12.1.20

Pilih-pilih Paket Liburan Impian di Travel Marketplace Holahalo.com


Manteman, saat mau liburan, pernah ngerasa bingung gak nentuin tempat yang bisa dijadikan sebagai destinasi liburan? Saya sering! Selain karena kepatok sama budget, bingungnya saya nentuin ini juga karena terbatasnya wawasan saya soal tempat liburan itu sendiri. Belom lagi mikirin macet dan penuhnya tempat liburan tersebut. Akhirnya, karena udah pusing duluan, jadinya saya dan keluarga, kalo liburan pasti ke situ lagi… ke situ lagi. Bosen sih, tapi daripada gak liburan, kan malah bakal lebih membosankan.

Holahalo.com, Sebuah Travel Marketplace

Etapi, itu sih dulu. Sepertinya, liburan nanti mah gak bakalan begitu lagi. Sebab sekarang, saya tahu tempat yang bisa ngasih saya referensi destinasi liburan. Gak hanya tempatnya saja, tetapi juga sekaligus dengan biaya, itinerary, plus waktu keberangkatannya. Jadinya, saya bisa milih-milih, ke mana mau liburan, menyesuaikan dengan budget yang saya punya, plus kapan waktu yang tepat untuk liburan. Mau tahu tempat yang saya maksud? HolaHalo.com!


Bener, Holahalo.com. Di situs ini, saya bisa nyari tempat wisata yang sesuai dengan budget, lengkap dengan itinerary-nya, serta sudah ditentukan kapan waktu keberangkatannya. Gak cuma 1 vendor aja lho yang nawarin. Ada lebih dari 900 produk wisata dari 200 vendor atau gerai. Mau liburan di Sabang-Merauke? Kepengen traveling di negara-negara di Asia dan Eropa? Bisa banget deh beli paketnya di Holahalo.com.

Iyap, Holahalo.com ini merupakan sebuah travel marketplace. Holahalo.com menyediakan berbagai pilihan paket wisata yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing konsumennya. Belinya persis seperti marketplace yang kita kenal selama ini. Bedanya, jika di marketplace biasa kita bisa memberi barang-barang kebutuhan sehari-hari, nah di Holahalo.com kita beli paket liburan. Dan seperti yang saya bilang tadi, di Holahalo.com ada lebih dari 900 paket liburan yang ditawarkan dari lebih 200 gerai.

Beli Paket Liburan Semudah Beli Barang Kebutuhan Sehari-hari

Teman-teman pada sering belanja online di marketplace, kan? Nah di Holahalo.com pun, cara belinya hampir sama. Oke deh, biar lebih jelas, saya jabarin satu-satu ya. Yuk mari disimak!
  • Yang pertama adalah buka situs Holahalo.com. Kemudian klik Masuk di sudut kanan atas. Klik Daftar jika memang belum pernah melakukan transaksi di Holahalo.com. Pastikan sampai teman-teman berhasil membuat akun dan bisa masuk ke akunnya. Pastinya ini bisa terjadi jika teman-teman sudah diverifikasi melalui email.
  • Setelah daftar dan email terverifikasi, dan ingin membeli paket liburan, teman-teman bisa kembali ke halaman depan Holahalo.com. Di sana teman-teman bisa pilih paket liburan yang teman-teman inginkan.
  • Langkah selanjutnya sama seperti belanja di marketplace yang lain. Memilih paket atau produk yang diinginkan. Baca-baca produknya secara detil. Jika dirasa cocok, teman-teman bisa check out.
  • Proses pembayaran juga gak jauh beda. Teman-teman bisa pake Kartu Kredit atau melalui tranfer uang ke akun virtual Holahalo.com. Jika transfer berhasil, maka nanti ada informasi lebih lanjut mengenai produk yang teman-teman beli melalui email yang didaftarkan.

Gimana, simpel kan? Banget, sama aja kayak beli baju atau barang kebutuhan lainnya di marketplace.

Ah ya, sebagai saran, ada baiknya teman-teman jeli dan teliti dengan segala halnya. Sebawel yang teman-teman bisa akan lebih baik. Selain biar kita tahu semuanya tentang produk yang kita beli, kita juga jadi bisa mengantisipasi jika ada kekecewaan.

Fasilitas Chat dan Kustom Japri

Untuk bisa mengetahui segala hal mengenai produk yang kita beli, selain baca deskripsi produk di halaman Holahalo.com, kita juga bisa menggunakan fasilitas Chat. Ya, berdialog langsung dengan seller atau gerainya. Kita bisa bertanya apa pun. Jangan sampai deh, karena kita kurang tahu detil, liburan yang diharapkan akan menyenangkan, malah berbeda 180%.


