7.9.22

Atasi Jerawat dengan Ebright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum


Hola manteman, apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan baik, ya. Alhamdulillah, saya juga sekarang dalam keadaan sehat wal afiat. Ya walopun sebenarnya belom pulih seperti sediakala. Badan masih lemes setelah 2 minggu lalu kena tipes. Semoga deh, besok-besok, dengan rajin makan, banyak istirahat, dan juga tambahan vitamin, saya kembali sehat, segar, dan bugar.

Permasalahan Kulit Wajah Anak Gadis Saya

Teman-teman, kali ini saya mau cerita tentang anak gadis saya. Namanya Reihana. Usianya 20 tahun. Anak saya ini punya masalah di kulit wajah, yakni jerawat yang sangat membandel. Sudahlah memang kulit wajahnya berminyak dan juga sensitif, pola hidupnya juga gak bagus. Dari makan yang sembarangan, tidur gak teratur dan sering begadang, hingga gonta-ganti produk skincare. Jadinya, sejak lulus SMA hingga sekarang kuliah, permasalahan jerawat di kulit wajahnya gak selesai-selesai. 

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya sekitar 2 mingguan, Reihana mencoba produk baru. Dan wow, kata dia produk yang dipakainya ini berbeda. Meski hasilnya belum sempurna, namun efeknya sudah mulai terlihat. Kadar minyak di kulit wajahnya berkurang, peradangan jerawatnya mereda, dan malah warna kehitaman di beberapa bagian kulit wajahnya yang merupakan bekas-bekas jerawat mulai memudar. 

Reihana sampai gak percaya dengan hal itu. Keseringan nyoba produk skincare yang katanya bisa mengatasi jerawat, membuat dia skeptis dengan produk-produk seperti itu. Tapi untuk yang ini, dia beneran muji. Dari hari ke harinya, dia jadi gak sabaran kepengen lihat hasilnya. Dan saya, tentu seneng dengan hal ini.

Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari Ebright Skin

Ya, itu nama produknya. Skincare berbentuk serum yang dipakai Reihana selama 2 minggu ini. Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari Ebright Skin. Meski sekilas seperti serum wajah biasa, tapi jika dibaca lebih teliti, apalagi jika dipakai rutin, kulit wajah yang bermasalah dengan jerawat, bahkan jerawat membandel seperti yang dimiliki Reihana, itu bisa teratasi. Noda-noda bekas jerawat pun perlahan-lahan bisa memudar.

Awal mula menggunakan serum wajah ini, jujur karena saya yang penasaran. Apaan sih produk ini? Kok bertuliskan Vegan Recipe? Eh ternyata, setelah dibaca lebih lanjut, itu karena kandungan isinya yang vegan-friendly. Sehingga bisa dibilang, produk ini minimal di dalam menimbulkan iritasi atau reaksi alergi. Jangankan untuk kita yang memang kebanyakan tak punya masalah kulit, bahkan remaja (mulai usia 13 tahun), dan juga ibu hamil bisa menggunakan produk ini.

Sesuai namanya juga, produk ini mengandung Kale. Tahu kan kale? Itu tuh, tumbuhan yang terkenal mengandung banyak antioksidan (beta karoten) dan 7 macam vitamin. Tentunya, kandungan-kandungan ini memiliki khasiat yang bagus untuk kulit wajah. Plus Kombucha pula (8%). Tahu sendiri kan ya kalo kombucha ini juga mengandung antioksidan, probiotik, dan juga banyak vitamin

Perpaduan keduanya jadinya maksimal di dalam mengatasi permasalahan kulit wajah. Tak hanya untuk yang berjerawat, untuk kulit normal kayak saya pun, produk ini klaimnya bisa melembapkan, memperbaiki skin barrier, mengurangi kemerahan dan iritasi, serta melembapkan kulit.

Kandungan Lengkap Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari Ebright Skin

Untuk tahu kandungan-kandungan zat yang ada di dalam Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari Ebright Skin dan juga manfaatnya, bisa dilihat pada slide di bawah ini.


Bentuk, Tekstur, dan Cara Pakai

Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari Ebright Skin ini bentuknya cair. Warnanya bening. Dan tidak beraroma. Dikemas di botol kaca berwarna hijau muda dengan tutup berupa pipet tetes. Produk ini tersedia dalam ukuran 20 mL dan juga 5 mL. Untuk yang kemasan 20 mL, harganya sekitar Rp165.000,-. Adapun yang kemasannya 5 mL, harganya Rp65.000,-.

