5.7.13

Acer Liquid E2, Ponsel Pintar Teranyar dengan Kekuatan yang Cetar

Bermimpi akan gadget keren dengan performa paten tapi harganya tetep bisa bikin pesta di tiap wiken? Acer menjawabnya untuk Anda. Tanpa sulap tanpa sihir, smartphone teranyar keluaran provider yang berkantor pusat Taiwan ini dijamin bikin Anda jatuh cinta. Ya, dialah Si Acer Liquid E2 yang sebulan lalu baru saja resmi diluncurkan di Indonesia. Seperti apa keren dan patennya si ponsel pintar ini? Yuk, kita jelajahi semua sisi si kotak elektronik nan hebat ini!

https://www.facebook.com/Acer.Indonesia

Mantap Dipegang, Keren Disandang!
Yupp! Seperti itulah gelar yang pantas diberikan pada Si Acer Liquid E2 ini. Dengan berat yang hanya 140 gram dan ukuran 131 x 68 x 9,9 mm, Anda bisa membawa ponsel tercanggih dari Acer ini ke mana pun Anda mau.

Saat pertama memegang Si Acer Liquid E2, mata Anda pasti akan tertuju pada layarnya yang besar di bagian depan, kameranya yang jelas serta dua speaker-nya yang catchy di bagian belakang. Dari sana Anda sudah bisa menebak bahwa performa unggulan ponsel pintar ini pasti dititikberatkan pada hal yang bersifat entertainment di kedua bagian ini, yaitu memotret dan juga hiburan audio-visual

Ya benar, kekuatan kameranya yang 8 megapixel dengan tambahan fitur 9 opsi pilihan tampilan gambar yang bisa dibuat, sangat mengakomodasi Anda yang berbakat dalam hal fotografi. Belum lagi kemampuannya dalam membuat continuous shot 99 frame. Semuanya jelas sangat  mendukung pembuatan foto levitasi yang kini sedang banyak digandrungi. 

Menonton film dan bermain game dengan seru? Jangan takut! Layarnya yang besar dengan speakernya yang mantap sudah pasti bisa memuaskan Anda di saat-saat jenuh di sela-sela aktivitas padat. Yuk bereksperimen banyak hal dengan menggunakan kamera dan layar Si Acer Liquid E2 ini!

Hemat Energi dan Selalu Dingin
Jika smartphone merek lain membuat Anda harus membawa baterai cadangan dan powerbank ke mana-mana karena, Si Acer Liquid E2 ini beda. Baterainya berkekuatan 2,000 mAh. Dan ini cukup tahan lama. Di samping itu, piranti ponselnya juga dirancang khusus agar selalu hemat energi. Ada pun Quad Core MediaTek 6589-nya sangat handal sebab sudah teruji sebagai prosesor yang selalu dingin. Jadi, gak ada deh istilah mati gaya gara-gara low batt dan hp yang ngebul karena kepanasan.

Konektivitas Tanpa Batas
Jika Anda membutuhkan gadget yang bisa diandalkan dalam hal koneksi ke sana-sini, Acer Liquid E2 juga bisa menjadi pilihan. Headphone jack/micro USB dan berbagai alat penghubung nirkabel darinya, seperti Bluetooth, GPS, HSPA 3G, dan Wi-Fi, sangat bisa diandalkan untuk berhubungan dan transfer data dari dan ke berbagai media lain.   

Keyboard dan Browsing
Acer Liquid E2 menggunakan keyboard Swype. Dengannya, Anda mudah mengetikkan apa pun yang Anda suka. Tampilan tema Acer Liquid E2 juga beraneka ragam. Anda bisa memilih dan mengganti tampilan ini hingga ke keyboardnya sesuai selera. Dan sebagai ponsel Android terbaru dari Acer, jelas sekali jika Acer Liquid E2 lebih baik dari pendahulu-pendahulunya.

Pokoknya….
Semua yang ada di Acer Liquid E2 cukup menjanjikan. Kualitas suara, tampilan luar, kemampuan kamera, video, prosesor, baterai, hingga berbagai hal detilnya sengaja dibuat lebih unggul dari smartphone Acer sebelumnya. Sehingga kemampuan bersaingnya terhadap ponsel lain yang sekelas dengannya cukup tinggi. Mau tahu lebih jauh akan kehebatan-kehebatan Acer Liquid E2? Coba sendiri kehebatannya!

https://www.facebook.com/Acer.Indonesia

1 komentar:

  1. Tahan berapa lama batrenya bu? Coba compare dengan samsung galaxy core. Processor Acer lebih ok, yg lainnya gmn, tolong diulas ya.....

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)