18.4.22

Bukan Cinderella Tayang Tahun Ini, Intip Yuk Para Pemainnya!


Santer dikabarkan akan tayang tahun ini di bioskop Indonesia, film layar lebar berjudul Bukan Cinderella, ternyata udah ditunggu-tunggu nih oleh banyak penggemar. Terutama para pembaca setia Wattpad. Gimana nggak, cerita yang diangkat adalah tentang kehidupan anak remaja yang penuh dengan drama. Terlebih, jalan ceritanya juga gampang diterima oleh para pembaca novel remaja. Dan inilah yang kemudian bikin penasaran banyak kalangan.

Siapa Para Pemainnya?

Film Bukan Cinderella ini sebenarnya diangkat dari novel fiksi yang berjudul sama dengan filmnya. Bercerita tentang salah satu siswi sekolah yang kehilangan sepatu Converse dan akhirnya harus berurusan dengan ketua OSIS yang angkuh dan menyebalkan. Kebayang kan gimana bakal serunya cerita di film ini?!

Namun, meskipun sudah ditunggu-tunggu, sangat disayang sekali. Film ini belum jelas kapan akan tayang. Bahkan trailernya saja belum muncul di beranda Youtube. Akan tetapi meskipun demikian, film ini di gadang-gadang bakalan rame banget. Selain karena ceritanya, juga karena para pemerannya. Mau tau siapa saja yang main di film ini? Kita intip saja langsung!


1. Fujianti Utami 

Kenal kan siapa doi? Iyes, beliau dikenal sebagai Fuji. Selebriti pendatang baru yang namanya begitu melejit sejak akhir tahun 2021 lalu. Di film ini, Fuji terpilih berperan sebagai Amora. Sesosok gadis yang sepatunya tertukar entah dengan siapa itu. Tubuhnya yang mungil dan gayanya yang tomboy membuat Fuji terpilih memerankan karakter Amora. 

2. Rafael Adwel 

Cowok yang satu ini juga merupakan selebriti pendatang baru. Beliau berperan sebagai Adam yang menjadi lawan main Fuji dalam film Bukan Cinderella. Betul, Rafael berperan menjadi Adam, Si Ketua OSIS yang angkuh itu. 

Gak dipungkiri, pesona Rafael memang luar biasa. Dan lewat perannya di film ini, dijamin deh, akan semakin banyak remaja yang jatuh hati. Terlebih, Rafael yang diketahui baru berusia 18 tahun tersebut ternyata juga merupakan seorang atlet basket. Makin klepek-klepek deh para remaja dengan Rafael ini!

3. Claudy Putri

Pemeran berikutnya ada si cantik berdarah Indonesia - Jepang, Claudy Putri. Beliau yang sudah berpengalaman main di film layar lebar Kain Kafan Hitam dan The Perfect Husband tentunya kemampuan aktingnya udah gak bisa diraguin lagi. Nah di film ini, Claudy berperan sebagai Dinda yang merupakan sahabat Amora.

4. Fajar Kibo 

Aktor yang satu ini juga bisa dibilang sebagai artis pendatang baru. Namun, Fajar Kibo sebelumnya sudah pernah berakting dalam sinetron IPA & IPS. Dan ya, aktingnya juga terbilang cukup bagus. Di film Bukan Cinderella, Fajar berperan sebagai Adi, sahabatnya Adam.

5. Raisya Bawazier 

Siapa sih yang gak kenal artis muda dan cantik yang satu ini? Yup! Raisya memang udah malang melintang membintangi beberapa sinetron, ftv, dan juga web series. Nah di film ini, Raisya berperan sebagai Sasa yang jadi musuhnya Amora nanti. Wuih, kebayang deh gimana nanti serunya perseteruan Sasa dan juga Amora!

6. Eveline Natasha

Iya benar, si cantik yang satu ini memang pemain FTV Suara Hati Istri. Meski namanya belum cukup terkenal, namun di mata para ibu yang suka nonton sinetron, namanya sudah tidak asing. Namun, meski kini usianya sudah menginjak 26 tahun, tapi berkat paras cantik serta wajahnya yang awet muda,Eveline masih cocok-cocok saja berperan sebagai anak SMA.

Well...

Itu dia jajaran nama pemain yangh berakting di film Bukan Cinderella. Gimana nih? Kalian udah pada penasaran kan sama keseruan mereka beradu akting di film Bukan Cinderella? Pastinya, film ini bakal ditunggu-tunggu banget sama para remaja. 

Eits, tunggu dulu! Walaupun jadwal tayangnya di bioskop masih belum ditentukan, kalian yang masih penasaran dengan jalan cerita atau ini itunya, bisa juga baca novelnya. Atau meluncur langsung ke Wattpad si penulis. Kita doakan juga ya, semoga jadwal tayangnya segera tiba!



23 komentar:

  1. Gumushh gumushh banget ya para pemainnyaaa
    aku tak sabar buat pantengin trailer di Youtube nih
    mengingatkan pd masa2 remajaaa

    BalasHapus
  2. Wah, ini filmnya kayaknya seru ala2 abg gemesh gitu yah Teeeh, apa lagi Fuji ini lagi nge-heits banget yah, nongol melulu di timeline aku dah hahaha

    Kayaknya nanti kalo udah tayang musti ajakin Kayla nonton ke bioskop nug

    BalasHapus
  3. ini Fuji yang adik iparnya Vanessa angel ya mbak?

