30.12.23

Sempurnakan Bahasa Cinta Ibu dengan Rice Cooker Miyako


Ibu mana yang tak sayang anaknya? Semua ibu pasti menyayangi anaknya. Mau itu anaknya cuma satu, dua, tiga, atau banyak sekalipun, seorang ibu pasti selalu menyayangi anak-anaknya. Pun demikian juga dengan saya. Seorang ibu dengan 4 anak. Saya menyayangi anak-anak saya. Sehingga dalam hal apapun, saya menginginkan yang terbaik untuk anak-anak saya.

Memberikan Makanan Terbaik

Ya, termasuk juga dengan urusan makanan. Tak hanya ketika mereka kecil saat sedang di masa emas tumbuh-kembangnya. Supaya optimal pertumbuhan dan perkembangan tubuh serta otaknya. Tetapi juga di masa sekarang, di dalam keseharian, saya juga selalu berusaha memberikan makanan terbaik untuk mereka. Yang tak hanya enak disantap, tetapi juga bergizi untuk tubuhnya. Tentu saja, sebab makanan yang bergizi akan membuat tubuh menjadi sehat dan fit sehingga tubuh terhindar dan terjaga dari risiko sakit.

Memberi makanan yang enak dan bergizi bagi keluarga dan anak-anak, biasanya identik dengan lauk pauk makan. Aneka sayur, aneka daging, dan berbagai jenis lauk pauk lainnya. Urusan nasi biasanya malah sering terabaikan. 

"Ya biasa aja, namanya nasi ya begitu-begitu saja. Yang penting kan lauk pauknya."

Begitulah mindset kita semua selama ini. Makan enak dan bergizi, ya nasi biasa dengan lauk pauk yang wah. Saya juga demikian, sampai suatu saat mindset ini berubah. Tepatnya ketika anak komplen.

"Ma, kok nasinya gak enak?! Kok nasi di resto ini dan itu enak, sih?!"

Dari situ saya mulai cari tahu. Akhirnya barulah tersadar bahwa nasi juga memberi pengaruh yang besar terhadap enak-tidaknya makan serta sehat-tidaknya untuk tubuh. Jangan hanya dilihat sebagi sumber karbohidrat untuk tenaga saja. Kualitas beras yang dipilih, proses pemasakan nasi, hingga alat yang digunakan untuk memasaknya juga memberi andil besar di dalam hal tersebut.

Pernah Pakai Miyako

Ini yang saya lupakan. Nasi yang enak, di masa sekarang, selain berasal dari beras berkualitas, juga adalah karena dimasak dengan cara yang benar dan alat yang bagus.

Nah dulu, sebelum dikomplen anak-anak tentang nasi yang gak enak, saya pernah pakai rice cooker dari mama. Rice cooker lama, Rice Cooker Miyako. Meski usianya sudah lama, waktu itu saja usianya udah sekitar 12 tahun, nasi yang dihasilkan enak. Anak-anak gak ada yang komplen. 

Saya dan rice cooker Miyako, di tahun 2013, yang saat itu usia rice cooker Miyako-nya sudah 12 tahun dipakai

Barulah setelah saya ganti merek lain, karena waktu itu kepengen rice cooker baru, komplen dari anak-anak mulai kedengeran. Nasinya benyek, wangi nasinya beda padahal kualitas berasnya sama, terusnya juga nasinya cepet basi. Dalam sekali masak, harus habis. Jika bersisa, pasti nasinya jadi basi. Sekarang saya mengerti, Miyako-lah yang menjadi pembeda selama ini.

Bercermin dari Nikita Willy

Ini yang menyadarkan saya. Sudah sejak lama saya mengikuti kehidupan keseharian Nikita Willy di sosial media. Jujur saya kagum. Artis muda seterkenal beliau, begitu telaten dengan keluarga kecilnya. Khususnya terhadap anaknya. Tak jarang beliau turun sendiri ke dapur untuk menyiapkan makanan untuk buah hatinya. 

Begitu juga dengan gaya hidupnya. Gaya hidup sehatnya sungguh membuat iri saya. Dari mulai beliau yang rajin berolahraga, makanan yang sehat dan bergizi, serta memilih produk berkualitas yang tak hanya membantu meringankan pekerjaan keseharian, tetapi juga memang bagus untuk kesehatan. Ya kayak produk-produk dari Miyako itu. Nikita Willy pakai Miyako.

Untuk urusan nasi juga demikian. Nikita Willy memiliki rice cooker Miyako untuk nasi yang enak dan bergizi. Fitur-fitur mutakhir yang ada pada rice cooker Miyako memberi value yang lebih pada nasi yang dihasilkannya. Jadinya ya tak hanya enak, nasi yang dimasak dengan menggunakan rice cooker Miyako juga sehat dan memberi manfaat lain bagi tubuh.

Magic Warmer Plus Miyako MCM-586 BH

Contoh paling terkini produk Miyako yang memberi nilai lebih pada nasi adalah Magic Warmer Plus Miyako MCM-586 BH. Selain punya tampilan yang cantik dengan model cute dengan warna baby pink-nya, Magic Warmer Plus Miyako MCM-586 BH ini juga memakai fitur unggulan “NANOAL Berlian Hitam”. 

