30.10.21

Memaksimalkan Potensi Bisnis dengan Home Lift Hemat Listrik


"Mah, pasang lift dong di rumah. Kan asyik bisa naik turun loteng. Gak capek!"

Seperti itulah ocehan anak-anak suatu kali sepulang dari mall. Kepengen rumah dipasang lift. Biar gak capek katanya. Saya sih cuma mesem-mesem aja. Mustahil! Begitu pikir saya. Tapi biar anak-anak diam, saya iyain aja. Biar cepet. Toh nanti mereka bakalan lupa dengan keinginan itu. 

Iyalah mustahil. Gak mungkin banget kan di rumah pasang lift. Walopun di rumah ada loteng, rumah kan bulan gedung yang tinggi.  Emangnya pasang lift gampang? Emangnya pasang lift murah? Kan kudu dibuat sejak awal. Sejak rumah didesain. Mana listriknya juga kan butuh daya yang besar. Sedangkan di rumah, daya listriknya hanya 900 watt saja. Impossible banget!

Khayalan Bisa Jadi Kenyataan

Itu dulu, sekarang hal itu nggak mustahil lagi. Yap, masang lift rumah kini bukan hanya mimpi. Kita semua, atau siapa pun itu bisa memasang lift di rumah alias home lift. Sebab kini orang-orang pintar sudah membuat impian tersebut bisa jadi kenyataan.

Hal ini saya ketahui dari webinar yang saya ikuti beberapa waktu yang lalu. Ya, saya dan banyak teman blogger berkesempatan ikut webinar mengenai home lift. Sebuah inovasi yang membuat impian lift dipasang di rumah bisa jadi kenyataan. 

PT Pardi Solusi Abadi merupakan produsen yang memproduksi home lift. Bukan sembarang home lift. Yang diproduksi PT Pardi Solusi Abadi adalah home lift berstandar internasional. Home lift yang aman, nyaman, serta HEMAT LISTRIK. Iya bener, hemat listrik. Jadi untuk rumah yang daya listriknya kecil kayak rumah saya, home lift dari PT Pardi Solusi Abadi masih tetap bisa dipasang. Dan tentunya, kelebihan ini tidak akan membuat tagihan listrik membengkak. Bahkan untuk varian home lift dengan daya terbesar, watt-nya hanya sebesar watt yang digunakan magicom saat memasak nasi, 300 watt saja. 

Apa yang diproduksi PT Pardi Solusi Abadi merupakan sebuah terobosan yang keren. Inovasi yang diaplikasikan ke dalam produknya jelas memberi value yang besar. Terutama bagi para pelaku bisnis. Sebab dengan menggunakan produk home lift dari PT Pardi Solusi Abadi dengan segala kelebihannya, bisnis bisa mengalami peningkatan yang besar.

Home Lift untuk Menambah Value

Dalam webinar yang dilakukan bertepatan dengan Hari Listrik Nasional, 27 Oktober 2021, yang saya ikuti tersebut, seorang pembicara, yakni Bu Ena Ratiyo, yang merupakan Business Expert, Akademisi, serta CEO & Founder Paw.id memberi contoh yang pas tentang value ini.

Saat pulang kerja, atau saat penat, untuk refreshing sejenak, beliau sering mampir ke kafe. Nah suatu kali, beliau datang ke sebuah kafe yang bagus, suasananya nyaman, pemandangannya pun lumayan menawan. Satu hal saja yang sedikit bikin ‘males’. Kafe ini ada di lantai atas. Untuk bisa mencapainya, pengunjung harus naik tangga. Sesekali mungkin tidak masalah. Tapi lama kelamaan tidak asyik. Udah capek duluan. Ya sudah, akhirnya untuk refreshing di kesempatan lain, lebih milih ke tempat lain pula. 

Andai saja kafe tersebut dipasang lift, banyak pelanggan yang akan menjadi pelanggan tetap. Menjadikan kafe tersebut sebagai pilihan utama saat hendak refreshing. Dan ini tentu bisa menguntungkan kafenya itu sendiri. 

Home Lift Buatan PT Pardi Solusi Abadi

PT Pardi Solusi Abadi sendiri sudah memproduksi home hift hemat listrik ini sejak tahun 2016. Sudah lebih dari 120 rumah hingga area publik di Indonesia menggunakan home lift buatan PT Pardi Solusi Abadi.

