20.7.18

Toyota Vellfire, Mobil Kelas Satu Terbaik


Membeli mobil dengan merk Toyota memang terbilang sangat tepat. Beberapa mobil Toyota memang memiliki standar yang cukup tinggi. Maka tidak salah jika banyak dari mereka yang rela membeli mahal mobil dari Toyota untuk bisa mendapatkan kepuasan. Toyota Vellfire contohnya. Mobil ini adalah mobil jenis MPV terbaru yang langsung menempati nomor satu saat pertama kali diluncurkan di pasaran. Toyota ini memang dikenal dengan ciri khas desain interior serta eksteriornya yang menawan dan tangguh. Dilihat saja juga sangat kuat untuk bisa menghadapi jalan yang bumpy atau berlubang. Mobil ini dikhususkan untuk para keluarga yang menginginkan berkendara yang nyaman namun desain mobilnya tetap eksklusif.

Apa sih yang tidak bisa dilakukan oleh Toyota? Setiap tahunnya, pasti mengeluarkan produk baru dari kendaraan mobil. Toyota Vellfire kini hadir dengan masih mempertahankan konsep aerodinamis dengan model kacak yang terkesan sporty. Saat dilihat dari luar saja, mobil ini memiliki kemewahan yang sangat nyata. Apalagi setelah Anda membukanya, kesan mewah yang terlihat sangat menonjol. Apalagi pintu dari mobil MPV premium ini menggunakan jenis sleeding door sehingga sangat nyaman jika membukanya. Di dalam, terdapat tempat duduk yang muat hingga 7 orang. Tempat duduknya juga dibuat dari bahan yang nyaman, sehingga dari driver hingga semua penumpangnya akan merasakan kenikmatan saat melaju dengan mobil ini.

Spesifikasi Terbaru MPV Toyota Vellfire
Toyota selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Oleh karena itu, jangan salah jika setiap tahunnya pasti ada sesuatu yang baru dari produk Toyota. Kali ini Toyota telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Toyota Vellfire. Toyota ini digadang-gadang memiliki spesifikasi yang cukup bagus. Apalagi sesudah mobil itu dikeluarkan, mobil ini langsung menempati posisi pertama dari mobil jenis MPV premium ini. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut spesifikasi dari mobil tersebut.
  1. Untuk desainnya, mobil ini memang terkesan eksklusif dan cenderung sangat mewah. Dengan lampu depan dengan jenis headlamp yang membentuk mata sipit. Lalu untuk warnanya hanya ada 2 jenis warna yaitu hitam dan putih. Namun meski begitu, tak dipungkiri jika kemewahannya tetap terpancar.
  2. Jika berkendara, kadang akan merasa bosan. Tenang saja, Toyota MPV ini akan menghilangkan rasa kebosanan Anda dengan berbagai fitur hiburan seperti layar LCD touchscreen yang memudahkan Anda untuk memilih lagu. Disertai pula dengan bluetooth dan kabel USB untuk menyalurkan lagu dari ponsel atau pun mp3 player.
  3. Untuk roda kemudinya juga memiliki fitur yang cukup keren, dengan tipe Rack and Pinion yang sangat enteng jika dikemudikan.

Jika Anda tertarik membeli Toyota Vellfire, Auto2000 bisa mewujudkannya dengan mudah. Anda bisa membeli dan melakukan servis secara resmi di sana. Semoga bermanfaat.

19 komentar:

  1. Belum kepikiran buat beli mobil sih. Mungkin nanti ya. Rasanya cocok nih jadi mobil keluarga.

    Terima kasih banyak atas infonya.

    BalasHapus
  2. Ini mobilnya keren ya teh, lega pula. Kebayang yah nyaman naik mobilnya.

    BalasHapus
  3. ini kalau kata adeku, kalau ngeliat mobil vellfire warna merah nyebutnya mobil bunda maia hahaha.. tapi emang keren ya mobilnya, sukaaa... pasti nyaman banget naek didalamnya

    BalasHapus
  4. MPV Toyota Vellfire cocok banget ini jadi mobil keluarga.. Suka dengan semuanya

    BalasHapus
  5. MPV Toyota Vellfire cocok banget ini jadi mobil keluarga.. Suka dengan semuanya

    BalasHapus
  6. Aih, mantab. Aku suka tipe mobil begini, keren dan nyaman

    BalasHapus
  7. Punya mobil pribadi salah satu impian terbesar ku, tapi sampai saat ini belum terwujud huhu baca ini jadi makin ngebettt pengen punya mobil.

    BalasHapus
  8. Mba mau mobilnya, semoga 2018 dapat mobil Toyota, aamiin :) Jadi bisa jalan-jalan dan silaturahmi bareng keluarga besar.

    BalasHapus
  9. Mbak aku penasaran foto body luarnya. Mobil impianku jg MPV soalnya gede dan muat banyak. Juga lbh nyaman kalau dipakai jalan ke luar kota :D

    BalasHapus
  10. Sepertinya aku kepikiran sih buat beli mobil kebetulan tempat kerja agak jauh. Mobil bertenaga besar dan berbadan lebar udah paling pas sih ya

    BalasHapus
  11. WUih ini mah mobil mewah pisan, sigana nyaman pisna ya kalau naik mobil velfire hehehe

    BalasHapus
  12. Toyota gitu lho. Saya lagi incarnya CRV nya nih hahaha

    BalasHapus
  13. Huaaaaa keren banget ya kak... Jadi kepengen cepet cepet nabung euy biar cepat juga kebeli nya

    BalasHapus
  14. dalam memilih mobil selain harga, fitur juga kenyamanan ya teh.. aku suka ini toyota velfire body boleh besar tapi ternyata enteng banget dipakai.. jadi kita dalam berkendara jadi lebih nyaman.. dan toyota sangat memahami pelanggannya yang selalu mengutamakan kenyamanan dalam berkendara

    BalasHapus
  15. keren ya mewahhh , toyota memang dikenal oke mesinnya ya mobilku ini juga toyota hehe

    BalasHapus
  16. Luas ya, interiornya juga cakeps. Pas lah jika disebut mobil kelas satu

    BalasHapus
  17. Toyota mah memang handal...keren banget interiornya jd pengen satuuu aja hehe...

    BalasHapus
  18. Ini mobil dg harga ajiiiib tp jujur nih ku terkadang bingung membedakan antara Vellfire dan Alphard

    BalasHapus
  19. Ntar kalau teteh udah beli mobil begini ajak aku jalan-jalan ya... Tapi aman gak ya beli mobil bekas teh?

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)