11.9.23

Hempaskan Kulit Kusam jadi Cerah dengan Charming Body Serum dan Charming Body Lotion dari Scarlett


Mempunyai hobi lari itu sangat menyenangkan. Selain membuat badan terasa lebih sehat dan bugar, lari juga membuat pikiranku jarang stres. Sebab begitu pikiran terasa kalut, aku biasanya langsung lari. Entah karena badan yang capek karena lari, sehingga kekalutan pikiran jadi tersingkirkan, atau karena efek lain. Tapi yang jelas, sejak menyenangi olahraga lari, hidupku jadi terasa lebih bermakna. Apapun aktivitas yang harus dilakukan rasanya selalu bisa aku lewati dengan semangat.

Lari itu menyenangkan

Tapi…

Nah ini yang baru aku sadari sekarang. Senang lari ternyata membawa efek samping yang lain. Efek samping yang sebenarnya sejak awal sudah aku prediksikan. Tapi karena malas, aku tak pernah mengantisipasinya. Jadinya, efek sampingnya sekarang sudah di tahap yang cukup mengganggu. Membuatku sangat tidak percaya diri.

Benar, efek samping dari lari yang aku maksud adalah kulit tubuh yang hitam. Karena aku pakai hijab, kulit menghitam dan paling parah, itu adanya di area tangan. Di area lainnya juga menghitam. Tapi karena tertutup jadinya tidak terlihat. Dan ya, hitamnya kulit area tangan ini sungguh sangat membuat aku tidak percaya diri. Mana selain hitam, kulitnya juga semakin bertambah kusam.

Kulit terbakar sinar matahari saat lari

Mencoba Body Serum Scarlett!

Beruntung aku memiliki circle blogger dan beauty enthusiast. Postingan-postingan mereka di blog dan juga media sosial banyak yang menjadi referensiku. Termasuk ketika aku mencari solusi untuk kulit tubuhku yang menghitam karena sering terpapar sinar matahari saat lari. Produk yang direview teman-temanku, dan lalu mereka bilang produknya bagus, bisa langsung aku coba.

Charming Body Serum Scarlett adalah produk yang aku coba untuk jadi solusi kulitku yang menghitam dan juga kusam. Supaya manfaat yang aku rasakan bisa lebih maksimal, berdasarkan referensi teman-temanku itu, aku juga sekalian mencoba Charming Fragrance Brightening Body Lotion-nya.

Charming Body Serum Scarlett


Charming Fragrance Brightening Body Lotion 

Kesan pertama yang menarik perhatianku sih, wanginya itu lho yang segar. Dan di samping segar, wanginya ini juga tahan lama seharian. Konon wanginya ini punya kesan yang charismatic dan juga attractive bagi siapa pun yang mencium aromanya. Mewah! Dan benar, aku pun begitu saat pertama membuka produknya dan mengoleskannya di kulit tubuhku.

Lebih Jauh Lagi…

Ini yang aku suka, menggunakan Charming Body Serum dan juga Charming Body Lotion dari Scarlett ternyata tak hanya membuat kulitku wangi. Benar kata teman-teman blogger dan para beauty enthusiast yang pernah mereview kedua produk ini. 

Penggunaan kedua produk ini membuat warna kulitku jadi terlihat lebih cerah dan semakin berkurang kekusamannya. Terasa lebih lembap juga. Bahkan sejak pertama kali pemakaian. Bisa dibayangkan bukan jika aku memakainya setiap hari secara terus menerus? Kulit hitam akibat terbakar sinar matahari ketika lari selama ini lama-lama akan memudar. Kulitku pun bisa jadi jauh lebih cerah dan lebih sehat. 

Before – after menggunakan duo produk
Charming Body Serum dan Charming Body Lotion dari Scarlett

Selama ini aku malas mengoleskan body lotion atau apa pun ke kulitku saat berlari itu alasannya adalah karena biasanya terasa lengket. Saat lari jadinya semakin lengket akibat terkena keringat. Mana membuat gerah pula.