Home lift hemat listrik yang diproduksi PT Pardi Solusi Abadi ada 2 jenis, yaitu ARE Miniwatt dan ARE Mangusta. ARE Miniwatt itu adalah jenis home lift yang menggunakan daya 150 watt saja. Ada pun ARE Mangusta itu menggunakan daya 300 watt.

Home lift ARE Mangusta

Bener-bener home lift yang hemat energi, kan? Penggunaan dayanya sangat kecil. Yang bahkan jika dibandingkan dengan alat elektronik lain di rumah, daya ini gak ada apa-apa nya. Jangankan untuk para pebisnis, rumah tinggal pun sangat bisa menggunakan home lift buatan PT Pardi Solusi Abadi. 

Memasang home lift buatan PT Pardi Solusi Abadi juga tidak perlu sejak sebuah bangunan didesain atau dibuat. Tetapi juga bisa dipasang pada bangunan yang sudah jadi. Sebab home lift ini punya teknologi screw drive. Sebuah teknologi yang sudah dipatenkan selama lebih dari 70 tahun dan sudah memenuhi persyaratan kelayakan dan keselamatan internasional dari Eropa.

"Kami berikan pelayanan menjamin kualitas produk, servis dan perawatan,” ucap Joni Tse, Chief Operating Officer PT Pardi Solusi Abadi.

Kelebihan Home Lift Buatan PT Pardi Solusi Abadi

Tak hanya membuat asyik bisa naik turun loteng dan gak capek seperti yang disebut anak-anak saya, memasang home lift buatan PT Pardi Solusi Abadi juga memberi banyak manfaat karena kelebihannya. Apa sajakah itu?

  • Hemat Energi

Ini jelas, produk home lift ini sangat hemat energi. Dijamin tidak akan membebani tagihan listrik bulanan. Sebab daya yang dikonsumsi home lift ini hanya 150 dan 300 watt saja.

  • Lebih Praktis

Ini juga yang menarik. Home lift buatan PT Pardi Solusi Abadi ini sangat compact dan bisa di-customize sesuai dengan kebutuhan. Ukurannya juga relatif sangat kecil, yakni dengan lebar 90 cm. Jadinya saat dipasang, bangunan tidak perlu struktur tertentu, sebab yang dibutuhkan hanya pit sekitar 20 cm saja. Namun meskipun begitu, home lift ini bisa mengangkat beban hingga kapasitas sampai 400 kilogram.

  • Terjamin Keamanannya

Home lift buatan PT Pardi Solusi Abadi terjamin keamanannya. Pada ARE Mangusta, keamanan ini bisa dilihat dari adanya sisi pintu yang terbuka dan dua sisi curtain light sensor. Nah bagian ini merupakan bagian yang memastikan bahwa setiap barang atau apa pun yang melewatinya akan menghentikan lift secara otomatis. Jadinya, lift ini akan aman, bahkan untuk anak kecil. Tak hanya itu saja, setiap unitnya juga dilengkapi dengan kunci emergency. Hal ini jelas akan membuat pemilik rumah mampu melakukan evakuasi kapan pun jika diperlukan.

  • Full Customize

Secara umum, home lift buatan PT Pardi Solusi Abadi itu memiliki pintu di tiga sisi. yaitu sisi kanan, kiri, dan sisi lainnya. Nah baru, untuk interiornya, itu bisa dipesan sesuai dengan keinginan. Misalnya saja jika mau kaca di seluruh bagian, atau panel di bagian dalam atau yang lainnya. Tak hanya itu saja, kita bahkan bisa memesan warna apa yang mungkin disesuaikan dengan warna rumah kita.

  • Canggih

Kelebihan yang ini juga tak terbantahkan. Misalnya pada varian ARE Mangusta. Home lift yang ini dilengkapi dengan TFT Display sebagai penunjuk lantai dan penunjuk arah. Kemudian juga alarm button. Tak berhenti di sana saja, home lift yang ini juga menjadi lebih canggih berkat hadirnya telecommunication telephone yang pengguna lift dan orang di luar lift bisa berkomunikasi. Bahkan bisa juga untuk direct phone call kepada tim teknis jika perlu solusi. Mereka standby 24/7.

