14.4.16

Tips Memilih Pakaian untuk Wanita Bertubuh Mungil


Wanita bertubuh mungil sering kali merasa minder dengan kondisi fisiknya. Apalagi jika sudah berkumpul dengan teman-teman bertubuh tinggi semampai. Sebenarnya wanita mungil juga bisa tampil memukau kok. Asalkan wanita mungil tersebut mahir memilih jenis busana yang tepat.

Tubuh mungil tak akan tampak sebagai kekurangan, bila wanita mau mencoba beberapa tips praktis sebagai berikut.

Pilih Pakaian Berukuran Pas
Pakaian dengan ukuran yang terlalu longgar benar-benar harus dihindari oleh wanita bertubuh mungil. Sebab ukuran pakaian yang terlalu besar bisa membuat wanita mungil jadi tampak semakin kecil, plus pendek. Sebaliknya, pakaian dengan ukuran yang pas akan membuat bentuk tubuh lebih ramping dan lebih tinggi.

Pilih Busana Berlengan Tiga per Empat
Mengenakan busana berlengan tiga per empat dapat menampilkan kesan tangan yang lebih panjang serta tubuh yang lebih tinggi. Jadi, pilihlah kemeja, dress, atau jenis kemeja lainnya dengan model tangan seperti ini, ya. Kurangi penggunaan baju lengan panjang yang bisa membuat tubuh terkesan semakin mungil.

Pilih Dress yang Sesuai
Saat ini pilihan dress wanita sangat beragam. Termasuk untuk wanita bertubuh mungil. Koleksi lengkap dress wanita yang juga untuk wanita bertubuh mungil bisa diperoleh di MatahariMall, lho. Karena toko online yang satu ini selalu peduli dengan penampilan modern untuk wanita Indonesia. Tak heran jika koleksi dress-nya selalu menarik dan dibanderol dengan harga terjangkau.

Bagi wanita bertubuh mungil, mengenakan dress di atas lutut adalah solusi yang paling tepat. Karena dress yang panjangnya ada di antara lutut dan betis hanya akan membuat kaki semakin terkesan pendek.

Baju Berkerah V
Baju berkerah V atau yang sering disebut v-neck adalah jenis baju lainnya yang cocok untuk wanita bertubuh mungil. Karena kerah V dapat menampilkan kesan tubuh yang lebih tinggi dan ramping. Jadi, jangan ragu untuk mengoleksi baju dengan bentuk kerah V mulai sekarang.

Nah, mulai sekarang, wanita bertubuh mungil pasti tak akan minder lagi karena sudah mengetahui tips memilih busana yang tepat. Jadikan tubuh mungil sebagai kelebihan yang membedakan diri Anda dengan wanita lainnya, ya. Karena wanita yang cantik adalah wanita yang percaya diri di setiap penampilannya.

10 komentar:

  1. Wah, cocok untuk saya nih :D
    Tapi kalo untuk yang berlengan tiga perempat, saya gak bisa deh, Teh. Soalnya itu gak nutup aurat..he..he..

    BalasHapus
  2. Menunggu yang versi wanita bertubuh (tidak) mungil. Hihihihi

    BalasHapus
  3. Ah ya... benar Mbak. Mereka yang bertubuh mungil tampak chick & enak dilihat dengan baju berciri di atas

    BalasHapus
  4. Kalau wanita bertubuh tinggi besar bagaimana mbak?

    BalasHapus
  5. Wah ini ketiganya, kesukaan saya semuanya hingga sekarang. Em, kalau untuk berbadan kecil dan berkerudung pakaiannya gimana Bunda Nia...

    BalasHapus
  6. untuk praktekin tips diatas, aku kudu diet dulu mak T__T

    BalasHapus
  7. wah dulu aku bisa pakai , sekarang sdg terlalu montok. kayaknay untuk aankku yg imut2 cocok deh

    BalasHapus
  8. Mba niaaaa.. Kalo pake jilbab ginih.. Gmn pake v-neck nya gal keliatan juga.. Hihihi

    BalasHapus
  9. Wah cocokk! makasih informasinya, bisa dijadikan referensi buat kasih kado ke temen yang bertubuh mungil

    BalasHapus
  10. warna dari bajunya jg perlu diperhatikan kayaknya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)