serpong yang disebut sebagai hunian mandiri.
  2. Karena kondisinya yang tergolong ramai oleh lalu-lalang masyarakat, rumah di Gading Serpong dapat juga dijadikan sebagai tempat usaha. 
  3. Memiliki rumah di Gading Serpong dapat dijadikan alternatif investasi jangka panjang. Karena nilai jual rumah di Gading Serpong tidak akan mengalami penurunan. 
  4. Seperti yang khalayak ketahui, Tangerang dan Jakarta adalah wilayah yang terkenal dengan industrinya. Sehingga, Gading Serpong cocok bagi pekerja yang membutuhkan akses cepat menuju kantor.

Demikianlah benefit yang Anda dapatkan apabila memiliki hunian di Gading Serpong. Jadi, jangan lewatkan rumah dijual di Gading Serpong sebagai hunian Anda yang nyaman. Semoga bermanfaat.

3 komentar:

  1. Klo ada dana, investasi di bidang property sangat menggiurkan ya mbak

    BalasHapus
  2. Tempatnya strategis dan lengkap fasilitasnya. MAkasih infonya Mbak Nia

    BalasHapus
  3. Perumahan di Gading Derpong memang bagus-bagus. Trus fasilitasnya komplit :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)