Home Lift ARE Miniwat

Pengalaman Pelanggan Home Lift Buatan PT Pardi Solusi Abadi

Gimana, keren kan home lift buatan PT Pardi Solusi Abadi ini? Gak heran deh jika penggunaannya di berbagai tempat sangat membantu banyak pihak. Untuk pengguna kafe atau pelaku bisnis, jelas akan membawa keuntungan pada kenyamanan pelanggannya. Kemudian buat rumah pribadi, ini akan membuat nyaman penghunghuninya. Mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga para lansia untuk bisa beraktivitas secara aman.

Dalam kesempatan webinar bersama PT Pardi Solusi Abadi, hadir seorang pengguna home lift buatan PT Pardi Solusi Abadi. Yakni dr Esther Herlina Situmeang. Beliau membeli home lift buatan PT Pardi Solusi Abadi untuk digunakan di gereja tempatnya beribadah. Beliau yang kebetulan punya gangguan kesehatan yang membuatnya susah untuk naik turun tangga, memilih home lift ini sebagai solusinya. Dan benar saja, home lift ini jadinya sangat bermanfaat. Tak hanya buat dr Esther tetapi juga jemaat lansia yang punya keterbatasan.

Gimana?

Wah, menarik banget ya home lift buatan PT Pardi Solusi Abadi ini. Banyak manfaat dan juga menambah value. Duh, kalo anak-anak tahu dengan adanya home lift seperti ini, mereka pasti exciting.

Gimana, teman-teman tertarik untuk memasang home lift hemat listrik buatan PT Pardi Solusi Abadi juga? Pas deh untuk teman-teman yang punya tempat bisnis. Baik itu bisnis kecantikan, olahraga, kuliner, dan lain sebagainya.

Kepengen tahu ini itu tentang home lift ini? Langsung aja ke website-nya di www.pardisolusi.com atau melalui akun instagram @pardisolusi. Mereka pasti akan menjelaskan detailnya kepada teman-teman semua. 

Oke, semoga tulisannya bermanfaat!


#HomeLiftHematListrik #PardiSolusiAbadi #HomeLiftIndonesia

Baca Juga


23 komentar:

  1. Kalo listriknya hemaaatt seperti ini, siapapun bisa dong pasang home lift

    ga perlu nunggu tajir melintir kayak Raffi Ahmad ya Mba?

    BalasHapus
  2. cakep banget yaa punya lift di rumah. ini kalau punya ortu di rumah kayaknya menyenangkan deh jadi ga capek naik turun terus pakai tangga

    BalasHapus
  3. Saya kalau nonton drakor dan di rumahnya ada lift, mikir, ngapain ya di rumah mesti pasang lift segala. Bukan kah naik tangga lebih sehat, sekalian olah raga? Sampai akhirnya mendengar cerita teman, kalau rumah bertingkatnya mulai tak nyaman. Karena lututnya mulai bermasalah naik-turun tangga. Jadi deh dia kepikiran pasang lift. Benar juga ya, pikir saya hahaha

    BalasHapus
  4. Kemajuan banget ya mba ada home lift yang bentuknya elegan, hemat listrik dan juga aman. Apalagi teknologi yang menyertainya juga kece banget ya mba :)

    BalasHapus
  5. Sekarang bukan khayalan lagi ya teh kalau mau punya lift di rumah, gak perlu juga takut sama watt listrik yang besar. HOme List dari Pardi hemat banget listriknya

    BalasHapus
  6. Lift rumah ternyata wattnya gak sebesar yang aku bayangkan..Sama penanak nasi masih lebih besar penanak nasi euy..

    BalasHapus
  7. Memasan lift di rumah saat ini memang udah mulai mengarah kebutuhan. Lahan semakin sempit. Semakin banyak rumah yang dibangung bertingkat. Bisa lebih dari 2 lantai. Lumayan cape juga kalau tiap hari harus turun naik tangga sampai 3 lantai

    BalasHapus
  8. Menarik banget mbak ada lift di dalam rumah. Bakalan jadi tempat mainan anak ini turun naik hihihi btw kok bisa ya lift dengan pemakaian listrik cuma 300 watt beneran hemat banget ya. Bisa jadi alternatif untuk kenyamanan di masa di mana kita udah gak bisa turun naik tangga dengan nyaman ya.

