8.4.16

Mau Berwisata Ke Thailand dan India? Baca Tulisan Ini Dulu, Ya!


Anda ingin berlibur ke Thailand dan India? Bagaimana mempersiapkan penerbangan yang benar-benar nyaman sekaligus tidak membuat kantong Anda tipis? Maskapai Malindo Air merupakan salah satu maskapai yang menjadi pilihan wisawatan dari Malaysia dan Indonesia yang ingin berlibur ke India dan Thailand. Ada cukup banyak maskapai penerbangan namun hanya beberapa saja maskapai yang tepat untuk perjalanan wisata Anda. Mengingat jika hari libur tiba, tentu ada cukup banyak wisawatan yang ingin berlibur di Thailand dan juga di India. Anda bisa mendapakan layanan yang tepat dengan memililh maskapai penerbangan yang berkualitas. Untuk mempersiapkan wisata ke negara mana pun, tentunya Anda tidak perlu membuang waktu dan biaya. Semakin bijak dan cermat Anda memilih penerbangan yang murah dan berkualitas, Anda akan bisa menghemat biaya perjalanan. 

Thailand merupakan salah satu negara yang menjadi tujuan wisatawan dari berbagai negara di dunia. Thailand menyuguhkan berbagai keindahan alam dan juga bangunan-bangunan megah. Untuk menuju ke negara tersebut, Anda bisa menggunakan maskapai Malindo Air. Maskapai satu ini merupakan gabungan dari kerjasama Lion Air Indonesia dan juga National Aerospace and Defence Industries (NADI) Malaysia. Sekali pun maskapai ini masih tergolong baru, terutama untuk pelayanan penerbangan luar negeri, akan tetapi kualitasnya sebanding dengan maskapai penerbangan lain yang sudah lama berdiri.

Beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Thailand di antaranya adalah Grand Palace, Wat Arun, Chatuchak, Wat Pho, Khao San Road, dan juga Phuket. Phuket sendiri merupakan tepat wisata di Thailand yang paling terkenal. Tempat ini memiliki pasir putih yang menarik yang kerap menjadi salah satu tempat untuk syuting film. 

Banyak tempat wisata di Thailand yang berbentuk bangunan kuil atau tempat keagamaan. Di antaranya misalnya adalah Wat Arun. Wat Arun merupakan kuil yang tertua di Thailand. Dekorasi Wat Arun sangatlah unik, yaitu porselin dari China dan juga mozaik kaca. 

Selain itu Thailand, Anda juga bisa mengunjungi India untuk berlibur. Beberapa tempat wisata di India yang bisa Anda kunjungi adalah Taj Mahal, Jaisalmer, Benteng Mehrangarh, dan masih banyak lagi.

Mengunjungi Thailand dan juga India menggunakan Malindo Air memberikan satu pengalaman yang berbeda, apalagi dengan harga tiket pesawat yang tergolong murah. Untuk maskapai penerbangan ini, Anda bisa memilih dua kelas penerbangan, yaitu kelas bisnis dan ekonomi. Sekali pun dibedakan menjadi dua kelas, namun Malindo Air tetap memberikan kenyamaan pada kedua kelas tersebut. Untuk pemesanan juga bisa dengan sangat mudah, yaitu dengan memesan melalui layanan di Traveloka. Untuk kelas bisnis, Anda bisa nyaman dengan tempat duduk yang memiliki ruang kaki sepanjang 114 cm. Sedangkan kelas ekonomi, ruang kaki pada tempat duduknya memiliki panjang 114 cm. 

Maskapai Malindo Air juga memberikan berbagai hiburan kepada penumpang. Jadi jelas, bersama Malindo Air, Anda benar-benar tidak akan merasa bosan. Beberapa hiburan yang disuguhkan oleh masakapai penerbangan Malindo Air di antaranya adalah game dan film yang bisa ditonton penumpang sesuai keinginan mereka. Selain itu, penumpang juga bisa menikmati berbagai hidangan makanan dan minuman pada Malindo Air. 

Untuk memesan tiket pesawat Malindo Air, Anda bisa memesan secara online ataupun offline. Harga tiket yang tertera pada Skyscanner merupakan harga yang sebenarnya. Anda bisa mengecek secara online untuk harga-harga dan juga jadwal penerbangan. Menikmati berbagai tempat wisata di Thailand dan juga di India bersama maskapai Malindo Air adalah pilihan yang sangat tepat.


15 komentar:

  1. Malindo Air baru ya mba?

    BalasHapus
  2. Pengen ke Thailand :D

    BalasHapus
  3. Baru dengar malindo air

    BalasHapus
  4. masih satu manajemen dengan lion dan wings air yah Mbak Nia?

    BalasHapus
  5. Kira in ngulas destinasi Thailand. Insya Allah minggu depan mau ke Thailand baru kepo2 wisata dan kekhasan sana. TFS infonya mak

    BalasHapus
  6. Wah baru dengar nih maspakai malindo.

    BalasHapus
  7. Haduuuh jadi mupeng pengen terbang :)

    BalasHapus
  8. Pas banget nih ..kemaren mampir ke salah satu travel yang menyediakan jasa travelling ke Thailand... Lagi pengen ke sana eh ada postingan ini.. Mkasih ya sharringnya..

    BalasHapus
  9. Malindo Air, maskapai baru ya Mbak. Baru dengar soalnya nama ini.

    BalasHapus
  10. Malindo Air pantesan agak mirip sama maskapai mana gitu ternyata sama Lion Air ya

    BalasHapus
  11. Wah bisa jadi redomen nih, siapa tahu ada rejeki pengin juga liburan ke Thailand :)
    Salama ini suka pakai Traveloka karena nggak ribet dan lumayan harganya dibandingkan yang lainnya.

    BalasHapus
  12. Haduh jakdi pengen ke sana, harus ngumpulin dulu uangnya ... hehehe

    BalasHapus
  13. Hmm kalau saya sih lebih memilih wisata ke indonesia karena uang yang saya keluarkan masuk kembali ke kas negara kalau ke luar negri uang kita sayang, ahi hi hi.

    BalasHapus
  14. Malindo air? maskapai baru ya? atau saya yang baru denger? hehhe

    BalasHapus
  15. Makasih mba, jadi ada referensi untuk berlibur ke Thailand. Ohya, udah ikutan lomba blog Paybill.id? Katanya menarik hadiahnya hehe ini link-nya http://bit.ly/SatuBlogPaybill Semoga beruntung!

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)