7.11.20

Toyota Fortuner, Si Mobil Impian Keluarga Saya


Memiliki kendaraan, di zaman seperti sekarang ini, sepertinya bukan lagi hal yang dianggap luar biasa. Kebutuhan akan alat transportasi yang bisa dipakai untuk kebutuhan sehari-hari menjadi penyebabnya. Apalagi untuk yang sudah punya keluarga. Kendaraan menjadi prioritas yang didahulukan setelah rumah. Karenanya tidak heran jika kini, hampir setiap keluarga mempunyai kendaraan.

Begitu juga dengan keluarga saya. Sejak punya anak, saya dan suami langsung membeli kendaraan. Kenyamanan anak-anak saat bepergian dengan kendaraan sendiri tentu menjadi alasannya. Dan kebetulan, salah satu anak saya ternyata susah untuk naik kendaraan umum. Setiap kali naik kendaraan umum ini, dia pasti pusing dan mabuk di perjalanan.

Saat pertama membeli kendaraan, hal yang paling saya dan suami utamakan dalam memilih kendaraan itu adalah segi harganya. Harga yang terjangkau pastinya. Sampai lupa malah lihat hal yang lain-lainnya. Seperti mesin, kenyamanan, hingga tampilan. Kasarnya, yang penting punya kendaraan.

Kendaraan Impian Keluarga

Namun kini semua sudah berubah. Saya dan suami ingin membeli kendaraan baru. Bercermin dari pengalaman membeli kendaraan pertama, kami kini punya kriteria tertentu. Dan kriteria-kriteria ini membuat kami menyebut kendaraan kami nanti sebagai kendaraan impian.

Mau tahu apa saja kriteria kendaraan impian keluarga saya? ini dia!

  • Ukuran kendaraan yang besar. Ini kriteria pertama yang akan dipilih dari kendaraan impian keluarga saya. Iya, ukuran kendaraan harus yang besar, sebab anggota keluarga kami ada 6 orang. Saya, suami, dan 4 orang anak. Jadinya, kendaraan yang akan kami pilih haruslah kendaraan yang memiliki 7 tempat duduk.
  • Nyaman. Ini tak kalah penting dari kriteria nomor 1 di atas. Kendaraan impian kami jelas haruslah nyaman. Dan nyaman ini dilihat dari segi interiornya. Yaitu tempat duduk yang lapang, yang akan membuat perjalanan kami saat naik kendaraan ini tidak berimpitan. Kebayang kan kalau interiornya sempit. Di perjalanan, kami pasti akan sangat tidak nyaman.
  • Tangguh dengan power mesin yang besar. Ini sih keinginan suami. Saya gak terlalu mengerti dengan power mesin kendaraan. Tapi menurutnya, kenapa keluarga kami butuh kendaraan yang punya power besar itu karena mobil seperti ini bandel dan tangguh di berbagai medan perjalanan. Bahkan di medan berat seperti jalan yang banjir, berlumpur, berkelok-kelok, dan berbatu. Persis seperti perjalanan menuju rumah kami. Maklumlah, kami memang tinggal di desa. Dan kami sekeluarga juga senang main ke alam, seperti gunung. Mobil seperti ini akan sangat bisa diandalkan. 
  • Gagah. Ini juga awalnya berasal dari keinginan suami yang ingin punya kendaraan yang gagah alias punya tampilan yang galak. Naluri laki-laki nih yang membuatnya demikian. Tapi, setelah saya lihat-lihat mobil yang tampilannya gagah, yang terlihat dari desain body dan juga tingginya, akhirnya saya juga suka. Macho!

Toyota Fortuner, Si Kendaraan Impian Keluarga!

Ketenaran Toyota Fortuner sebagai kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia, sudah saya dan keluarga saya ketahui. Itu sebabnya, saat melihat kendaraan ini, saya dan suami langsung jatuh cinta. Kriteria yang kami terapkan pada kendaraan impian, ada pada Toyota Fortuner. Ukuran kendaraannya yang besar (memiliki 7 tempat duduk), nyaman karena interiornya yang lapang, tangguh dengan power mesin yang besar, serta memiliki tongkrongan yang gagah.

Ya benar, Toyota Fortuner kini sedang kami incar. Dan untuk bisa membelinya, kami sedang menabung sejak beberapa tahun yang lalu. Biar bisa beli secara tunai tanpa kredit. 

