15.9.22

Bermasalah dengan Jerawat dan Noda Bekas Jerawat? Gunakan Orange O'Cica Acnederm Lotion!


Hai hai manteman, apa kabar? Selalu dalam keadaan baik, kan? Alhamdulillah, saat ini saya juga dalam keadaan baik. Cuma bocil-bocil aja nih yang lagi pada sakit batuk dan flu. Ya maklum, cuaca udah masuk musim hujan. Anak-anak mah gampang banget kena flu kalo lagi musim begini. Pokoknya, jaga selalu kesehatan keluarga, ya!

Tentang Masalah Kulit Berjerawat Si Sulung

Manteman, kali ini saya mau cerita lagi soal kulit anak gadis saya. Masih inget kan dengan cerita saya yang lalu? Itu tuh, tentang kulit wajah dia yang gampang banget jerawatan. Sejak SMA hingga kuliah sekarang, masalah kulit berjerawatnya ampun-ampunan. Sebabnya karena memang kulitnya yang berminyak dan sensitif, gaya hidupnya yang gak bagus, hingga gonta-ganti skincare. Jadinya, jerawat dan bekas-bekasnya, jadi seperti masalah yang gak ada akhirnya.

Tapi sejak pake Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari Ebright Skin, masalah kulit berjerawatnya mengalami perubahan. Jerawat yang biasa selalu ada di kulit wajahnya, kini gak keluar lagi. Tinggal sedikit noda-noda hitam bekasnya saja. Itu pun juga semakin memudar. 

Anak gadis saya hanya pake produk Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dari Ebright Skin ini cuma 2 minggu saja. Digarisbawahi ya, cuma produk itu saja selama 2 minggu. Tanpa tambahan produk lain. Tujuannya supaya kelihatan manfaat dari produk tersebut.

Baca Lagi
Atasi Jerawat dengan Ebright Skin Vegan Recipe with Kale 

+ Kombucha 8% Pre-Serum

Nah setelah 2 minggu, dia pake produk tersebut bersama produk yang lain. Tapinya tetap, masih dari brand yang sama, Ebright Skin. Nama produknya Orange O’Cica Acnederm Lotion. Dan Alhamdulillah, keadaan kulit wajahnya semakin membaik. Jerawatnya tak lagi nongol, noda bekas jerawatnya pun semakin menghilang. Bisa dibilang, kulit wajahnya mendekati keadaan saat dia belum berjerawat.


Orange O’cica Acnederm Lotion dari Ebright Skin

Ya, itu nama produknya. Orange O’Cica Acnederm Lotion dari Ebright Skin. Kenapa pakai produk ini, jujur sih karena abis pake produk Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum dan melihat khasiatnya yang nyata. Jadinya percaya kalo produk Orange O’Cica Acnederm Lotion juga akan bagus. Toh kan produk Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum ini bisa dipake dengan produk lain. Logikanya, kalo pake produk yang brand-nya sama, dengan tujuan yang sama, yakni mengatasi jerawat dan noda bekasnya, hasilnya akan lebih maksimal.

Sebelum ngasih si sulung produk Orange O’Cica Acnederm Lotion ke si sulung, saya tentu baca dulu semua yang ada di kemasannya. Lalu saya buka produknya, mencium aromanya, dan juga mencoba menyentuh lotionnya supaya bisa tahu teksturnya.

Kandungan Orange O’Cica Acnederm Lotion 

Dari kemasannya saya jadi tahu, produk ini mengandung Orange Oil, Centella Asiatica, dan Salicylic Acid, Tea Tree Oil, Lactid Acid, dan juga Niacinamide. Menurut klaimnya, formulasi triple action dari Orange Oil, Centella Asiatica, dan Salicylic Acid itu bisa membantu merawat kulit berjerawat secara intensif. Adapun Tea Tree Oil, Lactic Acid, serta Niacinamide klaimnya untuk menjaga agar jerawat tidak kembali, sekaligus juga untuk mencerahkan bekas jerawat. 

