29.12.23

Review Keunggulan Dermies Clear Me Acne Smooth Suncreen SPF 30++

Apakah kamu sedang mencari rekomendasi sunscreen khusus untuk kulit berjerawat dan cocok untuk remaja? Tentunya, ada sejumlah produk tabir surya khusus untuk kulit berjerawat yang cocok digunakan remaja dan bisa direkomendasikan. 

Nah, salah satu rekomendasi sunscreen untuk kulit berjerawat yang cocok untuk remaja adalah Dermies Clear Me Acne Smooth Sunscreen SPF30 PA++. Produk tabir surya ini memiliki tekstur yang ringan, mudah terserap, dan tidak menimbulkan whitecast. Sunscreen ini diformulasikan dengan kandungan salicylic acid dan zinc gluconate yang cocok digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat. 

Agar kamu lebih yakin untuk menggunakan sunscreen untuk kulit bruntusan ini, berikut beberapa keunggulan yang dimiliki produk sunscreen ini.

1. Saat Diaplikasikan Tidak Menjadi White Cast

Kini, sunscreen telah menjadi salah satu produk skincare yang penting digunakan setiap hari. Tujuan pemakaiannya adalah untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dan mencegah munculnya risiko kanker kulit. 

Jika sunscreen menjadi white cast saat diaplikasikan, maka akan membuat kulit tampak kusam dan bahkan merusak penampilan. Oleh karena itu, kamu wajib coba Dermies Clear Me Acne Smooth Suncreen SPF 30++. Produk ini merupakan sunscreen tanpa white cast yang mampu melindungi kulit seharian dan membuat penampilan tetap terjaga. 

Terdapat kandungan chemical sunscreen di dalam produk ini serta mengandung beberapa senyawa kimia berupa axybenzone, avobenzone, octisalate, octocrylene, homosalate, dan octinoxate

Manfaat chemical sunscreen dalam sunscreen ini bisa membuat tampilan wajah terlihat alami karena bekerja dengan menembus dan menyerap sinar UV (ultraviolet) sebelum mencapai lapisan kulit dan kemudian merusaknya. 

2. Membantu Mengontrol Minyak Kulit Wajah

Jika kamu memiliki kulit wajah yang mudah berminyak, kamu tetap perlu menggunakan sunscreen setiap hari. Dermies Clear Me Acne Smooth Suncreen SPF 30++ cocok diaplikasikan pada semua jenis kulit, termasuk juga kulit berminyak agar terhindar dari bahaya sinar matahari. 

Namun, pastikan kamu menggunakan sunscreen setiap hari. Sebab, jika sunscreen tidak diaplikasikan setiap hari maka justru akan berdampak negatif pada wajah seperti munculnya jerawat, flek hitam, hiperpigmentasi, kanker kulit, dan lainnya. 

3. Memberikan Perlindungan Pada Kulit Dari Sinar UV

Sinar UV (Ultraviolet) disebut bahaya karena memiliki radiasi elektromagnetik yang berasal dari cahaya matahari dan dikategorikan berdasarkan paparan sinar matahari. Ada UVC, UVB, dan UVB yang mana sinar – sinar tersebut akan berdampak buruk terhadap kesehatan kulit jika terus menerus mengenai kulit. Salah contoh dampak buruknya adalah kulit berjerawat. 

Namun, sekarang kamu tidak perlu khawatir karena ada Dermies Clear Me Acne Smooth Suncreen SPF 30++ yang menjanjikan perlindungan kulit agar terhindar dari paparan sinar UV. Produk dari brand Dermies ini menggunakan tabir surya dengan Sun Protection Factor (SPF) 30 untuk menghalangi sinar UVB. 

Nah, agar mendapatkan hasil yang lebih optimal, kamu bisa gunakan sunscreen dari Dermies ini karena mampu memberikan proteksi tinggi dari efek buruk sinar UVB serta dengan kandungan SPF 30 dan PA++ untuk membantu melindungi kulit dari efek negatif sinar UVA yang akan mengurangi elastisitas kulit. 