Beli Toyota Fortuner-nya di Mana? Di Auto2000 Aja!

Iyap, beli kendaraan di zaman sekarang tidaklah susah. Ada website Auto2000.co.id. Sebuah e-commerce website yang menjual mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Jangan salah, Auto2000 ini berdiri sejak tahun 1975, lho. Tapi, dulu namanya Astra Motor Sales. Dan baru di tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000, dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Gak hanya belanja barang kebutuhan sehari-hari aja yang bisa dilakukan secara online. Kini beli kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta trade in dan pembelian mobil bekas pun bisa. Ya di Auto2000.co.id ini. Beli mobil di depan layar laptop atau di layar smartphone, sangat bisa. 

Tak usah khawatir juga, konsep “seamless end-to-end customer experience” dari Auto2000 akan memastikan pelanggan bahwa pengalaman pelayanan di platform digital akan sama baiknya dengan pelayanan yang diterima di cabang Auto2000. 

Ah ya, aplikasi Auto2000 Mobile juga akan membantu pelanggan dalam melakukan perawatan kendaraan Toyota. Malah membuatnya semakin mudah. Dari mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan (leasing).

Semoga Bisa Secepatnya!

Duh, ngomongin Toyota Fortuner bikin saya jadi gak sabar untuk segera memilikinya. Doakan ya, semoga awal tahun depan uangnya terkumpul. Btw, teman-teman punya mobil impian jugakah? Yang seperti apa sih? Cerita yuuk!


50 komentar:

  1. Samaaan ini, mobil fortuner juga mobil impian aku. Setiap ada mobil ini aku selalu bilang ke suami, kapan ya bisa punya mobil ini. Ahhh.. semoga aja aku bisa kesampaian memilikinya suatu saat nanti, amiin :)

    BalasHapus
  2. Aduh ini gagah sekali mobilnya mba. Impian banget dan berharap bisa punya. Hahahaha. Trus walaupunn gagah tapi nyaman

    BalasHapus
  3. Dari dulu suka banget sama mobil ini apalagi keluaran toyota. Fortuner tuh keliatan tangguh banget secara fisik maupun secara mesin. Kebetulan ada sodara yang punya jadi pernah nyobain jajal. Hope someday bisa kebeli mobil ini, suka sama bodynya, gagah banget dibawa di kota maupun di jalan terjal

    BalasHapus
  4. fortuner tu salah satu mobil idaman keluarga aku mbak, semoga suatu hari nanti bisa kebeli ya :) udahnya keren desainnya, muat banyak orang lagi, bisa bawa keluarga besar jalan-jalan deh kalau sudah ga pandemi

    BalasHapus
  5. gagah banget ya kalau aku bawa Toyota Fortuner kaya gini, mau sih tapi harganay itu.Semoga ada rezeki ya teh

    BalasHapus
    Balasan

    1. Harganya sesuai sama spek dan kualitasnya yaaa, teh..
      Toyota Fortuner masih dalam perjalanan sebuah lantunan doa. Aamiin~

      Hapus
  6. Mobil incaran sejak dulu, gegara pernah main ke pabriknya haha dan liat si Fortuner ini, kok keren banget :D

    BalasHapus
  7. Ukuran kendaraan yang besar ini khas orang Indonesia ya ... supaya bisa rame2 sekeluarga, juga biar bisa muat barang. Pokoknya kalau Toyota mah .... idaman.

    BalasHapus
  8. Mobil impian keluarga aku juga Mba Fortuner. Dulu aku ngga tertarik karena terlalu tinggi kalo aku bawa dan to manly..tapi makin kesini desainnya makin smooth sih menurut aku. Semoga 2021 kebeli. Aamiin

    BalasHapus
  9. Amiiiin, turut mendo'akan Mbaaa. Ini mobil impiannya Anakku nih, Alfath. Dia sampai hafal nama² jenis mobil dari Brand yg berbeda dan Fortuner adalah salah satu yang selalu dimimpikan, Aminin dulu deh ya :D

    BalasHapus
  10. Toyota fortuner memang asyik. Ruangannya lega dan mesinnya tangguh, ya.

    BalasHapus
  11. Ketika anak-anak udah makin gede, punya mobil juga harus yang berukuran besar dan tangguh gini ya mba. Mantap lah Fortuner ini, tampilannya pun keren banget.