Eh ya, di Holahalo.com itu ada 2 kategori besar yang berhubungan dengan produk. Ada yang namanya Paket Open Trip dan ada juga Paket Private Tour. Nah untuk Paket Private Tour, ada fasilitas tambahan selain bisa chat ke Gerai, yaitu Pesan (Kustom) alias Kustom Japri. Di sini bahkan teman-teman bisa meminta itinerary sendiri yang mungkin diinginkan teman-teman. Atau mungkin negoisasi harga. Gunakan saja fasilitas Kustom Japri ini, supaya rencana liburan yang diinginkan bisa dibeli di Holahalo.com ini.

Tak Hanya Bisa Membeli, Tetapi Juga Bisa Menjual

Di Holahalo.com, teman-teman tak hanya bisa membeli produk alias jadi konsumen. Teman-teman juga bisa menjadi penjual a.k.a Membuka Gerai sendiri. Ya, teman-teman yang berbisnis traveling bisa menjual paket-paket liburan dengan itinerary yang menarik lengkap dan dengan harganya yang mungkin bisa bersaing dari Gerai lain di Holahalo.com.

Duh, bikin penasaran ya Holahalo.com ini. Lihat-lihat produk yang ditawarkan Gerai-gerainya sungguh sangat menggoda. Semoga aja deh, liburan nanti saya dan keluarga bisa membeli salah satu produk yang dtawarkan Holahalo.com ini. Aamiin, semoga!

Oke!

Itu dia curhat saya kali ini tentang traveling marketplace Holahalo.com. Coba deh cus langsung ke sana untuk lihat-lihat produk yang ditawarkan. Saya yakin, teman-teman bakal tertarik. Ada banyak sekali paket liburan yang keren dengan pilihan harga yang menarik.

Untuk info lanjut mengenai Holahalo.com, selain ceki-ceki di website http://holahalo.com, teman-teman bisa juga ke laman Facebook Fans Page-nya di http://facebook.com/holahaloID; ke akun Instagram-nya di http://instagram.com/holahalo.idn; atau ke akun Twitter-nya di http://twitter.com/holahaloID.

Oke teman-teman semoga bermanfaat, ya. Sampai jumpa!

Ayo liburan!

49 komentar:

  1. Wah asik, yaaa bisa custom paket pribadi dan nego harga. Tahun 2020 ini pengen banget jalan lagi ke luar Bandung tapi ga mau salah pilih itinerary yang bikin budget tekor

    BalasHapus
  2. Aku sebagai penyuka traveling merasa terbantu dengan holahalo ini. Mau kemana tinggal cek open tripnya, atau bisa japri sesuai keinginan kita. Dan juga, tak hanya bisa membeli tapi juga bisa menjualnya. Waaah, suka!!

    BalasHapus
  3. wah keren nih webnya, bener-bener macam marketplace tapi ini untuk kebutuhan liburan. seruuu banget eui! biasanya kalo mau liburan itu, yang bikin pening, mikir budget cukup apa enggak. tapi kalo di halohalo.com kita bisa arrange semua semua kocek kita ya mb, sippp dah!

    BalasHapus
  4. aku nggak bisa bawel mbak, gimana dong?

    Enak ya sekarang,bingung mau liburan ke mana, tinggal buka holahalo aja buat cari ide. Dan kalau nggak mau repot, tinggal pilih aja paketnya

    BalasHapus
  5. Aku langsung gagal fokus lihat paket ke bali nggak sampe 2juta, langsung cek di webnya HolaHalo.com

    BalasHapus
  6. Wah ternyata bukan membeli aja ya, tapo bs buat menjual juga. Asli baru tau ada marketplace travel macam hal halo halo nih.

    BalasHapus
  7. Apa ada 900 paket liburan ama 200 lebih gerai, keren banget ya Mba Holahalo. Com ini. Aku baru tahu ikh. Kalau gitu sekarang kalau mau liburan, nggak usah ribet dan pusing lagi ya Mba tinggal buka aja websitenya Holahalo. Com ini. Membantu sekali buat kita yang pengen liburan dan hiburan hihihi

    BalasHapus
  8. Mudahnya travelling berkat website Holahalo.com, bisa menyesuaikan dengan budget ya mak, kadang yang jadi masalah penghambat liburan yah itu...susah nyari budget sesuai kantong apalagi kalau bawa anak-anak. Asyiknya kita bisa bikin Itinerary sendiri nih, layanan Holahalo.com memang oke banget buat yang berencana mau Travelling sesuai budget nih.