    BalasHapus
  9. Dulu mikirnya enggak mungkin punya lift di rumah mengingat watt yang pasti tinggi, kini ada home lift hemat listri dari PT Pardi Solusi Abadi gini bisa deh jadi solusi. Watt-nya hemaat!

    BalasHapus
  10. hehe
    kok sama dengan anak anakku mbak, klo capek naik turun tangga di rumah, mereka langsung pengen ada lift di rumah
    semoga bisa kesampaian pasang home lift seperti ini, karena ternyata hemat listrik ya mbak

    BalasHapus
  11. rumah bertingkat nih butuh home lift biar gak capek, apalagi kalo ada anak dan ortu yah,solusi bagus

    BalasHapus
  12. Serius ini Home lift dayanya cuma 150-300?wah, boleh juga ini buat yang mau bikin lift di rumah. Apalagi kalo ada orangtua di rumah, memudahkan ya

    BalasHapus
  13. 150 watt dan 300 watt itu murah lho jatuhnya. Anyway penampakannya cantik banget home lift nya. Ini bisa buat di kampus2 gitu juga ga mbak?

    BalasHapus
  14. Ahai, menarik sekali home lift-nya. Cocok buat yang punya tempat usaha gabung dengan tempat tinggal. Cocok juga buat yang tinggal dengan lansia karena rata-rata udah bermasalah sama lutut kan? jadi inget tetanggaku nenek-nenek gak pernah ke rumahnya di lantai atas karena lutut udah gak kuat. Padahal, di bagian atas rumah alias di lantai 3 ada taman yang keren banget.

    BalasHapus
  15. Lift jenis begini sangat membantu buat rumah atau bangunan utk usaha kecil kyk ruko2 gtu ya.
    Lumayan jg bisa ngangkut sampai 400 kg.
    Desainnya cakep juga dan yang paling penting hemat listrik ya mbak, jd gak terlalu kepikiran ma tagihan :D

    BalasHapus
  16. Kok jadi mupeng banget tingkat katulistiwa ya,, hemat listrik pula. Aaaaa pengen

    BalasHapus
  17. Keren nih inovasi kayak gini, ada lift yang bisa digunakan untuk di rumah, atau kalau kita punya kantor yang ga seberapa besar, bisa banget menerapkan penggunaannya untuk keseharian.

    BalasHapus
  18. Saya mikir homelift gini tuh ingat seandainya punya rumah bertingkat, terus ada orangtua berkunjung pasti bakal terbantu banget ya. Kasihan kalau udah berumur terus mesti bolak balik naik turun tangga..

    BalasHapus
  19. Terasa gak mungkin yaa, teh..kalau rumah orang biasa gini ada liftnya.
    Ternyata bisa lo.. mashaAllah~
    Senang sekali membaca kabar gembira mengenai home lift.

    BalasHapus
  20. Dih mau banget punya lift dirumah.. kalo hemat listrik gini amanlah ya tagihannya.. hihi. Wait aku mesti lanjut nabung beli rumahnya dulu, semoga bisa terbeli di 2022. Aamiin..

    BalasHapus
  21. Wah, sangat menginspirasi ini dan rasanya mau langsung pasang lift deh di rumah hahah. Bukan apa-apa, saya paling jarang naik ke , lantai dua, lutut sudah tak kuat padahal jemuran, barang-barang dan pernak pernik yang jarang digunakan semuanya tersimpan di lantai dua.
    Pernah juga tuh terlintas dipikiran saya mau pasang lift, tapi buru-buru istigfar sembari nyebut. Sadar woi sadar, listrik di rumahmu mana cukup. Bisa bayar nggak listriknya? Yang sekarang saja, sering ngeluh kalau pembayaran listrik naik, hahaha.

    BalasHapus
  22. inovasi dari PT Pardi Solusi Abadi membantu menyelamatkan dunia akan energi listrik karena membuat masyarakat jadi lebih hemat listrik deh. btw kece juga nih punya lift di rumah

    BalasHapus
  23. Waaahh kebayang perlu beginian kalau pas bawa barang2 dari bawah ke atas, solusi banget nih homelift.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)