    BalasHapus
  12. Toyota Fortuner ini impiaan banget, teteh..
    Kalau di Bandung, lebih asik pakai mobil gede begini yaa...tahan di segala medan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau buat mudik juga asik bangeett..
      Btw, aku belum pernah nyetir mobil gede.
      Hehhee...pasti so happy~

      Hapus
  13. Kalau punya mobil kyk gini tu enak buat touring ke luar kota apalagi buat mudik, manteeebb deh :D
    Oh ternyata yang punya mobil Toyota bisa ya mbak beli suku cadang secara online, wah makin memudahkan donk buat dapatin spare partnya TFS :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Pril, enak ya mengendarai Fortuner gini untuk mudik. Anak-anakku udah pada besar nih dan butuh mobil yang leluasa kayak gini. Mantap kalau digunakan untuk perjalanan jauh.

      Hapus
    2. Wah iya ya bener juga, kalau anaknya masih kecil punya sedan sih unyu2 gtu, kek keluarga muda, pas anak dah gedean emang waktunya upgrade ke mobil jenis kyk gini :D

      Hapus
  14. Aamiin mba, semoga tahun depan bisa beli fortuner inii yaa. aku juga sering denger kalo fortner itu awet bahan bakar ya

    BalasHapus
  15. Impian banget sih ini ya Mba Nia, apalagi keluargaku banyak pengen deh punya mobil ini. Nabung dulu bismillah

    BalasHapus
  16. Semoga kami bisa juga punya mobil ini. Cocok banget buat keluarga ku yang anggota nya banyak ini. Sekampung masuk semua hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget nih, anakku dua aja ya seneng banget misal punya rejeki bisa kebeli si Fortuner ini ya maaakkk

      Hapus
  17. Kokoh banget, dambaan aku juga teh si fortuner yang gagah ini, walaupun aklau papasan di jalan sempit sama mobil ini suka kerepotan tapi keren banget lah pokoknya

    BalasHapus
  18. Auto 2000 tuh udah terpercaya menjual mobil dengan kualitas terbaik. Dan impian aku untuk punya mobil se kece ini. Belum ada mobil pribadi nih aku :)

    BalasHapus
  19. Wah, kok sama sih? Mobil impianku juga Toyota Fortuner tuh :D Buar road trip to Bali pasti asyik banget deh. Mobil gagah, besar, kapasitas muat banyak penumpang dan kenyamanan serta ketangguhannay ga ada duanya dong ya. Semoga terbeli suatu hari nanti aamiin.

    BalasHapus
  20. iya mbak, ini juga mobil idaman saya mbak. Pernah ke dealer dan lihat sendiri penampakannya, ya Allah, beneran bikin mupeng.

    BalasHapus
  21. Aamiin. Aku tu dulu nggak suka mobil gede gini, karena carport nggak luas, haha. Tapi lihat fortuner yang baru ini apalagi yang warna putih hitam langsung melongo dan komen, kereen bangeeett. Kalau punya uang sih mau aja beli Fortuner terbaru nih, hihi

    BalasHapus
  22. Dulu pengen punya city car aja, yang muat 3-4 orang. Setelah berkeluarga pengen punya yang gede sekalian, biar sekampung bisa diboyong. Aku juga mimpi punya fortuner. AMINN

    BalasHapus
  23. Kalau keluarga besar enak naik fortuner ini ya mbak, apalagi buat touring ke mana gtu, Puncak bahkan luar pula nyeberang2 laut bpakai kapal haha

    BalasHapus
  24. Mupeng banget deh sama mobil Toyota Fortuner ini, jujur ini juga mobil impian Keluarga saya

    BalasHapus
  25. Memang tampilannya kok dan perkasa yaa teh.. tapi mobil memang cocok - cocokan sih. Suamiku sempet coba ini but then we end up with other make hehehe

    BalasHapus
  26. Gagah banget memang Toyota Fortuner ini dan kuat di segala medan. Aku pernah mengendarainya waktu masih berurusan dengan distribusi obat di perusahaan tambang. Masuk area sana yang medan jalannya luar biasa, lebih oke naik mobil jenis Fortuner ini. Kalau untuk di perkotaan, bisa jadi family car juga karena kabinnya luas dan nyaman.