    BalasHapus
  9. Wahhh keren banget... Biasanya mau liburan tuh ribet banget. Cari tiket wisata perjalanan, akomodasi belum lagi ribet cari destinasi ...


    Pakai holahalo praktis banget ya mba. Eh tapi pakai aplikasi ini bisa jemput dr rumah sampai lokasi tujuan gak ?

    BalasHapus
  10. Ada 900 paket liburan mba ?
    Jadi kita bisa milih dong,mau paket liburan yang mana.
    Membantu banget buat yang ingin liburan sekeluarga, udah paket komplit Holahalo.com
    Aku juga mau mampir ah, ke website Holahalo.com
    Siapa tahu nanti pengen liburan juga

    BalasHapus
  11. Wah aku kira halohalo ini nama travel agen, ternyata marketplace buat memfasilitasi travel-travel ya. Jadi memudahkan banget ini mah teh kalau mau open trip. Jadi pengen kepo kalau open trip ke Belitung kisaran berapa.

    BalasHapus
  12. Wow, marketlace yang keren. Gak hanya meneydiakan paket liburan tapi jug menyediakan space buat kita jualan ya. Bisa aku kasih tau temenku nih yang memang punya usaha tour and travel. Siapa tahu ya, jadi banyak orderan melalui Holahalo.com ini

    BalasHapus
  13. Padahal saya tinggal di tempat yang dikelilingi oleh banyak tempat wisata. Tapi ya gitu deh, kadang malah bingung, karena berbagai alasan seperti menghadapi kemacetan di kota.
    Sekarang gak perlu bingung lagi ya, Teh. Bisa pilih-pilih paket liburan yang kita mau di Holahalo. com.

    BalasHapus
  14. Asik banget ini jadi bisa pilih-pilih mana paket liburan yang asik. Bahkan kita juga bisa jualan juga di sana. Banyak banget pilihannya

    BalasHapus
  15. wah asyik, jadi bisa milih tempat liburan yang diinginkan sesuai budget kita ya. terus ini bisa membantu banget juga buat teman-teman yang punya usaha travel agent ya, jadi wadah promosi

    BalasHapus
  16. Barusan saya ke websitenya. Duh! Jadi pengen segala dipilih hahaha. Paketannya banyak yang menarik

    BalasHapus
  17. Waw keren banget, ya. Sekarang kalau mau liburan bisa beli paketnya di marketplace. Bisa daftar jadi penjual juga lagi. Mau kasih tahu teman yang bisnis travel, ah, biar dia daftar di halohalo.com juga. Siapa tahu jadi makin laris.

    BalasHapus
  18. Membantu banget nih ya untuk menentukan pilihan jalan-jalan sesuai budget yang dimiliki. Jalan-jalan yang enggak mahal pun bisa, tinggal lihat dari daftar yang ada di holahalo. Cuuzz ah intip-intip paket apa aja yang ada di situ.

    BalasHapus
  19. Aku udah ngintip2 paket wisata di Bandung dari HolaHalo nih ada paket glamping di Ciwidey nih. Enaknya sih private tour ya kalau mau cepet pergi sama keluarga

    BalasHapus
  20. termasuk praktis juga ya mbak. nggak kesulitan kita buat cari-cari jasa travel. aku bookmark dulu infonya, siapa tahu berguna pas traveling sama anak-anak besok

    BalasHapus
  21. Wih, banyak pilihannya. Jadi gak bingung mau liburan kaya gimana. Paling suka yang bagian Japri. Lumayan kalau bisa nawar ya, hahaha

    BalasHapus
  22. Lengkapbya Halohalo ini...
    Bisa pilih paket yg sesuai budget...
    Liburan impian akan jadi nyata ni

    BalasHapus
  23. Widiiihh. Tawaran menarik nih dari Halohalo.com, lengkap juga ya paket dan fasilitasnya, jadi makin kepengen liburan juga nih. Cusss langsung intip juga ahh si Halohalo.com ini..
    Makasih ya Mbak

    BalasHapus
  24. Wah seneng nie jadinya kalau liburan gak perlu khawatir lagi karena ada paket liburan seperti ini jadinya memudahkan banget buat kita

    BalasHapus
  25. Mantabs yah pilihannya banyak sekali, jadi mau liburan sesuaikan budget banget nih. Mau kepoin holahalo ah.

    BalasHapus
  26. Baru tahu banget ada website HolaHalo.com ini saya Teh. Ketinggalan info. Keren nih jadi bisa traveling dengan lancar dengan panduan HolaHalo ini.