Yang saya dan Reihana suka dari produk ini selain manfaatnya, juga adalah teksturnya yang ringan. Hampir sama dengan air. Jadinya saat dipakai ke wajah, dia cepat meresap. Dan tidak terasa berat atau pun lengket di kulit. Dan bagusnya lagi, produk ini bisa digunakan sebelum menggunakan serum apa pun. Tapi untuk Reihana, dia sengaja tak menggunakan produk apa pun selain produk Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari Ebright Skin ini. Dia kepengen tahu manfaatnya secara jelas dari produk ini.

Untuk cara pemakaiannya, mudah banget. Sama kayak kita pakai serum pada umumnya. Yakni dengan memipet cairan serumnya dengan menggunakan tutup pipetnya, dan lalu diteteskan, sekitar  3-4 tetes di seluruh bagian wajah. Setelah itu ratakan. Dalam hitungan detik, serum pun meresap dengan baik. 

Untuk selanjutnya, teman-teman bisa menambahkan dengan pemakaian serum lain atau daily cream yang lain. Dijamin tidak akan bermasalah atau menimbulkan efek negatif. Sebab memang, vegan recipe dari produk ini sangatlah aman. 

Tapi seperti yang saya singgung sebelumnya, untuk Reihana, selama menggunakan produk ini, dia tidak menambahkan produk apa pun setelahnya. Jadinya khasiat yang terlihat di kulit wajahnya memang benar-benar dari produk ini.

Yang Membuat Produk Ini Menenangkan

Sebelum menggunakan sebuah produk, saya selalu berhati-hati. Baik itu dari segi keamanan atau pun kehalalannya. Dan ya, produk Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari Ebright Skin ini masuk ke dalamnya. Dia sudah mendapat izin dari BPOM yang tersurat di kemasannya BPOM: NA18220100129 dan juga sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI yang juga bisa dilihat di kemasannya. 

Lagian sih, untuk produk-produk eBright Skin mah saya percaya dengan keamanan dan kehalalannya ini. Saya sendiri sudah pernah mencoba menggunakan beberapa jenis produknya. Halal dan aman. Tak pernah sekali pun saya mengalami keluhan selama menggunakannya. Apalagi untuk produk yang memang sudah jelas-jelas vegan friendly. Dijamin deh keamanannya. Gak akan ada efek samping yang negatif.

Hasilnya Bagaimana?

Ini sudah dijelaskan ya di atas. Reihana sendiri merasa takjub dengan perubahan yang terjadi pada kulit wajahnya setelah menggunakan produk Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari Ebright Skin ini. Kadar minyak di kulit wajahnya berkurang (namun kulit terasa lembap). Peradangan jerawat yang biasanya terjadi tiap beberapa hari mereda. Dan noda hitam bekas-bekas jerawat terdahulunya terlihat memudar.

Sebagai visualisasi, efek yang diberikan produk ini bisa dilihat pada foto before – after di bawah ini.

Dari foto di atas, coba fokus ke bagian kening. Meskipun pencahayaan tidak sama, tekstur kulit bekas jerawat dan noda hitamnya terlihat beda. Pada foto before, bekas jerawat jelas terlihat. Pada foto after, noda hitam bekas jerawat mulai memudar.

So?

Gimana, terlihat kan bedanya? Meski belum maksimal, saya percaya, jika produk ini digunakan secara rutin, kondisi kulit wajah Reihana akan semakin membaik. Semoga saja, kulit wajah mulusnya bisa kembali seperti sediakala. 

Repurchase? Jelas yes! Sebab dari semua produk khusus untuk kulit berjerawat, baru produk ini yang cocok, memberi perubahan yang signifikan, dan tidak memberi efek yang lainnya.

Teman-teman gimana? Ada yang punya keluhan kulit wajah seperti Reihana juga, gak? Jika iya, bisa dicoba deh produk Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari Ebright Skin ini. Oh ya, mumpung ada promo menarik, ayo langsung beli produknya di link ini >> https://ebrightskin.id/products/103.

Untuk tahu lebih banyak tentang kulit, produk-produk eBright lainnya, atau juga mungkin promo yang sedang berlangsung, follow dan subscribe saja akun-akun media sosial eBright Skin serta websitenya. Semuanya lengkap di sana. 