    BalasHapus
  27. mobilnya emang besar ya teh keren banget sejak aku pegang GA aku ngurusin mobil2 boss cem gini dan servicenya jg di AUto2000 ehehhe

    BalasHapus
  28. Kesan gagah langsung terlihat bisa mengendarai Fortuner. Kendaraannya juga nyaman banget. Asik deh buat jalan jauh

    BalasHapus
  29. Aamiiin semoga diijabah ya mba impian mobil Toyota nya. Aku juga punya impian yang sama pingin punya mobil keluarga yang nyaman, gagah, mesinnya tangguh kayak toyota ini

    BalasHapus
  30. iya keren banget ini toyota fortuner, kuat dan gagah. bikin mupeng haha sayangnya aku dulu pas beli mobil enggak kepikiran untuk beli mobil gagah ini yaa, padahal harganya beda tipis sama mobil di rumah

    BalasHapus
  31. Iyaaa Fortuner ini memang gagah dan cocok buat yang punya banyak anak, LOL.
    Aku suka lihat punya tetangga sambil berharap someday punya juga :)

    BalasHapus
  32. Aku demen banget deh sama Toyota Fortuner yang baru ini, impian banget ini punya Fortuner karena emang sukanya mobil yang gede gini biar kalau roadtrip lebih nyaman dan bisa banyak bawa oleh2nya.

    BalasHapus
  33. Idaman Pak Suami nih, secara dia tinggi jadi maunya yang model begini, berkebalikan dengan istrinya yang mini dan so pasti suka yang mungil2. Emang Fortuner ini kelihatan gagah banget. Kuat juga di berbagai medan.

    BalasHapus
  34. Adududu ini mobil impian dari 2 tahun yang lalu euy, Toyota Fortuner. Selain besar, muat banyak. Juga tinggi, aman banget buat road trip

    BalasHapus
  35. Toyota mah idola banget..apalagi fortuner...gagahnya loh gak nanggung2..hahaha.. nabung dulu biar bisa dapet fortuner..

    BalasHapus
  36. jadi inget jaman belum dinikahin sama pak suami, sempet kepengenan buat punya Toyota Fortuner, kesannya keren, maskulin dan gagah banget gitu. Wah, cakep deh kalo dibawa road trip

    BalasHapus
  37. Saya juga pengen banget teh punya fortuner, idaman saya dan jav, hihihi... Kalau saya, supaya enggak stres kalau banjir dan harus jemput jav ke sekolah :D

    BalasHapus
  38. Gagah banget Toyota Fortuner ini. Cocok buat roadtrip dan kalau anggota keluarganya banyak. Kalau mobil impianku Toyota Alphard, Mbak. Semoga aku dan Mbak Nia bisa beli mobil impian kita di Auto 2000 yaaa. Aamiin.

    BalasHapus
  39. Sama nih.. Mode mobil gini impian keluarga jg. Walau masih mode keluarga kecil tp enak kalo bawa keluarga besar jg. Muat banyak. Hihi

    BalasHapus
  40. aaa Fortuner, siapa sih yg nggak mau punya cita2 milikin mobil Toyota Fortuner. ahhh. Mobil yg klo jalan alus itu, Udah dari luar gagah banget, apalagi lihat bagian dalam mobil, auuhhhh. Mungkin bayangin aja dulu ya utk sekarang ehheee

    BalasHapus
  41. Pengen banget punya mobil model-model fortuner gini. Lebih gede dan terlihat lebih kokoh. Bisa muat banyak, terus kalau dipakai roadtrip pasti bakalan tangguh.

    BalasHapus
  42. Aku suka bodinya si fortuner ini, keker. Kayanya keren deh kalo cewek bawa fortuner.. hihi. Mobil keluarga juga yaaa, luas dan bisa buat dinaikin sekeluarga.. hehe

    BalasHapus
  43. Toyota Fortuner ini ukuran kendaraannya besar, ya. Terlihat gagah! Bisa nih buat ngangkut semua anggota keluarga, biar bisa berkendara rame-rame 😃

    BalasHapus
  44. Wah kepingin juga nih, sholawatin dulu ah hhhe

    BalasHapus
  45. Duh ini mobil impian saya juga.... cwo banget bodynya dan pastinya handal di segala medan ya.

    Kapaaan bisa punya :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)