Karena ke-6  kandungan Orange O’Cica Acnederm Lotion ini sudah banyak diakui manfaatnya dalam mengatasi jerawat, gak heran jika keenamnya disebut sebaga Hero Ingredients. Untuk tahu lebih detail manfaat dari masing-masing kandungan, teman-teman bisa melihat pada slide di bawah ini.

Hero Ingredients Orange O’cica Acnederm Lotion

Memang ya, kesemua hero ingredienst ini sudah dikenal sebagai bahan-bahan yang bagus untuk mengatasi jerawat, jadinya ya wajar sekali jika Orange O’Cica Acnederm Lotion mengklaim mampu meredakan jerawat yang meradang, membunuh bakteri, dan meredakan inflamasi yang terjadi di kulit kita saat berjerawat.

Bentuk dan Tekstur Orange O’Cica Acnederm Lotion

Sesuai namanya, Orange O’Cica Acnederm Lotion bentuknya lotion. Agak cair tapi mengental. Hampir pasta sih, tapi lebih cair. Jadinya masih bisa disebut lotion. Warnanya putih kehijauan, yang jika sudah ditotolkan atau dioleskan ke kulit wajah jadi merata dan tak terlihat. Dia juga cepat meresap. Tak meninggalkan kesan lengket dan berminyak. Cukup ringan jadinya di wajah.

Orange O’Cica Acnederm Lotion memiliki aroma jeruk yang segar. Jangankan saat dipake di kulit wajah, saat dicium pun, aromanya ini menyegarkan dan membawa sensasi yang bikin rileks. 

Orange O’Cica Acnederm Lotion dikemas dalam bentuk tube panjang kecil dengan ujung pump sebagai tempat untuk mengeluarkan produknya. Kemasannya ditutup dengan tutup plastik berwarna bening yang menjadikan produk ini aman dari ketidaksengajaan kita memijit ujung pump. Secara umum, kemasannya bernuansa hijau, dengan gambar buah jeruk sebagai tambahannya di bagian ujung yang berlawanan dari pump. Bentuknya yang kecil, dengan volume 15 mL, menjadikan produk ini mudah dibawa ke mana-mana, termasuk saat traveling ke luar kota.


Pada kemasan box-nya tertulis berbagai informasi mengenai produk secara lengkap. Dari mulai kandungan produk, komposisi bahan, manfaat produk, cara pakai produk, hingga nomor registrasi produk, tanggal kedaluwarsa, identitas produsen, dan juga sertifikasi halal dari MUI. 

Cara Pakai Orange O’Cica Acnederm Lotion

Menggunakan produk ini sangat mudah. Kita hanya tinggal membuka tutup beningnya, memijit ujung pumpnya hingga keluar lotionnya, dan lalu dipakaikan ke kulit wajah. Nah memakaikannya di kulit wajah, itu bisa dengan 2 cara. 

Cara yang pertama, jika jerawatnya tidak banyak, dan hanya seperti titik-titik di bagian tertentu saja, lotion cukup ditotol-totolkan saja di bagian jerawat itu. Nah yang kedua, jika jerawat tersebar banyak, atau kita ingin sekalian membersihkan noda bekas jerawat, maka produk dipakaikan dengan cara dioles secara merata di kulit wajah.

Kelebihan Lain Orange O’cica Acnederm Lotion

Seperti halnya berbagai produk yang saya pake, entah itu produk yang saya pake sendiri atau pun untuk anggota keluarga lain, saya selalu berhati-hati. Saya teliti lebih detail segi keamanan dan juga kehalalan produknya. Untuk kehalalan, produk Orange O’Cica Acnederm Lotion jelas ya halalnya. Ada kok tanda lulus sertifikasi halal di kemasannya. Begitu pun dengan sisi keamanannya, di kemasannya juga sudah tercantum dengan jelas izin dari BPOM. Ada nomor registrasinya NA18210111383. So, untuk kedua hal ini, produk Orange O’Cica Acnederm Lotion menenangkan saya.

