20.4.22

Glasskin Drink MS Bodycares untuk Kulit yang Lebih Sehat dan Lebih Cantik


Wanita mana yang tak ingin punya kulit cantik? Kulit yang putih, bersih, halus, mulus, dan kenyal? Semua wanita pasti mendambakannya. Pun demikian juga dengan saya. Ibu 4 anak yang sudah masuk usia kepala 4. Selain untuk bisa tampil ‘sempurna’ di mata pasangan, kulit yang cantik pastinya akan membuat wanita lebih percaya diri. Sekali pun saya memakai jilbab. Punya kulit yang cantik tentu memberikan kepuasan tersendiri bagi diri saya sendiri.

Penuruan Kondisi Kulit

Kulit yang cantik sebenarnya pernah saya miliki. Hingga usia 35-an, saya merasakan keadaan tersebut. Nah begitu lewat usia 35-an, barulah saya mulai merasakan penurunannya. Setiap diamati, kelembutan dan kekenyalannya semakin berkurang. Dan penyebabnya jelas karena penambahan usia saya.

Begitulah kenyataannya. Penambahan usia membuat keadaan kulit saya berubah. Kelembutan, dan kekenyalannya kian hari semakin berkurang. Ditambah dengan pola hidup dan pola makan yang sembarangan, serta kurangnya perawatan, penurunan keadaan kulit terlihat secara siginifikan. Dan ini membuat saya khawatir. Jika dibiarkan terus menerus seperti itu, keadaan kulit saya akan jauh lebih buruk. Bahkan mungkin tak sesuai dengan usia saya yang seharusnya.

Bulan Puasa Membuat Kulit Lebih Kering

Yang satu ini pasti dirasakan semua orang. Saat berpuasa, kulit menjadi lebih kering dan kusam. Penyebabnya jelas, karena kita kekurangan cairan. Kulit kurang terhidrasi. Ditambah dengan kurangnya asupan buah dan sayur saat berbuka dan juga sahur, kulit pun jadi makin kering saja.

Mengonsumsi makanan dan minuman yang cukup dan tepat, saat sahur dan juga berbuka, akan meminimalkan keadaan tersebut. Apalagi jika dilengkapi dengan suplemen tambahan, yang memang khusus untuk kulit. Selain kulit kering bisa dicegah, peningkatan kualitas kulit juga bisa terjadi.

Hal ini yang saya lakukan. Setelah lihat-lihat postingan para influencer, yang kondisi kulitnya semakin bagus, saya jadi penasaran untuk mencoba. Dan ya, saya mengonsumsi minuman suplemen tambahan untuk kecantikan dan kesehatan kulit tersebut. Namanya Glasskin Drink MS Bodycares. Dan Alhamdulillah, setelah meminum Glasskin Drink saat sahur, selama hampir 2 minggu, kulit saya yang asalnya terasa sangat kering, berkurang tingkat kekeringannya. Dan secara perlahan, saya merasakan kulit yang lebih baik. Meningkat kelembapannya, kelembutannya, dan juga kekenyalannya.


Glasskin Drink untuk Kulit yang Lebih Sehat dan dan Lebih Cantik

Kenapa minum Glasskin Drink saat sahur selama kurang lebih 2 minggu membuat kulit lebih baik? Tentu saja karena Glasskin Drink minuman kolagen memberikan manfaat dari dalam. Bahan utamanya berupa Collagen. Ditambah dengan Glutathione dan Hyaluronic Acid, jadilah Glasskin Drink minuman yang berkhasiat untuk kulit dan juga tubuh. Dia bisa mencerahkan serta melembabkan kulit dari dalam. Minum 1 sachet Glasskin Drink setiap sahur, dan lalu dikonsumsi secara rutin akan sangat membantu di dalam menghidrasi kulit.



Setelah puasa pun kayaknya saya akan tetap minum Glasskin Drink ini. Saya ingin khasiatnya lebih optimal. Iya dong, saya kepengen banget bisa punya kulit yang cantik lagi. Lebih lembap, lebih bersih, dan lebih kenyal. Kandungan antioksidan yang tinggi, yang ada di dalamnya sangat saya perlukan. Tak hanya untuk kulit, tetapi juga bagus untuk rambut dan juga kuku.