4. Mampu Merawat Kulit Wajah

Salicylic Acid merupakan kandungan dalam produk sunscreen yang dipercaya memiliki manfaat bagi wajah. Kandungan itu pun bisa membantu merawat kulit wajah dan diklaim sangat efektif untuk mengobati berbagai jenis jerawat dan komedo yang muncul. 

Kehadiran jerawat di kulit wajah memang bisa membuat tidak nyaman. Hal itu dikarenakan kondisi wajah berjerawat bisa mengakibatkan seseorang kehilangan rasa percaya diri untuk berinteraksi dengan orang lain. 

Karena itu, banyak orang yang mencari solusi untuk mengatasi kondisi tersebut agar jerawat yang membandel di wajah segera hilang. Nah, Dermies Clear Me Acne Smooth Suncreen SPF 30++ hadir untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut. 

5. Bisa Membantu Meringankan Jerawat

Kandungan Zinc gluconate dalam produk sunscreen dari Dermies ini merupakan salah satu kandungan mineral alami yang biasanya ditemukan di berbagai minuman multivitamin. Mineral alami tersebut sangat berguna bagi pertumbuhan dan perkembangan jaringan dalam tubuh. 

Selain itu, kandungan zinc dalam Dermies Clear Me Acne Smooth Suncreen SPF 30++ juga bisa membantu meringankan jerawat dari sedang ke berat, mengurangi produksi minyak yang berlebihan, serta meredakan peradangan, dan dapat mengurangi tampilan bekas jerawat. 

Bahkan zinc pun bisa membantu menyembukan lesi jerawat sekaligus mencegah munculnya jerawat. Zinc dalam sunscreen ini akan bertindak dengan cara mengatur aktivitas kelenjar minyak di kulit atau mengurangi peradangan. Lebih dari itu, zinc ini pun turut membantu mencegah timbulnya jaringan parut setelah kulit wajah berminyak. 

Dermies Clear Me Acne Smooth Suncreen SPF 30++ bisa dibeli dengan harga Rp68 ribuan untuk kemasan tube ukuran 30 gram.



8 komentar:

  1. Cocok untuk anak perempuanku nih
    Gak tau kenapa, semenjak pindah ke Jakarta dia jerawatan
    Beli ah. supaya kulit wajahnya terlindungi
    Karena seperti kata para beauty consultant, yang penting sunscreen untuk pemeliharaan wajah sehari-hari

    BalasHapus
  2. Ini yang sedang aku butuhin banget, teh..
    Pas lagi jerawatan, suka galau kalau mau pake sunscreen. Jadi sekarang kenalan sama produk Dermies Clear Me Acne Smooth Suncreen SPF 30++

    Hanya SPF 30 ini kudu re-apply setiap 2-3 jam sekali untuk mendapatkan proteksi maksimal.

    BalasHapus
  3. kemasannya pas kalau digenggam tangan ya kak. penasaran dengan harganya, karena tabir surya memang sangat dibutuhkan kulit agar terhindar dari panasnya sinar biru (matahari)

    BalasHapus
  4. Teh Niaaa makasih reviewnya. Aku tuh lagi nyari sunscreen yang cocok tapi belum nemu yang bagusan. Kadang ada yang bagus ehh mahal. Huhu. Mau repurchase jadi pikir3. Tapi keknya yang ini bagus ya. Jadi pengin cobain

    BalasHapus
  5. Jerawat satu aja bikin pusing apalagi kalau jerawat katagori sedang hingga berat. Duh pengen banget usir jauh jauh dih Sono. Untungnya ada dermies clean me acne

    BalasHapus
  6. Wah, ini sih bisa jadi sunscreen favorit. Nggak menimbulkan white cast dan bisa bantu mengontrol minyak. Jadi pingin nyoba sunscreen ini dah akutu...

    BalasHapus
  7. Pas banget lagi cari untuk.anakku, kulitnya udah gosong bekas jerawat, males bedakan minimal pake sunscreenlah

    BalasHapus
  8. punya bekas jerawat membandel bikin sedih, sekarang udah makin hati2 pilih skincare dan mulai mencari cara agar kalau jerawat datang langsung diobati jangan dibiarkan sampai membekas

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)