12.7.13

Cerebrovit Xcel, Multivitamin Remaja untuk Tetap Aktif Saat Berpuasa

Memasuki Bulan Ramadhan, kegiatan Reihanaku bertambah. Liburan sekolah yang bertepatan dengan bulan Ramadhan kali ini, seperti biasa, diisi Reihana dengan Pesantren Kilat aliat SanLat. Sebagai ibu tentu saja aku mengizinkan Reihanaku untuk mengikuti kegiatan ini. Selain mengisi waktu libur dan waktu puasa, SanLat juga pasti akan membuat kecerdasan spiritual Reihanaku bertambah. Sudah pasti, ini adalah kegiatan positif tahunan yang selalu aku setujui dan ditunggu Reihanaku.

Akan tetapi saat melihat Jadwal SanLat-nya, aku sedikit ragu. Kasihan Reihanaku jika harus mengisi waktu puasanya dengan kegiatan yang full seperti itu. Gimana enggak, sejak Adzan Subuh hingga waktu Tarawih, jam-jam di antaranya penuh dengan kegiatan. Dari mulai shalat berjamaah, kuliah Subuh, tadarusan, hapalan Alquran, Sirah Nabawiyah, Tarikh, menonton film Islami, dan masih banyak lagi. Wow! Penuh banget, euy! Gimana nanti Reihana istirahat? Kapan jam tidurnya? Waduh!

Ya… ya… ya… Aku tahu, Reihanaku kini sudah masuk di kelas SanLat remaja. Dan bukan lagi kelas anak-anak seperti tahun lalu. Atau seperti adiknya. Tapi, tetap saja, aku kasihan padanya. Tubuh dan otaknya pasti akan sangat terkuras. Nanti badannya lemas. Nanti dia pusing. Nanti dia bisa sakit. Nanti puasanya batal. Nanti dia gak fokus. Nanti nilai-nilai SanLatnya jelek. Begitu pikiran jelekku saat itu. 

Eh Ternyata…
Yeay! Lagi-lagi aku lupa. Otak dan tubuh Reihanaku kini sudah jagoan. Walaupun jadwal padat SanLat sangat menguras otak dan tenaganya, dia ternyata tidak seperti yang aku takutkan. Persis seperti tahun lalu. Tapi, untuk tahun lalu sih hal itu biasa karena jadwalnya tidak sepadat sekarang. Dan untuk tahun sekarang dengan kegiatan yang super duper banyak itu, wow, sungguh luar biasa. Saat ditanya tentang rasa lelah, pusing, atau yang lainnya, Reihana malah senyum dan tertawa lebar.

"Ah, Umi mah. Lebay teruuuuus, capek deh!" begitu jawabnya.

Hahaha… anak itu kini semakin aktif dan pintar. Dia selalu saja bisa menjawab apa yang aku katakan. 

Tentu Saja Bisa, Multivitaminnya Kan Tidak Biasa…
Nah ini dia. Sekali lagi, Cerebrovit Xcel membuktikan kehebatannya. Bahkan di saat puasa seperti sekarang. Buktinya sudah nampak di depan mata. Reihana tetap aktif, tidak kecapaian, tidak pusing-pusing, tidak lemas, tidak sakit, bahkan tetap ceria.

Ya! Rahasianya sederhana. Setelah makan malam, Reihana aku beri satu kapsul Cerebrovit Xcel. Dan setelah makan sahur sebelum Imsyak, makan lagi satu kapsul. Dua kapsul setiap hari selama berpuasa menjadikan tubuh dan otak Reihanaku tetap aktif, fokus, dan sehat. Kok bisa, sih?!


Tentu saja bisa. Semua kandungan multivitamin, mineral, serta mikronutrien yang ada di dalam Cerebrovit Xcel benar-benar bekerja di dalam tubuh Reihana. Bahkan di saat berpuasa.
  • Dari mulai Asam L Glutamatnya yang membuat otak dan tubuh Reihana rileks dan tetap fokus; 
  • Asam Folatnya yang mencegah kuman menginfeksi tubuh Reihana serta membuat pertumbuhan dan perkembangan fisik serta mentalnya optimal;
  • Zinc yang membangun, memperbaiki, dan menjaga kesehatan otot dan sel-sel tubuh Reihana serta tumbuh kembang giginya; 
  • Selenium yang berperan sebagai antioksidan yang menangkal berbagai macam gangguan tubuh Reihana; 
  • Vitamin B1 yang membuat produksi energi tubuh Reihana stabil sehingga bisa tetap aktif; 
  • Vitamin B6 yang membantu fungsi otak Reihana agar tetap fokus: 
  • Vitamin B12 yang meningkatkan produksi energi untuk tubuh Reihana agar tidak lemas, kecapaian, dan pusing-pusing; 
  • Vitamin C yang meningkatkan daya tahan tubuh Reihana dari penyakit flu serta infeksi kuman lainnya; 
  • hingga Vitamin E yang bertindak sebagai antioksidan pencegah berbagai penyakit memasuki tubuh.
Benar-benar deh…
Gak salah aku milih Cerebrovit Xcel sebagai multivitamin tambahan untuk Reihana. Apa pun aktivitas yang dilakukannya, selalu mampu dilaluinya dengan baik dan dengan tanpa halangan. Mau kegiatan yang menguras tenaga? Pekerjaan yang menyita pikiran dan otak? Aku tak takut lagi. Asalkan sesuai dengan tahapan umur Reihana yang baru menginjak remaja, semua pasti bisa disikatnya. Seperti Cerebrovit Xcel yang memang multivitamin khusus untuk remaja.


Sebagai orang tua, aku hanya berharap yang terbaik untuk Reihana. Sebab aku sudah memberikan yang terbaik untuknya. Seperti multivitaminnya, Cerebrovit Xcel. Semoga Reihana terus cocok dengan multivitamin ini. Hingga dia berusia 20 tahun nanti. Sehingga tumbuh kembang fisik dan mentalnya bisa tetap optimal.

Ah ya. Sebagai pribadi, aku berharap, semoga semua orang tua di Indonesia bisa merasakan kebahagiaan yang sama berkat anak-anaknya yang sehat, ceria, serta pintar. Tentu saja ini karena asupan multivitamin tambahan yang bagus dan tepat, seperti Cerebrovit Xcel ini. Dengan anak-anak remaja yang sehat, aktif, ceria, dan pintar, bangsa ini pasti akan lebih baik di masa depan. Mereka pantas untuk mendapatkan masa depan yang lebih cemerlang. Bukan begitu? Semoga saja. Aamiin. :)

***

Tulisan ini diikutsertakan dalam Xcel Blog Competition yang diselenggarakan Cerebrovit Xcel.

Update pengetahuan Anda mengenai berbagai info makanan, minuman, multivitamin, gizi, kesehatan, dan info menarik lainnya di Fans Page Cerebrovit Xcel di https://www.facebook.com/cerebrovitxcel dan akun Twitter Cerebrovit Xcel di https://twitter.com/xcelbrain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)