24.4.17

Memori Masa Kecil dan Apartemen Berfasilitas Lengkap


Dulu waktu kecil, saya paling suka diajak keluarga main ke Jakarta. Iyalah, sebagai anak kampung, main ke Jakarta itu sangat berarti. Karena hanya setahun sekali, yaitu saat libur panjang kenaikan kelas, main ke Jakarta menjadi liburan yang paling saya, adik, serta kakak-kakak tunggu-tunggu. Gak heran, sampai sekarang, jika ke Jakarta, saya selalu teringat masa kecil.

Dufan, Taman Mini, Pantai Ancol, dan Pekan Raya Jakarta (PRJ) adalah tempat-tempat yang selalu saya kunjungi saat kecil jika ke Jakarta. Istana Boneka, naik perahu, lihat-lihat rumah dari Sabang sampai Merauke, hingga melihat megahnya teknologi di berbagai bidang di Jakarta, begitu saya ingat sampai sekarang. Tapi dari itu semua, hal yang tak kalah bikin saya excited adalah melihat gedung-gedung pencakar langit.

Hehehe… maklumlah anak kampung. Lihat Hotel Indonesia saja, dulu saya sangat gembira. Sampai-sampai, saya jadi berkhayal bisa tidur di salah satu kamar, di lantai yang paling atas. Rasanya pasti menyenangkan. Begitu pikir saya dalam hati.

Ngomong-ngomong soal gedung pencakar langit di Jakarta, sekarang makin penuh aja, ya. Gedung-gedung baru dan apartemen-apartemen, semakin mewarnai langit Jakarta. Sebagai orang luar Jakarta, karena masih kebawa memori masa kecil, setiap lihat gedung-gedung pencakar langit itu rasanya menyenangkan. Entahlah buat orang Jakarta, senang atau malah sedih? Hehehehe.

Eh temen-temen, walopun udah sering lihat apartemen di Jakarta, saya baru sekali lho masuk ke dalam salah satunya. Wkwkwk… norak! Waktu itu diajak temen. Gak lama sih. Cuma 2-3 jam aja. Karena buru-buru, meskipun betah, saya gak nginep. Ada urusan lain yang harus segera diberesin sih di Bandung. Mungkin lain kali kalo diajak lagi, saya bakal nginep ah. Penasaran, kalo bermalam di apartemen kayak gimana, ya? :))))

Ternyata gak cuma Jakarta aja ya yang sudah banyak apartemen. Kota-kota di sekitarnya juga. Misalnya saja Tangerang. Di kota ini, terakhir ke sana akhir tahun 2015 yang lalu, apartemen mulai menghiasi. Apalagi sekarang dong, ya?

Buat saya, pesatnya pertumbuhan apartemen di kota-kota besar itu wajar. Semakin bertambahnya penghuni yang mencari nafkah di sana, tentu harus diimbangi dengan jumlah hunian. Nah karena tanah untuk hunian gak ikut bertambah alias cuma segitu-segitu saja, ya apartemenlah solusi pintar untuk permasalahan itu.

Apartemen merusak lingkungan hidup? Itu so yesterday banget. Para pengembang properti, khususnya apartemen, sekarang sudah sangat maju. Unsur eco-friendly sudah disisipkan dan diintegrasikan ke dalam apartemen yang ada sekarang. So, selain fasilitas yang lengkap, sarana dan prasarana yang memadai, serta akses ke sana ke mari yang mudah, apartemen juga ramah lingkungan. Bebas banjir adalah contoh yang paling nyatanya.

Apartemen dengan fasilitas terlengkap Indopasifik  yang salah satunya adalah Apartemen Pacifik Garden Style Alam Sutera merupakan salah satu apartemen di Tangerang yang menyita perhatian saya. Pencarian via Google saat mencari apartemen dengan fasilitas lengkap, membawa saya ke situsnya.

Wuih, apartemennya bagus. Dan iya, fasilitasnya lengkap. Ada parking lot, lobi, keamanan 24 jam, fiber optic, gym, laundry, shops, minimarket, ruang multifungsi, stylish garden, food and beverage center, cctv, dan juga kolam renang. Akses ke tempat-tempat pentingnya juga mudah. Selangkah  saja ke Mall Alam Sutera; 3 menit ke IKEA, Living World, The Flavor Bliss Alam Sutera, Pasar Delapan, dan Hotel Mercure Alam Sutera; 20 menit ke Puri Indah, Kebon Jeruk; 25 menit ke Bandara Soekarno Hatta; serta 30 menit ke Semanggi.

Salah satu kamar di Apartemen Pacifik Garden Style yang cantik. Pemandangan luarnya itu, lho. :)

Duh, lihat-lihat apartemen cakep dengan fasilitas lengkap plus akses mudah kayak gitu, saya jadi kepengen. Hehehe… semoga aja, ya, kalo punya rezeki, terus juga saya ada bisnis di Tangerang, saya bisa memiliki salah satunya. Plis jangan bilang terlalu mengkhayal. Ucapan kita adalah doa. Siapa tahu, Tuhan mengabulkannya. Ya, gak? :)))

1 komentar:

  1. Jadi pengen tinggal di apartemen, yuk kita tetanggaan teh wkwkkw

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)