22.10.21

Pesan Travel via Traveloka Banyak Keuntungannya, Apa Itu?


Traveloka
kini dikenal sebagai lifestyle superapp yang sangat populer di Indonesia. Tidak hanya identik dengan pemesanan tiket pesawat, hotel, dan kereta api, memesan travel juga bisa dipesan lewat Traveloka, lho! Apakah cara pesan travel lewat Traveloka mudah dan praktis? Benar sekali, kita cukup pesan lewat aplikasinya.

Kebutuhan traveling kita tentunya akan selalu terpenuhi bersama Traveloka. Aplikasi ini akan menjadi partner terbaik kita selama perjalanan nanti. Di samping itu, kita juga akan disuguhkan dengan berbagai kejutan jika sukses bertransaksi di Traveloka.

Keuntungan Pesan Travel Online via Traveloka

1. Mudah dan praktis

Kenapa disebut mudah dan praktis? Karena kita tidak perlu datang ke kantor. Cara pesan travel cukup melalui aplikasi saja, kita sudah bisa menikmati layanan travel ini. Semuanya bisa diatur lewat aplikasi Traveloka.

2. Keamanan terjamin

Traveloka hadir sebagai penyedia layanan travel yang terpercaya, sehingga pastinya transaksi bersama Traveloka sangat aman dan bisa dipercaya. Jadi kita tak perlu khawatir ada kebocoran data saat melakukan pemesanan online.

3. Bisa reschedule dan refund

Tidak perlu khawatir jika kita berhalangan untuk pergi di jadwal yang telah ditentukan, karena kita bisa menawarkan jadwal lain. Tak hanya itu, pembatalan pesanan pun tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. Uang kita pasti kembali 100% jika telah membatalkan pesanan travel online ini.

4. Bebas menentukan destinasi

Dengan adanya travel agent, kita bebas menentukan pilihan destinasi yang diinginkan. Fitur yang disediakan Traveloka tidak hanya memuat biaya dan jadwal keberangkatan saja. Akan tetapi juga ada rekomendasi objek wisata menarik yang bisa kita kunjungi. Gimana, sudah siap mengunjungi semua tempat itu bersama Traveloka?

5. Banyak kejutan promo

Jika kita berhasil melakukan pemesanan travel online di Traveloka, maka keuntungan yang satu ini sudah berada di tangan kita. Promo yang akan ditawarkan Traveloka berupa potongan harga dan juga promo menarik lainnya. Pastinya sangat menguntungkan bukan?

6. Bisa memilih harga yang cocok

Biaya termasuk hal yang sangat sensitif, sehingga kita pasti memilih harga travel yang memang sebanding dengan kualitas layanannya. Di Traveloka, kita akan ditawarkan travel dengan harga yang bervariasi, sehingga bebas memilih mau yang lebih mahal atau murah.


Cara Pesan Travel Online via Traveloka

Setelah kita mengetahui berbagai keuntungan tersebut, kini tidak ada lagi alasan untuk tidak memesan travel online lewat Traveloka. Berikut disajikan langkah-langkah cara pesan travel melalui Traveloka.

  • Pertama, buka aplikasi atau pun web Traveloka agar terhubung dengan layanannya.
  • Pada ikon titik tiga di pojok kiri atas klik menu Tiket Bus & Travel.
  • Kemudian kita akan diminta untuk memilih lokasi keberangkatan, tempat tujuan, tanggal keberangkatan, dan jumlah tempat duduk.
  • Setelah itu klik Search dan tunggu pencarian selesai.
  • Akan muncul beberapa pilihan, kita akan diminta memilih salah satu
  • Lalu klik Pilih.
  • Jika kita belum mengisi data pemesan, maka isilah terlebih dahulu.
  • Apabila telah selesai, kita akan dilanjutkan ke halaman pembayaran dan pilih metode pembayaran yang ingin digunakan, bisa lewat ATM transfer, E-banking, dan Alfamart.
  • Cara pesan travel selesai. Nanti, kita akan dikirimkkan E-tiket. Tiket ini tidak perlu diprint, cukup tunjukkan saja pada petugas.

Bagaimana, sangat mudah bukan cara pesan travel online via traveloka? Memang praktis sekali, karena tidak akan menghabiskan waktu dan juga tidak perlu repot-repot datang ke loket travel. Cukup pesan dari rumah, tiket travel sudah di tangan.

Traveloka memang dihadirkan untuk menyediakan layanan traveling yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Bersama Traveloka, dijamin perjalanan kita sudah pasti aman dan nyaman. Tunggu apa lagi, yuk gunakan Traveloka dan bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman perjalanan yang lebih menyenangkan serta juga ada banyak promo menarik. Semoga bermanfaat!

Foto-foto: Traveloka


13 komentar:

  1. Kangen bangeett klak klik klak klik via Travelokaaa
    Kalo dulu identik dgn app traveling aja.... sekarang lifestyle kita bisa terpenuhi dgn aneka fitur di Traveloka yaa
    Asik, asiikk!

    BalasHapus
  2. Traveloka mulai bangkit kembali ya, setelah selama pandemi ini jarang make gara-gara ga pernah bepergian.
    Memang paling praktis pakai Traveloka, lebih banyak pilihan pula kalau pesan Travel.
    Lebih simple juga :)

    BalasHapus
  3. Aku udah kangeeen banget travelling hiks... Enak dan simple kalo pake traveloka ya... Pemesanan pun gampang. Kapan ya bisa jalan2 lagi

    BalasHapus
  4. Pakai Traveloka mah udah pilihan paling tepat, terpercaya. Jadi memudahkan banget yaaa kalau mau pesen travel

    BalasHapus
  5. wah ternyata praktis sekali ya pesan travel via traveloka ini..dulu kukira hanya utk transportasi udara dan kereta saha lho.. terima kasih sharingnya mba..

    BalasHapus
  6. Aku juga kalau mau bepergian jauh selalu andalkan traveloka. apalagi saat pandemi seperti sekarang. pastinya traveloka jadi andalan.

    BalasHapus
  7. Aku juga klo mau traveling pasti pesan2 pakai Traveloka. Soalnya mudah dan sering banyak diskon juga, hehehe

    BalasHapus
  8. Enaknya gitu pake Traveloka. Refundnya mudah dan full

    BalasHapus
  9. Traveloka selalu bisa menjadi yang diandalkan saat sedang bepergian.
    Gak hanya dari transportasi tapi juga penginapan, hiburan sampai tempat makan.

    Bener-bener praktis.

    BalasHapus
  10. Kangen aku tuh melakukan perjalaan jauh. Tp terus terang belum pernah sewa travel di traveloka. Kalau dr Jkt Sby ada gak ya armadanya? hehe
    Seringnya Traveloka buat booking hotel atau tiket masuk wahana wisata dan hoel tempat makan gtu :D

    BalasHapus
  11. Yeaay Traveloka mulai bangkit lagi seiring dgn pandemi yang mereda. Semoga bisa traveling lagi pake traveloka ya. Pesan bus travel lebih gampang.

    BalasHapus
  12. Traveloka termasuk yang terpercaya mba, jadi memang bisa banget jadi andalah saat bepergian. Apalagi sekarang pelayanannya banyak tidak sekedar transportasi, hotel saja

    BalasHapus
  13. keren sangat informatif..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)