    BalasHapus
  27. Banyak banget paket yag ditawarkan ya, bener-bener bisa menyensuaikan dengan bujet yang kita punya. Terlebih, prosesnya gampang. Hm... traveling bakalan semakin hits kalau kayak gini, mah.

    BalasHapus
  28. Boleh nih y teh jadi pilihan travellingan klo Paket Open Trip dan Paket Private Tour. Gk pusingblg tinggal ikut arahan tour guide

    BalasHapus
  29. Asiknyaa...
    Liburan bisa pilih sesuai budget dan kepentingan yaa, teh..
    Kalau buat yang jomblo, seru juga niih...jalan pakai jasa Open Trip dari holahalo.

    BalasHapus
  30. berarti bisa belajar memulai bisnis travel dari sini donk. buat mereka yg suka jalan2, peluang besar nih untuk ajak teman2nya liburan dan bikin trip dari sini

    BalasHapus
  31. jd misalnya tempat wisata tujuan tak tertulis di web-nya, masih bisa kita request lewat japri itu ya? asyikkk... rencanain open trip buat bulan depan ah

    BalasHapus
  32. Fleksibel bener ya holahalo ini, jadi makin semangat nabung buat ngetrip nih.
    Ada pilihan lagi, mau Opern Trip atau Private Tour :)

    BalasHapus
  33. Aku udah liat liat nih dan emang banyak pilihannya yaaa 😍 tapi yang ke Korea masih dikit nih wkwkwk *ketauan pengen ke Korea hihi

    BalasHapus
  34. Aku coba cek ahh lagi pengen ikutan open trip...secara sekarang meski sendirian tetep asik-asik aja ya jalan-jalan...banyak pilihan open trip sama private tour..

    BalasHapus
  35. Wah, aku baru tau ada holahalo nih. Hehehe. Konsepnya bagus juga ya bisa OT atau private tour. Soalnya kalau OT takut kegabung sama orang orang yang nyebelin gitu ya. Mending pakai private tour biar lebih nyaman liburannya

    BalasHapus
  36. Wah kreatif nih Holahalo. Marketplace biasanya isinya produk, ini jasa dan menyenangkan yaah hehe jadi punya banyak referensi liburan asyique :D

    BalasHapus
  37. Wah iya nih bisa jual lagi tiketnya kalau batal pergi jadi gak mubazir ya mbak uangnya, namanya manusia kan cuma bisa berencana aja.

    BalasHapus
  38. Wuih... asyik banget ya ada marketplace travelling seperti ini. Pastinya lebih gampang kalau mau merencanakan liburan yang sesuai budget. Saya belum pernah nih coba booking tour dari Holahalo, bisa jadi referensi untuk liburan mendatang. Terima kasih sharingnya mbak... :D

    BalasHapus
  39. Program Marketplace Holahalo bagus sekali. Jadi pengen jalan jalan nih ... ikutan open trip seperti temen temen lainnya

    BalasHapus
  40. Ternyata ikut open trip dan private trip bisa semudah itu?
    Mau coba ah

    BalasHapus
  41. Bagus ini pilih2 tempat liburan melalui market place.
    Cek-cek dulu ah. Meluncur....

    BalasHapus
  42. Banyak banget ya pilihan paket liburannya. Lihat info lengkapnya dulu ah.

    BalasHapus
  43. Hepinya di Holahalo tak hanya bisa membeli tapi bisa menjual juga...enggak ribet bisa punya greai travel sendiri deh kita. Waaah!!

    BalasHapus
  44. Wah ni dia nih marketplace yang aku cari-cari kalo mau travelling. Banyak banget yaa mba pilihan paketnya jadi mupeng pengen liburan

    BalasHapus
  45. Holaho ini aplikasi baru ya Mbak? Kayaknya kok saya baru tau dari baca ini. Enak ininkalo ada paket liburan begitu. Tinggal pilih aja ya menyesuaikan budget. Lumayan bisa liburan bareng keluarga.

    BalasHapus
  46. Aku langsung kaget waktu baca Lombok, soalnya Maret nanti pengen ke Lombok. Tapi belum tahu pakai tour mana, langsung aku kepoin nih mbak, makasiiih yaa infonya

    BalasHapus
  47. Waah ternyata holahalo menawarkan banyak pilihan paket wisata asik ya jadi ga sabar pengwn liburan deh

    BalasHapus
  48. buat yang nggak pengen ribet, holahalo ini bisa dicoba, jadi pengen aku kepoin deh

    BalasHapus
  49. Waaahh enak nih gak pake ribet dan murmer sesuai budget

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)