    Wah sudah merambah ke dunia film juga ya. Semoga beneran filmnya bisa rilis tahun ini ya, sepertinya bakal jadi tontonan kesukaan para remaja nih

    BalasHapus
  4. Marwah yang ingin nonton film ini nih, Fuji lagi ngehits banget yah jadi idola anak remaja

    BalasHapus
  5. Ya ampun,bakal seru ini kayaknya..apalagi cerita anak SMA dan OSIS duh bikin penasaran sama cerita lengkapnya.

    BalasHapus
  6. Para reamaja ceria main film dengan wajah yang lucu dan menjual, pasti laris nih :D Apalagi ada Fuji yang kini lagi hitz di mana2. Penonton udah kepoin terus deh gimana aktinya, oke atau ga hihih. Namanya juga pendatang baru ya perjalanan masih panjang.

    BalasHapus
  7. Waaa kebayang cute-nya nih anak-anak main film BUkan Cinderella moderen

    kok bisa yaaa mengarang cerita segumush ini! Btw salut sama Fuji yang sukses berangkat ke layar lebar, finally!

    BalasHapus
  8. Semoga segera tayang ya teh Nia.Walaupun aku tidak masuk digolongan usia muda.Tetapi film anak muda itu membuat jiwa kita jadi lebih muda,hiks

    BalasHapus
  9. ini..keren nih, membawa ke masa muda..ntar senyum sendiri heheeheh, seru buat nonton bareng sama bestie

    BalasHapus
  10. wwwoh ini toh film layar lebarnya Uti, wah penasaran nih bakal seperti apa karena denger2 karakter Amora dan Fuji ini pas banget katanya.

    BalasHapus
  11. Wah penasaran sama film Bukan Cinderella, apalagi hype banget di Wattpad ini..cerita yang diangkat adalah tentang kehidupan anak remaja yang penuh dengan drama memang asyik jadi pilihan tontonan

    BalasHapus
  12. Wah sinetron remaja terbaru ya ini
    Menarik ya ceritanya
    Masa masa remaja, masa yang paling indah
    Pasti seru ceritanya

    BalasHapus
  13. Waaawww... ini ada dramanya Fuji, pernah lihat postnya di stories dia. Penasaran sih pengen lihat aktingnya dia.

    BalasHapus
  14. Ya ampun ini pemainnya kyknya muda semua aku gak familiar sama nama dan wajahnya hehe, Kalau remaja zaman skrng kyknya sih kenal yaa
    Ternyata diangkat dari Wattpad tooo, keren nih dah macam drakor aja, semoga diterima dgn baik oleh para penggemarnya.

    BalasHapus
  15. Seru banget yaa dari Wattpad terus dicetak jadi novel eh sekarang difilmkan, mana pemerannya Fuji lagi jadi penasaran pengen nonton jugaaa...go go Fuji...

    BalasHapus
  16. Udah lama enggak ke bioskop ada film Bukan Cinderella ini jaid kepo banget, ah geliat film Indonesia bangkit lagi ya? Semoga film Bukan Cinderella sukses deh

    BalasHapus
  17. udah lama ga nonton dama indonesia
    berarti ini youth ya secara pakai seragamm
    cantik2 pemainnya kayak aku

    BalasHapus
  18. Aku ingatnya Bukan Cinderella itu judul sinetron. Ternyata ini film baru. Mungkin kucoba baca cerita Wattpad-nya dulu siapa tahu bikin tertarik buat nonton

    BalasHapus
  19. PemaiƱnyq bisa cakep cakep semua gituu ya. Jadi penasaran sama filmnya

    BalasHapus
  20. Kalau lihat outfit sekolahnya asa bukan Indonesia banget yaa, teh..
    Aku SMA gak boleh ake rok di atas lutut gituh...hihii~
    Tai film donk yaa..
    Aku penaasaran sama akting Fuji. Lihat Behind The Scenenya donk..di beranda YT. Luculucu banget karena para pemainnya masih pada mudah dan berbakat.

    BalasHapus
  21. Kok seragamnya kayak anak2 sekolah di Korea yaaa... terkorea kah ini hehehee...
    Seru banget nih untuk ditonton anak-anak remaja, sesuai dengan usia mereka ya jalan ceritanya.

    BalasHapus
  22. Kenapa kostum seragamnya dibuat kayak seragam drama korea atau jepang ya? Padahal seragam Indonesia juga oke banget lho. Punya ciri khas sendiri. Btw ini film kayaknya cocok buat gen z yaa, seru liat polah anak zaman sekarang.

    BalasHapus
  23. Wah, jadi penasaran juga sama akting Fuji. Gak sabar pengin nonton euy. Cuma aku setuju dengan Mbak Sri, kenapa seragamnya harus Korea Jepang begini yak. Padahal putih abu2 kayak Dilan Milea keren juga. Indonesia bangget gitu.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)