Oke deh teman-teman, segitu tulisan saya kali ini. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa dan salam sehat!

eBright Skin

Instagram : @ebrightskin

Youtube : eBright Skin

Tiktok : @ebrightskin.official

Facebook : eBright Skin

Shopee : ebrightskin 


18 komentar:

  1. Teksturnya ringan seperti air biasa saja bikin kita menggunakannya lebih terasa mudah ya, Teh. Tapi khasiatnya wah memang beda ya. Pantas direkomendasikan nih serumnya

    BalasHapus
  2. Mengatasi jerawat selain perawatan konsumsi, skincare ini juga bisa menjadi referensi di tengah persaingan skincare lainnya

    BalasHapus
  3. Wah cantiknya Reihana, mirip Teh Nia ya?
    jadi pingin ngikutin jejaknya ah
    anak saya jerawatan sejak pindah ke Surakarta
    mungkin karena udaranya panas, mudah keringetan dan gak segera cuci muka ya?

    BalasHapus
  4. Kalau disimpulkan berarti ini serum yang banyak mengandung antioksidan ya, karena melihat dari kandungan bahannya. Asik nih bisa digunakan untuk atasi masalah di kulit wajah

    BalasHapus
  5. Mau cobain mbak, buat anakku nih, banyak noda hitam bekas jerawat di wajahnya. Padahal kan anak remaja, takutnya jadi kurang PD.

    Reihana kelihatan banget ya bedanya setelah pakai Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari Ebright Skin ini, terutama di bagian dahi. Semoga cocok juga buat anakku

    BalasHapus
  6. Walau sudah tak muda lagi, sesekali wajahku berjerawat juga. Susah atasinnya. Malas juga untuk perawatan sana sini.
    Mending pake ini deh: Ebright Skin Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum
    Makasih ya infonya

    BalasHapus
  7. Anak gadisku lumayan banyak jerawatnya. Mungkin karena masih ABG ya teh. Boleh nih dicoba skincare ini apalagi berbahan vegan

    BalasHapus
  8. Skincare ini unik sih menurutku mom. Baru dengar ada skincare mengandung Kale.
    Ini bisa jadi inovasi menarik, apalagi kalau khasiatnya benar-benar ampuh ya mom?

    BalasHapus
  9. Produk Vegan Recipe with Kale Cocok untuk remaja ya, teh..
    Kalau digunakan untuk pra remaja 11 tahun, bisa jugakah?
    Anakku mulai aku ajarin buat merawat wajah juga teh.. Agar paling tidak gak kering dan menjaga kelembaban wajahnya.

    BalasHapus
  10. seru banget ya Mbak punya anak gadis gini, bisa saling sharing pengalaman dan skincarean bareng :)

    teksturenya yang ringan ini yang bikin Ebright Skin Vegan Serum ini jadi disukai banyak orang ya Mbak, minim iritasi pula ya :)

    BalasHapus
  11. Untuk anak remaja saja aman ya , jadi pastinya bisa juga digunakan nih serumnya untuk busui. Btw saya baru tahu ada serum yang mengandung kale. Khasiatnya yang bagus buat kesehatan kulit bikin saya jadi pengen cobain juga produk ini. Apalagi setelah lihat hasilnya di Reihana

    BalasHapus
  12. Waah... Mba Nia sudah punya anak yang kuliah...
    Seorang ibu pasti ikutan sibuk ya nyari skin care buat anak perempuannya, apalagi jika memiliki jerawat. Pasti seorang ibu akan concern tentang jerawat ini ya...

    BalasHapus
  13. Aku belum pernah coba merek ini mba, tapi aku suka jerawatan kalau mau haid ini. Bisa jadi solusi kali ya, atau buat anak temaja bisa ya? Anakku mulai jerawatan

    BalasHapus
  14. bekas jerawatnya benaran memudar yaa. Wahh bisa saya rekomendasikan nih pada ponakan suami yang saat ini wajahnya jerawatan

    BalasHapus
  15. Senangnya..
    Menemukan produk Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari Ebright Skin yang cocok digunakan untuk remaja dengan kandungan yang tinggi anti radikal bebas. Ini bagus banget selain untuk menghilangkan bekas jerawat juga bikin kulit lebih cerah.

    BalasHapus
  16. Wah bener noda bekas jerawatnya terlihat memudar. udah kebayang produk vegan recipe kale kombucha ini bikin wajah lembab dan menyehatkan kulit wajah. Terlebih buat remaja cocok banget

    BalasHapus
  17. Wahhh aku baru tau skincare ini dan ternyata mengandung Kombucha plus kale ya. Biasanya Kombucha hanya bisa diminum dan Kale cuma bisa di jadiin salad aja, ternyata bisa jadi bahan skincare ya.

    BalasHapus
  18. Alhamdulillah, permasalahan kulit neng Reihana teratasi ya mba dengan menggunakan serum dari ebright ini secara teratur. Bisa direkomendasikan nih ke keluarga yang memiliki permasalahan kulit yang sama.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)