Jika saat berpuasa saya mengonsumsinya saat sahur, dengan cara melarutkan serbuknya ke dalam air dingin sekitar 100 mL, nah saat bulan biasa, saya akan meminumnya di malam hari sebelum tidur. Biar besoknya, kulit saya bisa terhidrasi dengan baik. Tapi tentu, dengan tetap meminum air putih minimal 2 liter per harinya.


Repurchase? Surely Yes!

Tentu dong, saya tentu akan mengonsumsi Glasskin Drink lagi. Jika mungkin, saya akan merutinkannya. Manfaatnya sudah saya rasakan sendiri. Kulit jadi lebih lembut, lebih lembap, dan lebih sehat. Pastinya, saya ingin agar manfaatnya bisa optimal. Dan ini bisa terjadi jika saya mengonsumsinya secara rutin.

Teman-teman ingin punya kulit yang lebih lembut, lebih lembap, dan lebih sehat juga? Yuk dicoba minum Glasskin Drink ini. Rasa segarnya pasti bakal teman-teman suka. Teman-teman bisa membelinya langsung di reseller yang ada di kota teman-teman, atau membeli secara online di Official Store MS Glow yang ada di marketplace langganan teman-teman. Satu box Glasskin Drink berisi 15 sachet. Harganya sekitar Rp250,000,-.

Worth it banget deh Glasskin Drink ini. Harganya yang segitu tidaklah seberapa jika dibandingkan dengan manfaatnya untuk kulit kita. Ya, penuaan memang pasti terjadi. Penurunan kualitas kulit dan tubuh, secara alami juga terjadi. Namun mencegahnya untuk terjadi secara cepat dan meminimalkannya bisa kita lakukan. Dengan mengonsumsi makanan dan minuman bergizi secara seimbang, menerapkan pola hidup yang sehat, merawat dengan skincare dan bodycare yang tepat, serta dengan minum Glasskin Drink ini.  Insya Allah deh, tubuh yang sehat dan kulit yang cantik bisa kita miliki.

Oke deh teman-teman, sampai di sini tulisan saya kali ini. Saya mau beli Glasskin Drink dulu nih di marketplace. Stok di rumah kebetulan sudah habis. Yuk jaga kesehatan dan kecantikan kulit kita. Semoga bermanfaat!


25 komentar:

  1. memang perawatan harus sempurna dan lengkap ya, dari dalam dan dari luar supaya hasilnya maksimal

    BalasHapus
  2. Glasskin drink ahh beneran minuman untuk kesehatan dan kecantikan buat para wanita. Dengan pola hidup sehat mengonsumsi makanan dan minuman bergizi secara seimbang plus merawat dengan skincare dan bodycare jadi tambah kece deeh.

    BalasHapus
  3. Wah, baru tahu saya produk ini mak. Ini kayak minum teh putih gitu yah. Semoga Mak Nia udah rutin minum ini nanti, kulit usia 35 nya kembali lagi deh, hehehe

    BalasHapus
  4. Ternyata membuat kulit menjadi sehat nggak hanya butuh skincare buat perawatan dari luar saja ya mbak
    Perlu perawatan dari dalam, salah satunya ya dengan minum Glasskin Drink ini

    BalasHapus
  5. Sama mbak, aku usia di atas 35 berasa kulit lebih kering. Mana nih Glasskin drink mengandung Collagen, Glutathione dan Hyaluronic Acid. Semua bermanfaat buat kulit

    BalasHapus
  6. Glasskin drink ini paket komplit ya selain untuk kesehatan juga bisa buat kecantikan. Ternyata banyak banget ya manfaat dari glasskin drink ini wajib coba sih

    BalasHapus
  7. Komplit deh kalau gini. Karena perawatannya luar dan dalam. Memang lumayan berasa juga nih perubahan kulit saat berpuasa, Kayak agak kering gitu

    BalasHapus
  8. Struktur kulit muda ditopang oleh jaringan kolagen. Nah ketika usia berlanjut, topangan itu perlahan pada runtuh dan berjatuhan yang membuat kulit kita dari luar tampak keriput, kering dan kusam. Semoga dengan menambahkan asupan kolagen, jaringan itu bisa bertahan lebih lama ya, jadi kulit mudanya juga terlihat lebih lama :)

    BalasHapus
  9. Bulan puasa kulit lebih kering, aku juga ngerasain ini soalnya jadi kurang minum. Belum pernah nyobain glasskin drink, mau ah biar makin sehat kulitnya. Seger banget kelihatannya ya teh

