21.7.18

Lengkapi Perawatan Wajah dengan Cleansing Water Ini


Make up merupakan kebutuhan wajib bagi wanita saat ini. Setiap melakukan kegiatan, biasanya wanita akan memakai make up yang disesuaikan dengan aktivitasnya. Kegiatan merias diri tentu sudah ada sejak zaman dahulu. Dan setelah menggunakannya, make up tentu harus dibersihkan dari wajah. Untuk itu, diperlukan produk yang bisa membersihkan wajah. Berikut ini adalah produk cleansing water wajah yang bisa digunakan. 

Nivea Micellar Water
Perawatan pertama, Anda butuh produk untuk menghilangkan wajah dari make up. Sebab make up tidak boleh dipakai tidur, karena sifat bahannya menutup sirkulasi pori-pori wajah. Itu sebabnya, kita harus rutin membersihkan wajah setelah berkegiatan. Nivea Micellar Water hadir atas kebutuhan ini. Dan tentu saja, produk ini dibuat dari sumber dan bahan-bahan alami https://www.nivea.co.id/article/face/dynamic-duo-untuk-wajah-bersih-dari-make-up.

Kemasan Nivea ini berbentuk ramping dan tinggi. Tutupnya yang menggunakan sistem flip membuat tidak mudah tumpah dengan tutup yang tidak mudah terbuka. Tekstur produk ini tidak lengket dan seperti air. Anda bisa menggunakannya untuk membersihkan wajah dari make up mulai bagian hidung, pipi, dan dagu. Usahakan bersihkan menggunakan kapas dengan lembut.


Nivea Double Effect Eye Make Up
Bagian wajah memiliki berbagai jenis make up yang berbeda. Ada yang digunakan pada pipi, bibir, hingga sekitar area mata. Kandungan make up ini yang membuat area mata memiliki produk pilihan berbeda dari bagian wajah lainnya. Nivea sebagai brand kecantikan menghadirkan Nivea Double Effect untuk membersihkan make up khusus area mata dan bibir.

Produk cleansing water wajah dari Nivea ini mengandung ekstrak cornflower yang memberi efek menenangkan pada area kulit mata. Kombinasi formula berbahan dasar air dan minyak, secara efektif dan maksimal membersihkan kulit. Walau membentuk emulsi, Anda tidak akan merasa lengket atau merasa ada residu yang menempel pada kulit. Tidak perlu kencang-kencang membersihkannya, cukup usap, dan wajah pun sudah bersih.

Kesegaran wajah Anda akan kembali hadir setelah memakai make up seharian. Kulit Anda akan tampak bersih dan segar. Efek menenangkan membuat Anda nyaman untuk beristirahat. Jangan pernah tinggalkan make up pada wajah setelah menggunakannya. Sehat dan cantik tentu akan hadir untuk Anda. Segera pakai produk ini dan buktikan hasilnya sendiri. Semoga bermanfaat!

13 komentar:

  1. Pengen beli tapi ragu, semoga nanti cobain deh Nivea nya

    BalasHapus
  2. Sepertinya istri saya juga pakai produk perawatan wajah ini...

    BalasHapus
  3. Saat di aplikasikan kewajah berminyak banget gak mbak?

    BalasHapus
  4. Beuhh ga bikin lengket ya ternyata,,btw aku belum pernah nyoba nih produk ini ntar deh insya allah mau coba pake.

    BalasHapus
  5. Micellar Water selalu jadi andalan buat membersihkan wajah sampai tuntas yah, daku mau coba tapi takut gak cocok

    BalasHapus
  6. Aku baru tahu produk ini.nyoba ah

    BalasHapus
  7. wahhh belum pernah coba produk ini. nanti coba ahhh :)

    BalasHapus
  8. Mau kucobain deh kayaknya praktis dan nyaman

    BalasHapus
  9. Aku belum pernah coba cleansing yang Nivea. Tapi cocok gak buat kulit sensitif teteh?

    BalasHapus
  10. kalo cowok dipake boleh ya? biar ganteng gitu mba.. heeh

    BalasHapus
  11. Aku pernah pakai nivea dan so far cocok, sebagai pembersih kulit wajah atas make up dan bersih sempurna mengangkat sisa makeup. Kulit juga tidak menjadi kering.. repurcase deh

    BalasHapus
  12. Mau nyoba, tapi buat pria boleh ga ya?

    BalasHapus
  13. Cleansing water nih bisa membersihkan make up waterproof ga sih, Mba? Soalnya ada salah satu brand yg mineral cleasing waternya g bs bersihin waterproof

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)