24.8.22

Daftar Hotel Bintang 5 Jakarta Terbaik yang Harus Kamu Pilih


Jakart
a adalah kota kosmopolitan dengan kemegahan yang hampir menyaingi New York dan Tokyo. Gedung-gedungnya yang menjulang tinggi dengan padatnya lalu lintas masyarakat yang membuat Jakarta terlihat sibuk dengan beragam aktivitas. Beragam gedung megah Jakarta diisi dengan hotel bintang 5 di Jakarta terbaik seperti berikut ini!

1. The Oakwood

The Oakwood menjadi hotel bintang 5 di Jakarta dengan tawaran beragam fasilitas hotel yang menjadikan kamu terasa seperti di rumah sendiri. Hadir dengan 197 kamar mewah dengan satu hingga dua kamar tidur.

Kamar terdiri dari ruang makan, ruang tamu, kamar tidur, dan kamar mandi. Lotte Shopping Avenue dengan supermarket dan restoran yang terletak tepat di sebelahnya. Hal ini sangat mendukung untuk kamu yang berencana tinggal sementara atau sekedar liburan menuju Jakarta. 


2. Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel

Berlokasi di Jakarta Selatan serta bersebelahan dengan Gandaria City Mall, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel sebagai tempat paling ideal sebagai penginapan terbaik Jakarta.

Berjarak beberapa langkah saja dari berbagai perbelanjaan, restaurant, hiburan kelas atas di atas jantung kota. Setelah seharian menikmati keindahan Jakarta, bersantailah dengan salah satu akomodasi modern Sheraton Sleep Experience yang dihadapkan pada gemerlap malam yang indah melalui jendela setinggi langit-langit.


3. Four Seasons Jakarta

Four Seasons Jakarta hadir menggunakan prinsip perawatan, kepercayaan, serta layanan dedikasi sepenuhnya untuk menerapkan program kesehatan dan keselamatan global tingkatan.

Hotel mewah ideal terletak di Jakarta sangat cocok dijadikan sebagai tempat beristirahat untuk para wisatawan. Tempat menjadi populer karena mudah ditempuh dari GOR Soemantri Brodjonegoro juga Culinaria MODENA sehingga menjadikannya tempat berwisata terbaik.

Tersedia layanan kamar seperti televisi, penyejuk udara, serta minibar plus kolam renang serta bar tepi kolam untuk lokasi beristirahat serta menghirup udara segar di kala bosan.


4. The Langham Jakarta

Kemudahan akses menuju pusat serta kantor keuangan serta perusahaan ternama menjadikan Langham sebagai hotel bintang 5 di Jakarta paling diminati. Ragam fasilitas perbelanjaan dan rekreasi terbaik yang terletak di kawasan SCBD.

Dirancang menggunakan dekorasi terbaik khas Jakarta serta hotel bintang 5. Dekorasi kelas atas serta pelayanan ramah membuat setiap tamu merasa senang dapat menginap di Langham.

Sauna dan sarapan ala carte menjadi akomodasi umum para tamu jika menginap dalam hotel ini. Nuansa Inggris klasik meningkatkan kualitas pelayanan serta berusaha selalu memberikan pengalaman terbaik untuk para tamunya.


5. Ritz Carlton Mega Kuningan

Hotel terbaik bagi wisatawan serta pelancong bisnis karena mudah dijangkau menuju mal, kehidupan malam, juga restoran terenak di Jakarta. Masih kental karena pengaruh Cina, menjadikan hotel hadir dengan 333 kamar keberuntungan karena ditemukan eksklusif di kemegahan Jakarta.

Tersedia juga akomodasi mewah memanjakan seperti gym modern, kolam renang outdoor sepanjang 30 meter dengan 2 restoran. Area parkir kendaraan dan Wi-Fi tersedia gratis.

Semua ruangan istirahat tidak lengkap jika tidak didesain dengan jendela tinggi menjulang ke langit ruangan serta lantai berbahan marmer disediakan dalam setiap ruangan tamu.

Ingin merasakan hidangan internasional hotel, Ritz Carlton menghadirkan Asia Restaurant dengan ragam hidangan internasional bervariasi serta Lobo Restaurant dengan steak panggang dan hidangan khas Italia.

Layanan antar-jemput terjadwal dalam kawasan Mega Kuningan serta layanan limusin sopir pribadi disertai biaya tambahan. Cukup ditempuh dalam 45 menit dari Bandara Soekarno-Hatta.