    BalasHapus
  10. Praktis ya cara konsumsinya, mengingat manfaatnya mesti dicoba ini Glasskin Drink, selain pasti juga mengonsumsi makanan dan minuman bergizi secara seimbang, menerapkan pola hidup yang sehat, dan merawat diri

    BalasHapus
  11. Perawatan dari dalam memang dibutuhkan ya Teh nggak hanya skincare saja tapi konsumsi suplemen kulit seperti ini juga penting, efeknya lebih cepat terlihat dan terasa perubahan di wajah

    BalasHapus
  12. Baru tahu perawatan kulit sekarang tidak hanya berupa skincare tapi juga minumannya. Tapi lebih bagus sih ya, jadi maksimalkan hasilnya. Kepengen mencoba juga nih jadinya, Teh

    BalasHapus
  13. Perawatan luar dalam perlu banget ya mba untuk kulit agar tetap sehat, kenyal dan tidak kering apalagi usiaku yang kepala 4 sudah berbeda banget kondisi kulit dibanding saat usia 20 tahunan :)

    BalasHapus
  14. Wah kulit jd lebih sehat dan cantik ya mbak minum Glasskin Drink ini. Eh berarti diminumnya cuma sekali sehari 1 sachet itu ya mbak?
    Tentu aja juga dibarengin pola/ gaya hidup sehat khususnya memperbanyak minum air putih jg yaa.
    TFS infonya

    BalasHapus
  15. Menjaga kulit tuh ga cuma dari luar ya mba, dari dalam pun perlu dibantu dengan glasskin drink ini. Pengin juga dong nyobain agar kondisi kesehatan kulit selalu terjaga.

    BalasHapus
  16. Kulit saya nih di bagian wajah, termasuk berminyak. Lain halnya di area tubuh, kulitnya gampang banget kering. Cocok nih minum Glasskin Drink, agar terus terjaga kekenyalan dan kelembutannya.

    BalasHapus
  17. Teteeeh....
    Mau juga minum minuman sehat bareng teteh... Mencoba minuman mengandung collagen yang bikin kulit cling~
    Juga bikin sehat pencernaan.

    Memang kulit yang cantik itu gak terlahir instan yaa..
    Kudu dijaga asupan dari dalam dan perawatan menggunakan skincare yang sesuai.

    BalasHapus
  18. wah cocok nih untuk emak2 seusia aku nih mak. Butuh asupan sehat untuk merawat kulit dari dalam. pengen menjaga kulit tetap sehat dan terawat ya mau ga mau juga harus dari dalam ya mak

    BalasHapus
  19. Seminggu pertama bulan puasa pun kulitku terutama di wajah mengalami kekeringan. Setuju banget selepas usia 35 tahun perlahan-lahan kulit kita menampilkan sisi lain ya, Teh. Haha. Kalau nggak terus dirawat maka akan bertambah kusamlah kita. Boleh juga nih Glasskin Drink dari MS Bodycares.

    BalasHapus
  20. Hmmm penasaran kak pengen cobain nih...emang bener sih habis puasa kondisi kulit jadi berubah karena memang kurang banyak minum dan olahraga ya.. Coba cari di marketplace ah...

    BalasHapus
  21. Wahyuindah06.32

    Perawatan dari dalam lewat konsumsi glaskin seperti ini lebih mantul ya mbak. Cantiknya terlihat alami. Soalnya kulit dirawat dari dalam

    BalasHapus
  22. Bisa nih direkomdasikan ke mama ku, kondisi kulit kering. Konsumsi lwt minuman jadi lebih segar aja ya mba kelihatannya

    BalasHapus
  23. jadi pengen nyobaik gala skinnih, apalagi usia udah 40 an, merawat dari dalam sepertinya hasil lebih maksimal dibanding polesan dari luar..

    BalasHapus
  24. usia cantik memang kudu perawatan dari dalam , mau banget nyobain gala skin biar kulit lebih sehat ..

    BalasHapus
  25. Aw aw aw.. aku juga udah konsumsi Glasskin Drink nih mbak. Enakeun di badan ya. Bikin lebih berstamind dan kalau rutin pastinya akan ada perubahan pada kulit kita. Bikin glowing luar dalam wkwkwk

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)