Nah dua produk dari Scarlett ini, yakni Charming Body Serum dan juga Charming Body Lotion, saat aku pakai ketika berlari pun, sama sekali tidak terasa lengket di kulit. Apalagi jika digunakan untuk beraktivitas keseharian. Hal ini karena kedua produk ini menyerap dengan sempurna. Kulit tubuh rasanya tetap adem seperti tak memakai produk apa pun, namun kelembapannya tetap terpelihara. Semakin suka deh aku pakai kedua produk ini.

Kok Bisa Begitu?

Ini yang menjadi rahasia kenapa dua produk Scarlett, Charming Body Serum dan juga Charming Body Lotion Scarlett bisa memiliki wangi yang berkesan dan punya manfaat mencerahkan serta melembutkan kulit tubuh. 

Untuk wanginya, kedua produk Charming Body Serum dan juga Charming Body Lotion dari Scarlett ini menggunakan wewangian cedar wood, floral jasmine, dan juga saffron. Hasil perpaduannya membuat wanginya berkarakter charismatic, attractive in manner, dan likeable. Tahan lama pula. 

Nah untuk menfaatnya yang mencerahkan kulit, dan sekaligus melembapkan, serta melindungi kulit tubuh dari sinar UV secara merata, itu karena di dalamnya ada kandungan Glutathione, Titanium Dioxide, dan 5 Phyto Oil.

Glutathione sendiri itu memiliki khasiat di dalam mencerahkan dan meratakan warna kulit; menjaga kelembapan dan elastisitas kulit; serta merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering. Kemudian 5 Phyto Oil itu membantu mencerahkan kulit. Sedangkan Titanium Dioxide itu bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Cara Pemakaian

Menggunakan kedua produk Charming Body Serum dan juga Charming Body Lotion dari Scarlett ini sangat mudah. Aku hanya mengeluarkan produknya sedikit saja, dan lalu mengoleskannya secara merata ke kulit tubuhku. 

Produk pertama yang aku pake adalah Charming Body Serum dan kemudian diteruskan dengan Charming Body Lotion-nya. 

Kedua produk Charming Body Serum dan Charming Body Lotion dari Scarlett memiliki tingkat kekentalan yang berbeda. Charming Body Serum lebih cair, sedangkan Charming Body Lotion lebih kental. Tetapi keduanya mudah meresap ke dalam kulit dan tidak lengket.

Supaya manfaatnya maksimal, aku mengoleskan kedua produk ini setelah mandi. Kulit tubuh yang masih dalam keadaan lembap setelah mandi membuat penyerapan kedua produk Charming Body Serum dan juga Charming Body Lotion dari Scarlett ini semakin bagus. Jadinya semakin meresap dengan sempurna.

Untuk kulit tangan, karena merupakan bagian yang paling banyak terpapar udara luar dan juga sinar matahari, dan sering kena air juga, penggunaan Charming Body Serum dan juga Charming Body Lotion dari Scarlett lebih sering. 

Terutama setelah berwudhu. Supaya kelembapan kulit tetap terjaga. Dan tentu, supaya kulit tangan tetap terlindung dari efek buruk sinar matahari. Tenang saja, semua produk Scarlett kan sudah terjamin kehalalannya. Sudah mendapat sertifikat halal dari  MUI. Jadinya digunakan untuk shalat juga tidak masalah.

Semakin Percaya Diri!

Ini yang aku rasakan sekarang. Berkat menggunakan kedua produk Charming Body Serum dan juga Charming Body Lotion dari Scarlett, aku jadi percaya diri. Kulitku yang sempat menjadi lebih gelap akibat terpapar sinar matahari saat lari, kini menjadi lebih cerah. Dan aku percaya, semakin hari akan semakin cerah, yang pastinya bisa mengembalikan kecerahan kulitku sebelum menghitam akibat banyak lari. 

Kekusamannya juga semakin berkurang. Kini jadi lebih bersih, lebih lembap, dan terasa lebih sehat. Aku jadinya percaya diri kembali dengan kulit tubuhku.

Untuk teman-teman yang kini sedang mengalami permasalahan kulit seperti yang pernah aku rasakan, yakni kulit jadi gelap, kusam, dan kasar, yang salah satunya akibat terpapar sinar matahari, mungkin bisa mengikuti caraku. Ya, memakai Charming Body Serum dan juga Charming Body Lotion dari Scarlett. Manfaatnya benar-benar nyata. Namun pun begitu hasilnya mungkin bisa berbeda-beda pada setiap orang. Ada yang mungkin bisa langsung terlihat. Ada yang butuh beberapa hari hingga terlihat. Atau yang lainnya.