Anti lengketnya 10x lebih tahan lama dengan ketebalan 1,4 mm, double coating & bebas PFOA. Fitur Thermostatnya juga membuat nasi jadi tetap hangat, tidak kering & pastinya tidak mudah basi. Selain itu, MCM-586 BH juga memiliki body Anti Karat dan Anti Penyok. Jadinya lebih tahan lama.

Oh ya, untuk garansi elemen pemanas berlaku selama 5 tahun & 1 tahun untuk sparepart dan service.

Yang paling bikin saya bakalan seneng kalo pake Miyako Nanoal MCM-586 BH ini adalah multifungsinya. Untuk ibu 4 anak kayak saya, pastinya alat ini bikin jadi bisa digunakan memasak banyak menu simple. Sebab kan, fungsinya 3 in 1 yaitu memasak, mengukus, dan menghangatkan. Bikin jadi banyak ngirit waktu. Saya pun jadinya bisa menggunakan waktu yang biasanya banyak dihabiskan di dapur untuk memasak, dialihkan untuk banyak aktivitas yang lain.


Miyako, Penyempurna Bahasa Cinta Ibu

Ini yang saya percayai. Di bulan yang penuh dengan cinta untuk ibu, Miyako bisa menjadi salah satu cara ibu menyampaikan cinta ibu untuk keluarga. Miyako, penyempurna bahasa cinta ibu.

Kenapa demikian? Jelas dong, sebab produk yang dihasilkan Miyako, khususnya Magic Warmer Plus Miyako MCM-586 BH, memberikan manfaat yang lebih dari hanya sekadar nasi yang mengenyangkan. Tetapi juga nasi berkualitas yang lebih sehat. Keunggulan lainnya dari produk Miyako ini juga membawa benefit lain yang tak sedikit.

Ibu ingin memberikan cinta yang sempurna untuk keluarga? Atau kamu ingin memberi tanda cinta yang sempurna untuk ibumu, terlebih di bulan Desember yang memang adalah bulan para ibu? Magic Warmer Plus Miyako MCM-586B H pilihan yang tepat!


12 komentar:

  1. Anakku juga rewel soal nasi. Harus pas teksturnya. Kalau pakai rice cooker miyako ini jadi terjaga ya, kualitasnya

    BalasHapus
  2. Wah awet juga ya mbak udh 12 th pakai miyako.. miyako memang terkenal awet dan keren sih..

    BalasHapus
  3. Dari sejak kita kecil ibu selalu memberikan yang terbaik. Apalagi soal asupan bernutrisi ya. Hal keren ini yang gak akan terlupakan dan menginspirasi untuk ke generasi selanjutnya

    BalasHapus
  4. Mantep nih miyako. Produk rice cookernya emang ga kaleng-kaleng. Jadi pingin beli nih.

    BalasHapus
  5. Menyajikan asupan terbaik adalah salah satu bukti cinta ibu pada anak-anaknya ya Mbak Nia. Lihat mereka makan lahap tuh ibu biasanya ikutan seneng dan kenyang. Apalagi jika nasinya terolah baik dengan Miyako. Rice cooker jempolan dengan kualitas yang menjamin unsur kesehatan.

    BalasHapus
  6. Aku juga suka Miyako. Harganya affordable tapi tetep capable. Widih foto kapan itu, mbak?
    Di seri MCM 586-BH ini paling seneng sama fitur multifungsinya jadi praktis!

    BalasHapus
  7. Jadi pengen punya Miyako Nanoal
    Selama ini juga pakai rice cooker Miyako, tapi ukuran kecil hanya 0,6 liter
    Dan suka banget karena bisa dipakai untuk masak apa pun

    BalasHapus
  8. Aku punya Miyako tapi jadul, yang biru imut itu loh. Awetnya kebangetan sih. Hehe...
    Salut ya sama Nikita yang mikir detail asupan bergizi buat keluarganya. Banyak yang bilang kan cinta datang melalui perut. Salah satunya ya menanak nasinya pakai rice cooker Miyako deh.

    BalasHapus
  9. Iyaaa... kalau nasinya enak, makan pakai lauk apapun jadi enak juga. Tapi kalau nasinya kurang, lauk seenak apapun kurang juga jadinya. Btw warna Rice Cooker Miyakonya gemes ya...

    BalasHapus
  10. Miyako jadi rice cooker sejuta umat dan andalan para ibu. Miyako udah jadi teman masak ibu sejak dulu. Segala keperluan dapurnya mulai dari blender juga brand miyako. berkat miyako, ibu jadi lebih terbantu

    BalasHapus
  11. Teh, serius pakai Miyako uda 12 tahun?
    Awet banget yaah..

    Aku kayanya butuh ganti rice cooker deh..
    Karena ini panasnya uda ga kontrol banget, jadi bikin nasiku cepet kering. Kan sedih kalo liat nasi jadi karak yaah..

    Bismillah, ganti Miyako Nanoal yang awet dan modelnya cantiikk..

    BalasHapus
  12. Yang pake Miyako dirumah ngacuuung

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)