Selain dua hal tadi, ada beberapa kelebihan lain yang saya suka dari produk Orange O’Cica Acnederm Lotion ini. Misalnya saja ukurannya yang kecil yang membuatnya travel friendly; aplikator pump-nya yang mudah difungsikan sekaligus membuat produk tetap higienis karena tidak terkontaminasi tangan kita; kemudian juga tekstur lotion-nya yang mudah menyerap; dan juga produknya yang ketika diaplikasikan tidak meninggalkan warna, kesan lengket, serta kesan minyak berlebih di kulit wajah.

Ah ya, saya juga gak khawatir dengan keamanan produk ini yang mungkin bisa mengakibatkan alergi atau efek samping lainnya. Produk ini no added Alcohol, no added Paraben, dan juga no added Fragrance. Jadinya pasti aman. Jangankan untuk kita yang normal, bahkan untuk mereka yang berkulit sensitif, ibu hamil dan menyusui juga aman menggunakan produk ini. Bisa untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai mulai dari remaja usia 13 tahun. 

Selama pemakaian produk, anak saya tidak mengeluhkan apa pun. Bahkan rasa perih yang biasanya muncul saat menggunakan produk baru. Memakai produk ini, dia tidak merasakan efek samping. Dari mulai awal pemakaian hingga sekarang. 

Hasilnya Bagaimana?

Manfaat penggunaan Orange O’Cica Acnederm Lotion di kulit wajah berjerawat anak gadis saya, sudah saya singgung di atas. Jerawatnya yang biasanya selalu ada kulit wajahnya, yang terlihat selalu meradang, tak nongol lagi. Noda-noda bekas jerawat yang sebelumnya banyak pun kini semakin memudar. 

Karena anak gadis saya menggunakan produk ini bersama dengan produk Kale + Kombucha 8% Pre-Serum, keduanya jadi saling bersinergi di dalam mengatasi jerawat. Semoga deh, seiring dengan terus menerusnya produk ini dipakai, hasilnya akan semakin maksimal. Kulit wajahnya bisa kembali seperti semula, putih bersih tanpa jerawat dan noda bekas jerawat.

Jadi?

Ya begitu, produk ini bagus. Beneran berkhasiat dalam mengatasi jerawat. Jerawat yang meradang bisa mereda peradangannya. Bekas jerawatnya juga bisa perlahan memudar. Recommended deh buat siapa pun yang punya keluhan kulit wajah yang berjerawat.

Karena sudah digunakan lebih dari 2 minggu, di mana dipakai setiap hari, dan produk Orange O’Cica Acnederm Lotion ini volume kemasannya 15 mL, saya harus repurchase. Harga produknya sekitar Rp105.000,-. Worth it banget deh dengan khasiat yang diberikannya. 

Teman-teman gimana? Ada yang punya keluhan kulit wajah seperti anak saya juga? Kalo iya, bisa dicoba deh produk Orange O’Cica Acnederm Lotion ini. Teman-teman bisa langsung beli produknya di link >> https://ebrightskin.id/products/101

Untuk tahu lebih banyak tentang kulit, produk-produk eBright lainnya, atau juga mungkin promo yang sedang berlangsung, follow dan subscribe saja akun-akun media sosial eBright Skin serta website-nya. Semuanya lengkap di sana. 

Oke deh teman-teman, segitu tulisan saya kali ini. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa dan salam sehat!

eBright Skin

Instagram : @ebrightskin

Youtube : eBright Skin

Tiktok : @ebrightskin.official

Facebook : eBright Skin

Shopee : ebrightskin 


19 komentar:

  1. Bisa juga utk anak cowok kan ya mbak..anakku mulai gede, eh mulai juga bermunculan jerawatnya. Untungnya dia ga cuek amat sama kulit, mau2 aja pake aneka krim (emaknya kalah dong hehehe). Thanks infonya mbak nia..aku baru tau lho ocica ini..

    BalasHapus
  2. Wah wah, bisa nih aku cobain. Karena di wajahku juga ada bekas jerawatnya. Pemakain teratur bisa ya memudarkan noda jerawat.