Supaya tenang dengan keorisinilan produknya, teman-teman bisa membeli produk Charming Body Serum dan juga Charming Body Lotion dari Scarlett di link ini --> https://linktr.ee/scarlett_whitening. Dijamin deh, produknya asli. Akan tetapi jika teman-teman keburu membelinya di toko atau agen produk Scarlett, teman-teman masih bisa mengecek keaslian produknya. Cek saja keaslian produk Scarlett yang sudah teman-teman beli di link --> https://verify.scarlettwhitening.com.

Gimana?

Sekarang aku gak ragu lagi untuk tetap lari. Kapan saja, aku bisa melakukan hobi yang satu itu dengan tenang. Kapan saja, di mana saja. Aku tak takut lagi dengan kulit yang akan menghitam, kusam, ataupun kering dan kasar. Dengan menggunakan kedua produk Charming Body Serum dan juga Charming Body Lotion dari Scarlett, kecerahan kulitku, kelembapan kulitku, dan sehatnya kulitku bisa terjaga. 

Teman-teman gimana, udah ada yang pernah nyoba produk Charming Body Serum dan juga Charming Body Lotion dari Scarlett juga? Bagaimana kesannya? Atau mungkin ada yang mencoba varian lainnya? Yuk kita bahas bersama-sama. Aku penasaran deh dengan produk Scarlett lainnya dan juga varian Body Serum dan Body Lotion yang lainnya. Sewangi apa dan sehebat apa sih khasiatnya? 😊



26 komentar:

  1. Asyik udah menemukan solusi bagi kulit yang menggelap karena terpapar sinar matahari saat olahraga lari. Dengan rajin pakai Charming Body Serum dan juga Charming Body Lotion, kini bisa benar-benar menikmati kesenangan olahraga lari ya mbak, tanpa risau kulit tangan bakal menggelap

    BalasHapus
  2. Wah wah..saat tahu kalau kedua produk Charming Body Serum dan juga Charming Body Lotion dari Scarlett ini menggunakan wewangian cedar wood, floral jasmine, dan juga saffron jadi pengin cobain. Wanginya unik pasti!

    BalasHapus
  3. Penasaran ih pengen ikutan nyoba. Kalo lihat before and afternya keliatan banget bedanya. Kulit terlihat (jauh) lebih cerah dan glowing. Memang beda ya kalau pakai rangkaian serum dan body lotion yang mencerahkan seperti punya Scarlett ini. Gak sticky tapi tetap terasa lembut di tubuh.

    BalasHapus
  4. Udah nyoba saya mbak, iya memang bagus untuk merawat dan melindungi kulit dari kekusaman. Kadang suka saya bawa² soalnya suka dengan aroma lembutnya.

    BalasHapus
  5. wanginya si charming ini memang menggemaskan ya Teh.
    Seger dan cepat meresap juga.
    Jadinya bisa banget buat diandalkan apalagi kalau bepergian jadi makin PD

    BalasHapus
  6. Wah Scarlet punya varian baru
    Harus punya nih, kebetulan sekarang sedang asyik dan rajin jalan pagi
    Pastinya harus pakai charming body serum dan charming body lotion Scarlett

    BalasHapus
  7. Masha Allah varian dari produk2 scåarlett banyak amat ya, cuma saya baru nyoba yang acne serum dan bright after serum dan alhamdulillah cocok banget. Agak mendingan kulit kusam di muka berkurang. Makasih rekomendasi produk scarlett yang charming ini.

    BalasHapus
  8. Meski ku ga seaktif Mba Nia dalam berolahraga, tapi karena sudah aktif antar jemput anak, perlu nih perawatan kedua produk Scarlett yang membuat warna kulit jadi terlihat lebih cerah dan semakin berkurang kekusamannya dan lembap juga.

    BalasHapus
  9. Kalau musim kemarau begini umumnya masalah kulit itu kalau nggak kusam ya bruntusan. Pakai skincare seperti Scarlett ini solusinya.

