4.9.22

Rekomendasi 7 Game PS2 Terbaik di Dunia yang Menarik untuk Dimainkan


PlayStation 2 alias PS2 hingga saat ini masih menjadi konsol favorit. Sehingga game – game PS2 juga masih mudah ditemukan di PlayStation Store hingga toko permainan offline. Nah, bagi kamu yang ingin membeli konsol PS2, berikut rekomendasi 7 game PS2 terbaik di dunia yang menarik untuk dimainkan. 

Star Wars : Battlefront II (2005)

Rekomendasi game PS2 terbaik di dunia yang pertama adalah Star Wars : Battlefront II. Salah satu alasan yang membuat game ini banyak disukai adalah karena jalan ceritanya yang keren dan seru untuk dimainkan. 

Game ini tentunya lebih seru dan intens dibandingkan seri sebelumnya, Star Wars : Battlefront (2004)

Shadow of the Colossus (2005)

Rekomendasi game PS2 terbaik di dunia selanjutnya adalah Shadow of the Colossus. Dirilis tahun 2005, game ini mengusung genre action-adventure dan diklaim sebagai game PS2 terbaik sepanjang masa. 

Sebab, Shadow of the Colossus memiliki banyak kelebihan mulai dari gameplay yang unik, storyline yang terlihat seperti sedang menyaksikan mash-up antara The Lord of the Rings dan Game of Thrones, hingga tampilan grafis-nya yang indah. 

Guitar Hero II (2006)

Kamu mungkin sudah tahu kan dengan game PS2 yang bernama Guitar Hero? Dirilis tahun 2005 lalu, game ini bisa dimainkan melalui joystick PS2 atau Guitar Controller. Daftar lagu yang ditawarkannya juga beragam dan sangat keren seperti War Pigs milik Black Sabbath, Sweet Child O’Mine milik Guns N’Roses, dan Free Bird milik Lynyrd Skynyrd. 

Dengan memainkan game ini, kamu akan merasa seperti sedang menjadi seorang rockstar. 

WWE Smackdown Here Comes The Pain (2003)

Kamu mungkin masih menganggap jika WWF No Mercy (2000) yang dirilis di konsol Nintendo 64 merupakan game gulat WWE terbaik sepanjang masa. Alasannya, karena Here Comes The Pain tidak hanya tampilan grafis 3D-nya saja yang sangat keren, namun juga mampu menampilkan mode season yang sangat mengasyikan. 


Final Fantasy X (2021)

Final Fantasy X merupakan game PS2 terbaik di dunia bergenre petualangan yang menarik dicoba. Game ini menawarkan banyak kelebihan antara lain memiliki kualitas grafis, plot cerita terbaik, dan battle mode yang seru. Sehingga tidak heran jika Final Fantasy X menjadi salah satu game terpopuler di dunia. 


Naruto : Ultimate Ninja 3 (2008)

Game Naruto : Ultimate Ninja 3 tentunya tak boleh kamu abaikan begitu saja. Salah satu game PS2 terbaik ini memiliki latar belakang cerita yang hampir serupa dengan cerita Naruto pada era sebelum Shippuden. 

Cerita dari Naruto : Ultimate Ninja 3 dimulai dengan adegan awal latihan bertanding antara Naruto melawan Kakashi atau Sasuke Uchika. Game ini tentunya bisa menjadi alternatif selain Tekken atau Mortal Kombat

Resident Evil 4 (2005)

Resident Evil 4 seringkali dianggap sebagai salah satu game RE terbaik dan bahkan menjadi game PS2 terbaik sepanjang masa. Sebab, RE4 sudah berhasil merevolusi genre game action shooting secara keseluruhan. 

Soal spesifikasi, game ini sukses memperkenalkan pergantian (switching) dari posisi third-person ke posisi semi first-person saat sedang beraksi atau mulai menembak. Metode yang sangat revolusioner ini tentunya sukses dijadikan pakem standar baru oleh game – game sejenis yang lain. 

Selain itu, masih ada game PS2 lainnya yang menarik untuk dimainkan antara lain Silent Hill 2 (2001), Metal Gear Solid 3 : Snake Eater (2004), dan Grand Theft Auto : San Andreas (2004)

Itu dia 7 raekomendasi game PS2 Terbaik di dunia yang menarik untuk dimainkan. Game yang manakah yang jadi favoritmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)