    BalasHapus
  3. Packagingnya simpel saat dibawa kemana-mana. Selain itu ada pump nya juga
    Skincare yg bisa jadi pilihan utk atasi jerawat membandal sebab perawatan kulit yg mengandung vitamin C termasuk salah satu produk yang cukup direkomendasikan

    BalasHapus
  4. Produk skincare Orange O'Cica ini menjadi solusi banget buat perempuan yang ingin mengatasi jerawat. Kemasannya praktis dan gampang dibawa ke mana2. Oh, aman ya buat anak remaja, bumil dan busui bahkan yang berkulit sensitif ekalipun. Mau coba ah.

    BalasHapus
  5. Kulit remaja sering gampang berjerawat, jadi ingat jaman aku dulu kalo abis kegiatan outdoor selalu muncul jerawat satu dua gitu. Beruntung ya Teh, putrinya cocok dengan produk Ebright Skin. Jadi saat muncul jerawat langsung dibelikan produk Orange O'cica Acnederm Lotion.

    BalasHapus
  6. bekas jerawat yang kadang sulit buat dihilangkan ya mba, makanya perlu skincare dengan kandungan vitamin C

    BalasHapus
  7. Unik banget nih tutup tube nya. Boleh juga untuk anak gadisku yang wajahnya jerawatan hehe, mudah mudahan cocok

    BalasHapus
  8. Remaja biasanya didera masalah kulit seputar jerawat dan teman2nya.
    Anakku juga sempat galau maksimal gegara jerewi ini mba.
    Ntar aku info ke dia

    BalasHapus
  9. Setuju mbak, aku kemarin ada jerawat di dahi
    Membekas pula
    Eh aku pakai Orange O'Cica Acnederm Lotion, jerawat teratasi

    BalasHapus
  10. Eh beneran simpel ya packagingnya, praktis dipakainya. Makasih ulasannya... Mau saya rekomendasikan ke teman yang punya masalah bekas jerawat.

    BalasHapus
  11. Wah, menarik sekali ini mbk. Kebetulan akhir akhir ini jerawat batu ku nongol lagi nih, pingin beli obat totol tapi masih bingung. Baca ini jadi pingin nyobain orane o'cica.

    BalasHapus
  12. Skincare bagus buat jerawat, boleh di coba nihj paling tidak untuk anak3 inisiatif sabun bayi, inisiatif sendiri.

    BalasHapus
  13. Anak sulungku SMA kelas XII..mulai deh dari kapan waktu jerawatan. Nanti aku belikan ini aja, Orange O’Cica Acnederm Lotion . Suka sama ukurannya yang kecil, travel friendly; juga Aplikator pump-nya praktis dan higienis yaaa

    BalasHapus
  14. Cocok nih buat jaga-jaga anak.gadisku yg mulai menstruasi kalau timbul.jerawat bisa pake orange o'cica agnederm. Aku bookmark nih mam recomendasi obat jerawatnya

    BalasHapus
  15. Saya jarang banget jerawatan. Tapi, sekalinya muncul suka agak gede trus bekasnya susah hilang. Bikin kesel juga kalau kayak gitu. Kayaknya ini mau saya cobain juga seandainya si jerawat muncul lagi

    BalasHapus
  16. Sekarang gak perlu resah gelisah lagi kalau kulitnya sedang cenderung acne prone, karena ada produk Orange O’Cica Acnederm Lotion dari Ebright Skin.
    Apakah bisa menyembuhkan jerawat bruntusan gitu, teh?

    BalasHapus
  17. Kemasannya lucuk ihhh.. Masalah jerawat emang gampang2 susah ya.. selain kebersihan, faktor hormon juga pengaruh.. Ditambah dengan penggunaan obat yang tepat..bebas deh dari jerawat

    BalasHapus
  18. wah makasih teh rekomendasinya, anak anakku yang ABG nih pas lagi pada jerawatan, aku beliin ini aja deh buat mereka, biar jerawat pada minggat

    BalasHapus
  19. Aku mbaaak... ada bekas-bekas jerawat juga nih di wajah.
    Wah kemarin tertarik dengan Vegan Recipe with Kale + Kombucha 8% Pre-Serum aja belum jadi beli, sekarang diiming-imingi lagi dengan yang Orange O’Cica Acnederm Lotion. Tapi bagus juga lah, nanti belinya bisa sekalian

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)