    BalasHapus
  10. Kulit kusam memang mengganggu ya mbak
    Baiknya emang dirawat
    Pas banget klo merawat kulit dengan bodycare dari Scarlett ini

    BalasHapus
  11. aku udah pake ini dan memang mencerahkan. mana aromanya enak banget. kulit juga sehat.

    BalasHapus
  12. Kenapa ya, teh.. Akutu seneng banget ngumpulin printilan olahraga, tapi kapaaan olahraganya, huhuhu.. ko sedih curhat beginian.
    Tapi persiapan lainnya yang penting juga perawatan kulit agar cerah menggunakan produk Scarlett Charming Body Serum dan Scarlett Charming Body Lotion.

    BalasHapus
  13. aaah jadi mau coba deh kalau bisa menghilangkan kulit kusam, Secara suka banget sama scarlett nih.

    BalasHapus
  14. Lari bikin sehat dan kayaknya plong gitu ya teh setelah lari. Aku ngerasain olahraga bikin yg negatif2 tuh bhay..heheu.
    Apalagi aroma Scarlett inih mah enakeun pisan. Lembut dan bermanfaat untuk kulit..

    BalasHapus
  15. Sbg ungu lovers gemesh bgt liat varian ini dri Scarlett, klo soal aroma sih ga perlu diragukan lgi yaa. Efek tone up nya juga ga kaleng2, next mau coba varian ini juga aah

    BalasHapus
  16. Produk ini tuh emang joss apalagi udah dipake gak keluar rumah hehehehe. Aku udah pake juga yang warna satu lagi kek pink2 gitu warnanya soft jadi bingung mau nyebutin

    BalasHapus
  17. Lari teruuss, kulit menghitam siapa takut ya teeh!! Udah ada solusinya Scarlett charming body serum dan body lotionnya. Emang ini body care membantu permasalahan kulit menjadi lebih ceraaah .

    BalasHapus
  18. Ak pakai body serumnya dan suka banget karena cocok, teksturny alebih ringan, meresap cepat ke kulit dibanding body lotionnya. Terasa nyaman di kulit

    BalasHapus
  19. Gak bakalan takut panas-panasan kalau pakai Charming Body Serum dan body lotion Scarlett. Karena, bisa mencerahkan. Kalau aku pakai varian yang lain, lengkap pakainya dari body lotion, cream, dan serum biar hasilnya maksimal.

    BalasHapus
  20. Charming si favorit body lotionku juga ini, karena memang wanginya dia lebih enak dari teman-temannya yang sesama Scarlett. Kalau aku sih sudah terlanjur cinta sama si Charming

    BalasHapus
  21. Siapa pun pasti pengen kulitnya glowing, bebas kusam
    Makanya harus banget dirawat pakai body care Charming Body Serum dan Charming Body Lotion dari Scarlett ini ya mbak

    BalasHapus
  22. Bodycare Scarlett terutama serum dan body lotion-nya emang terbukti sebagus itu ya mbak. Aku pun pakai tapi beda varian. Suka sama aromanya yang wah, mampu melembabkan sekaligus mencerahkan tapi harganya masih affordable buat emak2 kyk aku hehe

    BalasHapus
  23. Suka banget dengan wangi Charming Body Lotion. Wanginya tahan lama. Lotionnya juga mudah menyerap dan gak lengket.
    Tapi saya belum pernah pakai Charming Body Serum-nya, padahal bisa melengkapi rangkaian perawatan kulitnya yaa..

    BalasHapus
  24. Suka banget liat aktivitas teh Nia.
    Rasanya couple goal banget. Aktivitas olahraga bisa bareng suami dan perawatannya juga yaa.. Karena Scarlett Charming Body Serum dan Scarlett Charming Body Lotion bisa digunakan oleh pria juga.

    BalasHapus
  25. bodycare andalan saya banget ini teh Nia, selain wangi juga bikin kulit cerah dan sehat yah, love love.

    BalasHapus
  26. Ada kandungan saffron dalam Charming Body Serum dan Charming Body Lotion dari Scarlett. Beberapa kali saya membaca khasiat saffron ini untuk kecantikan dan kesehatan, senang banget kini Scarlett menggunakan bahan ini untuk salah satu varian produknya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)