6. JW Marriott Hotel

Hotel bintang 5 di Jakarta umumnya ditemukan di kawasan Mega Kuningan. Dikelilingi dengan kawasan bisnis, Mentang, daerah keuangan, dan bar Kemang dengan jarak berdekatan.

Mega Kuningan terkenal karena letaknya pada daerah pusat kota serta bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki ke daerah perbelanjaan. Ragam pilihan restaurant, kolam renang serta perabotan klasik hadir melengkapi keindahan setiap ruangan.

Pilihan makanan bisa didapatkan melalui Sailendra Restaurant dengan prasmanan internasional dapur terbuka juga gudang anggur. Blu Martini menampilkan hiburan live serta koktail.


7. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Ingin merasakan keindahan jantung kota Jakarta di malam hari serta pemandangan indah malam hari kota, hotel Kempinski menawarkan 6 pilihan restaurant serta kolam renang pada puncak gedung untuk menyaksikan keindahan kota.

Seluruh ruangan ditata rapi serta bagian jendela dihadirkan dengan jendela menjulang ke langit-langit kamar. Fasilitas bisa digunakan seperti bathub dalam kamar mandi dan televise.

Hidangan makanan khas Jepang hadir melalui OKU Japanese Restaurant memadukan cita rasa masa kini dan masa lalu. Sajian cake istimewa di Kempi Deli sesuai keinginan para tamu. Hidangan Asia dihadirkan pada Signatures Restaurant setempat.

Hotel bintang 5 di Jakarta menjadi pilihan banyak orang ketika akan berkunjung menuju Jakarta. Alasannya jelas karena hotel bintang 5 sudah menghadirkan fasilitas yang cukup lengkap dan mewah.



12 komentar:

  1. bagus-bagus semua, fasilitasnya sudah pasti lengkap banget disini. Viewnya juga keren, view pemandangan kota Jakarta.

    BalasHapus
  2. Wow .. bagus-bagus ya, Mbak Nia. Saya jadi ngayal bisa honey moon di salah satu dari hotel-hotel yang dipaparkan di atas.

    BalasHapus
  3. dari 7 hotel di atas, hanya 2 yang aku belum pernah coba mba. Biasahya jadi venues untuk meeting atau staycation. Jakarta memang banyak hotel cakeeep

    BalasHapus
  4. The Langham Jakarta suka banget liatnya, putih bersih gitu. Nuansa inggris klasik emang bikin mewah dan luas.

    BalasHapus
  5. kalau hotel berbintang gini asyik banget ya, apalagi viewnya selalunya tuh bebas melihat ke langtit berasa jadi lebih luas gitu gak sesak :D

    view kolam renang dari Four Session ini benar-benar buat orang jadi berasa santai banget ya, nikmat banget rasanya nih bisa bersantai di tempat seperti itu :)

    BalasHapus
  6. View di Langham hotel cantik banget ya, suka banget kalo pas nginap di hotel dapat kamar atas. jadi dapat view yg menarik, apalagi klo pas ditemani gemerlap cahaya ibu kota , cantik pastinya

    BalasHapus
  7. Duh pengen banget staycation disana deh, aku pernah ke beberapa hotel diatas tapi cuma menghadiri event aja hehe.

    BalasHapus
  8. Jakarta memang serba ada. Mulai dari tempat wisata, kuliner bahkan penginapan. Dibalik macetnya ibukota, ternyata hotel2 yang ada di Jakarta menawarkan fasilitas yang lengkap. Wajar saja hotel2 itu tidak pernah sepi pengunjung.

    BalasHapus
  9. Dari semuanya itu hanya akan Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dan Ritz Carlton Mega Kuningan yang pernah saya kunjungi. Bukan nginap, tapi ada acara aja dan bisa masuk ke sana. Hahaha ... Semoga ada kesempatan bisa nginap juga ya

    BalasHapus
  10. Dulu waktu kerja sempat bisa menyicipi masuk ke beberapa hotel yang teteh tulis di atas. Bener2 pengalaman yang luar biasa, bisa ngerasain sebentar aja susana mewah di sana hehe. Bisa jadi opsi buat businessman yang singgah di Jakarta untuk meeting/wisatawan yang berkocek tebal hehe.

    BalasHapus
  11. Penasaran sama The Oakwood!!
    semoga someday mampu nginap di hotel bintang 5 saat weekend. aamiin...

    BalasHapus
  12. Keren-keren ya...bikin mager kalau nginep di situ xixixi bakalan lupa pulang deh. Pengen juga lah sesekali nginep di salah satu hotel di atas.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)